Jadwal ANTV hari ini dan sinopsis lengkap film serial India dan Turki Veera, Anandhi, Thapki, Lonceng Cinta, Mohabbatein, Uttaran, Putri Biru, Ashoka, Cansu dan Hazal 2, Dev dan Sona, Archana Mencari Cinta, Bunga Yang Terluka, dan Archana Mencari Cinta.

Review Program Unggulan ANTV

Belakangan ini ANTV menjadi salah stasiun televisi yang dielu-elukan. Alasannya karena jadwal acara ANTV yang ditayangkan mampu menarik perhatian pemirsa layar kaca tanah air sekaligus memberikan hiburan yang keren luar biasa.

Genre tayangannya pun bermacam–macam, ada kuis, serial Bollywood, hingga situasi komedi yang mengocok perut. Detail acaranya bisa disimak dalam ulasan berikut sehingga pemirsa semakin dekat dengan jadwal acara ANTV hari ini. Yuk simak!


Super Family 100

Tayangan kuis legendaris yang sudah eksis lama di dunia pertelevisian Indonesia. Berawal dari acara Family 100 yang pernah ada di jadwal Indosiar kemudian didaur-ulang hingga sesuai dengan perkembangan zaman dan selera pemirsa masa kini, Family 100 berganti menjadi acara ANTV terbaru, yaitu kuis Super Family 100. Dipandu dengan Eko Patrio, Super Family 100 tayang setiap pukul 18.00 WIB. Mengundang selebriti tanah air bersama keluarganya untuk bertanding memperebutkan hadiah dan seru-seruan bareng. Kedua tim yang hadir saling berkompetisi untuk menjadi juaranya.

Pertanyaan yang terkesan simple namun membutuhkan wawasan yang luas untuk menjawabnya menjadi tantangan tersendiri bagi para peserta. Kekompakan, kegilaan, keseruan, strategi, hingga tingkah kocak para bintang tamu membuat tayangan kuis Super Family 100 menjadi program unggulan ANTV di jam prime time. Menemani waktu istirahat pemirsa, Super Family 100 akan menghibur dan merefresh pikiran setelah beraktivitas. Jangan lupa nonton ya!

Kalau anda tidak terlalu menyukai acara Kuis, anda bisa menonton tayangan film box office yang ada di jadwal Global TV dan jadwal TransTV hari ini.


Mohabbatein

Tayang setiap hari pukul 19.00 WIB serial Mohabbatein siap menemani waktu santai sore pemirsa setia layar kaca Indonesia. Acara ANTV ini bercerita tentang sepasang suami-istri dengan latar belakang masalah percintaan yang buruk, namun semuanya berubah karena kehadiran putri cantik bernama Ruhi. Keseharian yang dijalani keluarga kecil ini bersama-sama membuat hubungan antara ketiganya makin dekat dan kompak. Kelihatan sekali kalau Ruhi sangat dicintai oleh kedua orang tuanya.

Mohabbatein dulunya sempat tayang di jadwal RCTI dengan judul Ruhi Tersayang. Namun karena suatu alasan, tiba-tiba saja tayangan ini dihentikan. Melihat potensinya, ANTV langsung mengambil alih menayangkannya dengan menggunakan judul Mohabbatein. Terbukti, sejak awal tayang hingga sekarang, animo pemirsa tak pernah surut menantikan setiap episode dari jadwal ANTV yang satu ini.


Uttaran

Serial Bollywood legendaris. Sudah lama tayang di ANTV hingga diulang kembali karena pemirsa sangat antusias dengan setiap kisahnya. Uttaran bercerita tentang seorang perempuan yang tinggal di wilayah kumuh perkotaan, namanya Ichcha. Hebatnya, dia memiliki kemauan keras untuk keluar dari lingkungan dan mengubah nasibnya. Beruntung ibunya bekerja di salah satu keluarga kaya di kota.

Hal tersebut membuat Ichcha bisa bersahabat dengan Tapasya yang adalah anak majikan ibunya. Namun, persahabatan tak selalu berjalan manis. Suatu ketika pacar Tapasya, Veer berkenalan dengan Ichcha hingga dia jatuh cinta. Hal ini tentu saja membuat persahabatan Ichcha dengan Tapasya terserang badai. Dari sinilah berbagai macam konflik bermunculan.

Tayang setiap hari membuat Uttaran mudah sekali menarik hati penggemar serial Bollywood tanah air. Maka dari itu tayangan ini termasuk dalam jajaran program jadwal acara ANTV hari ini. Jangan lewatkan setiap episodenya untuk mengetahui kisah selanjutnya. Anda juga bisa melihat tayangan serial India yang ada di jadwal SCTV hari ini seperti serial Gangaa dan Khushi.


Pesbukers

Pesbukers merupakan sketsa komedi garapan ANTV yang sempat mendapat banyak perhatian dari berbagai pihak. Namun hal tersebut tidak membuat pesbukers kehilangan ratingnya karena para pemirsa setianya tak pernah luput menyaksikan tayangan yang digawangi oleh Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, dan beberapa artis lainnya.

Humor yang kocak dan rayuan-rayuan gombal sukses membuat Pesbukers memiliki banyak penggemar. Segmennya pun bemacam-macam. Ada segmen kuis yang meilibatkan pemirsa di rumah hingga games ramai-ramai dengan para bintang tamu. Tayang di jam prime time membuat Pesbukers bisa dijadikan teman yang asyik saat santai. Atau jika anda menyukai tayangan acara balapan MotoGP, anda bisa melihat jadwal Trans7 hari ini untuk mengetahui jadwal langsung race selanjutnya.


Thapki

Satu lagi serial Bollywood yang sukses membuat jadwal ANTV menjadi trend-setter tayangan serial drama India, apalagi kalau bukan Thapki. Meskipun baru tayang, namun Thapki sukses menyedot antusiasme pecinta drama India di tanah air. Thapki menceritakan tentang seorang gadis gagap yang mencari cintanya.

Kisahnya cukup pahit karena tak semua orang bisa menerima kekurangan dirinya. Namun hal tersebut tidak menjadi halangan bagi Thapki untuk terus hidup. Dia bahkan berhasil menjadi reporter di salah satu stasiun televisi yang dimiliki lelaki tampan. Di sanalah dia menemukan seseorang yang mencintai dirinya apa adanya. Sayangnya untuk mempertahankan cinta mereka banyak sekali halangannya.

Sebagian besar tayangan unggulan acara ANTV dikuasai oleh serial drama Bollywood. Cerita yang kompleks dan karakter-karakter yang kuat berhasil menarik hati pemirsa televisi tanah air sehingga mendukung setiap episodenya agar terus tayang. Jangan sampai terlewat jadwal TV hari ini agar tidak kehilangan keseruannya. Selamat menonton ya!