Jadwal Indosiar hari ini dan Jadwal Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 hari ini (malam ini) di Indosiar. Lihat juga jam tayang siaran TV: D'Academy, Stand Up Comedy Academy 2, Golden Memories, dan acara terbaru lainnya di jadwaltelevisi.com.

Review Program Unggulan Indosiar

Sebagai salah satu stasiun televisi yang telah lama eksis di tanah air, pastinya Indosiar memiliki program-program unggulan untuk memanjakan pemirsanya. Beberapa di antaranya bahkan memiliki fans tersendiri lho. Tak hanya anak muda yag menjadi penggemarnya, namun juga orang dewasa usia 30 tahun ke atas. Penasaran dengan program unggulan terbaik dari jadwal acara Indosiar? Berikut reviewnya.

Stand Up Comedy Academy 2

Geliat stand up comedy di Indonesia semakin gencar. Banyaknya komunitas stand up yang bermunculan membuat program Stand Up Comedy Season Academy 2 semakin dicintai oleh penggemarnya. Stand Up Comedy Academy Season 2 atau lebih dikenal dengan SUCA 2 adalah kompetisi pencarian bakat stand up comedy seluruh Indonesia. Audisi diadakan di beberapa kota besar dengan ribuan peserta yang sangat anstusias. Nantinya peserta yang lolos akan dimentori langsung oleh komika profesional sehingga mampu bersaing dan meraih juara.

Tayang setiap hari di jam prime time membuat acara Indosiar yang satu ini, SUCA 2 begitu dinantikan oleh pemirsa untuk menemani waktu santainya. Gelak tawa dari humor yang disajikan para komika, dewan juri, dan host yang tak kalah kerennya akan memberikan hiburan yang berbeda dari lainnya. Tak heran kalau ratingnya begitu tinggi sehingga sayang sekali jika dilewatkan. Program acara komedi lainnya bisa anda lihat di jadwal Trans7 hari ini, seperti ILK (Indonesia Lawak Klub).

Golden Memories

Acara musik anti mainstream kembali digagas oleh Indosiar. Mengangkat konsep ‘tembang kenangan’ program Golden Memories terbilang sukses menarik hati para dewasa untuk bernostalgia bersama. Kebanyakan ajang pencarian bakat pasti menargetkan anak muda sebagai pesertanya. Namun, Golden memories justru menargetkan usia 35 tahun ke atas untuk berpartisipasi. Tayangan acara musik yang satu ini tentunya akan berbeda dengan acara musik yang ada di jadwal RCTI dan jadwal SCTV seperti Dahsyat dan Inbox.

Sambil menyanyikan lagu-lagu lawas, para peserta mengajak pemirsa setia layar kaca Indonesia untuk kembali mengenang kenangan masa muda sembari berkaraoke dengan mengikuti running teks lagu yang tampil di layar kaca.

Setiap minggunya adakan ada penampilan dari tiap tim yang kemudian di komentari oleh dewan juri. Tak hanya masalah teknis, penampilan dari segi kostum juga tak luput dari kometar judges. Peserta dengan vote terendah akan tersingkir dari kompetisi hingga akhirnya ditemukan juaranya. Jadwal acara Indosiar ini tayang di jam santai, Golden Memories akan membuka kembali memori pemirsa sekaligus memberikan hiburan seteah seharian beraktivitas.

Olimpiade 2016

Semarak olimpiade begitu terasa di seluruh penjuru dunia, Indonesia salah satunya. Tayangan olahraga dari berbagai cabang olahraga dapat disaksikan langsung di Indosiar di jam-jam yang ditentukan. Tak perlu khawatir ketinggalan informasi terkini seputar olimpiade karena pemirsa dapat menikmati pertandingan secara live dari layar kaca.

Ratingnya cukup bagus, mengingat Olimpiade Rio 2016 sedang happening. Jangan sampai melewatkan keseruan setiap pertandingannya. Jadilah saksi perjuangan para atlet di kancah Internasional demi mengharumkan nama negaranya.

Program olahraga lainnya juga bisa anda saksikan di jadwal MNCTV dan jadwal Global TV yaitu Formula 1 dan Premier League.

Patroli

Sebuha tayangan berita kriminal dan investigasi yang tayang setiap hari pukul 01.00 dan 11.00 WIB. Di siang hari, jadwal acara Indosiar hari ini, Patrol menyajikan berita yang terjadi selama setengah hari baik dalam maupun luar negeri. Topiknya pun beragam, tak hanya kriminal tapi juga politik, ekonomi, budaya, sosial, pelanggaran, bencana, hingga info seputar orang hilang.

Dalam acara Indosiar yang tayang di jam 11.00 WIB ini ada segmen khusus yang menghadirkan sosok wanita cantik dan seksi, Jeng Patrol. Dia siap menyergap siapa saja yang melakukan pelanggaran di mana saja. Melakukan pendekatan layaknya orang biasa, namun mampu menangkap para pelanggar kebijakan yang menyalahi aturan layaknya agen rahasia.

Berita yang aktual dan terpercaya menjadi kekuatan program Patroli milik Indosiar sehingga membangun kepercayaan pemirsa. Pantas saja ratingnya cukup membanggakan dalam kancah dunia pemberitaan. Tentunya akan bersaing ketat dengan jadwal Trans TV yang menayangkan program berita unggulan terbarunya yaitu CNN News.

Diary Stand Up Comedy Academy Season 2

Mengulik kehidupan idola memang menimbulkan rasa penasaran. Untuk mengobatinya, Indosiar tak pernah lupa menayangkan keseharian para komika yang berkompetisi di Stand Up Comedy Season 2. Dikemas dalam program acara TV Indosiar bertajuk Diary Stand Up Comedy Academy Season 2, para pemirsa dapat mengetahui berbagai macam kegiatan para komika ketika di luar panggung.

Bagaimana mereka membuat materi untuk perform, kegiatan mentoring, outbond, atau bahkan saling bercanda satu sama lain dapat disaksikan langsung di layar kaca. Apabila ketinggalan, jangan khawatir karena dapat ditonton ulang lewat website Indosiar.

Setiap harinya, para pemirsa setia Stand Up Comedy Academy 2 akan dihibur dengan berbagai macam kelucuan yang terjadi ketika komika tidak sedang manggung. Humor yang menggelitik akan memberikan hiburan yang menarik sekaligus spoiler bagi perform mereka selanjutnya.

Namun jika anda ingin menyaksikan serial India favorit anda di sore hari, anda bisa melihat jadwal ANTV hari ini untuk menyaksikan sederetan serial India yang populer saat ini.

Bisa disimpulkan kalau program unggulan dan jadwal acara di Indosiar cukup anti-mainsteram karena sebagian besar adalah ajang pencarian bakat. Namun justru keunikan itulah yang membuat tayangan di stasiun televisi ini sangat digemari pemirsa setianya.

Jangan sampai melewatkan jadwal Indosiar hari ini ya.