Jadwal MNCTV hari ini dan Jadwal Futsal di MNCTV (Pertandingan Siaran Langsung). Lihat juga jam tayang film Bollywood Platinum (Film India 2016), Centini, Upin dan Ipin, Boboiboy, dan acara terbaru lainnya di jadwaltelevisi.com.

Review Program Unggulan MNCTV

Tak pernah bosan menghibur dan menyajikan tayangan-tayangan terbaiknya, MNCTV hadir dengan berbagai pogram unggulan yang memanjakan para pemirsa. Mulai dari tayangan anak-anak, serial TV, hingga cara musik, semuanya siap menghibur para pecinta layar kaca tanah air. Berikut review tayangan -tayangan unggulan dari MNCTV, yuk simak!

Adit & Sopo Jarwo

Film kartun yang Indonesia banget? Ya Adit & Sopo Jarwo. Bercerita tetang anak kecil yang baik dan teladan namun sering dikejar-kejar oleh Bang Jarwo yang nakal dan usil.

Merasa Adit selalu membuat keonaran dan menggagalkan rencananya, Bang Jarwo seolah selalu ingin menganggunya lewat cara-cara yang kocak, seperti mengadakan pertandingan bola yang curang, atau bahkan menyuruh adit menggantikan tugasnya cuci piring di warung bakso.

Cerita ringan khas kehidupan warga kompleks pemukiman Jakarta dipadu dengan petuah-petuah bijak yang seringkali muncul membuat serial animasi adit dan sopo jarwo makin digemari. Tak melulu di situ saja, Adit & Sopo Jarwo juga menampilkan bintang tamu spesial seperti Cherrybelle atau Eyang Habibie (presiden RI ke-4) dalam beberapa episodenya.

Tayang di jam 18.30 waktu Indonesia barat, Adit & Sopo Jarwo akan menemani waktu santai si kecil sebelum beranjak belajar. Jangan lupa mendampingi sang buah hati agar pesan yang disampaikan oleh tayangan Adit & Sopo Jarwo dapat lebih mudah dipahami anak-anak. Jangan sampai ketinggalan ya!

Upin Ipin

Satu lagi animasi spesial yang sudah akrab di hati pemirsa setia layar kaca Indonesia. Upin Ipin sudah cukup lama menghiasi waktu santai dengan kisah-kisahnya yang dekat dengan kehidupan sehari-hari. Logat bicara si kembar yang lucu dan kenakalan-kenakalan khas anak-anak yang menggemaskan sukses membuat Upin Ipin begitu dicintai oleh berbagai kalangan.

Tak hanya si kecil. Para orang dewasa juga suka lho menyaksikannya. Menilik hal tersebut, tak heran kalau Upin-Ipin menjadi program unggulan MNCTV. Tayang di jam-jam santai si kecil, Upin Ipin akan memberikan hiburan yang sesuai dengan rentang usia anak sekaligus membuatnya belajar banyak hal lewat tingkah si kembar, Kak Ros, Opa, Ehsan, Fizi, Mei Mei, dan karakter lainnya. Sayang sekali kalau dilewatkan.

Senandung

MNCTV tak pernah kehabisan ide untuk membuat serial TV yang menarik hati pemirsa setianya. Salah satu serial yang memiliki rating bagus adalah Senandung. Senandung bercerita tentang seorang gadis yang hanya tinggal berdua dengan ayahnya. Hidup mereka biasa saja hingga suatu hari ayahnya pulang merantau sambil membawa ibu baru dan dua anak angkatnya.

Mereka baik awalnya, namun hal itu tidak bertahan lama. Begitu ditinggal ayahnya, Ibu dan saudara tiri senandung berubah menjadi galak. Bahkan beberapa kali mereka selalu melakukan berbagai cara untuk menganiaya senandung.

Untunglah ada Gibran dan Dadang yang ada di sisi Senandung sehingga Senandung bisa mendapatkan teman untuk berkeluh kesah. Cerita Senandung bisa dibilang adaptasi cerita Cinderella atau kisah gadis baik hati melawan kejahatan saudara tiri. Namun, gaya khas Indonesia sangat terasa di sini sehingga memiliki kesinambungan dengan pemirsa layar kaca tanah air.

Hal inilah yang membuat Senandung memilik rating yang bagus dan dicintai oleh penggemar setianya. Konflik dan tokoh-tokoh yang memikat (artis dangdut papan atas Siti Badriah) juga menjadi salah satu kelebihan serial Senandung sehingga dapat bertahan hingga sekarang. Tayang di jam istirahat usai pulang kantor, kisah cinta dan keluarga yang menarik akan menemani waktu bersantai pemirsa dengan keluarga.

Centini

Centini yang diperankan oleh artis dangdut ternama tanah air, Dewi Perssik adalah asisten rumah tangga keluarga Susilo. Dia dekat dengan Bobby yang merupakan anak keluarga susilo. Secara garis besar, Centini jatuh cinta dengan Bobby namun tidak diberi restu oleh kedua orang tua Bobby, yaitu bapak dan ibu Susilo.

Kisah yang rumit namun manis dan dekat dengan keseharian membuat serial Centini memiliki chemistry dengan pemirsa setianya. Tak heran kalau ratingnya tinggi sehingga menjadi program unggulan MNCTV. Sinetron Centini tayang di jam 22.45. Centini akan menemani waktu santai pemirsa MNCTV sebelum beranjak tidur.

Super Dede 2

Teman santai yang kocak dengan tingkah polahnya yang bikin ngakak. Siapa lagi kalu bukan si Super Dede season 2. Tayang setiap pukul 17.00 sore, Super Dede akan menjadi teman istirahat sejenak sebelum makan malam. Kekuatan supernya yang semakin bertambah membuat kisah kehidupan Dede makin seru diikuti. Hadirnya bintang-bintang idola lainnya juga ikut menyemarakkan sinetron Super Dede season 2 sehingga visualnya semakin menarik.

Tak heran kalau ratingnya selalu bagus karena sinetron ini dicintai hampir setiap kalangan. Mulai dari remaja hingga orang dewasa. Jangan lewatkan keseruan Dede dalam membantu sesama menggunakan kekuatan supernya. Hanya di MNCTV.

Berbagai macam tayangan MNCTV yang dekat dengan keseharian pemirsanya siap memanjakan mata dari pagi hingga malam tiba. Tetap stay di channel MNCTV kesayangan agar tidak melewatkan setiap tayangan serunya. Selamat menyaksikan!