Bocoran Episode Terakhir Sinopsis Bunga Yang Terluka

akhir cerita sinopsis bunga yang terluka episode terakhir

Sebagai satu-satunya drama asal Turki yang sedang ditayangkan di Indonesia, “Bunga Yang Terluka” menjadi hiburan yang paling ditunggu bagi mereka yang memang menggemari drama seri dari tanah Turki. Apalagi, ANTV sempat tak ‘memuaskan’ mereka setelah tak menayangkan “Efsun dan Bahar” hingga tuntas (akhir ceritanya), serta menghadirkan “Cansu dan Hazal Season 2” yang tak berakhir membahagiakan.

Sejauh ini, sinopsis Bunga Yang Terluka cukup diminati, terlepas dari jam tayangnya di malam hari. Tetapi, mungkin hal ini tak menjadi masalah bagi mereka yang ingin melepas penat sekaligus menyaksikan kisah Eylul, Feride dan Toprak hingga episode terakhirnya nanti.

Baru sepekan “Bunga Yang Terluka” hadir menemani para pemirsa setia ANTV. Mudah-mudahan saja, drama ini tidak langsung dihentikan saat sedang seru-serunya sehingga kita bisa menikmati serial ini hingga akhir ceritanya. Yuk, kita intip sedikit beberapa episode yang akan datang, yang sudah ditayangkan di negeri asalnya, melalui stasiun televisi ATV.

Pemirsa sudah tahu bahwa Eylul tinggal di panti asuhan, yang diasuh oleh Feride. Disana, ia memiliki kecocokan dengan teman-teman senasibnya. Para sahabatnya antara lain adalah Songul, Cemre dan Kader.

Di beberapa episode mendatang, Kader bakal melarikan diri dari panti asuhan. Hal ini terjadi setelah tanpa sengaja ia membiarkan Banu tersesat. Merasa bersalah, ia memutuskan untuk pergi dari rumah yatim piatu tersebut. Tetapi, tentu saja, semua orang di rumah yatim piatu mencarinya, tak terkecuali Feride dan Toprak.

episode terakhir bunga yang terluka

Lihat juga profil pemain Bunga Yang Terluka selengkapnya

Sementara itu, Mesude masih saja menyuruh Eylul untuk mengasuh adik tirinya, bayi yang lahir dari pernikahan Mesude dan Kemal. Tetapi, tentu saja, ia meminta Eylul datang saat Kemal tidak di rumah. Eylul sendiri tak senang dengan keadaan ini, tetapi ia patuh saja dengan perintah ibunya. Sialnya, Kemal sudah mencium hal ini, dan Eylul pun terjebak. Apa rencana Kemal?

Penasaran bukan dengan kelanjutan sinopsis Bunga Yang Terluka hingga episode terakhirnya nanti? Simak terus kelanjutan ceritanya.

Sementara itu, kembalinya Burak ke panti asuhan membuat para gadis ketakutan. Mereka khawatir Burak akan melancarkan aksi balas dendamnya. Ternyata benar. Burak menjadi penyebab kecelakaan bis yang ditumpangi oleh para penghuni panti asuhan. Burak memang akhirnya dipenjara, tetapi kecelakaan ini mengakibatkan kerusakan parah, baik bus maupun cedera yang sama sekali tak ringan bagi para penumpangnya.

Burak sempat hendak melarikan diri karena memang ia satu-satunya orang yang tak mengalami cedera parah. Meski demikian, polisi lebih sigap dan akhirnya menangkap Burak. Cemre merasa bersalah karena telah mencabut tuntutannya kepada Burak, sangat menyesal, meski ia lega karena akhirnya Burak ditahan oleh polisi.

Eylul dan Songul harus menjalani operasi. Sedangkan ada satu siswa lagi yang meninggal. Cedera parah juga dialami oleh Defne yang terancam cacat seumur hidup. Hal ini membuat Nazan sangat panik, hingga lupa diri. Ia segera pergi dari rumah dan lupa memberitahukan Mesude yang sedang sibuk di rumah. Mesude sempat terlambat datang ke rumah sakit meskipun akhirnya ia tetap mendapat perhatian dari semua anggota panti asuhan, yang turut bersimpati kepadanya.

Suasana di rumah sakit pun sangat mencekam hingga hadirnya seseorang. Ia adalah Seher, ibu kandung dari Meral. Seher, selain memang ingin mencari keberadaan puteri kandungnya itu, ia sedang merancang balas dendam kepada Neriman. Nah, karena sudah bertemu ibu kandungnya, maka Meral pun tinggal bersama dengan Seher.

bagaimana akhir cerita bunga yang terluka?

Lihat juga akhir cerita Thapki, Mohabbatein, Gopi, dan Lonceng Cinta

Tetapi, kebahagiaan Meral tak berlangsung lama. Seher menghilang tanpa jejak. Meral pun sedih bercampur kesal, sehingga ia memutuskan untuk kembali ke panti asuhan. Teman-temannya pun memberikan dukungan dan penghiburan bagi Meral yang patah hati ini. Hilangnya Seher membuat Ferida dan Toprak curiga. Mereka yakin Seher punya rencana yang tak terduga.

Nah, makin seru bukan? nantikan terus update terbaru sinopsis Bunga Yang Terluka hingga akhir ceritanya nanti di episode terakhir.

Meski demikian, imbas dari kecelakaan fatal tersebut berakibat sangat parah. Semua orang mengalami trauma, sekaligus penyesalan yang mendalam. Sosok yang paling menyesal adalah Toprak, yang merasa gagal melindungi para muridnya.

Selain itu, Defne harus menjalani terapi yang sangat berat supaya ia dapat berjalan kembali. Namun, ia tetap merasa depresi. Nazan berusaha membujuknya untuk terus berjuang sehingga ia bisa kembali bersekolah, namun hal ini rupanya tak mudah.

Tragedi lain adalah kematian Gokhan yang misterius. Cemre sangat sedih dengan kondisi ini. Ia pun menghilang tanpa jejak, sehingga semua orang panik mencarinya.Ternyata, ia berinisiatif untuk mencari siapa pembunuh Gokhan. Tentu saja, justru ia yang menantang bahaya. Saat teman-teman panti asuhan menemukannya, mereka berusaha meyakinkan Cemre untuk membiarkan polisi yang menanganinya. Polisi akhirnya terlibat dalam hal ini meskipun Cemre tetap menyelidikinya secara diam-diam. Mereka berkata bahwa pasti ada petunjuk yang tertinggal dalam kamera. Hal ini membuat Nazan ketakutan. Apalagi, ia mendapatkan surat-surat misterius yang dikirimkan oleh Kemal secara terus menerus.

Ternyata, semua yang dilakukan oleh Nazan bukan hanya diketahui oleh Kemal, tetapi juga Neriman. Neriman terus menerus mengancam Nazan, meski ia sedikit berhati-hati karena Feride selalu ada di antara mereka berdua. Neriman pun berusaha menahan diri dan bertekad akan membuka kedok Nazan di saat yang tepat.

sinopsis bunga yang terluka di episode terakhirnya

Lihat juga sinopsis serial ANTV terbaru: Archana Mencari Cinta serta Dev dan Sona

Tetapi, kisah di atas belum sepenuhnya tuntas dan belum merupakan akhir cerita Bunga Yang Terluka. Di episode-episode terakhirnya nanti, Meral diceritakan meninggal dunia sehingga hal ini menimbulkan duka yang mendalam bagi para teman-temannya. Sementara itu, Kemal harus dipenjara setelah semua yang ia lakukan sudah tercium oleh polisi. Namun, meski ia dipenjara, ia masih tidak tenang. Ia berusaha mencari jalan apapun demi mencari Eylul, sosok yang ia anggap memiliki kontribusi besar dalam menjebloskannya ke dalam penjara.

Apalagi, Kemal juga ternyata memiliki musuh di dalam penjara. Siapakah dia? Sosok tersebut mengancam akan membunuh Kemal, sehingga Kemal makin gelisah dan ingin Eylul mengeluarkan dirinya, dengan cara apapun.

Sedangkan Cemre akan menjadi pasien rumah sakit jiwa, karena Emel merancang sebuah kondisi dimana Cemre dianggap tidak waras. Memang, semua rekan-rekannya, dan juga Feride tidak akan tinggal diam. Mereka bakal melakukan apa saja demi mengeluarkan Cemre dari rumah sakit tersebut. Sedangkan Emel, bakal menghadapi amarah Nazan yang meluap-luap.

Makin rumit saja, bukan akhir cerita Bunga Yang Terluka ini? Nanti akan menyusul juga misteri mengenai bagaimana kelanjutan nasib Nazan? Lalu, mengapa nanti akhirnya Kader dijauhi teman-temannya? Kesalahan apa yang sudah ia lakukan sehingga ia merasa sangat bersalah.

Semoga saja, ANTV menayangkan serial Bunga Yang Terluka ini hingga episode terakhirnya, sehingga drama ini tidak memiliki akhir cerita yang ‘mengambang’ seperti “Efsun dan Bahar”, atau “O Hayat Benim”, yang sebenarnya hingga kini belum berakhir masa tayangnya di Turki.

Last edited 04 November 2016