Gambaran Sinopsis Episode Terakhir Gangaa di India

akhir cerita sinopsis gangaa episode terakhir

Lihat juga sinopsis Gangaa (dari awal episode hingga akhir season 1)

Memasuki bulan Oktober 2016, drama seri “Gangaa” memasuki episode ke 400. Bisa disebut singkat, karena kebanyakan drama Bollywood menghadirkan hingga 1800 episode. Belum dapat diketahui apakah “Gangaa” akan menyusul, karena drama ini ‘baru’ dimulai pada 2 Maret 2015. Jadi, jika Anda adalah salah satu penggemar drama “Gangga”, anda bisa sedikit lega karena Anda masih akan menikmati drama ini dalam jangka waktu yang cukup lama, sehingga untuk sekarang ini kita hanya bisa mendapatkan info sinopsis Gangaa episode terakhir yang tayang di India, dan bukan akhir ceritanya.

Tentu saja, hal ini tergantung dari pihak televisi yang menayangkannya. SCTV sempat menghentikan penayangan drama ini, sehingga para penggemarnya pun merasa kehilangan dan penasaran dengan akhir cerita Gangaa yang terlihat menggantung. Tidak hanya itu, penghentian tersebut tidak disertai dengan notifikasi sebelumnya, sehingga para pemirsa merasa ‘dikerjain’. Meskipun ada beberapa konfirmasi yang menyebutkan bahwa SCTV sudah kehabisan stok penayangan Gangaa karena seringkali tayang dengan durasi yang panjang.

Untunglah, hal ini tak berlangsung lama, karena SCTV menghadirkannya kembali pada 14 September 2016. Anda bisa menyaksikan serial Gangaa season 2 ini setiap siang hari mulai pukul 14.30 WIB di SCTV. Kalau dulu awalnya serial ini harus berkompetisi dengan serial Uttaran dan Anandhi, maka sekarang ini serial Gangaa harus head to head dengan serial Thapki dan Gopi.

Di season 2 ini, kita tidak lagi akan melihat sosok Gangaa kecil yang manis. Kita menyaksikan perjuangan Gangaa dewasa, yang hidupnya masih tetap dibayangi oleh penderitaan. Namun, rasa cintanya yang besar terhadap Sagar lah yang masih membuatnya bertahan. Tetapi sayang, Sagar memilih untuk pergi ke London demi menuntut ilmu, dan membuat Gangaa sedikit patah hati. Dengan buncahan asa, Gangaa menanti kepulangan teman masa kecilnya tersebut.

sinopsis gangaa episode terakhir

Lihat juga update episode terakhir Lonceng Cinta dan akhir cerita Thapki.

Bagaimana nasib hubungan Gangaa dan Sagar nantinya? akankah mereka menikah? simak terus ulasan bocoran akhir cerita Gangaa ini...

Memang, Sagar kembali. Tetapi, bukan untuk Gangaa. Sagar hanya datang untuk mengumumkan pertunangannya dengan Jhanvi. Gangaa pun patah hati. Ia membakar semua surat yang ia tuliskan kepada Sagar, yang tidak dapat ia kirimkan saat Sagar berada di London. Gangaa tetap menyimpan keyakinan bahwa Sagar adalah suaminya, dan suatu saat mereka pasti akan menikah.

Mengetahui hal ini, Jhanvi berupaya keras untuk membuat Sagar membenci Gangaa karena ia melihat Sagar selalu merasa iba kepada Gangaa. Upaya Jhanvi ini tercium oleh Sagar, dan ia justru membela Gangaa. Ternyata, semuanya itu membawa hikmah. Sagar menyadari bahwa dirinya juga mencintai Gangaa.

Tetapi, jangan senang dulu. Memang, Sagar dan Gangaa sepakat untuk menikah. Tetapi, keluarga Sagar tentu tak ingin menerima kenyataan. Yang paling terkejut adalah Ammaji dan Madhvi. Keduanya berang karena pernikahan ini. Mereka tetap menganggap Gangaa tak patut mendapatkan posisi dalam keluarga Chaturvedi.

Merasa tak mendapat dukungan, Sagar dan Gangaa meminta bantuan kepada Niranjan untuk merestui hubungan mereka. Di luar perkiraan kita, para pemirsa setia Gangaa yang selalu menganggap Niranjan sebagai orang yang paling menyayangi Gangaa, kita berpikir bahwa masalah akan selesai. Ternyata, Niranjan pun tak memberikan restunya. Yang lebih mengejutkan, Niranjan justru menuduh Gangaa memanfaatkan situasi. Dengan kata lain, Niranjan menganggap Gangaa ‘aji mumpung’ dengan memikat hati Sagar. Mendengar hal ini, Sagar marah dan mengatakan bahwa Gangaa akan menjadi janda saat ia mati.

gangaa episode terakhir

Lihat juga update episode terakhir Anandhi dan akhir cerita Bunga Yang Terluka.

Gangaa pun berubah status. Ia tak lagi mengenakan saree putih. Ia mengenakan baju layaknya wanita yang menikah. Sagar mengajak Gangaa ke pengadilan agama untuk mengesahkan pernikahan mereka meskipun Gangaa tahu hal ini tak mungkin karena tidak ada pihak keluarga yang menyetujui. Sagar berjanji akan menuntaskan masalah ini. Janji tinggal janji. Gangaa hanya menantikan hal yang tak pasti.

Mengapa demikian? Suatu hari, Gangaa kembali ke rumah Chaturvedi untuk mengambil sebagian barangnya. Ia mendengar bahwa Niranjan terkena serangan jantung. Gangaa pun merasa bersalah dan menyuruh Sagar kembali ke rumah. Sagar memang kembali ke rumah dan meminta maaf kepada seluruh anggota keluarga karena meninggalkan mereka semua, ‘hanya’ demi seorang perempuan sekelas Gangaa.

Bukan main sedihnya Gangaa dengan hal ini, apalagi Sagar langsung meminta Jhanvi untuk menikah dengannya. Sagar tak tahu bahwa Jhanvi adalah pecandu obat terlarang dan berniat mencuri uang Sagar demi membeli obat-obatan tersebut.

Simpan dulu kekesalan Anda, karena Anda nanti akan menyaksikan bagaimana kehidupan Gangaa berubah karena keinginan kuatnya menjadi seorang pengacara. Lagi-lagi, keberhasilannya menjadi pengacara andal tetap mempertemukannya dengan Sagar. Ia menolong Sagar yang terjebak karena kematian Jhanvi.

Lihat juga update sinopsis Mohabbatein episode terakhir.

Jhanvi mengalami overdosis setelah mendapat suntikan dari Yash, meskipun tidak sengaja. Panik, Yash menggantung Jhanvi sehingga ia terlihat seperti bunuh diri di kamar. Setelah itu, Sagar masuk dan panik saat mendapati tubuh Jhanvi, sehingga ia membawanya ke ranjang. Sagar pun dinyatakan sebagai tersangka pembunuhan atas Jhanvi. Disini, peran Gangaa adalah membuktikan Sagar tak bersalah.

Keduanya pun rukun kembali. Terlebih, Gangaa sudah sangat berjasa kepada keluarga Chaturvedi. Mereka pun sepakat menikah. Apakah ini akhir cerita Gangaa? Tentu saja belum, karena mereka masih akan menemui satu ’ujian’ lagi.

Kali ini, tragedi terjadi saat pesta pelepasan masa lajang. Sagar yang mabuk, berhubungan intim dengan Gangaa. Sayangnya, Sagar tak mengingatnya. Malapetaka pun terjadi saat Sagar dan Gangaa sedang berada di pelaminan sebulan kemudian karena Gangaa hamil, dimana ia pingsan karena merasa lelah. Sagar menganggap Gangaa mengkhianatinya. Gangaa tak mau lagi mengalah. Ia memilih pergi saja karena ia tidak mau dilecehkan.

Pemirsa pun diajak menuju tujuh tahun kemudian. Gangaa adalah pengacara sukses yang membesarkan anak perempuannya sendirian. Ia bernama Khrisna. Khrisna memiliki penyakit sama seperti Sagar, yakni lemah jantung. Takdir mempertemukan mereka berdua, dimana Khrisna dan Sagar harus bertemu dan menjadi akrab. Hal ini membuka mata Sagar yang cukup terkejut karena ia melihat sosok Gangaa dalam diri Khrisna, dan Khrisna pun memiliki penyakit lemah jantung, sama seperti dirinya.

sinopsis gangaa update episode terakhir

Lihat juga sinopsis Gopi episode terakhir yang tayang di India.

Suatu hari dalam suatu acara, Khrisna pingsan dan dilarikan ke dokter. Kebetulan, Sagar lah yang membawanya. Tentu saja, Sagar dan Gangaa pun bertemu. Gangaa yang histeris, mengusir Sagar dengan berkata bahwa Gangaa dan Khrisna sudah hidup damai tanpa Sagar. Sagar pun menyesal dan berusaha membujuk Khrisna untuk mau tinggal bersamanya.

Anda pasti bisa menebak, siapa yang akan dipilih Khrisna. Meski Khrisna sudah amat menyayangi Sagar, ia tetap memilih untuk tinggal bersama dengan ibunya. Mendengar hal ini, Sagar hampir menyerah. Tetapi, keluarga Chaturvedi berjuang untuk itu. Mereka menculik Khrisna dari ibunya.

Anda pasti makin penasaran dengan akhir cerita Gangaa season 2 ini bukan? Pasti Anda menantikan bagaimana rumitnya kisah cinta pasangan Gangaa dan Sagar pada episode terakhirnya nanti bukan? Bagaimana pula wajah Khrisna? Apakah nantinya Ruhana Khanna yang akan memerankannya?

Kita tunggu saja bagaimana kelanjutan serial Gangaa ini di SCTV (lihat jadwal SCTV hari ini). Namun serial Gangaa ini memang harus bersaing dengan beberapa serial India favorit lainnya yang tayang di ANTV seperti Lonceng Cinta dan Mohabbatein.

Nantikan terus update terbaru seputar akhir cerita Gangaa di episode terakhirnya hanya di jadwaltelevisi.com.

Last edited 04 November 2016