Bocoran Episode Terakhir Sinopsis Gopi di ZeeTV

akhir cerita sinopsis gopi episode terakhir

Sinopsis Gopi semakin menarik untuk diikuti hingga episode terakhirnya nanti.

Sejak ditayangkan pada 26 September 2016 lalu, drama seri “Gopi” langsung mendapat tempat di hati masyarakat pecinta drama Bollywood, yang selalu mantap di kanal ANTV. Setelah mereka harus merelakan berakhirnya drama terfavorit selama kurang lebih tiga tahun, “Uttaran”, ternyata mereka masih akan terhibur dengan hadirnya “Gopi”. Tentu saja karena baru saja tayang, akhir cerita Gopi memang masih akan jauh dari penayangan saat ini di ANTV.

Drama berjudul asli “Saat Nibhana Saathiya” ini masih ditayangkan di Star Plus, dan bertahan di lima besar drama dengan rating tertinggi. Memang, setelah tokoh Aham, yang diperankan oleh Mohammed Nazim diceritakan meninggal, rating drama ini menurun drastis.

Karena itulah, produser drama ini, berinisiatif untuk menghadirkannya kembali pemain Gopi yang satu ini. Tentu saja, ia tidak berperan sebagai Aham, tetapi sebagai Jaggi. Terbukti, kembalinya Mohammed mengangkat kembali rating drama ini, sekaligus menaikkan popularitas Mohammed.

Nah, sebelum anda membaca bocoran akhir cerita Gopi pada beberapa episode terakhir yang tayang di India saat ini, ada baiknya anda membaca dulu sinopsis Gopi dari awal secara keseluruhan agar bisa mendapatkan gambaran besarnya.

Jaggi adalah sosok pria yang dibawa oleh Kokila, mertua Gopi, demi menyelamatkan hidup Gopi, sekaligus merebut kembali harta benda sekaligus rumah keluarga Modi dari keluarga Raheja. Yang lebih menarik adalah kehadiran Jaggi, dimana ia adalah saudara tiri dari Ahem. Kenyataan ini membuat Gopi terkejut.

gopi episode terakhir

Lihat juga sinopsis Anandhi episode terakhir yang tayang di ANTV setiap hari pukul 11.30 WIB.

Nantinya, Kokila akan bekerjasama dengan ibu Jaggi, yakni Urvashi, bahwa jika Urmila membantunya, maka ia akan memberi sebagian harta kepada Jaggi dan Urvashi. Setelah Gopi dan harta benda sekaligus rumah Modi sudah aman di tangan Kokila, Urvashi meminta Kokila untuk memenuhi janjinya. Akankah Kokila memenuhi janji tersebut?

Kokila mengatakan bahwa ia tidak akan mengingkari janjinya. Ia berkata bahwa janjinya bakal segera ia wujudkan. Urvashi meminta sebagian dari harta tersebut, sekaligus gelar yang memang merupakan haknya dan Jaggi, sama seperti yang dimiliki Kokila. Urvashi sempat meragukannya, meskipun Kokila mengatakan bahwa ia pasti memberikan apa yang diminta Urvashi, demi Gopi, menantu yang sangat disayanginya. Urvashi sendiri berkata bahwa ia yakin Kokila adalah orang baik karena ia sudah sering mendengar tentang Kokila dari Parag.

Ngomong-ngomong, bagaimana ceritanya si Jaggi bisa masuk ke dalam keluarga Modi? Siapa pula Urvashi? Nah, inilah salah satu bagian dari episode terakhir Gopi yang tayang di StarPlus yang tentu akan membuat anda penasaran jika membacanya sekarang.

Kokila menceritakan apa yang sesungguhnya kepada Gopi, bahwa ia sudah menyimpan rahasia yang begitu besar, dimana ayah Ahem pernah memiliki hubungan gelap dengan seorang wanita. Wanita tersebut adalah Urvashi, ibu kandung Jaggi. Gopi sempat terkejut karena ia tidak menyangka kalau pria sebaik mertuanya itu bisa memiliki wanita lain.

Namun, Kokila setengah membela dimana ia berkata bahwa suaminya itu sudah mencintai Urvashi sejak sebelum mengenal dirinya. Sebelum menikah, Kokila meminta Parag untuk memilih dirinya atau Urvashi. Ternyata, pernikahan Kokila merupakan ‘pernikahan paksaan’ karena ayah Parag memintanya untuk memilih Kokila.

akhir cerita gopi

Lihat juga sinopsis Thapki episode terakhir dan akhir cerita Mohabbatein di ANTV.

Kokila meyakinkan Parag bahwa hubungannya dengan Urvashi harus berakhir. Parag mengiyakan tanpa mengetahui bahwa sebenarnya Urvashi tengah mengandung bayi, yang akhirnya lahir sebagai Jaggi. Dan kini, takdir mempertemukan mereka, dan Jaggi rupanya ditakdirkan untuk menjadi penolong Gopi. Tetapi, Kokila meminta Gopi untuk merahasiakan hal ini.

Sementara itu, Jaggi berkata kepada Urvashi bahwa ia merasakan hubungan yang kuat antara dirinya dengan keluarga Modi Bhawan. Urvashi tak berani mengatakan hal yang sesungguhnya karena ia menunggu saat yang tepat.

Kokila dan Urmila pun sepakat menjodohkan Gopi dengan Jaggi. Namun, Gopi—yang sangat mencintai mantan suaminya—berkata bahwa dirinya hanya menyayangi Jaggi seperti saudaranya sendiri. Apalagi, Jaggi sangat peduli dengan dirinya. Jaggi sendiri sering memimpikan Gopi. Ia heran mengapa hal ini sering ia alami. Ia pun mengenang bagaimana Gopi selalu mengkhawatirkan dirinya.

Sebaliknya, Mansi sangat geram karena rencananya untuk memiliki harta benda Modi gagal total karena kehadiran Jaggi dan Gopi. Ia pun melampiaskan kekesalan ini kepada ibunya, Pramila dan saudara lelakinya, Khrisna.

Tentu saja, kita sudah bisa menebak bahwa Jaggi bakal jatuh cinta kepada Gopi. Gopi pun memiliki perhatian khusus kepada Jaggi, terutama saat ia masih menghilang. Jaggi, yang selalu berupaya melindungi Gopi dari musuh-musuhnya, akan menikahi Gopi! Pasti sangat romantis. Tetapi, tentu tidak akan mudah karena Mansi yang sangat putus asa dan berambisi untuk menghabisi keduanya, berencana untuk membunuh mereka berdua.

sinopsis gopi episode terakhir

Update sinopsis Gopi episode terakhir di jadwaltelevisi.com. Lihat juga jadwal ANTV hari ini.

Tetapi, jangan senang dulu. Karena kabar ‘buruk’ yang tengah beredar adalah bakal mundurnya pemain utama kita, Devoleena Bhattacharjee yang akan ‘dimatikan’. Kok bisa?

Tentu akan sangat mengherankan jika Gopi yang akan menghilang dari drama yang menghadirkan kisah kehidupannya. Menurut kabar yang beredar, menghilangnya sosok tokoh utama dari drama ini akan dirancang dengan cerita tentang perebutan harta benda milik keluarga Modi. Mansi yang selalu berupaya mendapatkan harta tersebut, sudah menyusun rencana untuk menghabisi Jaggi, yang ia anggap menjadi musuh bebuyutan mereka.

Pada hari H, Mansi berencana menembak Jaggi, meskipun akhirnya Gopi yang melindunginya. Bisa kita tebak, peluru tersebut akan mengenai Gopi. Akankah penembakan ini benar-benar mengakhiri peran tokoh utama kita? Kita tunggu saja bagaimana akhir cerita Gopi ini nantinya yang sepertinya masih akan cukup panjang penayangannya karena jumlah episodenya sudah mencapai 1800-an episode sejauh ini. Woow.. panjang sekali bukan?

Sementara itu, konflik juga dialami oleh Meera dan Dharam. Dalam episode yang ditayangkan pada 6 Oktober 2016 kemarin, Meera benar-benar marah karena Dharam tidak berada di rumah sepanjang malam setelah Dharam berkata bahwa kehadirannya tidak pernah penting bagi Meera. Dharam menegur Meera bahwa ia tidak seharusnya meremehkan Dharam.

Meera menuduh Dharam bersikap kekanak-kanakan, sebaliknya Dharam juga mengecam Meera yang bersikap seperti nenek-nenek saja. Dharam menyarankan Meera supaya bergabung dengan komunitas para senior saja daripada selalu mengganggu hidup Dharam. Meera naik pitam dan meninggalkan rumah.

bagaimana akhir cerita gopi di ANTV?

Bagaimana akhir kisah Gopi nantinya? Lihat juga sinopsis Lonceng Cinta episode terakhir dan akhir cerita Bunga Yang Terluka hanya di jadwaltelevisi.com.

Pada episode yang sama, Kokila terpaksa memberitahukan yang sebenarnya kepada Parag, tentang keberadaan Jaggi. Parag sangat terkejut saat ia diperkenalkan dengan seorang pria yang sangat mirip dengan Ahem. Ia hampir pingsan saat ia mengetahui nama dari pria tersebut.

Bisa kita lihat sendiri bagaimana episode teranyar dari drama ini pun masih menyisakan banyak misteri. Di satu sisi, kita nantinya akan terhibur karena wajah Ahem masih akan muncul meski dalam peran lain.

Sementara itu, kita mungkin tak akan lagi melihat wajah si cantik Devoleena Bhattacharjee jika memang Gopi diceritakan meninggal setelah kena peluru panas yang ditembakkan oleh Mansi. Tetapi, bisa jadi, ia akan muncul sebagai karakter lainnya. Bukankah hal ini sangat biasa dalam drama seri India?

Jadi nantikan terus update terbaru bocoran sinopsis Gopi episode terakhir yang tayang di StarPlus hingga akhir cerita Gopi nanti bisa kita ketahui.

Last edited 04 November 2016