Bocoran Episode Terakhir Sinopsis Lonceng Cinta di ZeeTV

akhir cerita lonceng cinta di ANTV

“Lonceng Cinta” atau “Kumkum Bhagya” saat ini sudah memasuki tahun kedua penayangannya di Zee TV. Rupanya, drama ini tidak berkurang peminatnya. Sebaliknya, rating tinggi masih diperolehnya. Bagaimana akhir ceritanya ya? simak juga sinopsis Lonceng Cinta selengkapnya disini untuk mengetahui gambaran ceritanya secara keseluruhan.

Di episode terakhir yang ditayangkan di ZeeTV pada akhir September 2016 kemarin, Pragya sedang memikirkan Abhi. Tak jarang, ia senyum-senyum sendiri saat mengenang kebersamaan mereka berdua. Sebenarnya, ia sedih karena Abhi benar-benar melupakan dirinya. Terlepas dari keadaan Abhi yang sedang hilang ingatan, Pragya berharap bahwa Abhi masih mengingat sedikit saja kenangan bersama mereka berdua karena mereka bukan sekedar sepasang kekasih, tetapi pasangan suami istri.

Pertemuan Abhi dan Pragya ‘untuk pertama kalinya’ ternyata tak seindah yang dibayangkan Pragya. Pragya yang sangat merindukan Abhi, tidak mendapatkan respon seperti yang ia harapkan. Abhi terlihat tak menyukai Pragya dan menganggap bahwa Pragya punya misi khusus untuk menghancurkan popularitasnya. Padahal, Abhi sempat menganggap bahwa Pragya adalah penggemar terberatnya.

Pragya pun sempat terpukul dengan kejadian ini. Ia merasa bahwa tak ada harapan lagi untuk memenangkan hati Abhi. Hal yang sama juga dirasakan oleh Aalia. Tentu saja, ia senang bukan kepalang saat mendengar Abhi membentak Pragya dan memintanya untuk tidak mengganggunya lagi. Aalia yakin bahwa Pragya tidak akan kembali lagi. Ia khawatir jika mereka berdua sering bertemu, Abhi bisa mengingat apa yang sebenarnya sudah terjadi.

Sebaliknya, Abhi sempat menyesal dan sedih saat melihat Pragya yang menangis. Abhi menyesal sudah membentaknya dan menganggap bahwa Pragya sengaja keliru memasang CD supaya Abhi mendapat malu. Abhi pun tersentuh dan meminta maaf kepada Pragya. Tetapi, Pragya sakit hati dan balik membentak Abhi. Ia berkata bahwa ia tidak akan mau mendengar suaranya dan bertemu dengannya lagi. Wah, bagaimana akhir cerita Lonceng Cinta ini nantinya ya? makin penasaran bukan?

episode terakhir lonceng cinta

Lihat juga: bocoran sinopsis Thapki episode terakhir yang tayang di India.

Di beberapa episode terakhir Lonceng Cinta yang tayang di ZeeTV, terlihat Pragya meninggalkan studio rekaman dengan perasaan campur aduk, yakni antara marah dan dendam. Tentu saja, ia juga sangat sedih dengan perlakuan Abhi. Setelah itu, ia bertemu dengan Purab yang sempat mengkhawatirkannya. Purab bertanya tentang Abhi kepadanya.

Alih-alih mendapatkan jawaban, Purab justru mendapatkan bentakan. Pragya berkata bahwa ia tidak pernah mengenal Abhi. Purab meminta Pragya untuk tenang dan bercerita tentang apa yang sudah terjadi. Lagi-lagi, Purab berkata bahwa apapun yang membuat Pragya marah dan Abhi bisa berubah adalah ulah Aalia.

Pragya merasakan sedikit kedamaian setelah ucapan Purab. Ia pun memutuskan untuk pulang. Ternyata, ia belum benar-benar mendapatkan rasa damai itu. Di rumah, ia disambut oleh Sarla, Daadi dan Jaanki yang siap ‘menghakiminya’.Mereka berkata bahwa Pragya sudah melakukan kesalahan besar dan memintanya untuk mengakuinya. Pragya terkejut saat ia melihat Abhi di rumahnya. Lebih terkejut lagi saat ia mengetahui bahwa Abhi ternyata mengadukan apa yang sudah terjadi kepada Daadi. Pertengkaran pun tak dapat dihindari.

Kesal dengan keributan yang terjadi, Daadi pun meminta Abhi mengatakan apa yang sebenarnya ia inginkan dari Abhi. Abhi berkata bahwa ia hanya ingin permintaan maaf dari Pragya. Tetapi,Pragya tak serta merta menerimanya. Ia pun meminta waktu untuk bisa bersama dengan Daadi. Pragya menceritakan apa yang sudah terjadi. Pragya berkata kepada Daadi bahwa permintaan maaf tidak akan dapat menyelesaikan masalah. Bahkan, lanjut Pragya, permintaan maaf tersebut tidak akan ada manfaatnya. Daadi maskin pusing saja dengan masalah ini. Daadi balik berkata bahwa mereka berdua seperti anak kecil saja.

Ujung-ujungnya, Pragya meminta maaf kepada Abhi, yang sempat berpikir bahwa ia tidak ingin memaafkan istrinya itu. Pragya sendiri berpikir bahwa Abhi yang akan meminta maaf kepadanya, dan ia bertekad tidak akan membukakan pintu maaf jika hal ini terjadi.

Hubungan mereka berdua pun tak kunjung membaik. Abhi ternyata tidak meminta maaf sedikitpun. Abhi justru berharap bahwa Pragya akan datang kepadanya dan menuruti apa yang ia minta.

Aalia pun berusaha mempengaruhi Abhi dengan menceritakan hal yang buruk tentang Pragya. Bahkan, Aalia mengatakan bahwa ia akan minta tolong tuan Sethi untuk memecat Pragya dari kantor. Di luar dugaan, Abhi membalas perkataan Aalia bahwa apapun yang sudah terjadi itu bukan salah Pragya. Abhi jusru meminta Aalia untuk tidak nyinyir dan ikut campur dengan masalahnya dan Pragya. Aalia merasa keki dan ‘kalah’ meskipun ia berjanji akan membuat nama Pragya hancur di mata Abhi.

sinopsis lonceng cinta episode terakhir

Lihat juga: bocoran akhir cerita Mohabbatein (Update episode terakhir yang tayang di India)

Yang unik, Abhi sempat ‘kehilangan’ Pragya, yang pernah datang terlambat bekerja. Abhi gelisah.Ia mengira Pragya sudah dipecat dari kantor, seperti yang direncanakan oleh Aalia. Ternyata, Pragya muncul dan Abhi pun lega. Abhi tersadar bahwa ia akhirnya punya perasan khusus kepada Pragya.

Hari pun berlalu. Perseteruan antara Pragya dan Abhi masih belum surut. Sebaliknya, keadaan makin runyam. Apalagi, mereka berdua bekerja di kantor yang sama. Inilah yang membuat beberapa episode terakhir serial Lonceng Cinta di ZeeTV semakin membuat para penonton penasaran. Lihat juga profil pemain Lonceng Cinta untuk mengenal lebih dekat para pemain serial ini.

Suatu hari, Abhi datang ke kantor, dan berkata kepada Saira bahwa ia harus menghadiri rapat dan ia butuh seorang asisten. Saira menawarkan diri untuk membantunya, meskipun Abhi menolak. Alasan Abhi? Abhi berkata bahwa Saira adalah atasannya dan ‘tak patut’ jika ia justru yang menjadi asisten. Lalu,Saira pun meminta Pragya untuk menemani Abhi. Singkat kata, keduanya pun berangkat.

Abhi pun meminta Pragya untuk memanggil taksi yang akan membawa mereka ke pusat perbelanjaan. Tetapi, Abhi tak ingin terlihat berdua dengan Pragya. Ia menganggap bahwa dirinya adalah seorang selebriti alias penyanyi rock ternama, dan Pragya tak boleh terlihat bersamanya. Pragya sedikit sakit hati karena hal ini dan menganggap bahwa Abhi melecehkannya. Padahal, Abhi terus memandangi Pragya dari kejauhan saat ia sedang mencari taksi.

Tak sabar, Pragya mengaku kepada Abhi bahwa Abhi punya arti penting dalam kehidupannya. Pragya berkata bahwa mereka sudah terpisah selama dua tahun, saat Abhi harus hilang ingatan sehingga ia tak ingat bahwa mereka adalah pasangan suami dan istri. Sayangnya, Abhi tak mudah percaya. Ia berpikir bahwa ia sudah membuang waktunya untuk Pragya.

Adegan lain yang tak kalah menarik adalah saat Aalia mendatangi studio rekaman. Ia sengaja menemui Saira dan bertanya berapa gajinya per bulan. Wah, jika ini terjadi, tentu ada sesuatu yang diharapkan oleh Aalia. Dengan jujur, Saira menjawab bahwa gajinya 50.000 Rupee. Aalia meyakinkan Saira bahwa ia bisa mendapatkan gaji yang jauh lebih besar jika ia menuruti apa yang diperintahkan oleh Aalia. Saira setuju saja. Selain karena ia butuh uang, ia juga punya misi tersendiri.

Apa Yang Seru dalam Lonceng Cinta Terbaru?

Keseruan “Lonceng Cinta” atau “Kumkum Bhagya” masih akan berlanjut. Bahkan, di episode terbaru yang ditayangkan di ZeeTV, akan dikisahkan bagaimana proses pertunangan antara Pragya dan Purab. Pragya dan Purab akan menikah? Nantinya, akan ada rencana pertunangan Purab dan Pragya, karena keinginan Abhi. Tentu saja, Pragya sempat menolaknya. Pragya pun mengutarakan hal ini kepada Dadi, dimana ia ingin mengakui apa hubungan dia dan Abhi yang sesungguhnya. Namun, Dadi tidak mengijinkannya. Purab merasa kasihan kepada Pragya dan berjanji akan menuntaskan masalah ini.

Abhi sempat memaksa untuk bertemu dengan keluarga Pragya, demi menjelaskan pertunangan antara Purab dan Pragya. Sementara itu, Purab mendatangi kamar Alia dan mendengarnya berbicara dengan Tanu tentang keinginan mereka untuk menyuruh Abhi memberitahukan kepada Sarla tentang berita ini. Tentu saja, Sarla sangat marah, dan meminta Dadi untuk mencegah pertunangan ini. Abhi sendiri heran mengapa Sarla menjadi sangat marah seperti itu. Pragya sendiri berusaha berbicara dengan Sarla tetapi Sarla justru mengancam bahwa ia akan menyuruh Abhi untuk membatalkan pertunangan ini.

Abhi selalu menyimpan rasa kepada Pragya. Bahkan saat ia tahu bahwa Pragya akan bertunangan dengan Purab. Hal ini ia sadari saat ia sedang menantikan Pragya yang sedang berganti baju di ruang ganti wanita, di sebuah pusat perbelanjaan. Pragya, yang berteriak karena punggungnya tergores jarum, membuat Abhi memutuskan untuk masuk ke dalam ruang ganti. Abhi dan Pragya yang hanya berdua di dalam ruang ganti tersebut tentu tak dapat menyembunyikan perasaan mereka berdua. Mereka pun saling bermesraan di dalamnya. Sayangnya, hal ini tak berlangsung lama karena Tanu dan Alia memergoki mereka berdua. Tanu pun cemburu, meskipun Abhi berujar bahwa ia hanya berusaha membantu Pragya yang terluka.

Sepulang dari pusat perbelanjaan, Abhi menemui Purab dan berjanji akan memberi kejutan setiap hari kepada Purab, hingga hari pernikahannya dengan Pragya datang. Namun, jawaban Purab seolah petir di siang bolong. Abhi, terkejut mendengar Purab yang menolak untuk bertunangan dengan Pragya. Abhi berkata bahwa seharusnya Purab tak melakukannya, tetapi Purab tetap bersikeras ingin membatalkan pertunangan itu.

Purab membandingkan dirinya dengan Robin, dan berkata bahwa Abhi sudah memposisikannya sebagai pembantu, dimana Purab harus selalu menuruti perkataan Abhi. Di luar dugaan, Abhi secara emosional menampar Purab di depan semua orang. Tidak hanya itu, Abhi menuduh Purab telah mengkhianati Pragya dengan wanita lain sehingga Purab membatalkan pertunangan ini.

bagaimana akhir cerita Lonceng Cinta?

Akhir cerita Lonceng Cinta masih akan tetap membuat anda penasaran bukan?

Ulah Abhi ini bukannya disetujui oleh seluruh anggota keluarga yang hadir saat itu. Semua orang meminta Abhi untuk mendengarkan apa alasan Purab, sebelum bertindak kasar. Akhirnya, Abhi pun malu bukan kepalang karena Purab menunjukkan pesan-pesan singkat di ponselnya, dimana seluruh anggota keluarganya tak bisa hadir karena semua armada kereta api sedang ditangguhkan perjalanannya. Karena itulah, ia ingin menunda jadwal pertunangan, bukan meniadakannya.

Tetapi, Abhi masih bersikap ksatria dengan meminta maaf atas perbuatannya barusan. Namun demikian, Alia tak ingin tinggal diam. Ia mengaku punya jalan keluar. Ia pun menelepon sebuah agen perjalanan yang sudah sering datangi dan memesan tiket pesawat untuk seluruh anggota keluarga Purab supaya datang ke Mumbai, sehingga pertunangan tak perlu ditunda. Lalu, apakah semua masalah tersebut beres? Apakah keduanya Pragya dan Purab jadi bertunangan? Purab sangat berharap bahwa keluarganya memang tidak bisa datang sehingga pertunangan tidak terjadi. Pragya juga memikirkan hal yang sama.

Kisah singkat tersebut merupakan rangkuman dari tiga episode terakhir yang saat ini masih ditayangkan di Zee TV. Soal kerumitan hubungan Pragya dan Abhi, masih akan berlanjut. Tentu kerumitan tersebut timbul karena konspirasi Aalia dan Tanu, yang tak pernah ingin Abhi dan Pragya bersatu. Mereka berdua memanfaatkan Abhi yang tak ingat sedikitpun dengan masa lalunya bersama Pragya.

Tetapi, ada sedikit jalan terang. Pada episode yang ditayangkan tanggal 27 Januari 2017 di Zee TV, Abhi sering sekali memimpikan Pragya. Saat terbangun dari mimpi, ia merasa seperti kehilangan seseorang yang begitu dekat dengannya. Ia terus memikirkan Pragya, meski ia juga berupaya menghilangkan keinginan untuk terus memikirkan Pragya karena ia akan bertunangan dengan Purab.

Memang, kegalauan yang melanda Abhi ini semakin membuat pemirsa terkadang gemas, kesal, tetapi tetap penasaran. Dari berbagai komentar netizen, terutama di India, mereka tak habis pikir bagaimana Pragya hanya diam saja, tanpa menjelaskan kepada Abhi apa yang sebenarnya terjadi sebelum ia hilang ingatan. Bukankah banyak bukti yang menunjukkan bahwa mereka berdua adalah sepasang suami istri?

Jangan terkejut nantinya kalau ada beberapa perubahan dalam pemeran beberapa karakter dalam drama ini. Pemeran Purab bukan lagi seperti yang saat ini Anda saksikan di layar kaca ANTV. Terhitung sejak episode yang ditayangkan ZeeTV pada bulan September 2016 lalu, Arjit Taneja memutuskan untuk mundur dari drama “Kumkum Bhagya” dan ia digantikan oleh Vin Rana. Selain Arjit Taneja, aktor Ankit Mohan juga mengundurkan diri dari perannya sebagai Aakash Ajay Mehra.

Jika saat ini Anda menjadi salah satu penggemar drama “Lonceng Cinta” atau “Kumkum Bhagya”, berarti Anda masih harus bersabar melihat bagaimana Pragya masih terus ‘diperdaya’ oleh Tanu dan Aalia yang seolah tak kunjung insyaf. Hingga di episode ke 700 lebih, kedua tokoh antagonis ini seolah tak kehabisan ide untuk tak mempersatukan Pragya dan Abhi. Tetapi, kita harus mengakui bahwa kedua tokoh ini memiliki ‘kontribusi’ dalam mempertahankan rating tingginya, di berbagai negara pula. Termasuk di Indonesia, bukan?

Nah, demikianlah update sinopsis Lonceng Cinta untuk beberapa episode terakhirnya yang tayang di ZeeTV. Anda akan mendapatkan update selanjutnya untuk mengetahui bagaimana akhir cerita Lonceng Cinta ini nantinya. Selamat menyaksikan kelanjutan serial Lonceng Cinta ini di ANTV (lihat update jadwal ANTV untuk mengetahui jam tayangnya)

Last edited 3 weeks ago