Bocoran Episode Terakhir Sinopsis Lonceng Cinta di ZeeTV

akhir cerita lonceng cinta di ANTV

“Lonceng Cinta” atau “Kumkum Bhagya” saat ini sudah memasuki tahun kedua penayangannya di Zee TV. Rupanya, drama ini tidak berkurang peminatnya. Sebaliknya, rating tinggi masih diperolehnya. Bagaimana akhir ceritanya ya? simak juga sinopsis Lonceng Cinta selengkapnya disini untuk mengetahui gambaran ceritanya secara keseluruhan.

Di episode terakhir yang ditayangkan di ZeeTV pada akhir September 2016 kemarin, Pragya sedang memikirkan Abhi. Tak jarang, ia senyum-senyum sendiri saat mengenang kebersamaan mereka berdua. Sebenarnya, ia sedih karena Abhi benar-benar melupakan dirinya. Terlepas dari keadaan Abhi yang sedang hilang ingatan, Pragya berharap bahwa Abhi masih mengingat sedikit saja kenangan bersama mereka berdua karena mereka bukan sekedar sepasang kekasih, tetapi pasangan suami istri.

Pertemuan Abhi dan Pragya ‘untuk pertama kalinya’ ternyata tak seindah yang dibayangkan Pragya. Pragya yang sangat merindukan Abhi, tidak mendapatkan respon seperti yang ia harapkan. Abhi terlihat tak menyukai Pragya dan menganggap bahwa Pragya punya misi khusus untuk menghancurkan popularitasnya. Padahal, Abhi sempat menganggap bahwa Pragya adalah penggemar terberatnya.

Pragya pun sempat terpukul dengan kejadian ini. Ia merasa bahwa tak ada harapan lagi untuk memenangkan hati Abhi. Hal yang sama juga dirasakan oleh Aalia. Tentu saja, ia senang bukan kepalang saat mendengar Abhi membentak Pragya dan memintanya untuk tidak mengganggunya lagi. Aalia yakin bahwa Pragya tidak akan kembali lagi. Ia khawatir jika mereka berdua sering bertemu, Abhi bisa mengingat apa yang sebenarnya sudah terjadi.

Sebaliknya, Abhi sempat menyesal dan sedih saat melihat Pragya yang menangis. Abhi menyesal sudah membentaknya dan menganggap bahwa Pragya sengaja keliru memasang CD supaya Abhi mendapat malu. Abhi pun tersentuh dan meminta maaf kepada Pragya. Tetapi, Pragya sakit hati dan balik membentak Abhi. Ia berkata bahwa ia tidak akan mau mendengar suaranya dan bertemu dengannya lagi. Wah, bagaimana akhir cerita Lonceng Cinta ini nantinya ya? makin penasaran bukan?

episode terakhir lonceng cinta

Lihat juga: bocoran sinopsis Thapki episode terakhir yang tayang di India.

Di beberapa episode terakhir Lonceng Cinta yang tayang di ZeeTV, terlihat Pragya meninggalkan studio rekaman dengan perasaan campur aduk, yakni antara marah dan dendam. Tentu saja, ia juga sangat sedih dengan perlakuan Abhi. Setelah itu, ia bertemu dengan Purab yang sempat mengkhawatirkannya. Purab bertanya tentang Abhi kepadanya.

Alih-alih mendapatkan jawaban, Purab justru mendapatkan bentakan. Pragya berkata bahwa ia tidak pernah mengenal Abhi. Purab meminta Pragya untuk tenang dan bercerita tentang apa yang sudah terjadi. Lagi-lagi, Purab berkata bahwa apapun yang membuat Pragya marah dan Abhi bisa berubah adalah ulah Aalia.

Pragya merasakan sedikit kedamaian setelah ucapan Purab. Ia pun memutuskan untuk pulang. Ternyata, ia belum benar-benar mendapatkan rasa damai itu. Di rumah, ia disambut oleh Sarla, Daadi dan Jaanki yang siap ‘menghakiminya’.Mereka berkata bahwa Pragya sudah melakukan kesalahan besar dan memintanya untuk mengakuinya. Pragya terkejut saat ia melihat Abhi di rumahnya. Lebih terkejut lagi saat ia mengetahui bahwa Abhi ternyata mengadukan apa yang sudah terjadi kepada Daadi. Pertengkaran pun tak dapat dihindari.

Kesal dengan keributan yang terjadi, Daadi pun meminta Abhi mengatakan apa yang sebenarnya ia inginkan dari Abhi. Abhi berkata bahwa ia hanya ingin permintaan maaf dari Pragya. Tetapi,Pragya tak serta merta menerimanya. Ia pun meminta waktu untuk bisa bersama dengan Daadi. Pragya menceritakan apa yang sudah terjadi. Pragya berkata kepada Daadi bahwa permintaan maaf tidak akan dapat menyelesaikan masalah. Bahkan, lanjut Pragya, permintaan maaf tersebut tidak akan ada manfaatnya. Daadi maskin pusing saja dengan masalah ini. Daadi balik berkata bahwa mereka berdua seperti anak kecil saja.

Ujung-ujungnya, Pragya meminta maaf kepada Abhi, yang sempat berpikir bahwa ia tidak ingin memaafkan istrinya itu. Pragya sendiri berpikir bahwa Abhi yang akan meminta maaf kepadanya, dan ia bertekad tidak akan membukakan pintu maaf jika hal ini terjadi.

bagaimana akhir cerita Lonceng Cinta?

Akhir cerita Lonceng Cinta masih akan tetap membuat anda penasaran bukan?

Hubungan mereka berdua pun tak kunjung membaik. Abhi ternyata tidak meminta maaf sedikitpun. Abhi justru berharap bahwa Pragya akan datang kepadanya dan menuruti apa yang ia minta.

Aalia pun berusaha mempengaruhi Abhi dengan menceritakan hal yang buruk tentang Pragya. Bahkan, Aalia mengatakan bahwa ia akan minta tolong tuan Sethi untuk memecat Pragya dari kantor. Di luar dugaan, Abhi membalas perkataan Aalia bahwa apapun yang sudah terjadi itu bukan salah Pragya. Abhi jusru meminta Aalia untuk tidak nyinyir dan ikut campur dengan masalahnya dan Pragya. Aalia merasa keki dan ‘kalah’ meskipun ia berjanji akan membuat nama Pragya hancur di mata Abhi.

Yang unik, Abhi sempat ‘kehilangan’ Pragya, yang pernah datang terlambat bekerja. Abhi gelisah.Ia mengira Pragya sudah dipecat dari kantor, seperti yang direncanakan oleh Aalia. Ternyata, Pragya muncul dan Abhi pun lega. Abhi tersadar bahwa ia akhirnya punya perasan khusus kepada Pragya.

Hari pun berlalu. Perseteruan antara Pragya dan Abhi masih belum surut. Sebaliknya, keadaan makin runyam. Apalagi, mereka berdua bekerja di kantor yang sama. Inilah yang membuat beberapa episode terakhir serial Lonceng Cinta di ZeeTV semakin membuat para penonton penasaran. Lihat juga profil pemain Lonceng Cinta untuk mengenal lebih dekat para pemain serial ini.

Suatu hari, Abhi datang ke kantor, dan berkata kepada Saira bahwa ia harus menghadiri rapat dan ia butuh seorang asisten. Saira menawarkan diri untuk membantunya, meskipun Abhi menolak. Alasan Abhi? Abhi berkata bahwa Saira adalah atasannya dan ‘tak patut’ jika ia justru yang menjadi asisten. Lalu,Saira pun meminta Pragya untuk menemani Abhi. Singkat kata, keduanya pun berangkat.

sinopsis lonceng cinta episode terakhir

Lihat juga: bocoran akhir cerita Mohabbatein (Update episode terakhir yang tayang di India)

Abhi pun meminta Pragya untuk memanggil taksi yang akan membawa mereka ke pusat perbelanjaan. Tetapi, Abhi tak ingin terlihat berdua dengan Pragya. Ia menganggap bahwa dirinya adalah seorang selebriti alias penyanyi rock ternama, dan Pragya tak boleh terlihat bersamanya. Pragya sedikit sakit hati karena hal ini dan menganggap bahwa Abhi melecehkannya. Padahal, Abhi terus memandangi Pragya dari kejauhan saat ia sedang mencari taksi.

Tak sabar, Pragya mengaku kepada Abhi bahwa Abhi punya arti penting dalam kehidupannya. Pragya berkata bahwa mereka sudah terpisah selama dua tahun, saat Abhi harus hilang ingatan sehingga ia tak ingat bahwa mereka adalah pasangan suami dan istri. Sayangnya, Abhi tak mudah percaya. Ia berpikir bahwa ia sudah membuang waktunya untuk Pragya.

Adegan lain yang tak kalah menarik adalah saat Aalia mendatangi studio rekaman. Ia sengaja menemui Saira dan bertanya berapa gajinya per bulan. Wah, jika ini terjadi, tentu ada sesuatu yang diharapkan oleh Aalia. Dengan jujur, Saira menjawab bahwa gajinya 50.000 Rupee. Aalia meyakinkan Saira bahwa ia bisa mendapatkan gaji yang jauh lebih besar jika ia menuruti apa yang diperintahkan oleh Aalia. Saira setuju saja. Selain karena ia butuh uang, ia juga punya misi tersendiri.

Nah, demikianlah update sinopsis Lonceng Cinta untuk beberapa episode terakhirnya yang tayang di ZeeTV. Anda akan mendapatkan update selanjutnya untuk mengetahui bagaimana akhir cerita Lonceng Cinta ini nantinya.

Selamat menyaksikan kelanjutan serial Lonceng Cinta ini di ANTV (lihat update jadwal ANTV untuk mengetahui jam tayangnya)

Last edited 04 November 2016