Bocoran Episode Terakhir Sinopsis Mohabbatein (ANTV)

akhir cerita mohabbatein versi India

Mohabbatein Episode Terakhir: Masihkah Ishita dan Raman Bersatu? Bagaimana dengan Romi dan Sarika?

Suka banget melihat keserasian Ishita dan Raman akhir-akhir ini. Apalagi mereka berdua telah sama-sama sepakat untuk menyayangi Ruhi, si cantik mungil yang juga menyayangi Ishita, ibu tirinya. Raman beruntung bahwa ia dapat menemukan ibu yang dapat memberi kasih sayang kepada Ruhi, seperti layaknya ibu kandungnya sendiri.

Jika Anda sudah menyaksikan “Mohabbatein” hingga beberapa episode terakhir yang tayang di ANTV hingga mencapai kurang lebih 70 episode hingga sekarang, tentu Anda mengira bahwa Anda tidak akan lama lagi menyaksikan akhir cerita Mohabbatein. Padahal, drama yang disutradarai oleh Neeraj Baliyan Imran ini masih menghadirkan hanya seperempat kisah dari keseluruhan cerita sinopsis Mohabbatein yang sudah tayang di India.

Di Star Plus, “Yeh Hai Mohabbatein” masih ditayangkan dan tetap menjadi salah satu drama terfavorit di negeri asalnya, sekaligus beberapa negara Asia lainnya, termasuk Vietnam, Kamboja. Bahkan, drama ini juga menjadi salah satu drama yang disuka di Afrika Selatan.

Saat ini, sinopsis Mohabbatein di ANTV masih menghadirkan konflik yang sedang menimpa Romi. Adik kandung dari Raman ini tengah dihakimi oleh seluruh anggota keluarga, karena ia dianggap menghamili Sarika, mantan kekasihnya. Kedua insan ini sempat putus cinta. Karena itulah, Romi terkejut saat Sarika mendatanginya dan memberikan kabar tentang kehamilan tersebut.

Romi sendiri sempat terkejut dan langsung mendatangi rumah sakit yang menyatakan kehamilan tersebut. Ia memberikan uang suap kepada salah satu pegawai rumah sakit, supaya mengatakan bahwa hasil kehamilan itu palsu. Ishita—yang sempat marah dengan Romi—akhirnya percaya. Romi pun lega. Padahal, tak semudah itu. Ashok mengetahui hal ini, dan merancang sesuatu supaya publik melihat bahwa keluarga Raman dan Romi ternyata adalah keluarga pengecut.

akhir cerita mohabbatein masih akan dinantikan

Lihat juga: akhir cerita Thapki (update episode terakhir yang tayang di India)

Setelah ketahuan bahwa Sarika benar-benar hamil, Ishita dan Raman marah besar. Ishita menampar Romi dan Raman menggebukinya seperti menghantam karung beras. Hal ini diperparah dengan kehadiran Nyonya Bhalla, yang baru saja pulang dari London. Ia membela Romi karena ia juga tidak menyukai Sarika sejak pertama kali bertemu. Ia juga tak mengijinkan Sarika tinggal di rumahnya, karena Sarika adalah salah satu anggota keluarga Parmeet.

Tetapi, Raman meminta ibunya untuk berhenti mengomel dan mengijinkan terjadinya pernikahan. Alih-alih meyakinkan sang ibu untuk menggelar pernikahan, Nyonya Bhalla justru mengancam semuanya dengan berkata bahwa ia akan bunuh diri apabila Sarika sampai masuk ke rumahnya. Raman bersikeras dan berkata bahwa keputusannya sudah bulat.

Tak dengan mudah Romi setuju dengan pernikahan ini, dan meminta Sarika untuk menggugurkan kandungan itu. Romi mengaku tak mencintai Sarika, tidak siap menikah sekaligus bertanggung jawab dengan bayi yang dikandungnya. Raman dan Romi pun akhirnya memberikan cek kepada Sarika yang menerima cek tersebut sekaligus merancang sebuah pembalasan kepada keluarga besar Bhalla. Makin penasaran bukan dengan akhir cerita Mohabbatein ini nantinya?

Beberapa tahun berlalu. Keluarga Bhalla dikejutkan kembali dengan kedatangan Sarika bersama dengan seorang anak bernama Rohit. Ia mengaku bahwa Rohit adalah anak Romi dan Sarika. Padahal, Rohit adalah anak yang diadopsi dari panti asuhan.

Padahal Sarika mengalami keguguran saat hamil. Rahasia ini hanya diketahui oleh Ashok. Karena itulah, Sarika berusaha berbaik hati kepada Ashok supaya tidak ada yang tahu tentang hal ini. Padahal nantinya, Romi mengetahui hal ini dan mengusir Sarika selamanya. Darimana Romi tahu? Tentu Anda yang akan mengetahui jawabannya nanti setelah menyaksikan kelanjutan sinopsis Mohabbatein yang tayang di ANTV setiap sore hari itu.

Wah, tidak seru kalau bocoran akhir cerita “Mohabbatein” ini hanya menghadirkan cerita tentang Romi-Sarika. Bukankah inti cerita serial Mohabbatein ada pada sosok Ishita dan Raman sebagai pemain utama Mohabbatein?

Mihir yang sudah ditinggalkan oleh Mihika akhirnya bisa kembali berbahagia setelah ia dijodohkan dengan wanita cantik nan baik, Rinky, adik Raman. Mereka pun akhirnya menikah. Meski akhirnya Mihika memilih untuk cerai dari Ashok setelah dengan jujur dan berani ia mengungkapkan alasannya mengapa ia sampai menceraikan Mihir. Mihika mengambil langkah yang benar, meskipun semuanya sudah terlambat.

Namun kejadian yang tidak disangka-sangka terjadi, Rinky tewas terbunuh. Keluarga Raman dan Ishita shock berat, namun pembunuh Rinky masih menjadi misteri bagi keluarga tersebut. Rupanya Shagun sedikit banyak mengetahui rahasia dari siapa pelaku dari pembunuhan tersebut. Sebelumnya Mihika dituduh sebagai pembunuhnya. Namun untuk mengungkapkan siapa pembunuh yang sebenarnya, yaitu Sarika. Shagun dan Ishita merencanakan sebuah sandiwara yang cukup besar yang akan memaksa pembunuh yang sebenarnya mengaku dengan sendirinya.

Singkat cerita, anda akan melihat episode dimana Shagun yang bertengkar dengan Ishita di sebuah atap gedung bertingkat akhirnya menjatuhkan diri untuk bunuh diri. Polisi yang ada di TKP sudah menyatakan bahwa Shagun tewas di tempat kejadian. Hal itu membuat Raman menjadi sangat shock dan depresi karena Shagun membawa bayi dalam kandungannya yang merupakan anak surogasi Raman dan Ishita.

Setelah kejadian berkabung itu, maka Ishita menjadi seperti kerasukan roh Shagun sehingga ia bertingkah laku sangat aneh. Ishita yang sebelumnya vegetarian menjadi tidak lagi membatasi jenis makanannya. Bahkan Ishita juga hampir membunuh Raman. Kejadian aneh lainnya adalah suatu kali Ishita mendapatkan sebuah panggilan telepon dari Shagun dan hal itu diketahui oleh Raman. Maka terkejutlah Raman dan keluarga tersebut. Bahkan sempat beredar kabar yang menyatakan bahwa telepon itu berasal dari saudara kembar Shagun yang akan membalaskan dendam kematian Shagun kepada keluarga Raman.

Nah, makin seru bukan kisah serial Yeh Hai Mohabbatein ini. Meski pada beberapa episode tersebut anda akan melihat nuansa yang berbeda dari sebelumnya, karena terkesan mistis dan menyeramkan, namun kisah cinta Raman dan Ishita masih akan terus berlanjut.

Apakah Shagun benar meninggal? lalu bagaimana dengan rencara Shagun dan Ishita untuk membongkar rahasia siapa pembunuh Rinky yang sebenarnya? apakah rencana mereka akan berhasil?

Nantikan terus update kisahnya di jadwaltelevisi.com.

episode terakhir mohabbatein di India

Lihat juga: bocoran sinopsis Lonceng Cinta episode terakhir (Update terbaru)

Oke, mungkin Anda penasaran bagaimana kisah cinta mereka berdua pada episode terbaru, atau beberapa episode terakhir yang ditayangkan di Colors TV, di awal bulan Oktober 2016 ini. Namun memang episode yang tayang di India ini sudah jauh melampaui episode yang kita saksikan di ANTV saat ini. Di India kisah serial Mohabbatein ini sudah menceritakan kehidupan Ruhi dan Pihu di masa remajanya.

Asal tahu saja, Ishita dan Raman masih rukun saat episode terbarunya ditayangkan tanggal 8 Oktober 2016. Hal ini diungkapkan oleh sang ayah mertua, yang berkata kepada Ishita bahwa ia berharap Ishita dan Raman tetap kompak dalam menjaga rumah tangga mereka. Ia berkata lagi bahwa Ishita dan Raman merupakan tonggak keluarga. Ishita berjanji bahwa ia akan berjuang supaya tidak ada anggota keluarga yang tercerai berai.

Pada sesi lainnya, Santoshi dan Iyer mendatangi sekolah Pihu dan bertemu dengan kepala sekolah, dengan berpura-pura mencari pekerjaan. Saat Iyer berhasil mengajar di kelas Pihu, Santoshi ditempatkan di kelas 10. Tetapi, lagi-lagi Santoshi memaksa sang kepala sekolah supaya ia juga mengajar di kelas 10. Ternyata, hal ini berhasil. Sang kepala sekolah pun memperkenalkan mereka berdua di kelas Pihu, dan Iyer serta Santoshi pun terlihat senang karena rencana mereka untuk menculik Pihu.

Di tempat lainnya, Romi sedang bercakap-cakap dengan seorang teman yang hendak meminta bantuan Romi karena adiknya, Karan, hendak menikah dengan seorang gadis dari India Selatan. Ternyata si gadis adalah Aaliya (keponakan Ishita). Romi terkejut dan berbicara kepada Shagun tentang hal ini.

Aaliya sendiri tidak ingin menikah, dan meminta Mihika untuk menjelaskan tentang pernikahan paksa yang akan dijalaninya. Aaliya mengancam lari dari rumah, dan Mihika pun berang serta meminta Aaliya untuk berpikir praktis. Aaliya—sekali lagi—menegaskan bahwa ia tidak dapat hidup tanpa Aditya (anak kandung Raman dan Shagun).

akhir cerita mohabbatein

Lihat juga: sinopsis Mohabbatein selengkapnya dari awal hingga episode terakhir di ANTV

Aaliya yang bingung, berbicara empat mata dengan Karan, calon suaminya. Secara terang-terangan ia berkata bahwa ia bahagia dengan pernikahan ini. Tetapi, ia meminta mereka berdua berpisah saja untuk sementara waktu, dan menjalani hidup masing-masing. Aaliya meminta Karan bisa kompak dengan pernikahan pura-pura ini. Karan sendiri tak langsung setuju, tetapi meminta persetujuan orang tuanya. Akankah orang tuanya setuju? makin penasaran dengan akhir cerita Mohabbatein?

Untunglah, Mani setuju saja sehingga Karan pun tak keberatan. Ia mengira Aaliya hanya merasa gugup. Mendengar hal ini, Aaliya sangat senang dan mengabarkannya kepada Adi, kekasihnya. Aaliya berkata bahwa ia bisa mati jika dipaksa menikah dengan pria lain selain Adi. Aditya yang senang mendengarnya dan berjanji akan segera memberikan jalan keluar.

Mani yang mengira bahwa Aaliya hanya ingin mengulur waktu, ternyata tetap menyiapkan pesta pernikahan antara Aaliya dan Karan. Shagun meminta Mani untuk tidak terburu-buru, meskipun Mani bersikeras bahwa Aaliya pasti berbahagia karena Karan adalah orang yang baik, yang dapat membuat Aaliya melupakan Aadi. Percakapan antara Mani dan Shagun terdengar oleh Aaliya. Aaliya pun berusaha untuk meyakinkan Mani bahwa ia hanya mencintai Aadi dan tidak berminat untuk menikah dengan orang lain. Mani, terlihat cuek dan santai, tetap pada upayanya untuk mempersiapkan pernikahan.

Ya, Aaliya pun mengabarkan hal ini kepada Adi, yang berjanji akan mencarikan jalan keluar secepatnya.

Makin rumit saja bukan? Itu artinya akhir cerita Mohabbatein masih akan cukup panjang hingga tamat di episode terakhirnya nanti, mengingat serial ini masih terus diperpanjang jumlah episodenya. Di Indonesia sendiri anda masih akan cukup lama bisa menyaksikan serial yang tayang selama 2 jam setiap harinya itu.

Selamat menantikan kelanjutan serial Mohabbatein berikutnya di ANTV hingga episode terakhirnya nanti.

Last edited 01 August 2017