shagun tidak meninggal

Jika anda melihat beberapa episode terakhir yang tayang di ANTV, maka beberapa dari kita mulai bertanya-tanya, apakah Shagun benar-benar meninggal setelah percobaan bunuh diri dari atap gedung? atau Shagun akan hidup kembali?

Beberapa dari kita yang sudah membaca sinopsis Mohabbatein selengkapnya akan mengetahui bahwa nantinya Shagun tidak meninggal dalam kejadian itu karena nantinya bayi yang dikandungnya itu akan lahir dengan selamat dan akan diberi nama Piyu.

Namun bagi anda yang menyaksikan bagaimana episode jatuhnya Shagun dari atap gedung itu tentu sulit untuk berpikir bahwa Shagun tidak meninggal. Sebenarnya kejadian itu tidak bisa dilepaskan dari peristiwa tewasnya adik Raman yaitu Rinky yang semula diduga dibunuh oleh Mihika. Namun Shagun yang mengetahui rahasia dari kejadian pembunuhan itu bersama dengan Ishita merencanakan sebuah sandiwara yang cukup besar untuk memaksa pembunuh yang sebenarnya mengaku dengan sendirinya.

Singkat cerita, anda akan sudah melihat episode dimana Shagun yang bertengkar dengan Ishita di sebuah atap gedung bertingkat akhirnya menjatuhkan diri untuk bunuh diri. Polisi yang ada di TKP sudah menyatakan bahwa Shagun tewas di tempat kejadian. Hal itu membuat Raman menjadi sangat shock dan depresi karena anak surogasi Raman dan Ishita yang dititipkan di rahim Shagun juga ikut meninggal.

Namun apakah benar Shagun meninggal dunia dalam kejadian tersebut?

Ashok yang mendapatkan kabar kematian Shagun menjadi marah dan sekaligus merasakan kesedihan yang mendalam, karena ia sebenarnya sangat mencintai Shagun. Ashok akhirnya bertekad untuk balas dendam dengan Ishita dan Raman karena merekalah yang membuat Shagun bunuh diri.

apakah shagun benar-benar meninggal

Setelah hari-hari perkabungan kematian Shagun telah lewat, maka Ishita seperti kerasukan roh Shagun sehingga ia bertingkah laku sangat aneh dan mirip dengan kelakuan Shagun. Ishita yang sebelumnya vegetarian menjadi tidak lagi membatasi jenis makanannya. Bahkan Ishita juga berniat untuk membunuh Raman.

Yang lebih mengejutkan adalah Ishita mendapatkan sebuah panggilan telepon dari Shagun. Mengetahui hal itu terkejutlah Raman dan keluarganya, mereka mengira mendapatkan telepon dari seseorang yang sudah meninggal. Bahkan sempat beredar kabar yang menyatakan bahwa telepon itu berasal dari saudara kembar Shagun yang akan membalaskan dendam kematian Shagun kepada keluarga Raman.

Nah, makin seru bukan kisah serial Yeh Hai Mohabbatein ini? Meski pada beberapa episode tersebut anda akan melihat nuansa yang berbeda dari sebelumnya, karena terkesan mistis dan menyeramkan sehingga beberapa penggemar banyak yang mengomentari perubahan tersebut. Awalnya serial Mohabbatein ini kental dengan nuansa kisah cinta yang romantis antara Raman dan Ishita, namun berubah menjadi sebuah drama bernuansa horor... hehehe.

Kisah cinta Raman dan Ishita masih akan terus berlanjut, jika anda makin penasaran simak bocoran akhir cerita Mohabbatein (episode terakhir yang tayang di India).

Apakah Shagun benar-benar tidak meninggal? apakah benar itu semua merupakan rencara Shagun dan Ishita untuk membongkar rahasia siapa pembunuh Rinky yang sebenarnya?

Nantikan terus update sinopsis Mohabbatein selengkapnya di jadwaltelevisi.com.

Last edited 3 weeks ago