Biodata Ankita Lokhande

Anda mungkin sudah sering membaca biografi lengkap dari gadis yang sudah mendulang prestasi di dunia seni peran di India selama hampir satu dekade ini. Ankita Lokhande memang tengah menuai pujian, yakni dari penghargaan yang ia terima sebagai aktris terbaik karena debutnya di “Pavitra Rishta” atau yang Anda kenal sebagai drama “Archana Mencari Cinta” tersebut.

Namun, kabar tentang dirinya di media masa akhir-akhir ini adalah tentang konflik asmaranya dengan sang kekasih, Sushant Singh Rajput, yang selama ini menjadi lawan mainnya dalam drama kesayangan Anda tersebut.

Namun demikian, Ankita tak hirau dan lebih memilih untuk membicarakan tentang film terbarunya, yakni Padmavati. Memang, belum dapat dipastikan peran apa yang akan ia lakoni. Namun, apapun itu, ia sangat bangga karena ini adalah film perdananya.

Ia berharap bahwa debutnya di layar lebar sama hebohnya dengan saat ia membintangi “Pavitra Rishta”. Kabarnya, peran utama sudah ada di tangan Deepika Padukone. Namun, Ankita bakal memegang peran penting dalam film tersebut.

Ankita Lokhande dapat dibilang beruntung. Tak banyak aktris yang langsung sukses di drama perdana. Gadis yang lahir pada 19 Desember 1985 ini langsung meraih penghargaan sebagai Aktris Terbaik setelah membintangi drama perdananya itu.

Sayangnya, prestasinya ini ternyata ‘tidak menarik’ bagi para awak media. Alih-alih mengusung berita tentang kehidupan karirnya yang moncer, media massa justru lebih gemar menyoroti hubungan asmara Ankita – Sushant.

Berita tentang hubungan dua sejoli ini selalu menarik, sejak mereka memulai berkencan, dan saat Ankita ‘dilamar’ di episode spesial Valentine di acara “Jhalak Dikhhla Jaa”, hingga akhirnya putus tanpa alasan yang jelas.

Nah, alasan yang tak jelas inilah yang menjadi ‘bahan tulisan’ wartawan media cetak, elektronik dan juga situs-situs hiburan. Tak jarang, pembaca menebak-nebak siapakah penyebab putusnya hubungan mereka berdua, apakah karena orang ketiga atau karena perbedaan perolehan harta. Bantahan demi bantahan dilontarkan Ankita di akun sosial media miliknya, kendati hal ini justru membuat para penggemarnya semakin penasaran.

Last edited 28 July 2016