Profil Biodata Audi Marissa (Pemeran Tania "Magic Cinta")

Profil Biodata Audi Marissa

Selama berkarir di dunia hiburan, Audi Marissa belum pernah diterjang gosip yang bukan-bukan. Hal ini semata- mata karena dirinya memang selalu menjaga diri dari kesan yang tak baik, terutama dari para penggemar yang selalu mengaguminya. Ia tahu persis bahwa dirinya bisa sukses karena penggemar.

Tak semua selebriti dapat melakukan hal sedemikian. Audi Marissa pun paham bahwa posisinya sebagai sosok yang selalu menjadi sorotan publik harus dijaga dengan baik. Karena itulah, ia tak sembarangan memilih pekerjaan, terutama sebagai pembawa acara.

Namun, saat ia disodori tawaran untuk berperan dengan karakter yang berbeda-beda, ia mempertimbangkan kualitas dari karakter yang akan ia mainkan—baik itu protagonis maupun antagonis.

Dara yang baru menginjak usia 21 tahun pada 24 Mei 2016 kemarin ini memang makin ngetop saja. Terutama bersama salah satu stasiun televisi yang sudah membesarkan namanya, SCTV. Kiprahnya bersama stasiun televisi ini memang belum lama karena debut perdananya di dunia seni peran ia mulai dengan membintangi sinetron yang ditayangkan oleh RCTI, Syamsul dan Badriyah di tahun 2007. Penampilannya dalam drama yang cukup sukses itu ternyata membuatnya populer, sehingga tawaran untuk bermain sinetron lainpun membanjir.

Audi Marissa dalam Sinetron Magic Cinta

Lihat juga profil pemain sinetron "Magic Cinta" dimana Audi Marissa menjadi pemeran utamanya

Bahkan, di tahun 2009, ia ikut serta dalam film layar lebar “Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets”. Tentu saja, saat itu ia belum mendapat peran utama, karena saat itu pemeran utama dipegang oleh aktris yang jauh lebih senior, yakni Arumi Bachsin.

Tetapi, kerja kerasnya untuk terus belajar mengasah kemampuan akting tak pernah berhenti. Tawaran demi tawaran pun ia terima sejak 2009 hingga kini. Puluhan sinetron pun ia bintangi seperti “Tangisan Issabela” dan “Setinggi Bintang” di tahun 2009, “Si Momon” dan “Titip Rindu” di tahun 2010, “Khadijah dan Khalifah di tahun berikutnya, “Aku Suka Dia”, “Air Mata Ummi”, “Love in Paris” selama dua sekuel di tahun 2012, “Diam-Diam Suka” tahun 2013 serta sekuelnya di tahun berikutnya.

Wajahnya juga sempat menghiasi drama paling fenomenal tahun lalu, yakni “Ganteng-Ganteng Srigala”. Dalam drama itu, ia pun menjadi sangat akrab dengan Prilly Latuconsina. Mereka berdua bersahabat hingga sekarang, dan sering mengisi acara berdua dalam bentuk sinetron, reality show dan juga drama musikal sebagai perayaan ulang tahun beberapa stasiun televisi.

Setelah puas menjajal dunia seni peran, Audi pun mencoba peruntungannya di dunia tarik suara. Ia sempat mengeluarkan singel berjudul “Laba-laba” dan “Laba-Laba Bergoyang” di tahun yang sama, yakni 2015.

Saat ini, Audi Marissa masih menjadi host acara andalan SCTV, yakni Inbox. Kesibukannya bertambah karena ia harus menjalani syuting kejar tayang “Magic Cinta” yang juga ditayangkan oleh SCTV, mulai 25 Agustus 2016 mendatang. Dalam sinetron terbaru SCTV ini Audi akan beradu akting dengan rekan-rekannya seperti Cerelia Raissa, Tiarra Permata, dan Haviza Devi Anjani.

Sisi Unik Audi Marissa

Audi Marissa Pemain Magic Cinta

Kehidupan pribadi Audi Marissa jauh dari gosip meskipun ia sempat terlihat jalan bareng dengan beberapa aktor muda. Namun, saat ini, ia tengah menjalin hubungan dengan Billy Davidson, yang sempat menyiapkan pesta ulang tahun kejutan bagi Audi.

Audi sendiri mengaku sangat menggemari Selena Gomez. Selain ia sangat yakin bahwa dirinya sangat mirip dengan penyanyi Amerika Serikat berdarah Hispanic tersebut, ia juga mendatangi konser penyanyi tersebut. Tidak hanya itu, Audi dan beberapa rekan selebriti juga ngotot mengikut acara Meet and Greet bersama si cantik Selena Gomez.

Tentu saja, siapa yang tak heboh karena dapat bertemu langsung, sekaligus berfoto bersama Gomez. Audi mendapat kesan mendalam setelah bertemu penyanyi favoritnya ini, sehingga ia selalu terinspirasi dengan gaya Gomez, mulai tatanan rambut, make-up dan juga apapun yang ia kenakan.

Last edited 25 August 2016