biodata pemain archana mencari cinta antv

Para Pemain Utama Serial ‘Archana Mencari Cinta’ (ANTV)

Gemar menantikan drama terbaru dari India? Berarti tayangan perdana Archana Mencari Cinta pada 18 Juli 2016 kemarin tak mungkin Anda lewatkan. Tentu, Anda akan ketagihan menantikan episode-episode berikutnya.

Setelah sukses dengan penayangan serial TV India, Uttaran yang menghebohkan, ANTV ingin kembali mencetak rating tinggi dengan penayangan serial TV terbaru, Archana Mencari Cinta yang memiliki jumlah total hingga lebih dari 2000 episode selama kurang lebih 5 tahun di India.

Dari beberapa episode perdana yang sudah Anda saksikan, dijamin Anda langsung menyukai sang tokoh utama, yakni si cantik Ankita Lokhande. Anda tidak sendirian. Si cantik yang sudah menjadi salah satu primadona drama Bollywood sejak 2009 ini memang selalu punya pesona di setiap drama yang ia bintangi. Selain Ankita, Anda pun dijamin terkesan dengan penampilan Sushant Singh Raiput yang menjadi si pria setia pendamping Archana.

Tak puas hanya dengan mengagumi keserasian mereka? Penasaran pula dengan siapa saja peran antagonis yang bakal meramaikan drama ini? Yuk, baca terus artikel ini dan temukan siapa saja calon idola Anda.

Siapa Saja Idola Baru Anda dalam “Archana Mencari Cinta”?

Tak kenal, maka tak sayang. Jadi, mari kita berkenalan dengan para pemain Archana Mencari Cinta (serial ANTV terbaru).

Ankita Lokhande (Pemeran Archana dan Anikta Raghav Mhatre)

Ankita Lokhande (Pemeran Archana)

Ankita Lokhande adalah putri dari Sohams. Ia adalah wanita masa kini yang sangat percaya diri dan mandiri. Bahkan, sedari muda telah menjadi tulang punggung keluarga untuk membiayai adik-adiknya. Ankita menikah dengan Naren meski tahu suaminya sedikit pemarah. Pada suatu kesempatan, Ankita akan bertemu dengan Pari untuk keperluan bisnis. Keduanya menjadi sahabat baik.

Lihat profil Ankita Lokhande selengkapnya disini.

Sushant Singh Rajput (Pemeran Manav)

foto dan biodata pemain Sushant Singh Rajput

Manav yang diperankan oleh Sushant Singh Rajput adalah seorang pria tampan yang dicintai oleh Archana. Ia merupakan seorang yang berprofesi sebagai mekanik dan jatuh cinta kepada Archana. Berbagai lika-liku kehidupan akan ia jalani hingga akhirnya bisa berhasil menikahi seorang Archana.

Bahkan, kehidupan mereka berdua setelah menikah pun akan tetap diliputi berbagai permasalahan yang umumnya adalah masalah internal keluarga. Kelak Archana dan Manav akan memiliki seorang putri bernama, Ovi. Serta, memiliki anak angkat perempuan bernama Purvi.

Lihat profil Sushant Singh Rajput selengkapnya disini

Ruhee Bagga (Pemeran Pari)

Pari Desmukh merupakan putri dari pasangan suami istri Poorvi dan Arjun. Pari adalah seorang wanita muda yang cantik dan pintar. Ia memimpin sebuah perusahaan keluarga dan menjadi wanita pebisnis yang sukses. Tapi, sayang ia membenci ayahnya, Arjun, karena mengganggap sang ayah telah meninggalkan sang ibu. Ia tidak ingin bertemu dengan ayahnya. Pari mencintai Naren, tetapi karena suatu alasan Pari menjadi patah hati dan memiliki kasih yang hilang.

biodata Ruhee Bagga

Karishma Sharma (Pemeran Pia)

Pia dibesarkan untuk menjadi seorang wanita muda yang cantik oleh ibunya Ovi Kirloskar. Dia sangat baik dan penuh kasih. Dia memiliki cinta untuk semua anggota keluarganya dan bahkan mencintai mereka sebelum ia bertemu dengan mereka. Dia bahkan bersatu dengan keluarganya. Dia juga baik cukup untuk menyatukan ayahnya Arjun Kirloskar dan ibu tiri / bibi Purvi Deshmukh.

Dia tidak mencoba untuk menyatukan orang tuanya sendiri Arjun dan Ovi karena dia cukup dewasa untuk mengerti bahwa ayahnya jatuh cinta dengan ibu tiri nya. Dia juga selalu memikirkan orang lain. Pertama dia mencoba untuk menyatukan ayah dan ibu tiri nya, kemudian ia mencoba untuk menyatukan ibunya bersama keluarga ibunya dan sekarang dia berusaha untuk menyatukan Pari dengan mantan pacarnya Aman (Dia tidak menyadari bahwa Aman sebenarnya Naren Karmarkar, yaitu suami dari sepupunya Ankita).

foto dan biodata Karishma Sharma

Pia adalah koki berbakat yang pernah belajar hingga ke Australia. Dia terampil dalam mempersiapkan berbagai hidangan India, Marathi dan Barat. Ibunya Ovi juga mengajarinya beberapa keterampilan memasak terutama dalam menyiapkan hidangan Marathi.

Asha Negi (Pemeran Purvi Archana Deshmukh)

Asha Negi

Si cantik yang bakal berusia 27 tahun pada 23 Agustus tahun ini juga menjadi idola sejak tampil menjadi Purvi Archana Deshmukh dalam “Archana Mencari Cinta”. Ia makin menjadi sorotan publik sejak menjalin kasih dengan lawan mainnya, Rithvik Dhanjani. Seperti layaknya para pasangan selebriti lainnya, ia dan Rithvik juga berpartisipasi dalam acara Nach Baliye, dimana ia muncul menjadi juara dalam Nach Baliye 6 reality show.

Asha Negi adalah salah satu dari beberapa aktris dari daerah yang jauh dari hingar bingar kota besar, Dehradun, yang ingin mengubah nasib. Saat ia berangkat ke Mumbai untuk mencoba peruntungannya di dunia seni, orang tuanya sempat tak mendukung cita-citanya, karena mereka menganggap bahwa kota besar hanya berisi orang-orang jahat yang bakal menipu mereka yang berasal dari pinggiran.

Tetapi, semuanya tak terbukti. Asha Negi berhasil membalikkan pendapat yang mengatakan sukses tidak berpihak pada mereka yang berasal dari wilayah terpencil.

Untuk perannya sebagai Purvi Archana Deshmukh, ia berhasil menjadi nominator untuk kategori Aktris Pendatang Baru Terbaik, Pasangan Terbaik, dan Aktris Favorit Pemirsa.

Rithvik Dhanjani (Pemeran Arjun Digvijay Kirloskar)

Rithvik Dhanjani

Aktor yang lahir pada 5 November 1988 ini justru lebih sering dikenal sebagai pembawa acara ketimbang sebagai aktor. Wajahnya menjadi idola sesaat setelah ia muncul sebagai Parth Shashank Mehta dalam acara “Bandini” di tahun 2010.

Setelah sukses memerankan tokoh antagonis Jay Khurana dalam drama “Pyaar Kii Ye Ek Kahaani,” namanya makin cemerlang saat menjadi sosok pria kaya raya yang diperebutkan dua wanita dalam drama “Archana Mencari Cinta” bernama Arjun Digvijay Kirloskar.

Meski ‘hanya’ menjadi pemeran pembantu, yakni menantu sang tokoh utama, tetapi perannya memberi pengaruh cukup besar dalam keseluruhan isi cerita. Bahkan, ia menyabet gelar sebagai aktor pemeran pembantu dalam “Pavitra Rishta” di ajang Indian Telly Award 2013.

Uniknya, ia juga mengalami cinta lokasi, dimana ia dan Asha Negi, pemeran Purvi Archana Deshmukh juga sedang hangat-hangatnya memadu kasih. Baru-baru ini, ia mengunggah video saat ia menemui Asha yang sedang bersiap-siap syuting, dimana mereka sempat berjauhan untuk sementara waktu. Segera setelah video mesra itu diunggah, para penggemar melontarkan berbagai komentar yang mendukung hubungan mereka berdua.

Karan Mehra (Pemeran Naren Shirish Karmarkar)

foto dan biodata Karan Mehra

Sebagai seorang pebisnis yang sukses tidak ada yang memungkiri kecerdasan Naren memimpin perusahaan. Ia menikah dengan Ankita tetapi ia kehilangan jiwanya. Sebenarnya, Naren mencintai Pari.

Karan Suchak (Pemeran Shekhar)

foto dan biodata pemain Karan Suchak

Shekhar adalah teman akrab Naren. Shekhar adalah seorang yang berprofesi sebagai pengacara muda yang tampan dan sukses. Sebagai teman karib ia juga memberikan dukungan positif, tanpa diketahui Naren, ternyata ia menikah dengan Pari.

Setidaknya, sekilas nama-nama pemain dan peran mereka bisa menggambarkan bagaimana serunya kisah Archana Mencari Cinta. Selamat menyaksikan!

Last edited 04 November 2016