Profil Pemain Madubhala (ANTV)

Seperti halnya drama-drama seri di India, aktor dan aktris utama memerankan dua tokoh dengan generasi yang berbeda. Hal ini juga yang akan Anda saksikan dalam drama "Madubhala". Beberapa pemain utama dalam serial Madhubala ini adalah:

Drashti Dhami (Pemeran Madhubala Rishabh Kundra /Raja Khushwa)

pemain utama Madhubala (ANTV)

Lihat juga sinopsis lengkap serial Madhubala (ANTV)

Wajahnya tak asing lagi bagi pecinta drama India, terutama mereka yang tak pernah absen menyaksikan "Beintehaa", "Ye Hai Mohabbatein", dan "Gop". Meski ia hadir hanya sebagai bintang tamu dan bukan pemeran utama. Anda pun telah menyaksikan totalitas aktingnya sebagai Madhubala.

Untunglah, kita juga sering sekali melihat paras cantiknya sebagai pemain utama dalam serial drama "Geet". Bahkan, ia baru saja tampil dalam acara Bollystarvaganza bersama dengan Shaheer Sheikh yang digelar oleh ANTV. Wanita yang lahir pada 10 Januari 1985 di Mumbai, India ini cukup beruntung karena perjalanan menuju puncak karir tidak membutuhkan waktu yang sangat lama. Hal ini dipengaruhi oleh penampilan apiknya di drama-drama yang ia bintangi.

Drashti Dhami memulai karir sebagai model dan penari, kendati akhirnya ia membuktikan bahwa ia juga punya talenta dalam bidang akting. Cukup sekali ia tampil sebagai pemeran pendamping dalam drama perdananya yang berjudul "Dill Mill Gayye" di tahun 2007.

Ia memanfaatkan peran utama dalam film "Geet" dan berhasil meraih penghargaan sebagai Aktris Pendatang Baru Terbaik dalam berbagai penghargaan tahun 2011. Puncak popularitas ia capai sebagai pemain utama dalam drama seri "Madhubala - Ek Ishq Ek Junoon" setelah dinobatkan sebagai Aktris Utama Terbaik pada 2013 dan 2014.

profil pemain Madhubala

Lihat juga sinopsis serial ANTV lainnya seperti Nakusha, Jamai Raja, dan Saraswatichandra.

Tanpa diketahui publik, ia sedikit mengalami banyak tekanan setelah suksesnya. Bukannya ia tidak menikmati popularitasnya, namun ia sedikit terkejut karena sorotan publik, terutama sambutan fans yang terkadang sangat berlebihan. Namun kini, ia telah dapat menyesuaikan diri.

Vivian Dsena (Pemeran Rishabh Kundra / Raja Keval Khushwa)

biodata pemain Madhubala RK (Rishabh Kundra)

Lihat juga profil dan biodata pemain Jamai Raja

Wajahnya memang tak pernah nampak dalam drama-drama Bollywood yang ditayangkan di Indonesia. Namun, Vivian Dsena bukannya tak punya nama di negara asalnya. Memulai karirnya di tahun 2007, pria yang lahir pada 28 Juni 1988 di Ujjain ini juga sudah kenyang penghargaan.

"Madhubala" memang bukan drama perdana yang ia bintangi. Tetapi dalam drama ini, perannya sebagai RK mendapat banyak penghargaan sebagai Aktor Terbaik. Sebelumnya, ia berperan sebagai vampir dalam drama "Pyaar Kii Ye Ek Kahaani" bernama, Abhay Raichand.

Saat ini, ia sedang aktif sebagai pemain utama dalam drama "Shakti - Astitva Ke Ehsaas Ki as Harman Singh" dan masih memegang pemeran utama. Sayangnya, di puncak karirnya, justru ia akan bercerai dengan istrinya, aktris Vahbbiz Dorabjee. Pernkahan mereka digelar pada 7 Januari 2013 dimana hubungan mereka sudah terjalin saat mereka bersama-sama membintangi drama "Pyaar Kii Ye Ek Kahaani".

Gosip yang santer terdengar adalah karena mereka berdua sama-sama tak punya lagi waktu berkualitas, karena tingkat kesibukan yang sangat tinggi dari pemain utama pria dalam serial Madhubala ini.

Pallavi Purohit (Pemeran Padmini Malik)

pemain Madhubala Padmini Malik

Lihat juga profil dan biodata pemain Nakusha dan pemain Saraswatichandra.

Wajah yang tak asing Anda saksikan dalam episode-episode awal "Madhubala" adalah paras cantik Pallavi Purohit. Berperan sebagai ibu tokoh utama drama ini, ia mendapatkan banyak penghargaan sebagai Aktris Pendamping Terbaik.

Prestasi ini adalah yang pertama kali ia dapatkan meskipun ia telah terjun ke dunia akting sejak tahun 2006. Ia membangun karirnya sebagai model dan juga pemain film India sebelum akhirnya memilih untuk berakting di layar kaca. Penampilannya sebagai ibu yang rela berkorban dalam "Madhubala" adalah debut perdananya dalam drama seri.

Tak banyak yang tahu bahwa salah satu pemain Madhubala ini sempat menjalani kehidupan sebagai wanita karir dengan profesi sesuai bidang studi yang dipelajarinya. Pallavi mendapatkan gelar kesarjanaan dari studi Manajemen dan Bisnis Hotel, serta sempat bekerja di Hotel Oberoi. Ia memutuskan untuk berhenti bekerja setelah ia merasakan bahwa kehidupannya sebagai aktris ternyata dapat merepresentasikan talentanya di dunia akting.

Gunjan Utreja (Pemeran Abhay Kapoor)

pemeran Abhay Kapoor dalam serial Madhubala

Kemunculan Abhay Kapoor sebagai pemain dalam drama "Madhubala" memang masih lama, namun patut dinantikan. Penggemar drama Bollywood pasti sudah menantikan kehadiran Gunjan Utreja, pria flamboyan yang menjadi salah satu aktor yang paling terfavorit di India, sejak awal karirnya. Kita sering menyaksikan "Lonceng Cinta" sebagai Purab.

Gunjan Utreja dikategorikan sebagai aktor yang 'spesial'. Tanpa mengecilkan peran aktor lain di India, Gunjan sangat dikenal dengan seorang aktor yang humoris, idealis dan percaya diri. Semuanya itu bukan sekedar 'akting'. Ia juga sangat populer sebagai seorang pembawa acara yang kocak dan kreatif. Karena ia tak terlalu suka hal-hal monoton, maka ia tak 'betah' dengan peran-peran yang ia anggap tak dapat mengembangkan kemampuan aktingnya.

Tak banyak yang tahu bahwa ia adalah sosok yang sangat peduli dengan karir akademis. Bayangkan saja, ia lulus dari Chandigarhdan menyelesaikan dua gelar kesarjanaan di bidang komunikasi dan teater.

Bagaimana dengan soal asmara? Tak mudah baginya memilih pasangan hidup. Baginya, pernikahan haruslah menjadi lembaga yang sakral, yang tidak mungkin ia dapatkan dengan kesibukannya berkarir. Bahkan sampai saat ini, ia juga mencoba peruntungan sebagai seorang penyanyi. Bukan berarti dia memanfaatkan popularitas yang sedang pada puncaknya. Tetapi ia memang punya bakat di bidang seni suara.

Bhupinder Singh as Shamsher Malik

pemeran shamsher malik madhubala

Tampil sebagai tokoh protagonis, aktor senior yang lahir pada 18 Mei 1970 ini memang jarang tampil dalam drama-drama televisi.

Bhupinder Singh lebih sering tampil dalam film layar lebar, bahkan sejak tahun 1996. Drama "Madhubala" adalah drama kedua dari enam drama Bollywood yang ia bintangi. Jika Anda sempat menyaksikan "Kaali dan Gauri" yang tak ditayangkan hingga tamat itu, Anda pasti ingat bahwa ia adalah pemeran dari Vishwaveer Jha.

Karir di layar lebar sangat cemerlang, apalagi saat ia memulai peran utama dalam sebuah film Perancis, "Sorellina e il principe del sogno" sebagai Lustos, bersama dengan Jürgen Prochnow.

Demikianlah profil dan biodata beberapa pemain utama serial Madhubala (ANTV). Jangan lewatkan serial india ini setiap harinya mulai pukul 13.00 WIB hanya di ANTV.

Last edited 3 weeks ago