Siapa Saja Pemain Utama Dalam Serial Thapki (ANTV)??

Si ‘Gagap Cantik’ Singh Siap Jadi Ratu Bollywood Baru

Beberapa episode perdana dari drama baru ANTV, “Thapki” sudah ditayangkan. Baru sekitar tiga episode saja, pemirsa langsung melemparkan pujian. Bukan hanya tentang inti cerita yang sudah mereka baca dari berbagai sinopsis, tetapi juga tentang para pemerannya.

Tentu saja, daya tarik “Thapki” merupakan kontribusi dari salah satu pemeran utamanya, Jigyasa Singh. Namun, tentu, Singh bukan satu-satunya yang bisa membuat drama besutan sutradara Ved Raj Shrivastava menjadi drama terfavorit di India, yang sudah disulihsuarakan dalam berbagai bahasa yakni Inggris, Tamil dan Hindi.

Mumpung drama ini baru dimulai, lebih baik kita berkenalan lebih dekat dengan para pemain utama serial Thapki ini. Karakter-karakter para pemeran dalam drama ini tentunya akan membuat emosi kita naik turun selama mengikuti tayangan serial terbaru ANTV di siang hari ini.

Jigyasa Singh (Pemain Utama: Pemeran Thapki)

Jigyasa Singh

Hanya dua kali bermain dalam drama Bollywood, Jigyasa Singh sudah berhasil menjadi aktris yang menjadi sorotan publik karena penampilannya di drama kedua, “Thapki Pyar Ki”. Tentu, kita bisa menilai bagaimana penampilannya sebagai gadis gagap dalam drama tersebut memang sanggup membuat pemirsa merasa kasihan, sekaligus kagum dengan perjuangannya.

Tentu saja, tak puas rasanya jika kita hanya mengenal Jigyasa Singh dari luarnya. Lahir di salah satu kota di India, Jaipur, Jigyasa tidak sekedar mengandalkan tampang dan keberuntungan. Ia punya bekal keahlian berkomunikasi setelah menempuh bidang studi jurnalistik di Delhi University.

Debut perdananya sebagai Zee Marudhara dalam drama seri “Chore Tera Gaon Bada Pyaara” membuatnya dipercaya lagi sebagai si gadis gagap, Thapki, dimana popularitasnya tak terbendung. Terlepas dari sukacitanya menjadi salah satu aktris yang kini diperhitungkan di kancah seni peran Bollywood, ia juga merasakan lelah dan jenuh karena proses syuting dari “Thapki” yang sangat panjang.

“Syuting Thapki membutuhkan waktu yang jauh lebih panjang ketimbang drama perdana saya. Saya sempat lelah dan kangen rumah,” paparnya, seperti yang dilansir oleh theindiantimes.com. “Bahkan, berat saya sempat turun sampai delapan kilogram dalam dua bulan.”

Tetapi, ia mengaku mendapat banyak sekali pelajaran yang bisa ia petik, dimana ia kini paham bagaimana para seniornya dapat meraih sukses. Ia mulai menyukai Mumbai setelah hijrah dari Jaipur yang merupakan kota kecil. Perubahan kultur tak membuatnya patah semangat.

Perannya sebagai gadis gagap membuat seluruh anggota keluarga Jigyasa bangga, terutama sang ibunda. Terlebih, saat sang ibunda melihat proses syuting dimana sang ananda tercinta sedang mengenakan gaun pengantin. Sang ibunda sampai meneteskan air mata karena terharu melihat kecantikan putrinya itu. Hingga kini, sang ibunda menerima banyak sekali lamaran pernikahan dari beberapa kerabat.

Rumor cinta lokasi pun sempat merebak dimana Jigyasa dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengan Manish Goplani, pemeran Bihaan. Tidak hanya itu, keduanya sempat terlihat berdua saja di berbagai event. Pasca pernikahan Manish dengan aktris Archana Taide, keduanya terlihat tak saling sapa di lokasi syuting.

Meski kabar ini disanggah oleh yang bersangkutan dengan alasan sang sutradara tidak suka jika para pemeran terlalu banyak bicara dan tak konsentrasi kerja, namun banyak pihak yang membenarkan hal tersebut, terutama para kru dari drama ini.

Manish Goplani (Tokoh Utama: Pemeran Bihaan)

Manish Goplani

Debutan baru dalam drama ini bukan hanya Jigyasa, tetapi juga sang tokoh utama pria, Manish Goplani. Entah kebetulan atau tidak, ia juga memulai debutnya di drama yang sama dengan Jigyasa, sekaligus membintangi drama kedua bersama-sama pula.

Lahir pada 19 November 1992, Manish ingin membuktikan bahwa ia tak sekedar jual tampang. Terbukti, ia akhirnya meraih penghargaan sebagai Aktor Debut Terbaik untuk perannya sebagai Bihaan Pandey dl ajang Colors Golden Petal Awards 2016.

Ada yang unik dari pria ini, dimana ia mengaku sebagai ‘anak mama’. Ia berujar bahwa semua prestasi yang sudah ia raih tak lepas dari peran sang ibu. Ia melanjutkan bahwa kedekatannya dengan sang ibu hampir sama seperti kedekatannya pada Jaya Bhattacharya, yang berperan sebagai ibu tirinya dalam “Thapki”.

Ankit Bathla (Pemeran Dhruv Pandey)

Ankit Bathla

Ankit Bathla memang bukan memegang peran utama dalam “Thapki”. Tetapi pengalamannya di dunia seni peran, terutama layar kaca, justru jauh melampaui dua tokoh utama tersebut di atas. Pria kelahiran 10 Oktober 1988 ini sudah membintangi puluhan drama serta menjadi pembawa acara.

Ankit juga dikabarkan menjalin kedekatan dengan Jigyasa, dimana banyak yang sering melihat keduanya bersama-sama di luar lokasi syuting. Bahkan, Jigyasa sempat mengatur pesta ulang tahun kejutan untuk Ankit tahun lalu. Meski hal ini dibantah juga oleh Jigyasa dan Ankit, namun bahasa tubuh mereka tak dapat menipu banyak orang yang sering melihat mereka saat bersama.

Bahkan, Ankit juga selalu menghujani Jigyasa dengan pujian. Dalam video yang ditayangkan di sebuah program bernama Telly Masala, Ankit berlutut dan melamar Jigyasa. Memang, saat itu ia diminta memerankan Dhruv yang selalu ingin melamar Thapki. Tetapi, wajah Jigyasa memerah dan ia juga tersenyum malu saat mendapatkan lamaran tersebut.

Dalam kehidupan pribadinya, Ankit juga sangat dekat dengan sang ibu. Ia sempat bercerita bahwa ibunya sangat terharu saat melihat dirinya mengenakan baju pengantin dalam satu adegan di drama Thapki. Sampai kini, sang ibu mendorongnya untuk menikah sesegera mungkin.

“Bukannya saya tak ingin mengakhiri masa lajang, tetapi kesibukan saya masih membuat saya harus berkonsentrasi pada kehidupan karir ketimbang kehidupan pribadi,” paparnya, seperti yang dikutip dalam indiatoday.com.

Jaya Bhattacharya (Pemeran Vasundhara Pandey, Ibu Tiri Bihaan)

Jaya Bhattacharya

Dalam drama “Thapki”, ia menjadi tokoh sentral, yakni Vasundhra dimana pengaruhnya kepada anak-anaknya begitu besar. Soal senioritas, Jaya tak perlu diragukan lagi. Wanita kelahiran 1 Juli 1978 ini sudah terjun ke dunia seni peran sejak tahun 2002. Ia sudah menjajal semua jenis genre film dan drama, karena ia ingin menunjukkan profesionalismenya sebagai seorang aktris. Dan, ia sudah membuktikannya selama lebih dari sepuluh tahun.

Kalau Anda sempat mengikuti serial Gangaa di SCTV dan Mahaputra di ANTV, Anda pasti sangat mengenali wajahnya. Kiprahnya di dunia entertainment tak perlu ditanyakan lagi. Jaya seringkali mendapatkan peran antagonis sehingga tak perlu heran kalau pembawaan Jaya dalam memerankan Vasundhara sangat bagus.

Salah satu perannya yang paling fenomenal adalah Payal dalam serial "Kyunki Saas Bhi Kabhi". Dari serial tersebut, popularitasnya semakin meroket.

Tak hanya serial TV, Jaya Bhatacharya juga sering lho mendapat tawaran bermain film. Perempuan berusia 38 tahun ini pernah mengambil peran kecil dalam film Bolllywood "Devdas" di tahun 2002 dan Lajja di tahun 2001.

Bahkan, Jaya sempat menjadi cameo di film Hindi Fiza pada tahun 2000. Kemampuan aktingnya sudah tidak perlu diragukan lagi melihat banyaknya acara TV dan film yang telah dibintanginya.

Monica Khanna (Pemeran Shraddha)

Monica Khanna

Aktris yang satu ini sangat gemar menari lho. Monica bahkan pernah menjadi lead dancer dalam acara televisi Apoorva Agnihortri. Sebuah acara yang menayangkan tari-tarian sebagai segmen utamanya. Monica memerankan Shraddha dalam serial Thapki Pyaar Ki dan menjadi toko antogonis yang tetap menjadi jahat hingga akhir episode.

Perempuan kelahiran Mumbai, India 7 Agustus 1986 ini telah debut cukup lama dalam dunia hiburan. Sebelumnya, Monica adalah seorang model India yang telah banyak membintangi iklan. Setelah menyelesaikan pendidikannya di Delhi University, Monica memulai karir pertelevisiannya di usia yang cukup muda, yaitu 23 tahun.

Wajahnya yang cantik telah lama beredar di televisi sehingga tak asing lagi bagi masyarakat di India. Salah satu bukti eksistensinya yang menarik adalah Monica pernah terlibat dalam serial blockbuster televisi yaitu, The Hit of Star Plus "Pyaar Ka Dard Hai" dan memperoleh popularitas yang sangat besar karenanya.

Bagaimana? Menarik sekali bukan profil para pemain yang memerankan karakter dalam serial Thapki?

Aktor dan aktris muda berbakat dengan berbagi latar belakang serta pengalaman membuat serial Thapki Pyaar Ki yang sedang tayang di ANTV patut dinantikan.

Jangan sampai ketinggalan setiap episodenya. Rugi sekali apabila melewatkan barang satu menit saja. Cerita khas Bollywood dengan balutan konflik dan berbagai macam keunikannya menghasilkan satu kisah yang sangat berkesan. So, jangan lupa nonton ya!

Last edited 04 November 2016