Biodata Sushant S. Rajput

Sushant Singh Rajput sudah dikenal banyak penggemarnya sejak tahun 2008 dimana ia membintangi “Kis Desh Mein Hai Meraa Dil” dengan peran sebagai Preet Juneja yang ditayangkan di stasiun televisi Star Plus sejak 2008 hingga 2010.

Belum surut popularitasnya saat itu, nama aktor kelahiran 21 Januari 1986 ini makin mencuat melalui drama “Pavitra Rishta” sebagai Manav Deshmukh, sang tokoh utama dimana perannya itu sempat membuat dirinya dinobatkan sebagai aktor terbaik di berbagai penghargaan selama 2009 hingga 2010.

Rupanya, dunia film lebih membuatnya tertantang sehingga ia memilih untuk menekuni seni peran di layar lebar sejak tahun 2013. Perannya sebagai Ishaan Bhatt dalam film “Kai Po Che” membawanya sebagai salah satu nominator dalam kategori Aktor Pendatang Baru Terbaik. Hingga tahun ini, terhitung ada enam film yang sudah ia bintangi. Salah satunya adalah serial "Archana Mencari Cinta" yang akan segera tayang di ANTV.

Soal masalah pribadinya dengan Ankita Lokhande, ia juga sudah kenyang dengan berbagai berita miring yang menudingnya sebagai seorang pria yang suka gonta ganti pasangan. Mengunggah bantahan melalui sosial media sudah sering ia lakukan seperti:

“Neither she was an alcoholic nor I am a womaniser . People do Grow apart & its unfortunate . Period!!” — Sushant S Rajput (@itsSSR) May 4, 2016

Sushant Singh Rajput sendiri sering terlihat jalan bareng bersama dengan beberapa wanita yang berbeda. Kemungkinan besar, hal ini menjadi pemicu adanya kabar miring tentang dirinya. Apapun gosip tersebut, Sushant telah membuktikan bahwa dirinya bukan aktor infotainment yang sekedar cari sensasi, karena semua drama dan film yang ia bintangi terbukti memiliki kualitas tinggi.

Last edited 28 July 2016