Demam Descendants Of The Sun Melanda Indonesia

Descendants Of The Sun Kini Tayang di RCTI

Drama Korea Descendants Of The Sun adalah drama fenomenal saat ini. Drama ini tidak hanya terkenal di negara gingseng Korea tetapi juga di beberapa negara di Asia. Pesona Song Joong Ki setelah selesai wajib militer membuat fans sangat menantikan tayangnya drama ini di stasiun TV Indonesia. Belum lagi si cantik Song Hye Kyo yang memang sudah tidak diragukan lagi mengenai kemampuan actingnya.

Penantian para penggemar drama korea untuk menyaksikan Descendants Of The Sun di stasiun TV akhirnya terjawab, karena stasiun RCTI resmi menayangkan drama Descendants Of The Sun sejak tanggal 25 Juli 2016. Drama ini tayang setiap hari Senin hingga Jumat pukul 22.30 WIB.

Semenjak drama Descendants Of The Sun tayang, para penggemar drama korea yang biasanya adalah para remaja selalu antusias menunggu drama ini tayang. Di Social media para netizenpun aktif membicarakan drama Korea Descendants Of The Sun ini dan ramai membanjiri akun social media RCTI. Tetapi ternyata dengan tayangnya drama ini di layar TV RCTI menyebabkan banyak reaksi dari para penonton.

Mulai dari saat perdana tayang di jadwal RCTI, banyak yang menyayangkan kenapa tidak didubbing tapi ada juga yang justru berterima kasih karena dengan tidak didubbing maka mereka bisa mendengarkan suara asli para pemain drama ini.

Descendants Of The Sun instagram RCTI

Bagi para pecinta drama yang memang selalu mengikuti drama korea yang tayang di korea atau populer dengan istilah sering marathon drama korea, mereka cenderung lebih suka dengan drama korea yang tidak didubbing dengan begitu mereka akan bisa lebih menikmati menonton idola mereka.

Dengan antusias yang luar biasa dari para penonton drama Korea Descendants Of The Sun ini, banyak dari penonton yang mengajukan saran kepada pihak RCTI untuk menayangkan drama ini lebih awal karena rata-rata pecinta drama korea adalah remaja dan mereka akan pergi sekolah, kuliah atau bekerja di esok hari.

Menurut mereka akan drama ini akan lebih bisa dinikmati lagi apabila tayang lebih awal, secara drama ini tayang di waktu yang cukup malam dan rata-rata orang sudah mengantuk di jam-jam tersebut apalagi untuk hari kerja. Tapi walupun begitu, mereka tetap setia menyaksikan drama ini hingga kelar dan selalu tidak sabar menunggu kelanjutan episode selanjutnya.

Sejak drama ini tayang di Korea dan sebelum tayang di layar televisi Indonesia, demam drama Descendants Of The Sun sudah mulai marambah di Indonesia. Mulai dari banyak parodi atau meme yang menirukan scene dari drama Descendants Of The Sun. Tentara berseragampun menjadi idola masa kini.

foto Song Joong Ki yang di sandingkan dengan foto Agus Yudhoyono

Sempat ramai foto Song Joong Ki yang disandingkan dengan foto Agus Yudhoyono suami dari Annisa Pohan. Para penggemar drama ini merasa bahwa suami dari Annisa Pohan tersebut adalah sosok “Yoo Si Jin-nya Indonesia”.

Drama Korea terbaru "Descendants Of The Sun" memang wajar digilai banyak pecinta drama korea, selain para pemain yang memang sudah tidak diragukan kemampuan actingnya drama ini juga menyuguhkan pemandangan yang luar biasa indah. Tak heran juga drama ini disebutkan memakan budget fantastis untuk proses produksinya.

Buat yang belum sempat nonton drama ini, bisa pantengin layar drama RCTI :)

By: Aryani Noviana Sari

www.empiechubby.com

Last edited 03 August 2016