Dev dan Sona Segera di ANTV

Kapan Dev dan Sona Tayang di ANTV?

Menyaksikan drama Bollywood yang paling gres memang paling asyik. Lebih mengasyikkan lagi kalau drama ini dibintangi oleh aktor atau aktris yang memiliki kesan mendalam bagi pemirsanya.

“Dev dan Sona” siap menghibur siapa saja yang mengaku penyuka drama Bollywood. Tentu, yang akan sangat menghibur pemirsa adalah kehadiran Shaheer Sheikh, sebagai tokoh utamanya, yakni Dev.

Di India, Sony TV menjadi stasiun televisi yang menayangkan drama dengan judul asli “Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi”. ANTV rupanya paham bahwa jaminan rating tinggi sudah pasti karena faktor aktor pendukung, dan juga popularitas drama ini. Shaheer memiliki ribuan fans di Indonesia, dan putusnya Shaheer dari Ayu Ting Ting justru membuatnya makin terkenal saja.

Drama ini baru ditayangkan di negara asalnya pada 29 Februari 2016, dan tentu saja masih ditayangkan hingga sekarang. Jika Anda berminat menyaksikan episode terbarunya dalam bahasa asli, Sony TV menayangkannya pada pukul 9.30 pm waktu India, pada hari Senin hingga Jumat.

ANTV sendiri masih terus gencar menayangkan beragam serial India dan Turki terbaru yang sebagian masih belum diketahui kapan tanggal dan jam tayangnya, seperti Bunga Yang Terluka, Lonceng Cinta, dan Archana Mencari Cinta.

Meski demikian, beberapa serial terbaru yang sudah tayang selama beberapa pekan terakhir ini sebagian mendapatkan rating yang cukup bagus, sebut saja Thapki dan Mohabbatein yang mampu mengambil hati para penggemar serial lawas seperti Veera, Anandhi, dan Uttaran.

Shaheer Sheikh pemeran utama Dev dan Sona

Lihat juga profil pemain serial "Dev dan Sona" selengkapnya.

Para pengamat drama di India sendiri menganggap bahwa “Dev dan Sona” menarik karena faktor pemeran pendukung, latar belakang cerita, pemilihan busana serta tata rias, serta teknik sinematografi yang ditunjukkannya.

Namun, plot cerita masih belum beranjak dari kisah ‘khas’ Bollywood. Seorang ibu yang menjadi orang tua tunggal, yang menghidupi anak-anaknya sembari membayar berbagai macam tagihan yang membuatnya harus banting tulang.

Menghadirkan Shaheer Sheikh, Erica Fernandes, dan Supriya Pilgakokar, kisah cinta ‘segitiga’ ini menjadi sangat menarik. Nah, bagaimana mungkin ada cinta segitiga antara dua sejoli dan seorang ibu dari pihak lelaki?

Sinopsis Dev dan Sona (Segera di ANTV)

Sinopsis Dev dan Sona

Sinopsis "Dev dan Sona" a.k.a "Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi"

Adalah Ishwari Dixit, seorang ibu yang membesarkan empat orang anaknya sendirian, tanpa bantuan suami. Ia dan keempat anaknya tinggal di samping rumah kakaknya, di sebuah rumah kecil di halaman rumah utama. Anak sulungnya, Devrath adalah kesayangannya. Maklum, ia satu-satunya pria di rumah tersebut. Sesuai dengan kultur di negeri tersebut, anak laki-laki selalu diprioritaskan dalam kesempatan apapun, terutama pendidikan.

Anak keduanya, Neha, harus menerima kenyataan bahwa ia terlahir sebagai anak perempuan paling tua diantara kedua adik lainnya. Ia pun ikut bekerja sembari mengasuh kedua adik perempuannya, Nikki dan Rhea. Ia merasa pahit karena dinomorduakan oleh sang ibu. Kekesalannya kadang dilampiaskan kepada para adiknya. Menarik sekali untuk dinanti bagaimana karakter kedua adik yang diasuh oleh kakaknya yang mengalami krisis percaya diri, sekaligus rasa frustasi karena memendam amarah.

Kehidupan Dev sendiri baik-baik saja, karena ia mendapatkan apapun yang ia butuhkan. Dev dewasa menjadi seorang pebisnis yang cukup sukses. Untunglah, ia adalah pria yang tahu diri. Ia memberikan apapun yang dibutuhkan oleh ibu serta ketiga adik perempuannya.

Suatu hari, ia berkenalan dengan Sonakshi Bose, seorang ahli gizi yang benar-benar memerhatikan penampilan serta asupan makanannya. Dev berkenalan dengannya saat ia ingin berkonsultasi tentang pola makan yang terbaik untuk ibunya. Sona terlahir dari keluarga bangsawan yang sangat menjunjung tinggi adat serta etika.

Pemain Dev dan Sona (ANTV)

Serial terbaru unggulan ANTV "Dev dan Sona" (tayang segera)

Bisa ditebak, keduanya jatuh cinta. Hal ini pasti sangatlah biasa terjadi dalam drama Bollywood. Tetapi, keduanya menghadapi hambatan karena ibu Dev yang posesif tak akan semudah itu memberikan restunya. Inti cerita pun akan berpusat pada pasang surutnya hubungan antara Dev dan Sona. Meskipun Sona menjadi penasehat gizi bagi Ishwari, Ishwari tak menginginkan Sona menjadi menantunya.

Sebaliknya, Ishwari justru menjodohkan Dev dengan Natasha, seorang pebisnis yang sukses pula. Dev dan Sona yang sudah saling jatuh cinta, menjalin hubungan secara diam-diam. Sedangkan Neha akhirnya menikah dengan guru Inggrisnya yang bernama Ranveer.

Tetapi, Ishwari mencium adanya rahasia di belakangnya. Meski ia marah, ia tak serta merta menunjukkannya. Rasa frustasi yang dialaminya, ternyata terlampiaskan dengan menenggak obat penenang dalam dosis tinggi. Dev menyadari kalau ibunya tak menyukai hubungan ini. Putuslah hubungan mereka, dimana Sona meninggalkan kota Delhi. Sona berkenalan dengan dokter Rithvik dan mereka pun—singkat cerita—bertunangan.

Tentu saja, Dev patah hati kendati perpisahan mereka merupakan kesepakatan berdua yang diambil demi kebaikan bersama. Dev tak segan-segan memata-matai gerak gerik Sona dan Rithvik. Tentu, meskipun berbeda kota, sangat mudah bagi Dev untuk terus memantau Sona, melalui sosmed miliknya. Ia pun tahu bahwa kedua orang tua Sona dan Rithvik sudah menentukan tanggal pernikahan keduanya.

serial ANTV terbaru - Dev dan Sona

"Dev dan Sona" Mampukah Meraih Rating Tinggi di Indonesia?

Suatu hari, Sona datang ke rumah Dev dan mengaku hanya akan mengambil barang-barang miliknya yang tertinggal. Ishwari curiga dan meminta Sona untuk pergi dan meneruskan hidupnya tanpa mengganggu Dev lagi. Sona kesal. Ia memang masih menyukai Dev dan meminta Ishwari untuk memberikan Dev kebebasan untuk menentukan kehidupannya dan tak ikut campur dalam menentukan kebahagiaan untuk Dev.

Dev, yang putus asa, sering jatuh sakit. Sona mendengar hal ini dan meminta Dev untuk menikahinya. Dev bingung karena ia tak ingin ibunya sakit hati. Sona kembali patah hati dan meminta Dev untuk menjauh dari dirinya. Selamanya.

Ingin tahu sinopsis "Dev dan Sona" selanjutnya?

sinopsis "Dev dan Sona" hingga episode terakhir

Sinopsis "Dev dan Sona" hingga episode terakhir (nantikan updatenya di jadwaltelevisi.com)

Silakan menyaksikan “Dev dan Sona” yang mungkin harus dinanti dengan sabar. Mudah-mudahan saja, ceritanya tidak menjadi antiklimaks, setelah konflik dan intrik yang rumit dalam hubungan orang tua dan anak, serta tokoh-tokoh yang saling mencintai dan dikhianati.

"Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi" juga tayang dalam bahasa Tamil di Polimer TV. Pujian dilontarkan kepada chemistry apik antara Shaheer dan Erica, yang bermain sangat cantik dalam drama ini.

Di Indonesia, “Dev dan Sona” pasti mendapat perhatian ekstra karena kehadiran Shaheer Sheikh. Apalagi, drama ini bukanlah drama lawas. Hadirnya Shaheer dalam drama ini merupakan sensasi tersendiri karena Shaheer sempat tinggal cukup lama di Indonesia, dan sempat menjadi pembawa acara paling populer.

Tentu saja, popularitasnya makin menanjak karena ia dikabarkan menjalin asmara dengan Ayu Ting Ting. Shaheer, yang akhirnya kembali ke tanah airnya pasca hubungan asmara yang kandas tersebut, baru muncul kembali dalam “Dev dan Sona”.

Last edited 04 November 2016