Efsun dan Bahar (Season 2) Segera di TV One

serial turki efsun dan bahar season 2

Drama seri Turki “Efsun dan Bahar” adalah salah satu drama Turki yang paling dinantikan di awal tahun 2016. Sayangnya, drama ini ditayangkan sangat malam menjelang beberapa episode akhir. Para penggemarnya cukup kecewa dengan penayangan serial ini di ANTV yang sangat larut tersebut. Kekecewaan makin memuncak saat drama ini habis masa penayangannya dengan cerita yang mengambang. Padahal, saat itu, rahasia tentang jati diri Efsun dan Bahar akan segera terungkap.

Jangan khawatir karena TVOne akan menayangkan lanjutannya dalam waktu dekat. Semoga saja hal ini menjadi kenyataan dan tidak lagi mengalami penundaan, apalagi pembatalan. Jika anda belum mengikuti serial Efsun dan Bahar dari awal, anda bisa melihat sinopsis Efsun dan Bahar Season 1 terlebih dahulu.

Season kedua Efsun dan Bahar akan diawali dengan kecurigaan Ates setelah ia menjemput Efsun serta Sultan dari kediaman ayah Hasret dimana mereka membawa tas serta beberapa kertas yang berusaha disembunyikan oleh keduanya. Setelah Efsun dan Sultan turun, mereka tak sengaja menjatuhkan gulungan kertas kecil. Ates pun mampir ke tempat pencucian mobil.

Saat ia menunggu, petugas dari tempat pencucian mobil menemukan gulungan kertas tersebut dan ia menyerahkannya kepada Ates. Keterkejutan Ates adalah saat ia membaca surat-surat yang dikirimkan Ilyas kepada Yusuf. Dalam surat-surat itu, secara rutin ia mengabarkan tentang perkembangan Bahar, cucu Yusuf dan anak Hasret. Yang sangat mengejutkan Ates, ia menemukan foto Bahar kecil yang cantik, dimana dibalik foto tersebut tertulis “Bahar, cucumu”.

efsun dan bahar season 2

LIhat juga sinopsis Antara Nur dan Dia Season 2

Ates pun tak tinggal diam. Ia teringat saat Efsun tengah melakukan tes DNA bersama dengan dirinya, dimana Efsun cepat-cepat menyembunyikan hasilnya dari Ates. Keesokan harinya, ia mencari sisir Bahar yang tertinggal di rumahnya untuk melakukan tes DNA sendiri. Ia pun meninggalkan mobilnya di rumah, dan duduk di mobil lainnya.

Ia sengaja menjebak Ilyas dan Sultan yang pastinya kehilangan gulungan surat tersebut. Ternyata benar, Ilyas, Sultan dan Salih datang mengendap-endap dan mencongkel mobil Ates. Ates menaruh kembali gulungan tersebut namun mengganti isinya.

Singkat cerita, Ates melakukan tes DNA dan mendapatkan hasil seperti yang sudah ia perkirakan sebelumnya. Di malam harinya, ia menemui Bahar dan menceritakan kejadian sebenarnya. Bahar mati-matian menyangkal hingga akhirnya Ates menunjukkan semua bukti yang ada di tangannya. Kemarahan dan kekesalan Bahar yang sebelumnya ia tahan pun memuncak. Ia menghampiri keluarga Atahan yang tengah pesta pora dan mengungkapkan semuanya. Semua orang shock, tanpa terkecuali.

Efsun pun kembali ke rumah Ilyas. Ketakutannya akan amarah Mehmet ternyata masih harus ia rasakan karena Mehmet menghampiri Ilyas dan memakinya habis-habisan. Ia melemparkan uang bernilai besar dalam genggamannya ke wajah Ilyas, dimana hal ini memancing keributan di kampung dimana mereka tinggal. Keributan ini terjadi bersamaan dengan kedatangan Ismail yang ingin bertemu dengan Efsun. Ismail yang terkejut dengan kenyataan yang ada, membuang bunga tersebut dan memutuskan hubungan dengan Efsun.

Tak semudah itu Bahar kembali ke pelukan Hasret dan Mehmet. Ia memilih untuk tinggal di rumah Ates. Hasret dan Mehmet pun membujuk Bahar untuk berkumpul bersama dengan mereka. Bahar masih menolak karena ia merasa sakit hati dengan apa yang ia alami.

Namun demikian, Bahar dan Ates tetap memutuskan untuk segera menikah. Jangan senang dulu karena pernikahan ini akan batal lagi. Dan jangan berburuk sangka kepada Efsun karena batalnya pernikahan pasangan tokoh utama ini ternyata batal karena kehadiran anak kandung Ates.

Perasaannya terhadap Ates memang tidak berubah, tetapi ia masih belum dapat menerima kenyataan ini. Akhirnya, ia memutuskan untuk bergabung bersama dengan ayah dan ibu kandungnya dan ia pun merasa nyaman saat bersama dengan Hasret dan Mehmet.

Hubungan Bahar dan Ates akan selalu terombang-ambing, terlepas dari ketulusan Bahar dalam menerima kenyataan bahwa Ates memiliki anak dari Arzu. Yang lebih bikin penasaran adalah saat Arzu menggunakan Doruk, anaknya, demi merebut Ates kembali. Pemirsa boleh ‘lega’ karena nantinya, Doruk diceritakan meninggal.

efsun dan bahar 2

Lihat juga sinopsis dan profil pemain serial Turki lainnya: Shehrazat, Endless Love, Winter Sun

Kesedihan Ates dan Arzu ternyata justru mendekatkan keduanya dan hal ini sangat mendukakan hati Bahar. Ates selalu menjaga jarak dengan Bahar, kendati hal ini sebenarnya tak mengurangi rasa cintanya kepada Bahar. Ia hanya ingin berfokus pada pencarian penjahat yang telah menewaskan Doruk. Jangan dikira Arzu berdiam diri. Ia berusaha membunuh Bahar karena ia tak rela Ates menceraikan dirinya, apalagi setelah kepergian Doruk.

Bagaimana dengan Efsun? Efsun tak ingin tinggal diam. Status sebagai keluarga Atahan harus tetap ia sandang. Karena itulah, ia berusaha menjebak Arda dan akhirnya Arda akan menikahinya. Hal ini pastinya menjadi ‘tragedi’ bagi Hulya yang sangat membenci Efsun.

Yang jelas, perseteruan Efsun dan Bahar tidak akan pernah berakhir. Meskipun Efsun sudah menyandang nama Attahan lagi, ia tak pernah rela jika Bahar menjadi pewaris tunggal dari kekayaan Mehmet Emir. Berbagai cara ia lakukan sehingga ia dapat menyingkirkan Bahar dari status pewaris kekayaan. Ia dan Arda sepakat untuk menjebak Mehmet sehingga Arda bisa menguasai perusahaan keluarga Attahan.

Pemirsa bakal dikejutkan dengan sikap Bahar yang tak lagi mengalah. Kini, ia tak mau Efsun mengacaukan keluarganya. Ia menampakkan sikap yang jauh berbeda dan hal ini sangat mengejutkan Efsun, yang selalu menganggap bahwa Bahar selalu diam dan tak membalas apapun yang ia perbuat. Efsun dan Sultan tetap merancang segudang rencana untuk mengalahkan Bahar

serial turki efsun dan bahar 2

Lihat juga sinopsis Orphan Flowers dan Profil Pemainnya.

Musuh Efsun bertambah, yakni Zeynep, kekasih Arda yang tak habis pikir karena ia dikhianati. Ia pun berkolaborasi dengan Cemal untuk membalaskan dendam. Salih—yang juga sebelumnya mendukung Efsun—juga berkolaborasi dengan Hulya yang memiliki kepentingan sama dengan Salih. Pada akhirnya, Salih mengkhianati Sultan dan Efsun.

Nantinya, bakal ada wajah baru dalam “Efsun dan Bahar”, yakni Kenan. Ia adalah mantan kekasih Hulya yang kembali dalam kehidupan Hulya.

Hulya pun merasa bahwa Kenan ditakdirkan untuk bersatu dengannya, padahal sebenarnya Kenan memiliki tujuan khusus, yakni membalaskan dendamnya kepada keluarga Attahan, sekaligus menguasai hartanya.

Oh iya, ada satu tokoh lagi yang sempat terlupakan. Ia adalah Fulya. Sosok yang satu ini cukup menderita karena kemunculan Hasret. Tetapi akhirnya, ia ‘menang’ karena akhirnya ia memiliki anak dari Mehmet Emir yang bernama Umut Doruk.

Cerita tersebut merupakan sebagian kecil dari keseluruhan season kedua dari “Efsun dan Bahar”. Makin penasaran dengan akhir ceritanya nanti? Dapatkan update sinopsis Efsun dan Bahar Season 2 hanya di jadwaltelevisi.com.

Last edited 24 April 2017