Serial Antara Nur Dan Dia Season 1 Berakhir

Ternyata banyak juga penggemar serial "Antara Nur dan Dia" yang penasaran kapan tayangan season 2 nya akan dilanjutkan oleh ANTV. Setelah menayangkan episode terakhir di season 1 pada tanggal 18 Januari 2016 kemarin, para penonton semakin dibuat penasaran dengan kelanjutan hubungan cinta antara Yigit, Nur, dan Iclal yang semakin tajam.

Episode Terakhir "Antara Nur Dan Dia" Season 1

Pada episode terakhir serial "Antara Nur dan Dia" yang lalu dikisahkan Iclal akhirnya memergoki Yigit dan Nur yang melakukan ciuman mesra di sebuah kapal pesiar mewah. Melihat hal tersebut terjadi di depan matanya, Iclal begitu syok dan akhirnya pingsan, Yigit dan Nur awalnya tidak mengetahui hal tersebut akan dilihat oleh Iclal secara langsung, namun karena ada banyak orang yang berkerumun dan berteriak, Yigit pun akhirnya tahu. Namun ia mengurungkan niatnya untuk mendatangi Iclal yang sudah dibawa menuju ke rumah sakit.

Iclal akhirnya memergoki Yigit dan Nur yang melakukan ciuman mesra di sebuah kapal pesiar mewah

Namun begitu sadar, Iclal masih tidak bisa menerima kejadian tersebut dan akhirnya ia melepas semua alat infus yang terpasang ditubuhnya sambil berlari menuju ke pelabuhan untuk mengejar Yigit. Namun sesampainya di pelabuhan, ternyata kapal pesiar tersebut sudah berlayar. Iclal berteriak dan meronta, bahkan nekat untuk menceburkan diri ke laut demi mengejar suaminya yang bersama dengan Nur dalam kapal pesiar mewah itu. Namun Firat menyelamatkan Iclal dan membawanya kembali ke daratan.

Iclal masih tidak bisa menerima kejadian tersebut

Nah, sampai disini tentunya para penonton menjadi penasaran seperti apa kelanjutan serial Antara Nur dan Dia season 2 yang kemungkinan juga akan ditayangkan oleh ANTV karena banyak desakan dari penggemar yang tidak ingin dibuat menggantung dan penasaran.

Namun tentunya tidak dalam waktu dekat, karena masih ada penggantinya yaitu serial "Efsun dan Bahar" yang sudah tayang perdana 15 Januari 2016 yang lalu dan mengambil alih jam tayang "Antara Nur dan Dia" sebelumnya.

ANTV sendiri juga beberapa kali menayangkan teaser "Cansu dan Hazal Season 2" yang rencananya akan segera ditayangkan. Selain itu masih ada serial drama Turki "Fatmagul" yang juga akan segera tayang. Dengan demikian masih belum tahu kapan kelanjutan serial "Antara Nur dan Dia season 2" tersebut akan mulai ditayangkan, mengingat season ke-2 ini sendiri masih belum berakhir dan masih dalam proses syutting di Turki sana.

Last edited 23 January 2016