Film Hot Indonesia, Korea, dan Hollywood

Adegan hot dalam beberapa film panas ini memang menjadi daya tarik para penonton

Bagi Anda yang 'hanya' mengikuti film yang ditayangkan di bioskop, mungkin Anda tak akan pernah menyaksikan film hot Indonesia. Bahkan, Anda mungkin tak pernah menganggap bahwa film hot tersebut ada. Padahal, banyak sekali film panas yang memuat konten dewasa, dan hanya dihadirkan dalam bentuk DVD atau VCD saja. Begitu pula di mancanegara, banyak sekali film hot Korea dan Hollywood yang masih terus diproduksi dan tidak sepi peminat.

film hot hollywood masih tetap laris

Sebenarnya, hal ini bukanlah barang baru karena film Indonesia yang mengusung adegan-adegan panas untuk penonton dewasa sudah ada sejak tahun 70an. Bahkan, bisa jadi adegan panas menjadi daya tarik di masa itu, dimana biasanya adegan panas selalu menjadi 'unsur wajib' dalam film horor atau film hantu.

Hal ini berlangsung hingga memasuki tahun 80an dimana mayoritas film Indonesia berbagai genre--baik itu drama, thriller maupun horor--selalu dilengkapi dengan adegan panas. Bahkan, ada beberapa bintang film Indonesia hot yang sampai dijuluki 'bom seks' seperti Eva Arnaz, Kiki Fatmala, dan banyak lagi.

Setelah perfilman Indonesia 'mati suri' pada tahun 90an hingga sebelum memasuki millennium, film Indonesia yang sempat diproduksi dan ditayangkan di bioskop-bioskop 'gurem' adalah hot film alias film panas. Tepat di tahun 2000, salah satu tokoh perfilman nasional, Mira Lesmana menggandeng Riri Riza sebagai sutradara untuk menghadirkan film bagi pemirsa kecil yang perlu mendapat tontonan berkualitas, yakni "Petualangan Sherina".

Namun, tidak berarti hot film berhenti produksi. Masih ada beberapa produser yang tetap 'konsisten' memproduksi film hot karena memang bakal selalu ada peminat dari film-film panas ini. Baik film hot Korea dan film hot Hollywood juga sama-sama menjadi film yang paling banyak dicari sepanjang tahun.

Memang, adegan mesra menjadi daya tarik dari semua film, termasuk film Indonesia. Nah, film apa saja yang dikategorikan film dewasa namun tak menonjolkan hal-hal vulgar?

Stay With Me (25 Februari 2016)

Film Indonesia hot dengan budget rendah ini mendapat animo luar biasa. Sutradara Rudi Soedjarwo hanya ingin menuangkan kisah hidupnya melalui film yang dibintangi oleh Boy William dan Ully Triani ini. Kisahnya adalah pertemuan Boy Dimas dan Deyna yang telah lama terpisah setelah mereka mengucapkan janji sehidup semati sebelum akhirnya Deyna pergi ke Eropa karena kedua orang tuanya meninggal dalam kecelakaan pesawat.

Deyna yang tak kunjung pulang membuat Boy berpikir bahwa ia tak akan kembali. Pertemuan keduanya adalah pertemuan dimana mereka berdua telah sama-sama menikah. Hubungan gelap antara keduanya pun tak dapat dihindarkan, begitu pula dengan sejumlah adegan panas yang membuat anda berdebar-debar selama menonton film Indonesia yang ternasuk hot ini.

Ada Apa dengan Cinta 2 (28 April 2016)

film hot menampilkan adegan panas

Pertemuan Rangga dan Cinta setelah belasan tahun terpisah menjadi cerita paling dinantikan di tahun 2016. Pada awalnya, Cinta benar-benar tak ingin menemui Rangga karena kesal ditinggalkan begitu saja. Rangga yang bersikukuh bahwa ia harus mengejar studi dan karir beranggapan bahwa saat itu ia tak akan dapat membahagiakan Cinta.

Cinta yang masih kesal menunjukkan cintanya dengan mencium Rangga, sebelum ia akhirnya pergi meninggalkan Rangga yang tak terima dan akhirnya balik mengejar Cinta kemanapun ia pergi. Meski tidak menampilkan adegan panas yang vulgar, namun beberapa adegan romantis saat ciuman terjadi antara Cinta dan Rangga dalam film ini sudah bisa membuat jantung anda merasa berdebar-debar saat menonton salah satu film Indonesia terbaik tahun 2017 ini.

Sang Sekretaris (22 September 2016)

film hot indonesia

Film hot Indonesia "Sang Sekretaris" dibintangi oleh salah satu bintang panas, Nikita Mirzani. Ceritanya adalah seorang sekretaris yang menjadi penggoda bos yang telah beristri, demi membalaskan dendamnya. Tentu sudah bisa ditebak bahwa Nikita Mirzani adalah pemeran sang sekretaris.

Film Indonesia ini terbilang cukup 'panas' untuk standar film yang ditayangkan di bioskop, namun telah melalui Badan Sensor Film.

Jakarta Undercover (2017)

Novel ternama karya Moammar Emka dengan judul serupa menginspirasi sutradara Fajar Nugros untuk mewujudkannya sebagai film Jakarta Undercover 2 yang dirilis tahun 2017. Sekuel perdana film ini pernah dirilis pada tahun 2007. Kisah film panas Indonesia ini adalah kehidupan kota Jakarta yang gemerlap, dimana dunia malam menjadi pilihan utama dari mereka yang berambisi untuk menikmati kemewahan.

Beberapa adegan cukup hot tentu tersaji dalam film yang memang menghadirkan kehidupan para PSK papan atas yang melayani para pelanggan mereka dari kalangan elite.

Film Korea juga tak kalah populer di Indonesia, terutama film Korea hot. Popularitas film hot Korea semakin memuncak di Indonesia tatkala drama seri dari negeri ginseng ini mulai ditayangkan di Indonesia. Mayoritas drama dan film Korea yang diminati merupakan genre romantis dan dewasa, meski tak terlalu vulgar.

film hot korea

Film hot Korea memang populer saat ini, namun film terlarirs masih film romantis dengan adegan hot yang mesra dan tak terlalu vulgar, seperti beberapa film panas berikut ini:

Love, Lies and Romance (13 April 2016)

Film hot Korea ini mendapat pujian dari pengamat di seluruh dunia karena latar belakang tempat dan waktu yang didukung penuh oleh plot, kostum dan musik yang sangat pas. Plot cerita yang apik nan romantis menambah popularitas drama yang dibintangi oleh Han Hyo-joo, Chun Woo-hee, Yoo Yeon-seok ini.

My New Sassy Girl (May 5, 2016 (South Korea))

Lanjutan film romantis Korea paling fenomenal, "My Sassy Girl" (2001), dimana tokoh utamanya, Gyun-woo menemukan cinta yang sempat ia rasakan pada kekasih lamanya, dalam diri Sassy, teman masa kecilnya.

Will this Love be Reached (1 Juni 2017)

Takdir mempertemukan seorang wanita yang kebetulan bertemu dengan serang gigolo. Ternyata mereka berdua sama-sama pernah patah hati, dan akhirnya saling jatuh cinta, terlepas dari apapun yang menghadang.

adegan hot dalam film hollywood

Sedangkan bagi mereka yang menggemari film hot Hollywood, tak akan kesulitan mencarinya karena hal ini terkait dengan kehidupan sosial di Amerika Serikat yang tak menganggap bahwa film dengan adegan hot adalah film yang tabu untuk ditonton. Apa saja film terbaru Hollywood yang memiliki sejumlah adegan panas yang mendebarkan para penontonnya:

Beauty and The Beast (23 Maret 2017)

Meski telah dibuat dalam berbagai versi, film romansa antara si cantik dan si buruk rupa di tahun 2017 ini dianggap sebagai salah satu film hot Hollywood yang terbaik. Faktor utamanya tentu si pemeran utama, yakni Emma Watson.

Fifty Shades Darker (10 Februari 2017)

film hot barat

Setelah sekuel perdananya menghebohkan dunia, sekuel kedua dari film super hot ini sangat dinantikan. Kendati banyak kritikus berujar bahwa sekuel kedua tak lagi bikin greget, tetapi keromantisan pasangan Christian Grey dan Anastasia Steele tetap menjadi daya tarik film panas ini

Me Before You (3 Juni 2016)

Film hot barat ini tidak hanya romantis, tetapi sangat mengharukan karena tokoh utamanya, Louisa Clark akhirnya jatuh cinta kepada seorang pria lumpuh, Will Traynor, yang selama ini ia rawat. Sikap Traynor yang kasar tak mengubah kelembutan hati Clark.

The Mountain Between Us (6 Oktober 2017)

Kisah cinta romantis yang terjalin antara Dr. Ben Bass dan jurnalis foto Alex Martin yang terpaksa berjuang melawan dingin dan ganasnya musim dingin di sebuah gunung, dimana pesawat mereka jatuh.

Allied (November 23, 2016)

Adegan romantis antara Brad Pitt dan Marion Cotillard dalam film hot barat ini dianggap sebagai pemicu keretakan rumah tangga Brad Pitt dan Angelina Jolie. Memang, totalitas peran Pitt dan Cotillard patut diacungi jempol dalam hot film sekaligus film action yang mengambil latar belakang Perang Dunia II ini.

Memang masih ada beberapa film hot yang ada di tahun 2016 hingga 2017, meskipun deretan film tersebut diatas menjadi film romantis yang paling digandrungi, serta mendapat 'views' terbanyak di YouTube.

Last edited 21 July 2017