Sinopsis Gangaa (SCTV) dan Akhir Cerita di Episode Terakhirnya

0
admin posted this 07 July 2016 on 07-07-2016 04:29 Edited By: Fania Susanti

Sinopsis "Gangaa" (SCTV) Tayang Perdana 7 Desember 2015

Update: serial Gangaa season 2 mulai ditayangkan kembali oleh SCTV per 15 September 2016. Lihat juga bocoran sinopsis Gangaa episode terakhir.

Kendati drama serial dari Turki kini lebih diminati daripada drama seri Bollywood, SCTV lebih berminat menayangkan salah satu drama dengan rating tinggi di India, berjudul Gangaa. Drama ini sedang ditayangkan di ATV. Hebatnya, drama ini tidak hanya dapat dinikmati di negara asalnya, tetapi juga di Inggris. Tentunya anda akan semakin penasaran bukan seperti apa sinopsis Gangaa ini sehingga bisa menarik minat para penonton internasional.

sinopsis gangaa di sctv

Lihat juga sinopsis Thapki dan akhir ceritanya (tayang di ANTV setiap hari pukul 13.30 WIB).

Jika drama-drama Bollywood sebelumnya hanya mengangkat cerita cinta, sejarah kepahlawanan dan keluarga, kini sinopsis Gangaa (SCTV) mengangkat isu sosial tentang perbedaan kasta serta hak-hak yang dipasung bagi kasta tertentu. Gangaa adalah salah satunya. Sebagai seorang anak yang terlahir di kasta terbawah, yakni Sudra, ia menjalani sebuah ritual yakni menikah di usia 5 tahun. Wah, sudah tidak terbayang bagi kita, bukan?

Hal ini masih sering terjadi di India meski sudah tidak sesering dulu lagi. Di India, wanita menikah atau anak yang sudah dinikahkan, lalu menjadi janda, akan dikutuk dan dikucilkan. Menurut kepercayaan mereka, melihat wajah janda—baik yang dewasa maupun anak-anak—di pagi hari akan membuat mereka terkutuk seumur hidup.

Kisah Gangaa memang bukan kisah nyata. Namun ada ribuan anak di negara tersebut yang mengalami hal serupa. Beberapa dari mereka beruntung karena dapat berjuang untuk kehidupannya, dengan menimba ilmu secara sembunyi-sembunyi. Namun lebih banyak para ‘janda kecil’ yang harus dikucilkan hingga mereka tua dan meninggal tanpa dikubur secara layak. Mereka pun harus digundul dan mengenakan kain sari berwarna merah.

Hal ini untuk membedakannya dengan wanita-wanita lain yang masih bersuami. Terlebih, seorang janda dengan kasta rendah di India tidak diijinkan menikah lagi. Kalaupun ia menikah, wajar saja apabila sang suami baru nantinya akan melakukan kekerasan domestik. Fakta yang sangat mengerikan, karena praktek ini masih sering terjadi meski sudah banyak relawan yang memperjuangkan hak-hak wanita yang tertindas seperti ini.

Bisa dibayangkan dari sinopsis Gangaa ini, betapa tragis kehidupan kaum wanita disana. Lebih parahnya, kehidupan anak-anak berjenis kelamin wanita. Hal inilah yang akan diangkat oleh sutradara Waseem Sabir. Ia ingin mengangkat fakta yang tidak banyak diketahui oleh dunia luar, dimana hak asasi anak dan wanita di India masih belum dapat dinikmati sewajarnya, bagi beberapa kasta.

serial india terbaru gangaa di SCTV

Lihat juga sinopsis Anandhi dan akhir ceritanya di ANTV.

Dalam serial ini, Gangaa, adalah seorang gadis kecil yang kehilangan suami dan ayahnya karena perang saudara. Sesuai penjelasan diatas, Gangaa tentu harus menghadapi tekanan dari masyarakat sekitarnya. Si kecil Gangaa bukannya bermain dan bersekolah seperti layaknya anak-anak di usia normal, dari kasta yang tinggi. Tetapi, ia tetap harus bekerja keras untuk menghidupi dirinya dan keluarga. Tentu, tidak mudah mencari kerja dengan statusnya yang dianggap hina tersebut.

Namun, sosok Gangaa disini bukanlah sosok cengeng yang pasrah pada nasib. Faktanya, banyak gadis kecil di India bernasib serupa namun tidak dapat berbuat banyak karena rasa takut dikucilkan, bahkan dibakar oleh massa apabila keberadaannya dianggap menganggu.

Namun, Gangaa memiliki karakter kuat, selalu berjuang demi haknya. Ia tidak ingin berjuang untuk dirinya sendiri, tetapi juga bagi mereka yang mengalami nasib serupa dengan dia. Akhirnya, banyak orang mengakui bahwa Gangaa memiliki karakter seperti sungai keramat di India, sungai Gangga yang selalu mengalir, apapun yang terjadi.

Beruntung, masih ada beberapa pihak yang salut dengan perjuangan sang gadis dan mendukungnya. Ia adalah Niranjan Chaturvedi. Meski ia adalah seorang pria yang menjadi pemimpin patriarki di keluarga Chaturvedi. Profesinya adalah seorang hakim yang tegas dan menjunjung tinggi keadilan. Ia juga memperjuangkan keseimbangan antara hak laki-laki dan perempuan.

Di satu sisi, ia sangat menghormati ibunya yang kolot, meski ia tidak mengaplikasikannya. Di sisi lain, pemikirannya yang maju dan modern membuatnya ingin berjuang demi keadilan bagi wanita dan anak-anak di India.

serial gangga tayang perdana 7 Desember 2015

Lihat juga sinopsis Gopi dan akhir ceritanya yang merupakan kompetitor serial Gangaa saat ini.

Demikianlah sinopsis Gangaa secara singkat, serial ini sudah dapat dinikmati di SCTV setiap siang, pukul 12:30 mulai 7 Desember 2015 namun sempat berhenti tayang karena kehabisan stok yang mana sedang dalam tahap produksi. Per tanggal 15 September 2016 serial Gangaa season 2 kembali ditayangkan oleh SCTV. Tayangan ini sengaja dihadirkan di siang hari karena memang drama seri ini adalah drama untuk keluarga. Sedangkan di India, drama opera sabun ini ditayangkan pada Senin hingga Jumat 08:30 malam di India, dan 08:00 malam di Inggris, sejak 2 Maret 2015.


Update Sinopsis "Gangaa" Versi Aslinya sudah memasuki masa dewasa per 14 Desember 2015

Bagaimana pendapat anda dengan sinopsis Gangaa yang sudah mulai tayang pada tanggal 7 Desember 2015 di SCTV ini? Banyak yang berpendapat serial ini mampu menggantikan kejayaan Elif (serial drama Turki) yang sebelumnya mampu meraih rating tinggi setiap episodenya.

sinopsis gangga memasuki episode 200

Lihat juga sinopsis Mohabbatein dan akhir ceritanya di ANTV.

Meski di Indonesia serial ini baru memasuki beberapa episode perdana, namun sepertinya antusias para penonton mulai menyukai serial drama India dengan tema yang cukup unik ini. Apalagi pemeran utama dalam serial ini yaitu "Gangaa" merupakan seorang anak perempuan yang cantik dan imut. Jika melihat sinopsis Gangaa ini anda tentu sudah mengerti jalan ceritanya.

Namun karena serial ini masih terus dalam proses produksi maka tentu alur ceritanya bisa dikembangkan. Di India sendiri serial ini sudah menembus episode ke-200 pada awal bulan Desember 2015, dan peran utama si "Gangaa Kecil" ini sudah akan digantikan dengan pemeran "Gangaa dewasa".

Tentu berita ini bisa menjadi berita yang bagus dan bisa juga kabar buruk bagi para penggemar "Ruhana Khanna" yang memerankan Gangaa kecil. Namun seperti layaknya serial India yang memiliki episode cukup panjang cara ini memang biasa ditempuh. Lihat saja bagaimana serial India lainnya yaitu Uttaran yang juga menggunakan cara yang sama, yaitu dimulai dari kisah Ichcha dan Tapasya kecil hingga dewasa. Kali ini Gangga dan Sagar juga akan menjadi peran sebagai tokoh dewasa yang melompat 10 tahun dari masa kecil mereka.

Aditi Sharma yang dipercaya untuk menjadi pemeran Gangaa dewasa tentunya tidak akan membuat para penonton menjadi kecewa. Aktris cantik ini tentu bisa memberikan warna tersendiri bagi serial Gangaa ini. Sementara itu peran Sagar dewasa akan diberikan kepada aktor Vishal Vashishtha yang dikisahkan sedang kembali dari London setelah mendalami sekolah hukum. Keduanya akan bertemu kembali dan kisah selanjutnya akan berkutat soal cerita persahabatan mereka kembali.

sinopsis gangaa episode terakhir di SCTV

Nah, semakin seru kan sinopsis serial Gangaa ini? untuk mendapatkan update terbaru sinopsis Gangaa episode terakhir yang tayang di India, silahkan klik disini.

Jika di India pemain Gangaa kecil ini sudah tidak akan terlihat lagi mulai tanggal 14 Desember 2015 mendatang, namun bagi para penonton di Indonesia tentu masih cukup panjang waktu untuk bisa menonton dan menikmati peran Ruhana Khanna sebagai Gangaa kecil yang menggemaskan. Meski nantinya anda juga harus bersiap melepaskan sang tokoh utama kecil itu setelah memasuki episode ke-200 (Lihat profil dan biodata pemain Gangaa di SCTV)

Meski tidak sama dengan Uttaran yang hanya menyajikan kisah masa kecil tokoh utamanya hanya dalam beberapa puluh episode pertamanya, namun serial Gangaa ini diprediksi bakal bisa mengikuti jejak kesuksesan Uttaran yang bisa mendapatkan rating tinggi selama 7 tahun masa penayangannya di India dengan 1500 an episode. Serial Gangaa sendiri masih belum bisa diketahui akhir ceritanya dan akan mencapai berapa episode nantinya.

Lihat juga sinopsis Lonceng Cinta dan akhir ceritanya di ANTV.

Last edited 04 November 2016


1 Comments
Order By: Standard | Newest | Votes
0
admin posted this 07 July 2016 on 07-07-2016 04:36 Edited By: Fania Susanti

Update Sinopsis "Gangaa" per Episode

Buat teman-teman yang ingin mengikuti serial "Gangga" ini dari awal hingga akhir namun melewatkan beberapa episode (mungkin karena kesibukan tidak bisa terus nonton tiap harinya). Berikut ini akan kami berikan kesempatan bagi teman2 untuk ikut berkontribusi dalam memberikan update sinopsis "Gangga" per episode. Anda bisa emailkan ke [email protected] disertai dengan nama dan email untuk kami tayangkan pada halaman ini.

Episode 1

Sinopsis Gangaa Episode 1

Episode pertama sinopsis Gangaa dibuka dengan adegan seorang anak perempuan cantik dan ceria yang sedang bermain layang-layang. Dia adalah Gangaa. Seorang gadis desa yang sangat dekat dengan ayahnya. Apapun yang ia lakukan, selalu atas sepengetahuan ayahnya. Ayahnya pula yang selalu mendampingi dia di saat senang dan sedih. Bahkan saat Gangaa terluka pun, sang ayah yang selalu memberikan pertolongan. Kesedihan Gangaa saat ia mengalami pertengkaran dengan teman-temannya juga ditumpahkannya kepada sang ayah.

Lihat selengkapnya: sinopsis "Gangaa" Episode 1 - Tayang di SCTV 7 Desember 2015


Episode 2

Sinopsis Gangaa Episode 2

Berlanjut dari episode 1 sebelumnya dimana keramaian yang terjadi di pusat keramaian itu membuat Gangaa panik. Ia tahu ia sedang berada di pasar, tetapi para pengunjung yang terlihat ketakutan ikut membuat Gangaa takut. Tentu, yang ia pikirkan untuk pertama kali adalah ayahnya. Ia berlari mondar-mandir mencari sang ayah yang tadinya berjanji membelikan gelang. Namun, ia tak kunjung menemukannya. Alternatif lain yang ia pikirkan adalah menemukan mertuanya. Ternyata, ia juga kesulitan mencari mereka berdua diantara banyaknya orang yang berlarian ketakutan.

Lihat selengkapnya: sinopsis "Gangaa" Episode 2 - Tayang di SCTV 8 Desember 2015


Episode 3

Sinopsis Gangaa Episode 3

Panti Asuhan. Namun tempat yang diperkirakan akan memberi kenyamanan kepada Gangaa, ternyata jauh dari yang diharapkan. Setelah Niranjan mengantar Gangaa ke tempatnya dan menitipkan gadis kecil itu kepada Nyonya Kidwai, sang pemilik, maka Niranjan pun pergi. Hanya Raghav ji yang menemani. Gangaa masuk dan melihat di sekitarnya. Ia melihat banyak wanita dan anak-anak seusianya. Ia pun digiring menuju sebuah kamar. Sayangnya, tidak ada satupun tempat tidur yang dapat dipakai oleh Gangaa.

Lihat selengkapnya: sinopsis "Gangaa" Episode 3 - Tayang di SCTV 9 Desember 2015


Episode 4

Sinopsis "Gangaa" Episode 4

Tayang 10 Desember 2015 Pukul 12.30 WIB di SCTV

Suasana panti asuhan menjadi pembuka dari episode 4 serial Gangaa. Malam hari, saat semua penghunu asrama tidur, Sudha masih terjaga. Ia sedang membaca kitab suci saat itu. Kendati ia terlihat khusyuk, ternyata pikirannya melayang entah kemana.

Sudha merenungi nasibnya dan ia merasa bahwa keberadaannya tidak ada gunanya. Ia teringat akan Gangaa karena ia juga mengalami masa kecil yang sama dengan gadis penghuni baru dari panti asuhan yang ia kelola.

Lihat selengkapnya: sinopsis Gangaa Episode 4 - Tayang di SCTV 10 Desember 2015


Episode 5

Sinopsis Gangaa - Episode 5

Tayang 11 Desember 2015 Pukul 12.30 WIB di SCTV

Episode ke-5 serial Gangaa dibuka dengan adegan kemarahan seorang wanita bernama Mishra. Ia marah karena Gangaa hilang dari rumahnya. Sang pelayan sudah memberitahukan bahwa ia dan sesama pelayan akan mengumpulkan semua gadis kecil di seluruh Banaras supaya Gangaa bisa dengan mudah ditemukan. Salah satu dari kepala pembantu, Madhvi, mengatakan bahwa ia sudah menyuruh salah satu supir keluarga untuk mencari keberadaan Gangaa. Mishra mengatakan bahwa Gangaa harus segera ditemukan, karena ia harus ada dalam suatu perayaan. Perayaan tersebut mengharuskan para gadis kecil yang sudah menjadi janda untuk datang, supaya sang majikan mendapat berkah dari sang dewa.

Lihat selengkapnya: sinopsis "Gangaa" Episode 5 - Tayang di SCTV 11 Desember 2015


Episode 6

Sinopsis Gangaa - Episode 6

Tayang 12 Desember 2015 Pukul 12.30 WIB di SCTV

Gangaa yang sedang sedih akhirnya kembali ke dapur. Ia berusaha menghabiskan makanan yang disediakan oleh Madhvi. Gangaa dikejutkan dengan kedatangan seorang anak kecil lainnya. Ia bernama Sagar. Sagar, dengan keras menyuruh Gangaa untuk berhenti makan saat itu juga, dan menghabiskan sisa makanan nanti. Gangaa nyaris marah dengan perlakuan Sagar. Ia pun teringat saat temannya di kampung bernama Munakka. Saat itu, Munakka juga merebut bonekanya.

Lihat selengkapnya: sinopsis "Gangaa" Episode 6 - Tayang di SCTV 12 Desember 2015


Episode 7

Sinopsis Gangaa Episode 7

Tayang 13 Desember 2015 Pukul 12.30 WIB di SCTV

Episode ini dibuka dengan adegan Maharaj ji yang akan membangunkan Gangaa di pagi hari. Ia tidak menemukan gadis kecil itu. Maharaj ji heran mengapa Gangaa bangun sangat pagi sekali. Padahal, ia sudah mengatakan pada Gangaa sehari sebelumnya, bahwa ia tidak boleh keluar kamar jika tanpa seijinnya atau Madhvi. Langsung saja, Maharaj ji mencari di seisi dapur. Ia bertanya kepada semua pelayan apakah mereka semua melihat Gangaa. Ternyata, tidak ada satupun yang melihat Gangaa sejak mereka bangun pagi.

Lihat selengkapnya: sinopsis "Gangaa" Episode 7 - Tayang di SCTV 13 Desember 2015.


Episode 8

Sinopsis Gangaa (SCTV) episode 8

Tayang 14 Desember 2015 Pukul 12.30 WIB di SCTV

Upacara kremasi selesai. Gangaa pun pulang dengan Niranjan dan Ragjhav ji. Lalu, saat mereka bertiga sampai di rumah, ada seorang pria yang terlihat menyembunyikan sesuatu sebelum ia menyapa Niranjan. Lalu, Niranjan menemui pria tersebut, sembari menyuruh Raghjav ji untuk membawa Gangaa masuk sesegera mungkin.

Lihat selengkapnya: sinopsis "Gangaa" Episode 8 - Tayang di SCTV 14 Desember 2015


Episode 9

Sinopsis Gangaa (SCTV) Episode 9

Tayang 15 Desember 2015 Pukul 12.30 WIB di SCTV

Keseharian Gangaa adalah bermain dengan Sagar. Dan hal ini sangat menghibur hatinya, karena ia kehilangan banyak teman pasca kepergiannya dari kampungnya setelah sang ayah meninggal. Setiap hari, ia menghabiskan waktu bersama dengan rekannya itu. Kali ini, mereka membahas tentang mainan baru yang diberikan Sagar kepada Gangaa. Ia memberikan mainan truk baru. Lalu, ia menyerahkan kepada Gangaa yang sebelumnya belum pernah memilikina. Gangaa mengatakan tidak, karena ia tidak ingin dikasihani orang, hanya karena ingin memiliki sebuah mainan.

Lihat selengkapnya: sinopsis "Gangaa" Episode 9 - Tayang di SCTV 15 Desember 2015


Episode 10

Tayang 16 Desember 2015 Pukul 12.30 WIB di SCTV

Di episode ini, adegan dibuka dengan Gangaa yang sembunyi-sembunyi mengambil peralatan kriket milik Sagar. Ia mengendap-endap dengan mundur. Sayangnya, ia tidak melihat Maharaj ji yang juga berjalan dari arah berlawanan. Ia sedang membawa liontin Madhvi yang sempat ia sembunyikan. Tentu saja, mereka berdua bertabrakan. Liontin itu pun jatuh di dekat dimana Amma ji sedang duduk. Maharaj ji bertanya mengapa Gangaa mengendap-endap dan mundur.

Lihat selengkapnya: sinopsis "Gangaa" Episode 10 - Tayang di SCTV 16 Desember 2015


Episode 11

Tayang 17 Desember 2015 Pukul 12.30 WIB di SCTV

Episode ke 11 dibuka dengan kekecewaan Sagar yang tidak mendapati keberadaan Gangaa di sekolah, hingga istirahat usai. Ternyata, kekecewaan tersebut tidak bertahan lama. Gangaa yang memanjat dinding pembatas sekolah memanggil Sagar dengan teriakannya dan melambai-lambaikan tangannya. Ia menunjuk ke arah gerbang yang terkunci dari dalam.

Lihat selengkapnya: sinopsis "Gangaa" Episode 11 - Tayang di SCTV 17 Desember 2015


Episode 12

Kemarahan Niranjan tidak terbendung dan hal ini membuat Gangaa sangat sedih, karena Niranjan tidak pernah marah sedemikian sebelumnya. Niranjan berulang-ulang mengatakan bahwa ia menyesal sudah membawa Gangaa di rumahnya. Saat itu, Sagar mengintip dan sangat sedih karena Gangaa menangis karena ulahnya. Lalu, sang ibu menyuruhnya untuk mengganti baju.

Lihat selengkapnya: sinopsis "Gangaa" Episode 12 - Tayang di SCTV 18 Desember 2015


Episode 13

Keesokan paginya, Gangaa sudah mulai mengerjakan semua pekerjaan rumah tangga dengan gembira. Ia ingin sekali diterima di keluarga tersebut.

Karena itulah, ia mengangguk saja saat diminta Prabha untuk ikut membersihkan rumah, mencuci baju, menyetrika dan semua pekerjaan rumah tangga yang biasanya dikerjakan oleh para pembantu. Tetapi, semua pembantu sudah diberi tahu bahwa hal ini adalah keinginan Gangaa sendiri.

Lihat selengkapnya: sinopsis "Gangaa" Episode 13 - Tayang di SCTV 19 Desember 2015


Episode 14

Sagar sedang memperhatikan Gangaa yang merakit layang-layang untuk Sagar. Karena ia tidak pernah bermain layang-layang, Sagar pesimis ia dapat menerbangkannya. Tetapi, Gangaa bilang bahwa ia lebih berpengalaman dan dia akan mengajari Sagar cara yang benar untuk menerbangkannya.

Gangaa yang berhasil menerbangkan layang-layang tersebut membuat Sagar kagum. Ia langsung belajar banyak dari Gangaa dan ia yakin bisa menjawab tantangan teman-temannya. Gangaa ikut senang karena dapat membantu sahabatnya itu.

Lihat selengkapnya: sinopsis "Gangaa" Episode 14 - Tayang di SCTV 20 Desember 2015


Episode 15

Sebelum berangkat untuk diadopsi oleh keluarga Gupta, Gangaa bertekad untuk memberikan sikap termanisnya bagi keluarga Chartuvedi. Ia menyajikan teh kepada Niranjan. Niranjan heran mengapa Gangaa masih saja menyuguhkan teh kepadanya. Gangaa hanya menjawab bahwa hari ini adalah hari terakhirnya bersama dengan keluarga ini, sehingga ia ingin dikenang oleh semua anggota keluarga.

Gangaa juga mengatakan bahwa ia ingin bertemu Niranjan untuk terakhir kalinya sebelum ia pergi. Niranjan menghibur bahwa kepergian Gangaa tidaklah terlalu jauh. Gangaa dipersilakan main ke rumah Chartuvedi kapan saja. Madhvi mendengarkan hal ini dan ia pun meneteskan air mata, terlebih saat Niranjan memeluk Gangaa.

Lihat selengkapnya: sinopsis "Gangaa" Episode 15 - Tayang di SCTV 21 Desember 2015


Episode 16

Gangaa masih berat meninggalkan kediaman Chaturvedi, dimana ia digandeng Niranjan untuk masuk ke mobil. Niranjan menghibur Gangaa yang terlihat sedih. Ia bilang bahwa Gangaa sangat disayang di rumah ini, tetapi ia akan mendapatkan tempat yang lebih baik. Lalu, Niranjan memberi sedikit uang dan nomor telepon di secarik kertas. Lagi-lagi, Gangaa melihat ke balkon atas dan ia melihat Sagar menatap kesal ke arahnya. Tiba saatnya Gangaa masuk mobil setelah Niranjan membukakan pintu mobil belakang untuknya. Ia duduk di sebelah Rashmi. Mobil pun berangkat, diikuti tatapan nanar Sagar.

Lihat selengkapnya: sinopsis "Gangaa" Episode 16 - Tayang di SCTV 22 Desember 2015


Episode 17

Rupanya, Gangaa tidak memiliki pilihan lain selain mengerjakan seluruh pekerjaan rumah tangga yang ada di rumah keluarga Gupta. Semua peralatan dapur ia bersihkan, sekaligus menyapu dan mengepel.

Di saat bersamaan, di keluarga Chartuvedi, Pulkit dan Sagar sama-sama bangun pagi meski saat ini adalah hari Minggu, dimana mereka berdua tidak sekolah. Madhvi masuk ke kamar mereka dan melihat bahwa Sagar terlihat tidak enak badan. Ia memegang dahi Sagar dan merasa suhu badannya sedikit hangat.

Lihat selengkapnya: sinopsis "Gangaa" Episode 17 - Tayang di SCTV 23 Desember 2015


Episode 18

Kegembiraan Sagar berlanjut karena Gangaa dengan lihai menerbangkan layang-layangnya. Sagar merasa sedikit menyesal karena sudah menyakiti Gangaa dengan kata-katanya. Sesaat, ia baru terpikir bahwa ia harus berpura-pura menerbangkan layang-layang tersebut.

Sama halnya dengan Pulkit, ia juga pura-pura memberi petunjuk kepada Sagar untuk menggiring layang-layangnya. Semua teman Sagar bersorak dan mengelu-elukan Sagar yang dianggap hebat. Padahal, semuanya menggunakan tangan Gangaa.

Lihat selengkapnya: sinopsis "Gangaa" Episode 18 - Tayang di SCTV 24 Desember 2015


Episode 19

Kemenangan Sagar tidak serta merta membuatnya senang terus. Sagar tidak ingin bermain, meskipun Yash yang mengajaknya. Kedatangan Yash hanya ia sambut sebentar, lalu ia pun masuk ke kamar. Hal ini memancing keheranan Pulkit.

Seharusnya, Sagar senang karena baru saja memenangkan lomba layang-layang. Yash, yang sudah mendengar dari Sagar, mengatakan bahwa Sagar sedang sedih karena ia tidak diijinkan untuk memberi hadiah kepada Gangaa. Dadi dan Niranjan tidak mengijinkannya untuk menemui Gangaa di rumah ibu tuan Gupta. Di satu sisi, Pulkit senang karena akhirnya Sagar sadar kalau harus mengucapkan terima kasih dan maaf ke Gangaa.

Lihat selengkapnya: sinopsis "Gangaa" Episode 19 - Tayang di SCTV 25 Desember 2015


Sinopsis "Gangaa" Episode 20 - Tayang di SCTV 26 Desember 2015

Sinopsis "Gangaa" Episode 20 - Tayang di SCTV 27 Desember 2015

Sinopsis "Gangaa" Episode 21 - Tayang di SCTV 28 Desember 2015

Sinopsis "Gangaa" Episode 22 - Tayang di SCTV 29 Desember 2015

Sinopsis "Gangaa" Episode 23 - Tayang di SCTV 30 Desember 2015

Sinopsis "Gangaa" Episode 24 - Tayang di SCTV 31 Desember 2015

Sinopsis "Gangaa" Episode 25 - Tayang di SCTV 1 Januari 2016

Sinopsis "Gangaa" Episode 26 - Tayang di SCTV 2 Januari 2016

Sinopsis "Gangaa" Episode 27 - Tayang di SCTV 3 Januari 2016

Sinopsis "Gangaa" Episode 28 - Tayang di SCTV 4 Januari 2016

Sinopsis "Gangaa" Episode 29 - Tayang di SCTV 5 Januari 2016

Sinopsis "Gangaa" Episode 30 - Tayang di SCTV 6 Januari 2016

Sinopsis "Gangaa" Episode 31 - Tayang di SCTV 7 Januari 2016

Sinopsis "Gangaa" Episode 32 - Tayang di SCTV 8 Januari 2016

Sinopsis "Gangaa" Episode 33 - Tayang di SCTV 9 Januari 2016

Sinopsis "Gangaa" Episode 34 - Tayang di SCTV 10 Januari 2016

Sinopsis "Gangaa" Episode 35 - Tayang di SCTV 11 Januari 2016

Sinopsis "Gangaa" Episode 36 - Tayang di SCTV 12 Januari 2016

Sinopsis "Gangaa" Episode 37 - Tayang di SCTV 13 Januari 2016

Sinopsis "Gangaa" Episode 38 - Tayang di SCTV 14 Januari 2016

Sinopsis "Gangaa" Episode 39 - Tayang di SCTV 15 Januari 2016

Sinopsis "Gangaa" Episode 40 - Tayang di SCTV 16 Januari 2016

Sinopsis "Gangaa" Episode 41 - Tayang di SCTV 17 Januari 2016

Sinopsis "Gangaa" Episode 42 - Tayang di SCTV 18 Januari 2016

Sinopsis "Gangaa" Episode 43 - Tayang di SCTV 19 Januari 2016

Sinopsis "Gangaa" Episode 44 - Tayang di SCTV 20 Januari 2016

Sinopsis "Gangaa" Episode 45 - Tayang di SCTV 21 Januari 2016

Sinopsis "Gangaa" Episode 46 - Tayang di SCTV 22 Januari 2016

Sinopsis "Gangaa" Episode 47 - Tayang di SCTV 23 Januari 2016

Sinopsis "Gangaa" Episode 48 - Tayang di SCTV 24 Januari 2016

Sinopsis "Gangaa" Episode 49 - Tayang di SCTV 25 Januari 2016

Visit us on Google+