Hasil Liga Inggris

Hasil Liga Inggris untuk pekan ini:

Tanggal Tim Kandang Skor Tim Tandang
Sat 26/09/15
Leicester City 2 - 5 Arsenal
Liverpool 3 - 2 Aston Villa
Stoke City 2 - 1 AFC Bournemouth
Newcastle United 2 - 2 Chelsea
Tottenham Hotspur 4 - 1 Manchester City
West Ham United 2 - 2 Norwich City
Manchester United 3 - 0 Sunderland
Southampton 3 - 1 Swansea City
Sun 27/09/15
Watford 0 - 1 Crystal Palace
Tue 29/09/15
West Bromwich Albion 2 - 3 Everton
Sat 03/10/15
Norwich City 1 - 2 Leicester City
Manchester City 6 - 1 Newcastle United
Chelsea 1 - 3 Southampton
Aston Villa 0 - 1 Stoke City
AFC Bournemouth 1 - 1 Watford
Crystal Palace 2 - 0 West Bromwich Albion
Sunderland 2 - 2 West Ham United
Sun 04/10/15
Everton 1 - 1 Liverpool
Arsenal 3 - 0 Manchester United
Swansea City 2 - 2 Tottenham Hotspur

Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke-37 Periode 2014/2015

Pertandingan di ajang Liga Inggris telah melewati pekan ke-37, itu artinya kompetisi Liga Inggris musim 2014/2015 akan segera berakhir dengan menyisakan satu pekan lagi. Hasil pertandingan Liga Inggris mendekati akhir musim 2014/2015 menyuguhkan banyak laga menarik dimana kejutan-kejutan kecil terjadi selama pertandingan pada tanggal 16 dan 17 Mei 2015. Kejutan-kejutan yang dihadirkan dalam pekan ke-37 diantaranya rusaknya pesta perpisahan Steven Gerrard bersama Liverpool ketika di Palace dan kesempatan emas Tottenham Hotspur untuk mendapatkan tiket ke ajang Liga Eropa musim 2015/2016.

Hull City pada pekan ke-37 ini harus mengakui kehebatan Tottenham Hotspur setelah berhasil dihantam dengan skor akhir 2-0 di White Hart Line pada laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-37 ini. perolehan 3 poin atas Hull City membuka lebar harapan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan tiket ke ajang Liga Eropa di musim depan. Dua buah gol yang dicetak oleh Tottenham Hotspur berkat sumbangan dari Nacer Chadli dan Danny Rose sehingga Tottenham Hotspur dapat mengejar Liverpool yang kini menduduki peringkat ke-5 papan klasemen sementara dan memperpendek jarak poin dengan selisih hanya satu poin saja.

Kejutan lain yang terjadi adalah pertandingan antara Crystal Palace melawan Liverpool di Anfield, kandang Liverpool, dimana pada kondisi tersebut banyak yang tidak mengunggulkan tim tamu. Crystal Palace berhasil membuat ribuan mata pendukung Liverpool terpana karena dapat menekuk tim tuan rumah dengan skor akhir 3-1, kemenangan telak yang merusak pesta perpisahan Steven Gerrard bersama The Reds. Liverpool sempat unggul lebih dahulu setelah Adam Lallana berhasil mencetak gol lebih dulu namun Jazon Puncheon dapat menyamakan kedudukan di akhir babak pertama. Pada babak kedua punggawa Crystal Palace semakin bermain menggila dan berhasil merobek mistar gawang Liverpool lewat kaki Wilfried Zaha dan Glenn Murray sehingga skor 3-1 bertahan hingga akhir pertandingan babak kedua.

Pesta gol terjadi pula pada pekan ke-37 dengan adanya pertandingan Southampton melawan Aston Villa di stadion St. Mary. Southampton berhasil mencetak 6 gol dengan balasan hanya 1 buah gol saja. Skor 6-1 menjadi perolehan gol paling banyak di pekan ke-37 Liga Inggris musim 2014/2015. Hasil pertandingan lainnya yang mempengaruhi posisi papan klasemen sementara adalah pertandingan antara Everton yang menang melawan West Ham dengan skor akhir 2-1.

Big match yang terjadi di pekan ke-37 Liga Inggris ini adalah laga antara Arsenal melawan Manchester United di Old Trafford pada hari Minggu tanggal 17 Mei 2015. Theo Walcot berhasil menghadirkan sebuah petaka bagi Setan Merah dimana pada menit ke-82 Theo Walcot memberikan akselerasi yang menyebabkan pemain belakang Manchester United, Tyler Natan Blackett, mencetak gol bunuh diri sehingga skor akhir 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan. Baik Arsenal ataupun Manchester United bermain dengan ngotot sebab Arsenal dituntut dapat mengejar Manchester City yang kini menduduki peringkat ke-2 papan klasemen sementara dan Arsenal harus dapat mengamankan tiket Liga Champions musim depan dari Manchester United. Manchester United sendiri dinilai bermain dengan penuh percaya diri sebab keangkeran Old Trafford dipercaya dapat membantu perolehan poin penuh bagi Setan Merah.

Manchester United dapat menciptakan banyak peluang dan terus menggempur pertahanan The Gunners hingga akhirnya pada menit ke-30 berkat tendangan dari Ander Herrera berhasil merobek mistar gawang Arsenal. Ander Herrera berhasil memanfaatkan umpan dari ashley young, skor akhir 1-0 pun bertahan hingga akhir babak pertama. Pada babak kedua permainan kedua tim semakin seru karena sama-sama menerapkan permainan menyerang. Alexis Sanchez dan Young kembali menekan lini pertahanan lawan namun sayangnya dari sekian banyak peluang belum ada satu gol yang terjadi. Pergantian pemain pun terjadi dimana Arsenal memasukkan Walcot menggantikan Hector Bellerin, strategi ini menuai sukses ketika akselerasi Walcot dapat membuat gawang Manchester United robek di menit ke-82 berkat gol bunuh diri. Skor 1-1 bertahan hingga peluit akhir babak kedua berbunyi.

Beberapa fakta menarik yang juga terjadi di pekan ke-37 kompetesi Liga Inggris musim 2014/2015 ini diantaranya:

  1. The Gunners, julukan bagi Arsenal, pertama kalinya kebobolan pada babak pertama semenjak awal musim ini ketika melawan Southampton. Pada pekan ke-37 ini Arsenal melawan Manchester united juga dinilai mencatat penampilan yang buruk sebab Oliver Giround dan punggawa Arsenal lainnya tidak berhasil satupun melepas tendangan ke arah gawang Manchester United. Hal tersebut seolah mengingatkan penikmat sepakbola Inggris akan peristiwa yang terjadi ketika Arsenal melawan Liverpool pada 2004 silam.
  2. Arsenal merupakan tim ke-4 yang tercatat dalam sejarah dapat mengalahkan Manchester United di Old Trafford sebanyak 2 kali. Ketiga tim lainnya yang juga mencatat sejarah serupa adalah Chelsea (2004/2005), Tottenham Hotspur (1989/1990), dan Aston Villa (1919/1920).
  3. Laga antara Swansea City melawan Manchester City juga menyajikan beberapa fakta menarik diantaranya koleksi gol yang ditorehkan Gylfi Sigurdsson ternyata telah menyamai perhitungan 7 buah gol seperti di musim 2011/2012 ketika masih bersama Swansea City. Empat pemain Manchester City juga telah mencatat 50 buah gol di musim 2014/2015 ini, mereka adalah Sergio Aguero, Yaya Toure, Carlos Tevez, dan Edin Dzeko.
  4. Marouane Fellaini setidaknya telah mengoleksi 482 kali pelanggaran semenjak merumput di Liga Inggris sedangkan Ander Herrera telah membukuan 6 buah gol dari 7 kali tendangan ke arah gawang di musim 2014/2015.

Pekan ke-38 akan dimulai pada tanggal 23-24 Mei 2015 dimana akhir musim ajang kompetisi Liga Inggris musim 2014/2015 berakhir pada tanggal tersebut. Pemenang pada musim 2014/2015 ataupun tim yang terdegradasi dan pendatang baru akan segera diketahui oleh karena itu jangan samapi melewatkan akhir musim ini.

promo tas wanita promo tas wanita
Cek Promo Gratis Ongkir/Cashback Lainnya:
Visit us on Google+