Hasil Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol untuk pekan ini:

Tanggal Tim Kandang Skor Tim Tandang
Minggu, 8 November 2015
Eibar 3 - 1 Getafe
Levante 1 - 1 Deportivo La Coruña
Málaga 0 - 1 Real Betis
Rayo Vallecano 2 - 1 Granada
Barcelona 3 - 0 Villarreal
Athletic Club 2 - 1 Espanyol
Senin, 9 November 2015
Sevilla 3 - 2 Real Madrid
Atlético Madrid 1 - 0 Sporting Gijón
Granada 23 : 00 WIB Athletic Club


Hasil Liga Spanyol Pekan Ke-38 (Pekan Terakhir) Musim 2014/2015

Hasil Liga Spanyol pekan ke-38 yang telah berlangsung pada Minggu (24/05/15) lalu sekaligus menandai berakhirnya kompetisi La Liga Spanyol musim 2014/2015. Pekan ke-38 dibuka oleh pertandingan antara tuan rumah Levante kontra Elche yang berlangsung di stadion Ciutat de Valencia. Pertandingan tersebut berjalan dengan tempo rendah sehingga kedua tim tidak dapat menciptakan banyak peluang. Tidak ada gol yang tercipta pada pertandingan tersebut sehingga kedua tim harus puas dengan tambahan 1 poin. Tambahan 1 poin tersebut sudah cukup mengamankan posisi Levante di La Liga musim depan karena kompetitornya di zona degradasi tidak mampu meraih kemenangan pada laga pamungkas.

Selain Levante, tim yang sedang berjuang keluar dari zona degradasi adalah Deportivo La Coruna yang harus melawat ke Camp Nou, markas Barcelona. El Barca yang bertindak sebagai tuan rumah langsung membuka skor pada menit ke-5 melalui bintang asal Argentina Lionel Messi. Skor 1-0 untuk keunggulan Barcelona bertahan hingga wasit meniup peluit berakhirnya babak pertama. Di babak kedua, Lionel Messi kembali menambah pundi-pundi gol El Barca di menit 59 namun langsung di balas oleh Lucas Perez 8 menit kemudian untuk membuat skor menjadi 2-1. Memiliki misi untuk lepas dari zona degradasi membuat Deportivo mencoba menyamakan kedudukan melalui skenario serangan balik. Usaha mereka tidak sia-sia karena pada menit ke-76 gelandang Diogo Salomao berhasil membuat skor menjadi 2-2. Meskipun Barcelona terus menerus menggempur gawang Deportivo yang dijaga Fabri, tidak ada gol yang tercipta di sisa waktu pertandingan tersebut. Dengan tambahan 1 poin ini Deportivo finish di posisi 16 dengan koleksi 35 poin.

Raihan satu poin juga didapat Granada ketika berhadapan dengan tamunya Atletico Madrid di stadion Nuevo Los Carmenes. Kedua tim bermain imbang tanpa gol sehingga Granada mampu finish di urutan 17 dengan raihan poin yang sama seperti Deportivo La Coruna. Di pertandingan lain, tuan rumah Athletic Bilbao berhasil mengandaskan perlawanan Villareal dengan skor telak 4 gol tanpa balas. Bilbao bahkan sudah dapat unggul tiga gol pada babak pertama melalui gol yang diciptakan Aritz Aduriz menit ke-24, disusul Andoni Iraola 5 menit kemudian, dan Benat Etxebarria pada menit 36. Di babak kedua, Aritz Aduriz menggenapkan keunggulan Bilbao menjadi 4-0 melalui golnya di menit 60 yang bertahan hingga laga usai. Meskipun menang besar, Bilbao tidak dapat menyalip posisi Villareal di peringkat 6 karena masih berselisih 5 poin sekaligus memupuskan asa berlaga di Europa League musim depan.

Hasil positif juga didapat Celta Vigo ketika meladeni Espanyol di depan pendukungnya sendiri. Kemenangan Celta Vigo dirasa begitu mengesankan karena mereka harus bermain dengan 10 pemain karena Sergio Alvarez di keluarkan oleh wasit akbiat melakukan pelanggaran di kotak penalti pada menit 21. Sergio Garcia yang maju sebagai algojo melakukan tugasnya dengan sangat baik sehingga skor berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan tim tamu. Hugo Mallo berhasil membuat seluruh pendukung Celta Vigo bergemuruh melalui golnya di menit 38 sekaligus menutup babak pertama dengan skor sama kuat 1-1. Tiga menit setelah babak kedua dimulai, Espanyol dapat kembali mengungguli tuan rumah melalui gol yang dicetak Cristian Stuani. Tuan rumah Celta Vigo merespon dengan sangat baik dengan terus menerus melancarkan serangan ke jantung pertahanan Espanyol yang digalang Hector Moreno. Hasilnya pada menit ke-59 Gustavo Cabral berhasil mencetak gol untuk membuat skor menjadi 2-2. Meskipun kalah jumlah pemain Celta Vigo justru berhasil unggul di menit 77 melalui kaki Nolito sekaligus memastikan kemenangan Celta Vigo atas Espanyol dengan skor 3-2.

Di pertandingan lain, tuan rumah Malaga dipaksa menyerah dari tamunya dengan Sevilla dengan skor 2-3. Tuan rumah harus bermain dengan 10 pemain ketika Weligton Robson di keluarkan oleh wasit pada menit 26 namun skor tetap imbang tanpa gol hingga babak pertama berakhir. Sevilla dapat unggul tiga gol terlebih dahulu pada babak kedua melalui gol Antonio Reyes pada menit ke-53 disusul dua menit kemudian oleh Ever Banega. Satu gol tambahan Sevilla disumbangkan oleh Alexis Vidal pada menit 62. Lima menit setelah gol Vidal, Malaga baru bisa memperkecil kedudukan menjadi 1-3 melalui lesakan Javier Guerra Rodriguez. Striker Malaga asal Spanyol tersebut kembali mencetak gol di penghujung laga meskipun 2 gol yang dicetaknya tidak mampu menyelamatkan Malaga dari kekalahan.

Almeria harus menelan pil pahit di rumah sendiri ketika menjamu tim kuat Valencia. Tuan rumah yang membutuhkan 3 poin untuk lolos dari zona degradasi berhasil unggul cepat di menit 9 melalui gelandang Thomas Paty Partey. Nicolas Otamendi berhasil membuat skor sama kuat melalui sundulannya di menit 28 namun langsung dibalas oleh Fernando Soriano 10 menit kemudian. Sofiane Feghouli berhasil membuat Valencia menyamakan kedudukan 2-2 berkat golnya menjelang turun minum. Di babak kedua, tim tamu berhasil leading 2-3 melalui striker andalan mereka Paco Alcacer. Valencia harus bermain dengan 10 pemain 3 menit menjelang bubaran namun skor 2-3 tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Kemenangan Valencia bukan hanya mengokohkan posisi mereka di peringkat 4 namun sekaligus mengantarkan Almeria turun ke kasta kedua musim depan.

Di pertandingan lain, Eibar harus menerima nasib serupa Almeria karena harus turun ke Segunda Liga meskipun meraih kemenangan telak 3-0 atas Cordoba. Tambahan 3 poin tersebut membuat Eibar mengoleksi 35 poin namun kalah head to head dari Deportivo dan Granada yang menghuni peringkat 16 dan 17 dengan koleksi poin yang sama. Sementara bagi Cordoba, hasil tersebut membuat mereka semakin terbenam di dasar klasemen dengan koleksi 20 poin. Hujan gol terjadi di kandang Rayo Vallecano ketika tim tuan rumah bentrok dengan Real Sociedad akhir pekan lalu. Tim tamu keluar sebagai pemenang setelah berhasil mengandaskan perlawanan tuan rumah dengan skor 2-4. Tim tamu berhasil unggul dua gol terlebih dahulu melalui kaki Carlos Vela dan Gonzalo Castro di menit ke 19 dan 21. Alberto Bueno dapat memperkecil kedudukan menjadi 1-2 menjelang turun minum.

Di babak kedua, tuan rumah dapat menyamakan kedudukan melalui kaki Jorge Garcia di menit 64 namun kembali harus tertinggal di menit 74 dan 75 dari gol Imano Agirretxe dan Aritz Irribarria. Hujan gol juga terjadi di stadion Bernabeu ketika Real Madrid bentrok kontra Getafe. Real Madrid berhasil melumat Getafe dengan skor mencolok 7-3 meskipun hasil tersebut tidak membuat posisi kedua tim berubah di klasemen akhir. Ronaldo mencetak hatrick pada pertandingan tersebut ditambah sumbangan gol dari Javier Hernandez, James Rodriguez, Jese Rodriguez, dan Marcelo. Getafe hanya mampu membalas 3 gol melalui kaki Sergio Escudero, Diego Castro, dan Mehdi Gregory.

promo tas wanita promo tas wanita
Cek Promo Gratis Ongkir/Cashback Lainnya:
Visit us on Google+