Sinopsis Drama Korea Terbaru 2015

0
admin posted this 05 June 2015 on 05-06-2015 02:44 Edited By: Fania Susanti

Daftar Film Drama Korea Terbaru 2015

Demam Drama Korea nampaknya masih belum berakhir. Daftar film drama Korea terbaru 2015 ini tentunya bisa menjadi resensi bagi anda para pecinta drama Korea di Indonesia yang ingin mendapatkan tontonan serial drama Korea terbaik untuk mengisi waktu luang. Meskipun serial drama korea memang memiliki jumlah judul yang cukup banyak, namun bagi anda yang tidak ingin kehabisan stok untuk tontonan selanjutnya, maka anda pasti membutuhkan informasi yang satu ini. Setiap bulannya pasti ada film korea romantis yang akan siap untuk memberikan hiburan bagi anda yang melankolis. Bisa jadi akan ada film korea hot ataupun film semi korea yang juga bisa anda saksikan di bulan-bulan mendatang.

Jika anda juga ingin mendapatkan sinopsis drama korea terbaru tahun 2015 ini, silahkan lanjutan membaca artikel ini hingga akhir. Pada halaman ini anda bisa mendapatkan sinopsis singkat dari judul-judul drama korea terpopuler di tahun 2015, anda juga bisa menyaksikan trailer film korea tersebut untuk bisa mendapatkan gambaran film korea terbaru mana yang anda sukai. Kalau anda lebih tertarik dengan film-film Box Office barat, anda juga bisa lihat daftar film terbaru 2015 yang tayang di bioskop tahun ini.

drama korea terbaru 2015

Drama Korea memang selalu menghadirkan deretan aktor dan aktris yang rupawan dan selalu ditunggu penampilannya disetiap judul serial drama dan film Korea yang diluncurkan. Di Indonesia sendiri selain musik K-Pop yang sudah mewabah, serial drama Korea juga sudah mulai menjamuri tayangan jadwal acara di televisi seperti RCTI dan RTV yang sudah memiliki slot jadwal tetap untuk drama korea. Cerita yang ditampilkan dalam setiap drama dan film Korea terbaru selalu menarik untuk disaksikan dan bikin ketagihan. Korea memang tidak hanya berjaya dalam bidang teknologi dan musiknya, namun sudah menjadi tren bagi dunia dalam banyak hal. Ini perlu menjadi pertimbangan bagi Industri musik dan film di Indonesia agar mampu memproduksi karya-karya yang mampu diakui oleh dunia.

Bagi anda yang sudah tidak sabar untuk mendapatkan daftar lengkap drama Korea terbaru 2015 hingga Juni 2015 (lihat terus ke bawah):

Last edited 07 March 2016


1 Comments
Order By: Standard | Newest | Votes
0
admin posted this 12 June 2015 on 12-06-2015 06:25 Edited By: Fania Susanti

FILM DRAMA KOREA TERBARU BULAN JUNI 2015

  • Lihat juga daftar drama Korea terbaru tahun 2015 bulan Januari 2015.
  • Lihat juga daftar drama Korea terbaru tahun 2015 bulan Februari 2015.
  • Lihat juga daftar drama Korea terbaru tahun 2015 bulan Maret 2015.
  • Lihat juga daftar drama Korea terbaru tahun 2015 bulan April 2015.
  • Lihat juga daftar drama Korea terbaru tahun 2015 bulan Mei 2015.

Untuk sinopsis dan review selanjutnya seputar drama korea terbaru bisa dilihat disini: drama-korea-terbaru.jadwaltelevisi.com

Sinopsis Drama Korea: Masked Prosecutor

aka: The Man in the Mask

Genre: -

Network: KBS2

Episodes: 24

Release Date: May/Jun 2015

Sinopsis Drama Korea: Masked Prosecutor:

Buat kamu yang suka drama Korea berseri, tetapi udah jenuh dengan drama korea romantis atau percintaan, Masked Prosecutor harus kamu tonton, nih. Serial ini sendiri sudah tayang di negara asalnya, Korea Selatan pada 20 Mei silam dan lebih dikenal dengan nama The Man in the Mask. Mungkin kamu udah pernah kenal dengan aktor cool, Joo Sang Wook. Kalau memang kamu penggemar berat drama Korea, kamu pasti pernah melihat tampang kerennya di My Princess, The Accidental Couple, Cunning Single Lady, Birth of a Beauty, dan masih banyak lagi deh. Di drama Korea seri ini, ia akan berperan sebagai Ha Dae Cheol, seorang jaksa yang selalu berambisi untuk membuat jera para penjahat dan mengedepankan keadilan bagi beberapa orang yang kebal hukum. Nyatanya, upayanya sering kandas dan ia pun merasa gemas. Wah, hampir sama nih dengan kondisi hukum di Indonesia ya.

Bedanya nih, si Ha Dae Cheol, tidak suka dengan kondisi seperti ini dan memutuskan untuk mencari para penjahat kebal hukum tersebut dengan caranya sendiri. Tiap malam, ia mengenakan topeng dan mencari para penjahat tersebut memberi ‘hukuman’ setimpal atas perbuatan mereka.

Film Korea ini juga dibintangi si cantik, Kim-Seon Ah yang berperan sebagai Yoo Min Hee. Chemistry antara kedua peran utama inilah yang membuat serial Masked Prosecutor banyak dinanti, terutama di Korea Selatan. Menurut survey yang dilakukan Nielsen Korea, mencapai rating 10.7% di awal pemutarannya. Kini, setelah memasuki lima episode, justru merangkak naik menjadi 10.9%. Bisa jadi, drama korea ini juga bakal mengalami rating tinggi jika ditayangkan di Indonesia.

Kilas Cerita Episode Awal

Di episode pertama, memang tidak banyak adegan yang membikin greget, meskipun kisahnya cukup menarik dan membuat kita penasaran dengan episode selanjutnya. Chemistry antara aktor dan aktris utama ini cukup bagus dan mewakili penampilan oke para penegak hukum di era masa kini.

Di episode pertama ini serial film drama korea ini, kita bakal menyaksikan perjalanan hidup para pemain utama. Si Ha Dae-cheol muda digambarkan sebagai sosok pria yang merasa dendam dengan ketidakutuhan keluarganya. Sejak kecil, ia ditinggal oleh ayahnya. Pemeran Dae-cheol muda cukup bagus dalam meluapkan emosi, rasa kesal, sedih, kecewa yang berbaur menjadi satu karena tidak ada sosok ayah disampingnya. Bahkan ketika tahu sosok ayah yang sebenarnya, justru ia tumbuh sebagai anak yatim yang tangguh. Saat ia besar pun, ia sukses menjadi jaksa dan memiliki kehidupan yang lebih layak. Tapi buat dia, sih, itu tidak cukup. Ia tidak puas dengan penjahat kelas kakap yang bisa bebas berkeliaran dan tidak terjerat hukum sedikitpun. Jadilah dia sebagai si ‘Eksekutor Bertopeng’ yang kian ditakuti para pelaku kriminal tersebut.

Di episode ini, kita bisa tahu bagaimana masa muda Min-hee yang diperankan oleh Joo Da-young, yang memiliki wajah sangat mirip dengan Kim Seon-ah. Tetapi, tidak kisah Min-hee remaja tidak terlalu diceritakan.

Secara keseluruhan, drama Korea "The Masked Prosecutor" menyuguhkan adegan action, humor, thriller yang tidak terlalu menegangkan, sih, tetapi juga beberapa adegan serius dan prosedural. Yang membuat film ini jadi makin asyik, tentu sang bintang utama, Joo Sang-wook, yang kita kenal dengan peran kocak, tapi cool. Tapi bukan berarti si Kim Seon-ah nggak bermain maksimal. Karakternya bisa tangguh saat jadi polisi wanita yang sedang ditugaskan di divisi kriminal, tetapi juga melankolis saat jatuh cinta, apalagi saat adegan ciuman tanpa sengaja dengan Ha Dae-cheol…..so sweet..

Bagaimanapun juga, sang penulis lah yang patut kita acungin jempol. Choi Jin-won selalu cerdas dalam mengarang cerita kriminal, balas dendam, thriller, tetapi dikemas dengan sedikit humor, meski ada unsur serius. Beberapa film Korea yang muncul dari tangan dinginnya termasuk 'The Apprehenders' dan Big Man.

Secara keseluruhan, The Masked Prosecutor bakal membuat kita penasaran dengan episode mendatang. Setiap episodenya sulit untuk diprediksi, sehingga siapapun pasti ingin segera melihat episode berikutnya. Tetapi, kalau kamu memang pemerhati drama Korea, pasti kamu setuju bahwa semua drama dari Korea pasti ada unsur melodramanya. Dan biasanya, drama Korea juga tidak berakhir dengan happy ending kayak telenovela. Tapi, menariknya serial dari negeri ginseng itu adalah dari sisi keceriaan para pemain di beberapa adegan yang dibuat kocak dan ringan, terutama di film yang ‘serius’ seperti The Masked Prosecutor.

Jadi, meski judul dari serial ini terkesan ‘seram’, tapi film Korea terbaru ini tidak terlalu menegangkan. Jadi, pas lah buat tontonan kita-kita abis belajar dan mengerjakan PR.

Peran-peran lain di film ini adalah:

Um Ki-joon = Kang Hyun-woong

Hwang Sun-hee = Seo Ri-na

Jun Kwang-ryul = Jo Sang-taek

Lee Moon-sik = Jang Ho-sik

Park Yeong-gyu = Jong Do-song


Drama Korea: My Love Eun-Dong

Genre: -

Network: JTBC

Episodes: -

Release Date: June 2015

Sinopsis Film Drama Korea Terbaru: My Love Eun-Dong:

Kalau drama yang satu ini adalah buat penggemar drama romansa Korea. Apakah kamu salah satunya? My Love Eun-Dong adalah kisah seorang aktor kenamaan yang rupanya gagal move on, meski ia sudah dikelilingi oleh banyak wanita cantik karena ketenarannya. Ia memiliki obsesi untuk menemukan cinta pertamanya—yang ia sebut sebagai cinta sejatinya—yang sudah tidak lagi ia temui selama dua puluh tahun. Dibintangi oleh Joo Jin-mo dan Kim Sa-rang, kisah ini sedikit rumit di awalnya, dan cukup membuat para penonton menebak-nebak bagaimana kelanjutan setiap episodenya. Yang jelas, serial film drama korea terbaru ini bakal membuatmu berurai air mata. Gimana sih, ceritanya? Yuk baca terus artikelnya.

Cinta lama yang bersemi kembali alias CLBK sering banget jadi topik utama sinetron, drama seri dan bahkan film layar lebar. Termasuk film My Love Eun-Dong ini. Pemeran utama dari film ini bukan Eun-Dong lo, meski namanya dijadikan judul film. Adalah Ji Eun-ho, yang diperankan oleh Joo Jin-mo, yang menjadi tokoh utama film ini. Ceritanya nih, Eun-ho sudah populer di Korea sebagai aktor papan atas. Yah, kalau di Indonesia itu kayak Boy Williams lah. Nah, terlepas dari ketenarannya—dimana ia pasti digandrungi oleh banyak wanita—si Eun-ho ini justru tidak bisa lepas dari bayang-bayang cinta pertamanya, Eun-Dong. Keduanya sudah terpisah sejak lama, dan Eun-ho ingin mencari dimana gerangan sang pujaan hati.

Di episode pertama, diperlihatkan saat pertama pertemuan Eun-dong yang masih SD dengan Park Hyun-soo yang udah duduk di bangku SMA di tahun 1995. Biasalah, anak usia segitu kan lagi demen-demennya naik motor ngebut. Sama halnya dengan Park Hyun-soo. Saat dia ngebut di tengah hujan yang lebat, motornya menabrak Eun-dong. Ia pun diadili. Beruntung, si Eun-dong memiliki hati yang sangat mulia—seperti halnya tokoh-tokoh protagonis di drama Korea lainnya. Ia pun bersaksi bahwa dia berlari-lari dan jatuh karena terpeleset di jalanan yang licin karena air hujan, dan bukan karena ditabrak motor Park Hyun-soo.

Usai diadili, Park Hyun-soo pun bertanya mengapa Eun-Dong begitu baik. Eun-Dong hanya menjawab, “Sudahlah, jadilah orang yang baik seumur hidupmu, supaya kebohonganku tidak sia-sia.” Sejak itulah, Hyeon-soo selalu merasa bertanggung jawab untuk melindungi Eun-dong.

Bingung karena ternyata cinta pertama Eun-dong bukan Eun-ho? Nah, jangan kaget dulu. Eun ho adalah nama beken Park Hyun-soo saat ia sudah menjadi aktor terkenal. Singkat cerita, mereka berdua pun semakin dekat. Saat Eun-dong memasuki usia remaja,mereka pun mencoba untuk berkencan. Kencan pertama mereka, sekaligus ciuman pertama mereka di bilik telepon umum adalah saat usai menonton bioskop. Tentu, cuaca lagi-lagi hujan untuk menambah dramatisasi

Setelah melalui proses putus nyambung, ala drama remaja lainnya, mereka pun terpisah oleh jarak dan waktu. Park Hyun-soo yang lalu berubah nama menjadi Ji Eun-ho melejit dengan karirnya sebagai aktor ternama. Namun, gelimang harta tidak membuatnya lupa dengan sang cinta pertama. Kira-kira ada gak sih kisah nyata yang seperti ini ya?

Nah, Eun-ho ingin popularitasnya diketahui oleh Eun-dong yang keberadaannya tidak ia ketahui. Ia pun menyewa seorang penulis Seo Jung-eun—yang diperankan oleh Kim Sa-Rang, seorang penulis kawakan untuk menulis buku tentang kehidupan pribadinya. Ia berharap, bahwa bukunya akan disebarluaskan dan Ji Eun-dong pun akan ia temukan. Kepada si penulis, Eun-ho mengungkapkan semua tanpa rahasia, lengkap dengan semua perasaannya.

Seo Jung-eun cukup sabar dalam menghadapi Eun-ho, yang sedikit keras kepala, mudah tersinggung dan seenaknya sendiri. Tapi, sebagai penulis profesional, ia berusaha memahami bagaimana perasaan kliennya demi profesi yang ia gunakan sebagai penopang hidup. Lama kelamaan, Jung-eun merasa, kok, dia sudah tidak asing lagi dengan setiap cerita dari Eun-ho ini, ya? Jangan-jangan……

Pemeran My Love Eun-Dong lainnya adalah:

Baek Sung Hyu = Ji Eun Ho alias Park Hyun-soo yang baru ngetop di usia ke 27

Yoon So-hee = Ji Eun-dong (yang berusia 23)

Jr = Park Hyun-soo (remaja)

Lee Ja-in = Ji Eun-dong (remaja)

Kim Tae-hoon = Choi Jae-ho

Kim Yoo-ri = Jo Seo-ryung

Kim Yoon-seo = Park Hyeon-ah

Sebenarnya, drama Korea yang satu ini tidak terlalu istimewa, karena masih mengusung tema cinta. Tapi, biasanya, tema yang satu ini yang paling ditunggu banyak remaja, termasuk kamu, tentunya.

Film Korea ini juga pasti mengundang penonton yang memang menggemari Joo Jin-mo, yang tentu sudah tidak asing lagi buat para penggemar film Korea, baik drama seri maupun film layar lebar. Sebelum film My Love Eun-Dong ini, Joo Jin-mo juga bermain di drama seri Flowers in Fog dan Empress Ki.


Drama Korea: High Society

Previously Known as: Chaebol’s Daughter / True Romance

Genre: Family, Romance

Episodes: 20 (To Be Confirmed)

Broadcast network: SBS

Broadcast period: 2015-June-08 to 2015-Aug-11

Sinopsis Drama Korea Terbaru: High Society:

Drama Korea berjudul High Society ini dulunya sempat dinamai True Romance, setelah sang sutradara ragu-ragu dengan judul asli yang sempat ingin ia berikan, Chaebol’s Daughter. Ganti nama, bukan berarti ganti tema, lo. Kalau di judul pertama memberi kesan sebagai drama korea romantis, judul kedua ini tidak menunjukkan bahwa tema drama ini adalah tema romansa. Padahal, kisah di High Society ini masih akan membuai para penontonnya untuk hanyut dengan percintaan romantis, yang masih menjadi daya tarik drama Korea pada umumnya. Apalagi kalau pemerannya adalah mereka yang sudah sering muncul di K-drama, apalagi kalau mereka adalah penyanyi kondang K-pop.

High Society menceritakan tentang seorang gadis remaja bernama Jang Yoon-Ha yang sejatinya adalah puteri dari keluarga konglomerat Chaebol. Peran utama perempuan ini diperankan oleh Uee atau Kim-Yu Jin. Pernah tahu kan siapa doi? Ya iyalah…dia kan ngetop banget. Bukan hanya sebagai aktris tetapi juga penyanyi. Dia ini tidak hanya aktif di drama Korea saja seperti Golden Rainbow dan Hogu’s Love, tetapi juga di beberapa Variety Show. Lagu terakhirnya yang paling ngetop adalah Hero di tahun 2013, sebelum dia dikenal dengan lagu Sok Sok Sok di tahun 2011.

Di film Korea ini, si imut Uee akan berpasangan dengan Seong Joon. Duh, kebayang kan gimana romantisnya mereka berdua. Apalagi mereka berdua sering digosipin sedang menjalani hubungan romantis. Sung Joon akan berperan sebagai Choi Joon-Gi, pemuda miskin yang ingin menjadi kaya raya karena ia menganggap bahwa cinta sejati hanya dimiliki oleh mereka yang berduit.

Nah, si Jang Yoon-Ha ini menyamar sebagai pekerja paruh waktu di pujasera di tengah kota. Ia tidak ingin identitasnya diketahui siapapun, karena ia tengah mencari seorang pria yang bisa mencintainya, tanpa mengincar hartanya.

Kontrasnya,si Choi Joon-Gi adalah pria miskin yang memiliki ambisi untuk menjadi orang kaya. Ia tidak percaya dengan yang namanya cinta, karena ia menganggap bahwa cinta adalah alat bagi si kaya untuk menguasai orang yang berada di level bawah.

Choi Joon-gi adalah seorang supervisor di salah satu anak perusahaan Yoo Min Group. Ia menjadi anak buah Yoo Chang-soo, yang diperankan oleh Park Hyeong-sik. Chang-soo ‘menyerang’ Joon-gi yang dianggap gagal meningkatkan penjualan produk yang dipasarkannya. Makian Chang-soo cukup menyinggung perasaan Joon-gi yang kian menganggap bahwa orang kaya selalu semena-mena. Apalagi, Chang-soo melempar kesalahan kepadanya, sehingga ia yang harus menanggung kegagalan terjadi di departemennya. Joon-gi pun berpikir bahwa orang kaya memang sudah ditakdirkan kaya sejak lahir. Disinilah, peran Seong Joon sebagai Joon-gi terlihat sangat matang dan pas diperankan oleh pria cool ini.

Sejak ditayangkan di SBS setiap Senin dan Selasa, film Korea terbaru ini langsung disambut para remaja disana. Antusiasme mereka sama kok dengan hebohnya kamu kalau melihat sosok Seong Joon. Wah, padahal peran Joon-gi ini sempat lo ditawarkan kepada Park Seo-Joon. Eh ternyata doi menolaknya. Sama halnya dengan peran Jang Yoon-Ha yang sempat ditawarkan kepada Moon Geun-Young. Hmm, misalnya kedua orang ini yang menjadi pasangan romantis di film High Society, masih nyambung gak ya chemistry mereka?

Asal tahu aja, gals, keduanya tampak enjoy saat melalukan adegan mesra untuk pertama kalinya…woow…Tuh, bisa dilihat sendiri kan. Foto mesra mereka di beberapa scene di film ini banyak beredar di internet. Wah, keren ya. Apalagi kalau jadian beneran. Padahal, awal mereka akan melakukan adegan ciuman, mereka tampak malu-malu dan canggung. Tetapi, akhirnya, mereka berdua bahkan tampak enjoy dan membuat para kru film pun iseng menggoda keduanya.

Di film drama Korea ini, ada satu peran ‘penggembira’ yang diperankan oleh si cantik Lim Ji-yeon. Ia menjadi teman kerja Jang Yoon-Ha dan berperan sebagai Lee Ji-yee. Peran ini cukup menantang buat Ji-yeon dimana si paras lembut ini harus berperan sebagai gadis ceria, yang sempat harus berperan sebagai gadis yang mabuk karena frustasi akan cintanya kepada Chang-soo yang bertepuk sebelah tangan.

Film High Society ini sendiri hanya dibuat sebanyak 20 episode. Tidak terlalu banyak, sih, sehingga kamu juga tidak perlu terlalu lama menanti ending cerita. Silakan ditebak sendiri, karena terkadang beberapa drama seri Korea tidak berakhir seindah sinetron di Indonesia. Mudah-mudahan, bulan September 2015 nanti kita sudah dapat menikmatinya, karena film ini rencananya akan berakhir tayang pada akhir Agustus. Atau, kita berharap saja bahwa film ini bisa diputar, meski di Korea masih ditayangkan.

Pemeran Lain dalam film ini adalah:

Go Doo-shim = Min Hye-soo

Yoon Ji-hye = Jang Ye-won

Yoon Joo-sang = Jang Won-sik


Sinopsis Drama Korea: The Return of Hwang Geum Bok

Genre: Melodrama, Romance, Family

Episodes: 120 (To Be Confirmed)

Broadcast network: SBS

Broadcast period: 2015-June-08

Sinopsis Film Drama Korea: The Return of Hwang Geum Bok:

The Return of Hwang Geum Bok adalah salah satu dari sekian banyak drama Korea yang akan serentak diperkenalkan kepada publik pecinta K-drama pada tanggal 8 Juni 2015, dan akan ditayangkan di stasiun televisi SBS. Tentu, kita masih belum dapat menikmatinya di stasiun televisi kita, meski kita mungkin bisa mengikutinya di YouTube atau membeli DVD serial ini secara lengkap.

Kalau kamu tertarik dengan film Korea terbaru yang berbau percintaan dan melodrama, tetapi ada unsur drama keluarga yang menyentuh, penuh dengan intrik bisnis, perselisihan antar para konglomerat, tetapi juga masalah keluarga yang cukup rumit, mungkin kamu bisa coba cari referensi di mana film Korea romantis ini bisa kamu tonton. Kisah dari film The Return of Hwang Geum Bok adalah (lagi-lagi) tentang rahasia yang harus diungkap dari kelahiran seorang anak konglomerat. Topik yang satu ini memang banyak sekali diulik, tidak hanya di K-drama, tetapi juga di sinetron kita, ya.

Film ini dibintangi oleh Lee Elliya. Disini, ia berperan sebagai Ye Ryung, seorang anak perempuan dari ibu yang miskin, tapi bodoh dan keras kepala. Hmm, kayaknya udah sering banget nih, cerita yang kayak begini. Tapi disinilah greget drama Korea yang satu ini. Pemeran si ibu adalah aktris kawakan Shim Hye Jin. Siapa yang tak kenal dengan si cantik berwajah kalem ini. Aktris yang sudah merintis karir di tahun 80an sebagai model iklan ini akan menjadi Baek Ri Hyang, si ibu miskin dan tak berpendidikan. Disini, ia beradu peran dengan pemain muda seperti Lee Elliya dan keduanya bermain sangat apik dimana keduanya mendominasi cerita di drama Korea yang disutradarai oleh Yoon Ryu Hae ini.

Selain menikmati penjiwaan peran kedua perempuan cantik yang beda generasi ini, kita bisa menyaksikan juga aksi Shin Da Eun. Si imut yang menghiasi K-drama seperti The Sons dan Give Love Away ini akan berperan sebagai Hwang Geum Bok, teman Ye Ryung. Disini, ia akan menjadi anak perempuan kaya raya dari keluarga Chaebol. Yang berperan sebagai mama si Hwang Geum Bok adalah Jeon Mi Sun. Aktris senior ini, memang pantas ya berperan sebagai nyonya kaya.

Belum terlalu minat menonton film Korea ini? Hmm…mungkin kamu harus tahu bahwa film ini juga akan dibintangi oleh salah satu aktor favoritmu. Siapa lagi kalau bukan si atletis Kim Jin Woo. Naah, sekarang penasaran kan pengen segera nonton filmnya? Di film ini, ia akan berperan sebagai Seo In Woo, salah satu anggota keluarga konglomerat yang punya pengaruh gede di Korea Selatan. Peran beberapa anggota keluarganya yang lain adalah Kim Na Woon yang akan berperan sebagai Oh Mal Ja, Moon Chun Shik sebagai Oh Mal Shik, dan Lee Han Seo as Oh Pyung Kang.

Sebagaimana judulnya, ya tentu saja peran utama adalah Hwang Geum Bok dan pertemanannya dengan Ye Ryung, dibumbui dengan adegan-adegan Ye Ryung dengan ibunya yang cerewet itu. Intinya, apa benar Hwang Geum Bok terlahir dari keluarga konglomerat?

Seperti biasa, gals, Shin Da Eun bermain bagus dengan perannya kali ini. Menarik untuk ditunggu bagaimana chemistrynya bersama dengan Lee Elliya. Sebelum ini, keduanya belum pernah bertemu dalam satu film, meski keduanya sudah sangat akrab bagi para pemerhati dan pecinta drama Korea. Secara keseluruhan, drama Korea yang satu ini mengetengahkan kehidupan para chaebol, atau para konglomerat di Korea Selatan yang memiliki pengaruh kuat dengan perekonomian di negara tersebut. Konflik-konflik bisnis, intrik, serta masalah keluarga akan menjadi pelengkap drama seri yang dikemas sampai 120 episode ini.

Sejauh ini, para produser drama serial Korea lebih suka mengetengahkan kehidupan para chaebols, ya guys and gals. Kalau kamu banyak memperhatikan beberapa film Korea serupa, pasti kamu terkagum-kagum dengan deretan mobil mewah, rumah wah dari pemeran utama film-film tersebut.

Para pemeran lainnya adalah:

Jun Eun Woo = Kang Moon Hyung

Jun Noh Min = Kang Tae Joong

Lee Hye Sook = Cha Mi Yeon

Kim Young Ok = Mrs Wang

Kim Yoon Kyung = Kang Tae Ra

Sun Woo Jae Duk = Kim Kyung Soo

Choi Dae Hoon = Kim Tae Soo

Nam Myung Ryul = Eun Shil Bu


Film Drama Korea: The Great Wives

Genre: Family, Romance, Comedy

Episodes: 120 (To Be Confirmed)

Broadcast network: MBC

Broadcast period: 2015-June-15

Sinopsis Drama Korea: The Great Wives:

Bosan dengan drama korea romantis atau bertema percintaan? Jenuh dengan tontonan yang hanya menyuguhkan adegan air mata melulu? Nah, berarti drama yang satu ini wajib kamu tonton. The Great Wives bisa jadi tontonan alternatif kamu yang ingin menonton drama Korea dengan setting dan alur cerita yang cukup berbeda dari biasanya. Biasanya, drama Korea banyak menghadirkan percintaan dua orang yang berbeda status sosial atau cinta segitiga dan intrik untuk saling menjatuhkan satu sama lain, atau tentang konflik dan intrik dari keluarga chaebols atau konglomerat Korea Selatan. Kalau di film the Great Wives, bakal banyak cerita lucu, mengharukan tetapi juga bikin geregetan. Yang bakal bikin penasaran, adalah bagaimana para ‘istri hebat’ ini akan lari dari masalah pembunuhan yang menjerat mereka. Makin penasaran kan?

Siapa saja pemeran inti dalam serial yang akan ditayangkan pada 15 Juni mendatang di stasiun televisi MBC ini? Salah satu pemeran utama adalah Kang Sung Yeon. Ia akan berperan sebagai Jin Yeon. Ia memiliki dua teman semasa SMA yang ternyata dipertemukan dalam satu apartemen dimana mereka kini tinggal, masing-masing bersama dengan keluarganya. Mereka adalah Gyeong Soon—diperankan oleh Kim Ji Young—dan Jung-Mi, dimana peran ini diambil oleh Hwang Woo Seul Hye.

Secara tidak sengaja ketiganya tinggal dalam satu apartemen. Bisa ditebak, nih, gimana serunya kisah mereka saat berpisah dan akhirnya sudah memiliki pasangan sendiri-sendiri. Nah, disinilah inti cerita The Great Wives. Kok sangat kebetulan nih, para istri-istri ini memiliki masalah pernikahan yang rumit, dimana mereka merasa kesal pada para suaminya.

Ternyata, masalahnya juga tidak sesepele yang kita perkirakan sebelumnya, lho. Masalah yang mungkin muncul dalam rumah tangga adalah masalah finansial atau perselingkuhan. Tetapi kali ini, para istri justru menghadapi masalah-masalah yang berkaitan dengan balas dendam, pembunuhan, ancaman perceraian dan banyak lagi.

Selain tiga aktris kawakan yang sudah disebut di atas, salah satu pemeran utama pria dalam film drama Korea ini adalah Hwang Dong-joo. Nah, pasti kamu akan menunggu bagaimana kiprah Dong-joo, yang sudah sering kamu pantengin di serial Two Mothers, Everybody, Kimchi!, Doctor Stranger dan banyak lagi di tahun sebelumnya. Kini ia akan berperan sebagai Lee Seong-ho, seorang pria kaya, cerdas dan memiliki segalanya, meski memiliki istri yang banyak memberinya masalah. Kalau kamu biasanya melihat dia berperan sebagai pria kaya dengan gaya hidup hedon, kini ia akan menjadi tokoh yang lucu, meski tidak terlalu beruntung karena mendapat istri yang banyak menemui masalah.

Dong-joo juga sempat dikenal khalayak penggemar drama Korea melalui peran utamanya di Cuckoo Nest. Pada drama yang juga ditulis oleh Hwang Soon-yeong ini, ia mendapat banyak pujian. Kali ini, Soon-yeong juga tidak ragu bahwa drama Korea terbaru ini juga akan mendulang sukses. “Dong-joo sangat berbakat dan semua drama yang pernah ia perankan selalu berhasil. Selama enam bulan ke depan, ia akan bekerja sama dengan saya. Tentunya hal ini akan menjadi sangat mudah dan menyenangkan,” papar Seong-Ho, yang dikutip dari Hancinema.net.

Siapa lagi nih, yang akan mencuri perhatian kamu di drama The Great Wives ini? Siapa lagi kalau bukan Jin Ye-sol. Ngaku aja, kamu pasti terinspirasi dengan model dan warna rambutnya kan? Atau dengan cara berdandannya? Memang sih, si cantik ini selain selalu beraktik apik, ia juga memiliki selera fashion yang sangat bagus. Bahkan, dia dianggap menjadi trendsetter bagi fashionista di Korea Selatan.

Ye-sol juga sudah tidak asing lagi dengan Soon-Yeong, dan juga sutradara Kim Heung-dong. Ye-sol memang pendatang baru di dunia drama Korea. Tetapi jangan salah, kiprahnya sudah melampaui beberapa aktris Korea, jika dibandingkan dengan drama yang dibintanginya, lho. Pastinya, kamu pernah melihat wajah manisnya di 49 Days, Her Legend, Loving You A Thousand Times, New Tales of Gisaeng, dan Angel’s Temptation. Saat The Great Wives ditayangkan pada 15 Juni mendatang, ia juga masih aktif di drama Korea berjudul Birth of A Beauty, dan ditayangkan di SBS.

Selain itu ada pula aktor gaek Lee Jong-won. Siapa yang tidak kenal dengan aktor yang satu ini? Sederet penghargaan dari puluhan film dan drama yang sudah dibintanginya cukup membuat penampilannya banyak dinanti terutama di The Great Wives ini, termasuk ibu kamu, mungkin?

Pemeran lainnya adalah:

Kang Sung Yun = Yoo Jin Yeon

Ahn Jae Mo = Yoon Il Hyun

Kim Ji Young = Jo Kyung Soon

Lee Jong Won = Han Ki Chul

Hwang Woo Seul Hye = Oh Jung Mi

Hwang Dong Joo = Lee Sung Ho


Drama Korea: Hidden Identity

Also Known as: Hide Your Identity

Genre: Investigative, Crime, Thriller

Episodes: 16 (To Be Confirmed)

Broadcast network: tvN

Broadcast period: 2015-June-16 to 2015-08-04

Sinopsis Drama Korea Terbaru: Hidden Identity:

Drama Korea memang tidak melulu mengisahkan tentang intrik cinta. Banyak juga sih anak muda yang jenuh dengan drama korea romantis yang penuh percintaan. Apalagi kalau serialnya sampai beratus-ratus episode. Nah, memang sih, lain orang lain selera. Bagaimana dengan kamu? Kalau kamu juga salah satu dari mereka yang ingin menonton drama Korea dengan tema yang cukup berbeda, berarti kamu wajib menonton Hidden Identity.

K-drama yang satu ini disutradarai oleh Kim Jung-Min. Ia memahami bahwa banyak juga para pecinta drama Korea yang butuh tontonan dengan beragam tema, yang tak melulu percintaan dan konfliknya. Kali ini, Hidden Identity berkisah tentang sekelompok detektif yang dipimpin oleh aktor kenamaan, Kim Beom. Ia akan berperan sebagai detektif ulung, setelah serangkaian pendidikan dan latihan yang sudah ia jalani dalam waktu dua tahun di akademi kepolisian, dinas militer dan SWAT, dan kemudian menjadi detektif kawakan di Yongsan. Nah, udah bisa bayangin gimana macho nya nanti penampilan Kim Beom, yang disini akan berperan sebagai Cha Gun-woo.

Eksklusifitas dari tim detektif yang ditangani oleh Gun-woo ini sudah dikenal di Korea Selatan, dimana tim ini disebut Investigation Team 5. Tim ini bergerak mencari sumber kejahatan dan mengungkap apa yang tidak bisa dilakukan oleh polisi dan detektif dari divisi kepolisian. Tim investigasi Gun-Woo melakukan pengintaian dengan cara yang sangat halus dan lebih memiliki ‘tata krama’, dibanding dengan cara-cara yang dilakukan oleh detektif lainnya. Dengan demikian, para penjahat pun tidak akan menyadari bahwa dirinya sudah dijebak untuk masuk ke dalam perangkap detektif Investigation Team 5.

Asal tahu aja nih, untuk perannya dalam film Hide Your Identity ini, aktor Kim Beom sangat bersungguh-sungguh dalam menghayati perannya. Ia bercerita bahwa ia harus kehilangan 14 kg untuk perannya sebagai detektif yang memiliki postur tubuh seperti layaknya polisi atau detektif yang pernah aktif di kepolisian, militer, bahkan SWAT. Hal ini ia ungkapkan pada konferensi pers yang ia lakukan pada 3 Juni lalu, bersama dengan sang produser Kim Jeong-min-III, dan para pemain lainnya seperti Park Seong-woong, Lee Won-jong, dan Yoon Soy.

Kim Beon harus benar-benar menghayati peran sebagai seorang eksekutor penjahat kelas kakap, yang licin dan sulit dijerat hukum. Hal ini dilakukannya, setelah kekasihnya yang mati pada kecelakaan yang melibatkan salah satu penjahat yang ditakuti di Yongsan. Setelah itu, ia pun menjadi karakter eksekutor berdarah dingin, yang tidak segan menembak mati lawan-lawannya.

"Saya kehilangan 14 kilograms supaya dapat menciptakan imej seorang detektif yang keras, kuat dan macho, seperti yang dituntut pada karakter Cha Geun-woo,” ungkapnya. “Karena karakter ini memiliki julukan 'Mad dog in Yongsan' atau si hewan buas dari Yongsan, maka saya kerap datang di kebun binatang dan belajar gerakan serta mimik muka hewan-hewan disana.” Wah, sampai segitunya, ya.

Hidden Identity ini bakalan menjadi hit di Korea, dimana serial drama Korea ini akan ditayangkan di tvN pada 16 Juni mendatang, dan diperkirakan berakhir pada 4 Agustus 2015. Selain karena unsur ceritanya yang bakalan asyik untuk diikuti, tokoh utamanya pun tidak layak untuk dibiarkan akting tanpa ditonton, bukan? Kim Beom adalah bintang Asia yang sudah tidak asing lagi bagi para penggemar drama Korea, bahkan sinema layar lebar Mandarin. Bahkan, Kim Beom telah menghabiskan setahun di China untuk bermain di beberapa film dan drama di negeri tersebut. Popularitasnya kian menanjak, terlebih setelah ia tampil di berbagai macam genre film. Tentu, tampangnya juga menunjang popularitasnya yang ini. Kalau kamu yang biasanya suka drama percintaan dan tidak suka drama serius, berbau thriller dan action, pasti kamu akan berubah pikiran jika tahu bahwa tokoh utamanya adalah Kim Beom!

Kehadiran Kim Beom di negerinya ini adalah karena ia ditawari untuk menjadi tokoh sentral di Hidden Identity. Nah, bisa dibayangkan bagaimana totalitasnya untuk peran Gun-Woo. Kim Beom yang lagi pulkam ini telah membuktikan bahwa ia memang layak berperan sebagai detektif cerdas.

"Hide Your Identity" yang diproduseri oleh Kim Jeong-min-III ini sebenarnya disadur dari drama OCN, yakni “Bad Guys”. Tapi jangan khawatir, cerita yang diunggah disini tidak mirip dengan serial yang disebutkan tadi. Sebaliknya, semua kasus rumit yang harus diinvestigasi oleh Gun-woo dkk ini dapat diselesaikan dengan cara yang brilian.

Pemeran Hidden Identity yang lain adalah:

Kim Tae-hoon = Min Tae-in

Park Sung-woong = Jang Mu-won

Lee Won-jong = Choi Tae-pyeong

Yoon So-yi = Yoo Min-joo


Drama Korea Terbaru: My Beautiful Bride

Genre: Action, Crime, Mystery, Thriller

Episodes: 16 (To Be Confirmed)

Broadcast network: OCN

Broadcast Period: 2015-June-20 to 2015-Aug-09

Sinopsis Drama Korea Terbaru: My Beautiful Bride:

Satu lagi kisah romantis dan dramatis dari drama Korea yang akan membuat kamu berurai air mata. My Beautiful Bride memang baru akan ditayangkan di OCN, salah satu televisi di Korea Selatan yang memang jago menghibur pecinta drama Korea dengan drama-drama unggulan dan selalu mencapai rating tinggi. 20 Juni mendatang, bakal ada serial baru yang hanya akan mencapai 16 episode, yakni My Beautiful Bride. Ekspetasinya, serial ini akan berakhir 9 Agustus. Mudah-mudahan saja My Beautiful Bride bisa secepatnya ditayangkan di stasiun televisi kita, ya.

My Beautiful Bride disutradarai oleh sang maestro kisah cinta film drama Korea, Kim Cheol-gyoo, dimana scriptnya merupakan karya sang penulis ternama, Yoo Seong-yeol. My Beautiful Bride mengisahkan sepasang kekasih yang hendak melangsungkan pernikahan. Namun, beberapa saat sebelum hari indah itu datang, si calon pengantin wanita melarikan diri tanpa alasan yang jelas..Wah, udah bisa kamu bayangin kan bagaimana sedihnya sang calon mempelai pria, yang berjanji mencari sang kekasih sampai mati..Duh…romantis banget kan. Begini janji sang mempelai pria, “

"Calon pengantinku tiba-tiba menghilang, dan aku akan bertindak seperti monster dan melakukan apapun untuk menemukannya.”

Sang pria yang patah hati ini akan diperankan oleh Kim Moo-yeol. Ia akan berperan menjadi Kim Dohyeong. Nah, kekasih pujaannya diperankan oleh Ko Sung-hee, yang berperan sebagai Yoon Joo-yeong, the runaway bride alias kekasih yang melarikan diri. Udah cukup penasaran dengan jalan ceritanya? Berharap bahwa kisah ini akan berakhir romantis dimana sang calon pengantin wanita akan kembali dan mereka segera melangsungkan pernikahan, hingga maut memisahkan? Hmm, nggak semudah itulah. Bakal ada beberapa kerumitan dan kejanggalan yang akan dihadapi oleh sang calon pengantin pria, saat mencari si kekasih hati.

Karena itulah, ia memutuskan untuk menyewa detektif, Cha Yoon-mi. Sang detektif akan diperankan oleh Lee Si-yeong. Tentu saja, peran utama dalam mini seri ini adalah sang detektif. Cerita drama seri ini akan menceritakan bagaimana sepak terjang detektif ini dalam mencari si pengantin wanita yang menghilang secara tiba-tiba.

Yang menarik tentu menanti kiprah si detektif cantik ini. Si-yeong terlihat keren banget loh dengan jaket kulitnya yang fashionable banget. Ia pun terlihat cool dengan senjata di tangannya. Memang sih, dia tidak akan menangkap penjahat. Tetapi, di sela-sela tugasnya, ia banyak menemui halangan yang memaksanya untuk menggunakan pistol.

Di serial ini, justru kolaborasi antara si detektif, Yo-mi dan sang klien Kim Dohyeong yang paling banyak terjadi. Tetapi, jangan keburu menebak dulu loo bagaimana akhir ceritanya, karena memang ending cerita dari My Beautiful Bride cukup sulit untuk ditebak.

Pembuat drama ini alias sang sutradara, sangat berharap banyak dengan karyanya yang unik kali ini. Hal pertama yang paling menonjol adalah singkatnya drama seri ini. Beberapa drama Korea menayangkan ratusan episode, dan semuanya itu dinanti dengan setia oleh para penggemarnya. Apalagi kalau pemainnya adalah para aktor dan aktris papan atas di Korsel.

Bagaimana dengan drama My Beautiful Bride? Kamu bisa lihat sendiri kan, siapa saja yang akan beradu akting disini. Sang detektif, Lee Si-yeong, memang akhir-akhir ini dikenal sebagai penyanyi dan juga bintang film dan drama Korea. Biasanya, peran yang dilakoninya tidak jauh-jauh dari peran perempuan lugu, seperti di drama terbaru sebelum My Beautiful Bride, Valid Love. Kini. dia akan menunjukkan sisi maskulinnya seperti profesi aslinya, seorang petinju amatir wanita dan juga atlet marathon. Woow banget kan….padahal, wajah Si-yeong kan imut abis. Tapi, si detektif ini juga masih menunjukkan sisi kelembutannya sebagai seorang wanita kok.

Tokoh lain yang patut diacungi jempol adalah si ‘monster’, Kim Moo-yeol. Berperan sebagai pria patah hati yang hampir ‘gila’, Moo-yeol bisa memanfaatkan setiap scene dengan aktingnya yang ciamik. Tidak terlalu mengejutkan sih, karena Kim Moo-yeol sudah memiliki sederet penghargaan dari beberapa film layar lebar dan drama seri Korea yang dibintanginya. Moo-yeol sendiri juga dikenal dengan kontroversi bergabungnya dia dengan wajib militer Korea dimana ia sempat ‘membolos’ karena kejar tayang. Eits…jangan buruk sangka dulu. Ia melakukan hal ini karena ia adalah tulang punggung keluarga, dimana sang ayah sakit keras dan membutuhkan banyak biaya untuk pengobatan.

Terlepas dari itu semua, drama My Beautiful Bride patut ditunggu penayangannya. Apalagi, serial ini singkat banget, cuma 16 episode. Berarti, jika benar-benar ditayangkan di salah satu televisi nasional kita, jangan sampai dilewatkan satu episode pun.

Para pemeran lain di film ini adalah:

Ryoo Seung-soo = Seo Jin-gi

Park Hae-joon = Park Hyeong-sik

Son Jong-hak = Chairman Kang


Drama Korea Terbaru: Remember You

Previously known as: Hello Monster

Genre: Romance, Thriller, Mystery

Episodes: 16 (To Be Confirmed)

Broadcast network: KBS2

Broadcast period: 2015-June-22 to 2015-Aug-11

Sinopsis Drama Korea Terbaru: Remember You:

Drama Korea memang bisa dibilang kagak ada matinya. Sama halnya dengan para penggemarnya. Mereka seolah tidak pernah bosan menanti serial terbaru yang akan datang, meski mereka sudah kenyang tontonan. Memang sih, drama Korea memadukan beberapa unsur yang menarik banyak pemerhati serial drama. Ngaku saja, kamu pasti salah satunya kan? Banyak banget kok yang seperti kamu, sabar menanti bagaimana akhir sebuah cerita drama. Kadang bisa ditebak, kadang tidak. Nah, kalau kamu menyukai drama romansa, yang dibumbui perasaan benci dan cinta, berarti film Remember You ini harus masuk ke dalam catatan koleksi DVD serial Korea terbaru yang harus kamu miliki.

Drama ini sebelumnya bernama Hello, Monster. Well, menurut sang sutradara, Kim Jin-won-I dan No Sang-hoon, judulnya masih kurang mengena. Kesannya kok kaku dan seperti film horor saja. Nah, setelah menjajal pangsa pasar yang lebih penasaran dengan judul yang berbau romantis, maka dijadikanlah Remember You sebagai judul dari drama serial yang akan ditayangkan pada 22 Juni 2016, di KBS setiap hari Senin dan Selasa.

Dari judulnya saja, kita sudah bisa menebak, bahwa serial drama Korea yang satu ini masih mengusung tema percintaan. Tetapi, kali ini, Remember You akan berkisah tentang kolaborasi dua sejoli dalam profesinya sebagai polisi. Kita sering tahu lah, ya kisah dimana ada dua polisi berbeda jenis kelamin, namun harus bekerja sama dalam mengungkap suatu kasus, atau menangkap kriminal—mulai kelas teri hingga kelas kakap. Tentu, keduanya pasti saling melindungi, namun sering kali berdebat karena berbeda pendapat. Hal ini pula yang bakal menjadi daya tarik film Remember You ini.

Tokoh utama dalam film Remember You adalah Seo In-guk. Ia adalah seorang detektif jenius, bernama Lee Hyeon. Di film ini, ia masih mengandalkan tampang bandel, tapi cute, yang membuat banyak cewek tergila-gila. Mata elang Lee Hyeon inilah yang membuatnya makin pas memerankan detektif jenius, yang dengan cerdas kerap menyimpulkan banyak kejanggalan yang terjadi dalam sebuah kejahatan. Dalam perannya kali ini, ia juga menjadi detektif yang cuek, keras kepala, dan tidak suka diatur, apalagi oleh rekan perempuannya, Cha Ji-an, yang diperankan oleh si cantik, Jang Nara. Ia menganggap bahwa Ji-an belum tahu apa-apa, dan tidak dapat diandalkan untuk menyelidiki kasus rumit. Meski sebenarnya, si Lee Hyeon ini sangat ingin melindungi Ji-an yang juga kerap dirundung bahaya karena profesinya. Namun, ia sedikit gengsi untuk menunjukkan bahwa ia sebenarnya care banget kepada Ji-an. Jangan iri ya.

Sama halnya dengan Ji-an. Ia sering kesal dengan cara berpikir Lee Hyeon, yang selalu mau menang sendiri dan tidak mau mendengar pendapatnya sedikitpun. Padahal, analisis Ji-an beberapa kali sering benar. Tapi begitulah si Hyeon, rasa gengsinya justru menutupi perasaan dia yang sebenarnya kepada Ji-an..ciee…cieee. Mereka berdua justru kerap bertengkar dan berselisih pendapat, meski saling merindukan ketika keduanya sedang tidak bersama dalam satu kasus. Terkadang, mereka memang tidak bisa menutupi rasa selalu ingin bersama, kendati terkadang tugas yang harus mereka jalani membuat mereka lebih mengedepankan ego.

Di film ini, Jang Nara tampil lincah namun tetap cantik dengan dandanan sederhana, tetapi tetap trendi dan modis. Banyak pemerhati film mengatakan bahwa keduanya, Jang Nara dan Seo In-guk bermain apik, dan chemistry nya itu loh, pas banget. Memang, masing-masing dari mereka selalu mengedepankan profesionalisme di setiap peran yang mereka lakoni, sekaligus dalam hal bekerja sama dengan siapapun. Seo In-guk selalu memiliki tatapan yang gimana gitu kalau sedang berhadapan dengan lawan main yang berperan sebagai wanita yang dicintainya.

Seo mulai dilirik oleh para pecinta layar lebar dan layar kaca Korea Selatan dan juga pemerhati seni dari negeri itu, terutama setelah ia tampil di acara Superstar K, ajang pencarian bakat di tahun 2009 lalu. Wajahnya pertama kali muncul di drama seri Answer to 1997 pada tahun 2012, dan sejak itulah tampangnya menjadi magnet bagi pecinta drama Korea, terutama para gadis, dan juga ibu-ibu!

Sedangkan Jang Nara juga bukannya aktris kemarin sore. Ia juga berpengalaman di banyak serial drama Korea dengan berbagai genre. Komedi dan percintaan adalah yang paling sering ia mainkan, dan semua perannya selalu dijalani dengan penuh penghayatan. Khusus untuk perannya yang satu ini, ia bahkan menyempatkan diri untuk melakukan analisis langsung dan terjun ke dunia kepolisian untuk lebih menghayati perannya. Bisa dibilang, ia tidak pernah gagal fokus dengan peran apapun, karena ia selalu belajar karakter yang akan dilakoninya dalam waktu yang cukup panjang.

Jang sendiri memulai karirnya sebagai penyanyi dengan album First Story di tahun 2011. Ia memulai seni peran di sitkom "New Nonstop" di tahun yang sama. Selain itu, wajah kalemnya juga sering tampil pada beberapa drama dan film Mandarin, dimana film terbarunya adalah "One-Winged Eagle yang baru saja dirilis tahun ini.

Pemeran lain dalam Remember You adalah:

Kim Jae-young

Lee Cheon-hee

Park Bo-geom

Choi Won-yeong

Demikianlah sinopsis film drama Korea terbaru 2015 untuk bulan Juni. Semoga bisa menjadi referensi bagi anda para pecinta drama Korea untuk bisa mendapatkan pilihan tontonan yang menarik di bulan ini.

Last edited 25 August 2015

promo tas wanita promo tas wanita
Cek Promo Gratis Ongkir/Cashback Lainnya:
Visit us on Google+
Jadwal Bioskop Berdasarkan Lokasi: