Drama Korea Terbaru - April 2015

0
admin posted this 05 June 2015 on 05-06-2015 04:02 Edited By: Fania Susanti

DRAMA KOREA BULAN APRIL 2015

drama korea terbaru bulan april 2015

Drama Korea: A Girl Who Sees Smells

aka: Sensory Couple

Genre: Fantasy, Romance, Comedy

Network: SBS

Episodes: 16

Release Date: 1 April 2015

Sinopsis Drama Korea Terbaru: A Girl Who Sees Smells

Choi Moo Gak (Park Yoo Chun) adalah seorang kakak yang ramah dan baik hati yang bekerja disebuah aquarium. Namun suatu ketika, adik wanitanya yang bernama Choi Eun Seol (Shin Se Kyung) mengalami kecelakaan ringan dan harus dirawat di rumah sakit. Saat Moo Gak mau menengok adiknya pada malam hari, betapa kagetnya Moo Gak karena adiknya telah meninggal dengan goresan di tenggorokannya dan meninggalkan sebuah bar code yang digores dilengan adiknya.

Sejak kejadian itu, Moo Gak depresi dan tertekan. Selama dua bulan lamanya Moo Gak tidak tidur dan jarang makan hingga mengakibatkan dia mati suri selama sepuluh hari. Dilain pihak, seorang gadis juga bernama Choi Eun Seol mengalami malam yang tragis dimana ayah dan ibunya dibunuh dirumahnya dan meninggalkan barcode juga. Menyaksikan orang tuanya dibunuh, Eun Seol lari keluar dan naas baginya, dia ditabrak oleh mobil dan koma selama enam bulan.

Setelah Moo Gak sadar dari mati surinya, ada hal aneh yang dirasakannya, yakni kehilangan indera penciuman dan rasa serta tidak dapat merasakan sakit. Tidak hanya inderanya yang berubah, kepribadiannya pun juga ikut berubah yang menjadikannya orang yang dingin, tidak mudah emosi dan bicaranya monoton. Setelah enam bulan koma, Eun Seol terbangun dan dia juga merasakan hal yang aneh. Eun Seol hilang ingatan dan mempunyai kemampuan melihat warna bau. Kini Moo Gak bertekad bergabung kedalam departemen kepolisian untuk menemukan pembunuh adiknya.

Lihat juga sinopsis drama korea terbaru tahun 2015 atau sinopsis film layar lebar korea terbaru 2015.


Drama Korea: Falling for Innocence

aka: Fall in Love with Soon Jung

Genre: Romance, Comedy

Network: jTBC

Episodes: 16

Release Date: 3 April 2015

Sinopsis Drama Korea: Falling for Innocence

Seorang pria yang mempunyai sifat berbeda setelah melakukan operasi transplantasi hati. Awalnya Kang Ming Ho (Jeong Kyeong Ho) adalah seorang pria yang berperangai dingin dan keras kepala. Sifatnya ini bermula ketika mediang ayahnya dituduh telah menggelapkan uang perusahaan Hermia. Ayahnya Ming Ho dulunya adalah CEO dari perusahaan Hermia.

Mendengar kabar yang mengagetkan tersebut, ibunya Ming Ho tak kuat menahan beban batin keluarga. Akhirnya Ming Ho harus menerima kenyataan pahit melihat ibunya bunuh diri gantung diri. Ming Ho merasa tuduhan penggelapan yang dialamaykan kepada ayahnya adalah sebuah jebakan. Setelah kematian ibunya, semua harta dan saham keluarga Ming Ho diserahkan kepada pamannya Kang Hyun Chul (Park Young Kyu). Untuk mencari bukti bahwa itu adalah jebakan, Ming Ho bekerja sama dengan seorang detektif bernama Ma Dong Wook (Jin Goo), Namun yang masalah yang timbl adalah, sisa umur Ming Ho tidak sampai lebih dari satu bulan karena penyakit yang menyerang hatinya sudah akut.

Dalam penyelidikannya, Dong Wook meninggal secara aneh dan berpesan untuk mendonorkan hatinya kepada Ming Ho. Setelah Ming Ho mendapatkan donor hati dan sukses ditransplantasi, sifat Ming Ho yang dulu dingin dan keras kepala kini berubah menjadi seorang pria yang lembut dan baik hati. Ming Ho bertemu dengan seorang wanita bernama Kim Soon Jeong (Kim So Yeon), dan kemudian belajar arti sesungguhnya dari kebahagiaan dan cinta.


Drama Korea: Let's Eat 2

Genre: Romance, Comedy

Network: tvN

Episodes: 16

Release Date: 6 April 2015

Sinopsis Drama Korea: Let's Eat 2

Drama ini mengisahkan kehidupan yang “pedas” dan “gurih” dari penghuni sebuah vila yang mana penghuninya masing-masing mempunyai karakter yang unik. Goo Dae Young (Yoon Doo Joon) memutuskan untuk melanjutkan kehidupannya di sebuah Viila di daerah Sejong. Dae Young berharap akan dapat menemukan kedamaian ditempat tinggalnya yang baru. Villa tempat dia tinggal sangat lah sejuk dan menyenangkan, karena lingkungan sekitar juga sangat menawan.

Namun harapan Goo Dae Young untuk bosa menikmati kehidupannya yang tenang sirna karena ditempat yang baru ini dia justru bertemu dengan rival baru. Goo Dae Young bertemu dengan tetangganya di Vila Sejong bernama Baek Soo Ji (Seo Hyun Jin). Wanita cantik ini adalah seorang bloger freelance yang menulis banyak tentang makanan. Selama empat tahun karirnya di dunia blogger, Soo Ji cukup mahir dan piawai mengenai makanan.

Mengetahui tetangga barunya adalah seorang bloger makanan yang sama dengan dia, sejak itu Baek Soo Ji menjadikan Goo Dae Young rivalnya. Ada yang unik dari Baek Soo Ji yakni dia sedang melakukan diet ketat yang hanya makan sekali dalam sehari. Selain Baek Soo Ji, ada Lee Sang Woo (Kwon Yol). Lee Sang Woo adalah seorang pegawai negeri yang vegetarian.

Lihat juga sinopsis film bioskop terbaru tahun 2015


Drama Korea: I Love You From Today

aka: Love From Today, Love on a Rooftop

Genre: Romance, Family

Network: KBS2

Episodes: 100+

Release Date: 6 April 2015

Sinopsis Drama Korea: I Love You From Today

Hidup ditengah keluarga yang memegang teguh budaya Korea, membuat Kang Do Jin mencintai keluarganya. Keluar Kang Do Jin (Park Jin Woo) adalah keluarga yang memegang teguh budaya tradisional. Silsilah keluarganya turun temurun sudah ada sejak 200 tahun yang lalu. Dan hingga kini keluarga Kang Do Jin tinggal di sebuah rumah tradisional Korea Dong-Dak. Keluarganya adalah keluarga terpandang yang selalu tampak bahagia tiap penghuninya.

Yoon Seung Hye (Im Se Mi) seorang perawat dirumah sakit,suatu ketika dia merawat nenek Kang Do Jin yang tak lain adalah kepala rumah tangga keluarga Do Jin. Kehidupan Seung Hye penuh dengan penderitaan, dia harus bekerja keras untuk menyambung hidupnya. Namun suatu ketika rumah sakit memberhenikan Yoon Seung Hye dari pekerjaannya karena terjadi insiden dimana seorang perawat baru tidak berhasil memasangkan jarum infuse ke dalam pembuluh vena seorang nenek dimana Seung Hye tidak ada untuk mengawasinya. Namun kejadian demi kejadian terjadi setelah hingga akhirnya Yoon Seung Hye diangkat menjadi anak angkat dikeluarga Do Jin. Dan kisah romansa antara Kang Do Jin dengan Yoon Seung Hye dimulai.

Lihat sinopsis I Love You From Today selengkapnya.


Drama Korea: My Unfortunate Boyfriend

Genre: Romance, Comedy

Network: MBC

Episodes: 16

Release Date: 10 April 2015

Sinopsis Drama Korea: I Love You From Today

Setelah kecelakan mobil yang menimpa keluarganya dan mengakibatkan orang tuanya meninggal, Yoon Tae Woon (No Min Woo) kecil berjanji untuk menjadi orang yang jujur dan patuh terhadap aturan. Ketika Yoon Tae Woon tumbuh dewasa, dia menjadi seorang tukang kebun yang jujur. Kegemarannya terhadap tumbuhan membuatnya menjadi seorang pria yang lembut dan terkadang menjadi pemuda yang naïf. Bahkan karena penampilan dan sifatnya tersebut, Tae Woon seperti seorang yang lugu (Innocent) dan selalu jujur mengakui kesalahan.

Suatu ketika Yoon Tae Woon bertemu dengan seorang wanita bernama Yoo Ji Na (Yang Jin Sung). Yong Ji Na memiliki sifat yang bertolak belakang dengan Tae Woon. Sifatnya yang kelewat percaya diri dan terkadang arogan menjadikannya seorang wanita yang tampak angkuh dari penampilan luarnya. Bahkan berbohong untuk mendapatkan apa yang dia inginkan adalah sesuatu yang lumrah bagi Yong Ji Na. Namun sifat Yong Ji Na yang sedemikian itu luluh seketika oleh sifat yang dimiliki Yoon Tae Woo. Pemuda yang polos dan lugu tersebut mampu membuat Yong Ji Na jatuh hati padanya.


Drama Korea: Superhuman Generation

aka : The Superman Age

Genre: Fantasy, Romance

Network: tvN

Episodes: 8

Release Date: 10 April 2015

Sinopsis Drama Korea Terbaru: I Love You From Today

Awalnya Bung Jae (Yoo Byung Jae) adalah seorang mahasiswa teknik mesin biasa seperti halnya mahasiswa yang lainnya. Suatu ketika di amerayakan ulang tahunnya dengan memakan bekalnya dipagi hari. Ini adalah hari ulang tahun Bung Jae yang ke-25 yang seperti tahun-tahun sebelumnya dia merayakan ulang tahunnya sendiri dengan memakan bekalnya. Saat Bung Jae sedang asyik makan,tiba-tiba ada laba-laba jatuh dan hinggap di punggung bagian bawahnya, tak piker panjang, Bung Jae langsung menepuk laba-laba itu dan mati seketika. Namun tanpa Bung Jae sadari, ditempat laba-laba itu mati, muncul sebuah tanda mirip tattoo di punggungnya.

Pada siang harinya, Bung Jae bertemu dengan teman wanitanya disebuah tempat. Walupun telat menemui temannya, Bung Jae meminta maaf kepadanya. Setelah itu mereka berpisah dan pamitan. Sebelum berpisah, Bung Jae berpesan kepada teman wanitanya agar berhati-hati. Karen disekitar sini ada seorang pria mesum berkaca mata. Ketika Bung Jae sudah agak jauh dengan temannya, dia melihat seorang pria berkacamata mesum sedang mengendap-ngendap mendekati teman wanitanya yang sedang berjalan. Bung Jae langsung bertindak mengejar pria mesum tersebut dan tanpa dia sadari, seketika tangannya mengeluarkan cahaya dan membuat pria mesum berkaca mata itu rubuh.


Drama Korea: Hwajung

aka: Splendid Politics

Genre: Historical, political, romance

Network: MBC

Episodes: 50

Release Date: 13 April 2015

Sinopsis Drama Korea Terbaru: Hwajung

Pangeran Gwanghae (Cha Seung Won) merupakan putra kedua dari Raja Seonjo yang lahir dari seorang selir. Walaupun anak dari selir,namun Pangeran Gwanghae adalah seorang diplomat yang ulung dan menyelamatkan kerajaan Joseon dari serangan Manchu.Ketika Jepang menyerang Joseon untuk menginfasi Dinasti Ming di China, Raja Seonjo justru melarikan diri dari ibukota selama invasi Jepang. Berunutng masih ada Pangeran Gwanghae yang memimpin pasukan Joseon menghadapi serangan pasukan Jepang dan mampun mengusirnya sehingga kerajaan Joseon masih tetap berdiri. Setelah itu raja Seonjo mengangkat pangeran Gwanghae sebagai putra mahkota.

Pangeran Gwanghae yang sudah diangkat menjadi putra mahkota membunuh saudaranya yang merupakan penerus tahta yang sah kemudian mengusir saudari tirinya Putri Jeong Myeong (Lee Yeon Hee) dari istana kerajaan.Karena tindakan Pangeran Gwanghae inilah menimbulkan reaksi dari berbagai pihak. Ketidak puasan akan tindakan Pangeran Gwanghae menimbulkan rencana untuk menggulingkan Gwanghae dari tahtanya. Pangeran Gwanghae yang kemudian menjadi Raja Joseon setelah wafatnya Raja Seonjo, mendapat tekanan dari berbagai pihak. Hingga akhirnya tahtanya digulingkan dalam sebuah kudeta dan digantikan oleh Injo (Kim Jae Won).

Lihat Sinopsis Hwajung selengkapnya.


Drama Korea: Make a Woman Cry

Genre: Family, Romance

Network: MBC

Episodes: 50

Release Date: 18 April 2015

Sinopsis Drama Korea Terbaru: Make a Woman Cry

Keseharian Deok In (Kim Jung Eun) yang mengelola restaurannya didepan sebuah sekolah, menjadikan hidupnya makin bermakna. Setelah kematian anak laki-laki satunya, dia selalu terbayang akan kenangan manis saat bersama dengan anaknya. Kenangan manis akan anaknya itulah membuat Deok In senantiasa memberikan memberikan perlindungan kepada seorang anak lelaki tetangganya.

Anak Deok In dulunya dalah salah satu murid di sekolah yang ada didepan restaurant Deok In. Hingga suatu saat,anaknya meninggal setelah dihajar babak belur oleh teman-temannya yang membulynya disekolah. Awalnya Deok In mencari pelaku penganiayaan anaknya, namun setelah nya ia memaafkan tindakan mereka. Tak jarang Deok In juga membela anak laki-laki tetangganya itu saat dibully oleh teman-temannya sekolahnya. Bahkan pernah mengusir mereka dari restorannya.

Keluarga Deok In adalah keluarga yang bahagia dan harmonis, walaupun Deok in hanya seorang menantu,namun keberadaannya di rumah membuat keadaan menjadi nyaman dan hangat. Berbeda dengan keluarga kang yang penuh dengan intrik dan pertikaian. Banyak kepentingan dan keegoisan dari masing-masing penghuni keluarga Kang.Keadaan semakin kacau dan runyam didalam rumah kelaurga Kang setelah dua menantu wanitanya saling berselisih.

Lihat sinopsis Make A Woman Cry selengkapnya.


Drama Korea: Divorce Lawyer in Love

Genre: Romance, Comedy

Network: SBS

Episodes: 20

Release Date: 18 April 2015

Sinopsis Drama Korea: Divorce Lawyer in Love

Aroma balas dendam So Jeong Woo kepada bawahannya disebuah kantor pelayanan hukum membuat hubungan atasan dan bawahan ini unik. So Jeong Wo adalah kepala dikantor pelayanan hukum yang memeiliki bawahan bernama Go Cheok Hee (Jo Yeong Jeong). Sifat So Jeong Wo yang kerap kali mengangap remeh Go Cheok Hee dalam pekerjaan, seringkali membuat Go Cheok Hee sebal dan mar ah. Go Cheok Hee bekerja sebagai pengacara masalah perceraian di kantor pelayanan hukum ini.

Alasan So Jeong Woo berbuat demikian kepada Go Cheok Hee adalah balasan atas perbuatan Go Cheok Hee dimasa lampau. Dahulu sebelum So Jeong Woo lulus menjadi seorang pengacara, dia bekerja disebuah kantor pelayanan hukum dimana Go Cheok Hee adalah atasannya. Seringkali Go Cheok Hee memperlakukan So Jeong Woo seenaknya. Meremehkan kemampuan So Jeong Woo yang dianggapnya masih belum mengerti apa-apa. Kini situasi yang dialami So Jeong Woo berbalik, mereka dipertemukan dalam sebuah kantor pelayanan hukum baru dan dalam posisi yang sebaliknya.


Drama Korea: Who Are You: School 2015

Genre: School, youth, drama, mystery

Network: KBS2

Episodes: 16

Release Date: 27 April 2015

Sinopsis Who Are You: School 2015

Terpisah sejak lahir dan diasuh mengalami hidup yang berbeda, Go Eun Byul (Kim So Hyeon) dan Lee Eun Bi dipertemukan dalam kondisi yang tidak menguntungkan. Go Eun Byul sedang mengikuti darmawista dengan sekolahnya, namun suatu ketika dia menghilang secara misterius. Rupanya Go Eun Byul yang hilang secara misterius selama darmawisata, akhirnya ditemukan sedang terluka disebuah rumah sakit. Keluarga Go Eun Byul membawanya pulang setelah dia sudah baikan.

Namun yang terjadi selanjutnya adalah Go Eun Byul yang bersama mereka ternyata bukanlah Go Eun Byul yang sebenarnya walaupun dari segi fisik dan wajah tidaklah berbeda. Disamping itu Go Eun Byul yang saat itu juga merasa bahwa dirinya adalah bukan Go Eun Byul sebenarnya namun dia tidak mampu mengingat apapun. Usahanya untuk menemukan jati diri dan ingatannya yang hilang dimulai dari sekolahn elitnya di distrik Gangnam. Rupanya perubahan yang terjadi kepada Go Eun Byul diperhatikan oleh Gong Tae Kwang (Yook Seong Jae) yang rupanya menaruh hati kepada Go Eun Byul.Namun suatu ketika saat Go Eun Byul berada dirumah, ada seseorang yang mirip dengannya dan mengaku sebagai Go Eun Byul.

Lihat juga drama Korea terbaru 2015, atau:

Last edited 07 March 2016


1 Comments
Order By: Standard | Newest | Votes
0
admin posted this 20 June 2015 on 20-06-2015 02:52 Edited By: Fania Susanti

Sinopsis Drama Korea: The Lover (Drama) 2015

Di tahun 90an, drama tentang kehidupan para kaum muda di wilayah urban sering diangkat ke layar kaca televisi. Mungkin kamu masih sangat kecl saat film “Beverly Hills 90210” ditayangkan di salah satu televisi nasional kita. Setelah film tersebut booming dan meraih rating tertinggi, ada lagi serial berjudul Melrose Place. Nah, kalau BH 90210 hanya mengetengahkan tentang kisah cinta antar para pemain utamanya yang bersekolah di salah satu SMA bergengsi di Beverly Hills, “Melrose Place” mengulas masalah percintaan kaum dewasa. Yang sedikit mirip dengan “Melrose Place” ini adalah “Models Inc” dan “Sex and the City”.

Film-film dengan latar belakang kehidupan hedon dan cinta segitiga antar pemainnya ini cukup menarik minat pemirsa. Terbukti, rating dari film-film tersebut cukup tinggi. Hal ini juga menginspirasi beberapa sutradara drama seri Korea. Beberapa drama tersebut dinilai sukses sih mengajak pemirsa setianya untuk terus mengikuti setiap episode.

Salah satu dari drama Korea terbaru yang menyuguhkan kehidupan masyarakat urban di Korea Selatan adalah The Lover. Film drama ini mengisahkan beberapa ‘pasangan’ yang hidup bersama, baik itu pasangan heteroseksual atau homoseksual. Memang bukan kisah nyata, tetapi cerita-cerita tentang kehidupan seks bebas terjadi juga di negara ini. Karena itulah, sutradara Kim Tae-eun-III mengangkatnya ke layar kaca. Saat ini, The Lover masih ditayangkan di stasiun televisi MNet dan baru ditayangkan sejak bulan April sebanyak 10 episode dari 12 episode yang dibuat.

Daya tarik The Lover adalah drama seri ini dibuat sebagai drama seri musikal. Dan tentunya, para pendukung drama seri ini terkenal sebagai penyanyi-penyanyi K-Pop yang pastinya sudah pernah kamu kenal. Selain itu, konsep drama The Lover cukup berbeda dengan drama-drama Korea biasanya, karena di drama ini, tidak ada satupun yang menjalani peran sebagai sosok sempurna.

Aktor dan Aktris Pendukung

Salah satu dari penyanyi kawakan yang membintangi film ini adalah Jung Joon-young. Penyanyi ini didapuk menjadi salah satu pemeran utama dari The Lover karena ia memang selalu menarik atensi siapapun saat tampil di setiap drama atau variety shows. Jung—salah satu peserta dari ajang pencarian bakat "Super Star K" di sesi keempat—bakal berpasangan dengan aktris Choi Yeo-jin.

Selain Jung Joon-young, ada beberapa penyanyi dari boyband Cross Gene, yaitu Jung dan Terada Takuya. Keduanya adalah pemain tamu tetap di seluruh 12 episode yang ditayangkan.

Garis Besar Sinopsis Drama Korea "The Lover"

Apa sih bedanya pasangan menikah dan pasangan tidak menikah tapi tinggal bersama? Bahasa kasarnya sih ‘kumpul kebo’. Hal ini memang cukup tabu di Korea Selatan, meski banyak juga yang menjalaninya. Tentu, bedanya adalah dari sisi psikologi. Pasangan menikah sih memang sudah punya komitmen untuk bersama, sehingga kebiasaan-kebiasaan buruk masing-masing individu harus dapat diterima seumur hidup. Nah, bedanya pasangan yang tidak menikah tetapi tinggal bersama tentu punya masalah yang lebih rumit. Memang tidak ada komitmen, tetapi menyesuaikan diri satu sama lain dengan kebiasaan-kebiasaan yang tidak menyenangkan akan cukup mengesalkan.

Nah, disinilah inti cerita dari The Lover. Pasangan tinggal serumah tanpa ada ikatan pernikahan, serta semua hal-hal yang unik, lucu, mengharukan, ngeselin, bakal mewarnai serial ini. Salah satu contoh nih ya, tokoh Do-si (yang diperankan oleh Oh Jeong-se). Do-si ini menjadi orang yang sangat nyebelin karena mengganggu pasangan sesama jenisnya si Doo-ri (diperankan oleh Ryoo Hyeon-kyeong) dalam hal apapun.

Nah, pasangan lainnya yang cukup membuat kesel para penonton—tetapi tetap ditunggu kehadirannya adalah peran si Jin-nyeo (dimainkan oleh Choi Yeo-jin). Dia ini berperan sebagai wanita yang tidak matang meski usianya sudah memasuki kepala tiga. Dia ini memiliki pasangan brondong Yeong-joon (Jung Joon-young, nih yang bakal memeranin tokoh ini).

Memang, tidak semua tokoh disini berperan sebagai pasangan kekasih. Ada juga tokoh Joon-jae (diperankan oleh Lee Jae-joon) dan Takuya (ya, bisa ditebak siapa yang memerankannya yakni si beken Terada Takuya). Mereka ini adalah pasangan ngekos, dalam satu kamar, tetapi mereka berdua ini normal kok. Keberadaan peran mereka ‘menetralisir’ pasangan-pasangan lain yang memiliki konflik karena cinta dan masalah-masalah rumit lainnya.

Setiap episode “The Lover” patut dinanti. Apalagi para pemeran utamanya adalah mereka yang sudah tidak asing lagi bagi para penggemar drama-drama Korea, dan kamu salah satunya. Tayangan ini dikategorikan dewasa.

promo tas wanita promo tas wanita
Cek Promo Gratis Ongkir/Cashback Lainnya:
Visit us on Google+
Jadwal Bioskop Berdasarkan Lokasi: