DRAMA KOREA BULAN MARET 2015

Drama Korea: In Still Green Days

drama korea terbaru bulan maret 2015

Genre: Period, Family, Romance

Network: KBS2

Episodes: 120+

Release Date: 2 March 2015

Sinopsis drama korea terbaru In Still Green Days:

Pada Tahun 70 an, Lee Sang Goo (Kim Eung Seok) adalah seorang yang kaya dari bisnis tambangnya. Dalam keadaan yang berkecukupan itulah dia mulai menjalin kasih dengan wanita lain bernama Jung Deok Hee (Yoon Hae Young) walaupun telah memiliki seorang istri. Awalnya Lee Sang Goo menyembunyikan cinta terlarangnya dari sang istri Choi Myung Joo (Park Hyeon Suk).

Suatu hari kediaman keluarga Lee kedatangan seorang wanita yang telah berbadan dua, dia adalah Jung Deok Hee. Awalnya Choi Myung Joo tidak menenali wanita ini namun setelah dijelaskan oleh Lee Sang Goo, akhirnya Choi Myung Joo paham bahwa wanita itu adalah wanita simpanan Lee Sang Goo. Tak tega mengusir Jung Deok Hee yang tengah mengandung, Choi Myung Joo mengizinkan Jung Deok Hee untuk tinggal hingga persalinan tiba.

Pada saat itu Choi Myung Joo juga tengah mengandung. Hingga saatnya persalinan, Choi Myung Joo dibantu oleh banyak orang, namun berbeda dengan Jung Deok Hee yang melewati masa persalinan sendirian. Tak ingin kelak anaknya menderita dan hidup miskin, akhirnya Jung Deok Hee menukar putrinya dengan putrid Choi Myung Joo. Dan disinalah drama In Still Green Days dimulai.

Lihat juga sinopsis drama korea terbaru 2015 dan sinopsis In Still Green Days selengkapnya.


Drama Korea: Super Daddy Yeol

Genre: Family, Comedy

Network: tvN

Episodes: 16

Release Date: 13 March 2015

Sinopsis drama korea terbaru Super Daddy Yeol:

Dr. Cha Mi Rae (Lee Yoo Ri) memiliki seorang putri yang bernama Cha Sa Rang (Lee Re). Kehidupan Cha Mi Rae sangat menyenangkan dengan kehadiran putri semata wayangnya.Hari-harinya dihabiskan dengan penuh keceriaan. Walaupun sang putri tidak memiliki ayah, namun Cha Mi Rae mampu membesarkan Cha Sa Rang menjadi pribadi yang baik. Namun kebahagiaan dan kehidupan Cha Mi Rae akan mengalami kepedihan, karena Cha Mi Rae divonis menderita penyakit kanker misterius dan diperkirakan hidupnya tidak akan bertahan lebih dari setahun.

Mengetahui penyakitnya sudah parah, Cha Mi Rae berpikir untuk mencari seorang ayah untuk Cha Sa Rang agar kelak ada yang menjaga dan menuntunnya saat Cha Mi Rae tiada. Usaha Cha Mi Rae untuk mencari calon ayah bagi putrinya rupanya tidak mudah.Akhirnya Cha Mi Rae memutuskan untuk menjadikan Han Yeol menjadi calon ayah bagi Cha Sa Rang. Han Yeol (Lee Dong Geon) adalah mantan pacarnya dahulu. Mereka berpisah saat Cha Mi Rae harus menuntut ilmu kedokteran. Namun tampaknya tidak mudah untuk menjadikan Han Yeol menjadi ayah idaman bagi Cha Sa Rang, karena kepribadian Han Yeol yang kumuh dan tak teratur menjadi halangan tersendiri.

Lihat juga sinopsis film korea terbaru 2015.


Drama Korea: Queen's Flower

aka: Flower of the Queen

Genre: Melodrama

Network: MBC

Episodes: 50

Release Date: 14 March 2015

Sinopsis drama korea terbaru Queen's Flower:

Walau hidup sebagai anak pertama dari sebuah keluarga kaya, Park Min Joon (Lee Jong Hyuk) hidup penuh dengan kegetiran. Setelah ibunya meninggal saat dia masih muda, ayahnya menikah lagi dengan seorang wanita. Perlakuan ibu tirinya yang buruk kepada Park Min Joon dan selalu mencari cara untuk menjauhkan Park Min Joon dari ayahnya. Tujuan ibu tirinya tak lain adalah agar dapat menguasai harta kekayaan ayahnya. Karena itulah Par Min Joon menjadi seorang yang sinis kepada siapapun dan menjadi pecandu alcohol.

Namun suatu ketika, Park Min Joon bertemu dengan Rena Jung yang baru saja menjadi kepala restoran dijaringan perusahaan ayahnya. Park Min Joon pun tertarik kepada Rena dan meminta Rena Jung untuk dinikahinya. Setelah mereka menikah, ternyata Park Min Joon mengetahui bahwa rencana Rena Jung menerima dinikahi adalah untuk menguasai harta nya. Walaupun mereka suami istri sudah lama, namun sebenarnya mereka kurang harmonis.

Rena Jung yang menjadi koki terkenal yang membawakan sebuah acara memasak di jaringan televise dan Park Min Joon seorang pewaris kekayaan dari jaringan perusahaan TNC tiba-tiba didatangi seorang gadis yang mengaku sebagai anak Rena Jung yang bernama Kang Yi Sol (Lee Sung Kyung).

Lihat juga sinopsis film bioskop terbaru 2015


Drama Korea: Angry Mom

Genre: Family, drama, human, school

Network: MBC

Episodes: 16

Release Date: 18 March 2015

Sinopsis drama korea Angry Mom:

Sistem pendidikan Korea kerap kali diterpa masalah, terutama tentang kasus pembully an teman membully teman, gang sekolah membully siswa sekolah dan lainnya. Oh A Ran (Kim You Jung) adalah seorang siswa yang cerdas disekolahnya namun kerap kali dia kedapatan dibully oleh teman nya. Walaupun awalnya ibunya Jo Gang Ja (Kim Hee Seon) tidak mengetahui hal tersebut. Lambat laun kenyataan bahwa putrinya kerap dibully disekolah terungkap juga. Ibu Oh A Ran dulunya adalah seorang ketua gang wanita, kehidupannya yang suram tidak lepas dari kondisi keluarganya yang unik. Sehingga Jo Gang Ja terkenal sebagai wanita yang kuat dan gampang emosi.

Melahirkan Oh A Ran diwaktu muda membuat Jo Gang Ja lebih baik dan lebih bertanggung jawab, Walaupun sudah memiliki anak, namun paras wajahnya tidak beda jauh dengan anak gadisnya. Kini Jo Gang Ja memutuskan untuk kembali kesekolah untuk menjadi seorang pelajar di sekolahan Oh A Ran. Keputusan yang berani dia ambil hanya untuk melindungi Oh A Ran dari teman-teman yang suka membully anaknya. Disaming itu juga mencari tahu dalang dibalik pembullyan anaknya di sekolah.


Drama Korea: Missing Noir M

Genre: Crime, thriller, action

Network: OCN

Episodes: 10

Release Date: 28 March 2015

Sinopsis Missing Noir M:

Ditemukan tubuh seseorang dalam sebuah gudang kosong yang tergeletak diatas sebuah ranjang dengan banyak jarum infuse yang menempel ditubuhnya. Polisi yang menemukan tubuh orang tersebut juga kaget karena dengan banyakknya jarum infus yang menempel, namun entah bagaimana orang tersebut masih bernafas. Teka-teki mengapa begitu banyak jarum infuse menempel pada tubuh korban, sedikit menemukan jalan terasng setelah salah satu tahanan menggambar sebuah gambar yang penuh dengan infuse di dinding penjara dia mendekam.

Kasus ini kemudian menjadi sebuah kasus yang rumit dipecahkan, bahkan pihak kepolisian kebingungan memecahkan tiap potongan teka-teki yang ditinggalkan pelaku, setelah dilakukan pendalaman oleh kepolisian. Menemui jalan buntu dalam menangani kasus ini, kepala polisi Park Jung Do (Kim Kyu Cheol) memerintahkan untuk merekut seorang anak jenius lulusan Harvard. Anak genius itu bernama Gil Soo Hyun (Kim Kang Woo).

Gil Soon Hyun adalah mantan agen FBI setelah dia lulus dari Harvard. Selama sepuluh tahun menjadi agen FBI, Gil Soo Hyun kembali ke Korea. Satu lagi yang ditarik oleh kepala polisi Jun Do, yaitu Detektif Oh Dae Young (Park Hee Soon) yang selama dua puluh tahun menjadi detektif dikenal sebagai master pencari orang hilang.

Lihat juga drama Korea terbaru tahun 2015 bulan ini, atau:

  • Daftar drama Korea terbaru tahun 2015 bulan Januari 2015
  • Daftar drama Korea terbaru tahun 2015 bulan Februari 2015
  • Daftar drama Korea terbaru tahun 2015 bulan April 2015
  • Daftar drama Korea terbaru tahun 2015 bulan Mei 2015

Last edited 07 March 2016