Food And Fashion Trans TV, Tampil Cantik walau Memasak

Farah Quinn memang sudah menjadi semacam brand dalam dunia kulinari Indonesia. Sosok seksi ini menjadi celebrity chef paling popular di indonesia dan sangat eksis di berbagai program acara televisi. Walau menapaki karir di dunia showbiz dengan profesi awal sebagai chef (koki), Farah justru banyak diundang di acara TV talkshow hingga dangdutan di variety show.

Jadwal Trans TV: Food And Fashion

Tak melulu soal kemampuannya memasak yang ingin ditunjukkan, namun daya pikatnya dengan aura seksi dan busana yang menarik menjadi acuan banyak ibu-ibu. Imejnya yang tetap cantik walau memasak di dapur, menjadikannya sebagai sosok impian wanita yang ingin tetap cantik walau beraktivitas dengan api, minyak, sambal dan berbagai bahan bahan memasak lainnya. Sosok Farah yang tetap stylish inilah yang ingin diangkat dalam program terbaru Trans TV yang diberi nama Food And Fashion Trans TV yang dibawakan secara langsung oleh Chef Farah Quinn.

Bukan sekali ini Farah Quinn dipercaya untuk membawa suatu program televisi. Sebelumnya chef cantik ini sudah memiliki banyak program sendiri. Namun semuanya adalah pertunjukan kemampuannya mengolah bumbu dapur menjadi sajian masakan yang lezat. Menariknya di program Food And Fashion kali ini, Farah tak lagi menjadikan keahliannya memasak sebagai tontonan utama. Kali ini Chef Farah ingin menunjukkan sisi lain dirinya dan rahasia tampil cantik seperti yang dilakoninya selama ini. Seperti nama acaranya, maka program acara televisi berdurasi tiga puluh menit ini akan menyajikan selera fashion/tata busana Farah dan tentu saja rekomendasi makanan enak serta melihat langsung pembuatannya kepada pemirsa televisi.

Sepanjang program, Farah akan mengajak penonton mengunjungi tempat-tempat belanja yang seru dan butik-butik yang menyediakan koleksi busana menarik dan stylist. Rekomendasi Farah ini tentu saja sesuai dengan passionnya yang selama ini memang terasa kental dari penampilannya di televisi membawakan berbagai program acara TV. Tak hanya menunjukkan tempat berbelanja dan berburu baju-baju berkualitas terbaik, Farah juga ternyata fasih dalam me-mix dan matchkan busana-busana tersebut hingga tampil gaya. Di program ini, Farah Quinn akan berbagi tips memadukan busana agar enak dipandang mata.

Farah memang takkan bisa dilepaskan dari dunia memasak. Sekalipun program Food And Fashion mengacu pada gaya busana Chef seksi ini secara mayor, namun sense Farah Quinn terhadap makanan pun menjadi tontonan pemirsa yang memang suka mencari wahana makan yang asik dan cocok dengan selera. Di program Food And Fashion ini, Farah Quinn akan mendatangi berbagai tempat makan yang memiliki makanan khas tersendiri dan memang sudah banyak dikenal oleh masyarakat. Tempat makan ini kemudian akan diuji oleh Farah bagaimana kualitas dan rasa dari menu andalannya, setelah itu Farah Quinn akan segera melaju ke dapur chef untuk mengamati cara pembuatannya.

Di sinilah pemirsa boleh mendapatkan resep hingga ilmu membuat masakan lezat untuk keluarga setiap harinya. Jadi siap-siap saja dengan pulpen dan kertas agar tidak ketinggalan dengan komposisi, resep dan cara pembuatan makanan-makanan tersebut.

Food And Fashion hadir di Trans TV setiap Jumat Pukul 09.00 WIB. Kehadiran program ini di pagi hari tentu saja berkenaan dengan waktu memasak makan siang keluarga, terutama bagi ibu-ibu rumah tangga yang sedang mencari ide untuk sajian makan siang atau makan malam. Jadi jelas sasaran penonton tentu saja adalah ibu-ibu rumah tangga yang sedang mencari inspirasi tetapi tetap tak ada salahnya bila disaksikan oleh seluruh penonton.

Secara keseluruhan tayangan ini masih bermanfaat dan memberikan ide serta dorongan memasak bagi siapapun. Apalagi melihat Farah Quinn yang tetap cantik walau sudah memasak puluhan jenis masakan maka akan membuat perempuan manapun untuk tertantang memasak. Resep-resep yang dibagikan secara gratis juga pada akhirnya akan menggelitik siapapun yang mencintai dunia kuliner untuk mencoba resep-resep baru dan bereksperimen dengan komposisi-komposisi makanan yang baru.

Jika semakin banyak yang mendapatkan ilmu Farah Quinn, maka akan semakin banyak pula Celebrity Chef yang akan tampil di televisi nantinya. Jadi siap Cantik dan jago masak? Food And Fashion jawabannya!

Last edited 29 June 2015