One Stop Football, Informasi terlengkap Sepak Bola

Sepak bola merupakan cabang olahraga paling popular di dunia dan di Indonesia. Antusiasme masyarakat pecinta bola dengan olahraga yang satu ini memang tak perlu diragukan lagi. Lihat saja tayangan sepak bola di televisi manapun pasti akan menjadi tontonan utama tak perduli tayang di jam berapa. Bahkan pecinta bola (bola mania) akan rela lembur agar tidak ketinggalan satu event jadwal bola yang sedang digelar. Antusiasme ini didukung pula dengan banyaknya event atau kejuaraan yang digelar di seluruh penjuru dunia dari kejuaraan besar hingga kejuaraan nasional. Dari FIFA World Cup, Liga Eropa, Piala Asia, La Liga, Asian Cup, Sea Games hingga ISL dan masih banyak lagi bergantian menghiasi layar kaca secara regular.

Jadwal TV Bola: One Stop Football

Jadwal TV Bola: One Stop Football di Trans7

Namun banyaknya pertandingan sepak bola seringkali membuat bola mania ketinggalan beberapa event sehingga kemungkinan akan kecewa karena tak tahu bagaimana berjalannya suatu kejuaraan tersebut dan siapa saja pemain yang paling berperan (play maker). Apalagi bila tidak ada siaran ulang. Namun bola mania tak perlu khawatir lagi karena kini sudah banyak program acara televisi yang khusus membahas highlight berbagai event pertandingan sepakbola di belahan dunia. Salah satunya adalah One Stop Football Sunday Spesial yang tayang di Trans7.

One Stop Football Sunday Spesial menjadi program istimewa Trans 7 yang dihadirkan untuk semua pecinta bola yang haus akan informasi apapun tentang si bola bundar. One Stop Football Sunday Spesial menyajikan berbagai informasi pertandingan, highlight pertandingan, skor reporting, profil klub, profil atlet hingga semua detail pertandingan-pertandingan penting selama satu pekan. Program One Stop Football Sunday Spesial ini akan mengemas berita-berita olahraga sepakbola secara menarik dan tentu saja aktual. Tak hanya disajikan dengan redaksi yang menarik, berita-berita olahraga inipun akan dibawakan langsung oleh presenter-presenter cantik yang menjadi host di acara ini. Diantaranya adalah Anita Mae, Deasy Noviyanti, Auxilla Paramitha dan si cantik Terry Putri. Pecinta olahraga sepakbola yang memang didominasi oleh kaum adam sepertinya akan menjadi lebih tertarik dengan acara ini apabila dibawakan oleh wanita-wanita cantik. Barangkali ini menjadi alasan logisnya.

Jadi One Stop Football Sunday Spesial akan menemani weekend anda semuanya dengan berita-berita informative, actual dan selalu diperbaharui setiap minggunya. Tak perlu khawatir jika ketinggalan informasi mengenai satu kejuaraan tertentu. Tak perlu takut mengenai informasi pemain, jadwal siaran bola, jumlah gol hingga pelatihnya. Karena semua akan dirangkum secara mendetail dalam One Stop Football Sunday Spesial. Program acara One Stop Football Sunday Spesial termasuk salah satu acara televisi paling tua di trans7, acara televisi ini telah eksis sejak 2003 dan hingga kini telah memasuki musim ke 11. Tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 12:45 WIB di Trans 7.

One Stop Football Sunday Spesial pertama kali ditulis oleh Adhitya A Fariz, Febri Rachadi, Aditya Wicaksana dan Danny Tri. Program ini juga disutradarai oleh Yudi Prihartono dan Indradi Suroto. Eksisnya One Stop Football Sunday Spesial tentu saja dipengaruhi oleh banyaknya penggemar bola yang selalu setia menanti update terbaru tentang informasi olahraga di seluruh dunia. Tak heran masih bertahan hingga sekarang. Selain melalui tayangan televisi di Trans7, One Stop Football Sunday juga memberikan informasi teraktual yang ditautkan melalui twitternya di @onestopfootbal jadi bagi pemirsa yang tidak bisa menonton televisi, bisa juga membaca perkembangan informasi melalui akun tersebut.

Berbicara mengenai manfaat tentu saja tayangan One Stop Football Sunday Spesial ini bermanfaat bagi pemirsanya. Selain memberikan informasi, jadwal acara televisi ini juga mampu menambah wawasan penonton tentang olahraga dan berbagai kejuaraan yang digelar di dunia. Karena olahraga merupakan salah satu bentuk edukasi yang aman dilakukan siapapun dan mengacu pada kesehatan. Jadi jika anda ingin informasi sepakbola yang aktual dan up to date, silahkan tonton tayangan yang satu ini! Daripada menonton sinetron bertabur airmata, lebih baik berolah raga dan bertabur keringat untuk kesehatan bukan? Salam olahraga!

Last edited 29 June 2015