Sinopsis Gopi: Kapan Ahem Mencintai Gopi?

kapan ahem jatuh cinta dengan gopi

Memasuki beberapa episode sejak penayangan perdananya, serial Gopi memang sudah berhasil mencuri perhatian pemirsa setia ANTV. Khususnya mereka yang juga suka dengan drama-drama romansa dari negeri India. Namun setelah berjalan cukup lama, para penonton sudah mulai penasaran dengan alur cerita sinopsis Gopi ini.

Berbagai pertanyaan pun muncul. Kapan Ahem dan Gopi akan mulai saling mencintai? apakah nantinya Ahem akan jatuh cinta dengan Gopi? Apakah upaya Kokila untuk menyatukan Ahem dan Gopi agar menjadi mesra akan berhasil?

Kisah asmara antara si ganteng Ahem dan si lugu Gopi menjadi momen yang paling dinantikan oleh pemirsa setia drama seri berjudul "Gopi" ini. Pasalnya, tak pernah ada yang menyangka bahwa pria dari keluarga kaya raya dan berpendidikan bisa jatuh cinta dengan gadis lugu yang buta aksara.

Tetapi, namanya juga drama India, tentu dua tokoh protagonis yang selalu berbeda strata bisa bersatu. Tapi tak apalah, karena Gopi memang pantas bersanding dengan Ahem. Ketidakberdayaannya untuk mendapatkan pendidikan memang bukan kesalahannya karena ia dibesarkan oleh orang tua angkat yang lebih mementingkan anak kandungnya, Rashi.

Pertemuan Kokila Modi dengan Gopi merupakan titik balik kehidupan Gopi yang sempat sengsara saat tinggal di rumah keluarga angkatnya itu. Koki sengaja mengajak Gopi untuk dinikahkan dengan puteranya, Ahem. Tentu saja, Ahem tidak serta merta mencintai Gopi begitu saja. Ia melihat bahwa Gopi bukanlah gadis yang tepat untuknya. Apalagi, ia buta huruf. Namun demikian, ia tidak dapat menolak permintaan ibunya.

sinopsis gopi hingga episode terakhir

Lihat juga sinopsis Archana Mencari Cinta, serial India terbaru ANTV

Pernikahan yang digelar pun masih tak mengubah perasaan Ahem meskipun Gopi berusaha menjadi istri yang baik. Hingga datanglah suatu hari dimana ada kabar baik dari Gopi. Gopi mengandung. Yang paling berbahagia akan hal ini tentu Gopi dan Koki. Tetapi, Ahem bergeming. Tak sedikitpun ada rasa gembira karena ia akan segera memiliki keturunan. Hal ini tentu membuat Gopi sangat sedih. Ahem sendiri bukannya tak berubah. Ia merasakan ada sedikit perhatian yang ingin ia curahkan kepada Gopi. Tetapi, rasa gengsi melunturkan niat tersebut. Tekanan batin yang ia alami membuat dia kerap marah tanpa alasan yang jelas.

Tanpa Ahem sadari, Gopi mendengar bahwa Ahem tak peduli dengan Gopi dan bayi yang dikandungnya. Gopi pun sedih dan memutuskan untuk pergi saja dari rumah keluarga besar Modi. Untunglah, hal ini diketahui oleh Koki. Ia mencegah Gopi yang sudah membereskan baju-bajunya.

Gopi menangis dan berkata kalau nasibnya memang buruk, dimana saat kecil ia ditinggal mati orang tuanya, kemudian diasuh oleh orang tua angkat yang tak dapat memberikan kasih sayang dan pendidikan. Bahkan saat ia dewasa, suaminya sendiri tak menginginkan dirinya dan bayinya. Koki, yang ikut sedih, memarahi Ahem yang sebenarnya juga bingung dengan perasaannya sendiri.

Sejak itu, para pemirsa pun mulai penasaran dan menanti saat dimana Ahem akan mengakui bahwa ia sudah merasakan benih-benih cinta untuk istrinya yang baik hati itu. Tetapi, masih saja pemirsa setia Gopi dibuat geregetan dengan karakter Ahem yang plin plan. Memang, Ahem mau menemani Gopi makan atau sekedar ngobrol. Tentu, hal ini adalah 'paksaan' Kokila. Upaya Kokila ini semakin membangkitkan rasa penasaran pemirsa. Pemirsa nantinya juga akan kaget dengan pergantian pemeran tokoh utama Gopi, namun sepertinya hal ini tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini.

ahem mulai mencintai gopi

Hal ini berlangsung berhari-hari hingga suatu hari Ahem mendapat kabar bahwa Gopi mengalami kecelakaan. Ahem pun panik dan segera menuju ke TKP, untuk membawa Gopi yang tengah hamil muda ke rumah sakit. Disinilah, para pemirsa bakal girang karena Ahem sudah mulai memberikan perhatian dan kasih sayang kepada sang tokoh utama kita. Untunglah, Gopi dan bayinya selamat. Ahem pun menyambutnya dengan penuh haru.

Tetapi, jangan senang dulu. Ahem masih kerap marah kepada Gopi karena hal-hal kecil. Memang, Gopi masih lugu dan sering bikin kesal. Tetapi, hal ini bukan berarti Ahem membencinya. Hanya saja, Ahem masih kurang sabar dalam menghadapi hal-hal 'non teknis'. Salah satunya adalah saat Gopi menumpahkan minuman di atas kertas perjanjian penting milik Ahem. Meski Gopi sudah meminta maaf atas ketidaksengajaannya, Ahem marah besar karena memang ia harus menyusunnya kembali.

Jangan khawatir, Ahem pasti akan melunak dan kembali menyayangi Gopi. Tetapi, memang tidak mudah karena Gopi harus bisa mengubah sikap dan kebiasaan, untuk memenangkan hati Ahem. Bagaimana caranya? Jangan sampai ketinggalan drama "Gopi" satu episode pun, ya. Anda tentu juga makin penasaran dengan akhir cerita Gopi bukan? anda bisa mendapatkan bocoran ceritanya disini: sinopsis Gopi episode terakhir.

Last edited 07 December 2016