Sinopsis dan Pemain Film Indonesia "London Love Story 2" (2017)

London Love Story 2

Sekuel pertama dari London Love Story meraih sukses yang tak diperkirakan sebelumnya. Kisahnya hanya sederhana, yakni kisah cinta Dave dan Caramel. Di sekuel kedua, kisah cinta keduanya berlanjut. Namun, tentu akan sangat membosankan apabila pecinta sekuel pertama hanya disuguhi oleh kisah cinta mereka berdua.

Nah, karakter-karakter pendamping dalam film ini juga akan menjadi daya tarik dari film besutan Asep Kusdinar ini. Karakter yang belum ada di sekuel pertama akan membuat penonton hanyut dalam kisah cinta, persahabatan, serta konflik yang terjadi dalam “London Love Story 2”.

Screenplay Films yakin bahwa sekuel kedua bakal mendapat respon yang jauh lebih besar. Pasalnya, ada beberapa aktor dan aktris baru yang akan bergabung. Pastinya, mereka yang baru bergabung adalah aktor dan aktris yang sedang menanjak popularitasnya.

Semenarik apa nantinya film Indonesia terbaru 2017 "London Love Story 2” ini?

Hubungan antara Dave dan Caramel semakin serius. Mereka pun ingin melanjutkan hubungan cinta mereka dengan komitmen untuk saling setia. Tentu saja, hambatan yang terjadi akan makin besar karena mereka merasa saling memiliki. Dave dan Caramel tidak menyangka bahwa hubungan mereka yang lebih serius ternyata juga menghadirkan konflik dengan frekuensi lebih besar daripada sebelumnya. Tidak hanya itu, mereka pun harus siap dengan komitmen yang telah mereka sepakati sebelumnya.

Namun demikian, film ini tidak melulu menghadirkan konflik, pertengkaran dan kemesraan antar dua tokoh utama tersebut. Penonton—yang rata-rata anak muda—dapat terinspirasi dengan cara pemecahan masalah yang kerap terjadi dari hubungan sepasang kekasih yang hendak melangkah ke hubungan yang lebih serius.

Apakah karakter baru yang akan hadir dalam film ini akan mempengaruhi hubungan antara Dave dan Caramel? Karakter ini adalah Gilang. Ia hadir di tengah-tengah Dave dan Caramel, karena ia berupaya keras untuk merebut hati Caramel yang cantik dan cerdas ini. Tak mudah bagi Gilang, tetapi ia tahu bagaimana cara menaklukkan hati wanita. Caramel pun sempat tergoda karena ia terkadang kesal dengan Dave yang kerap menjadi sangat posesif.

Seperti halnya sekuel pertama dari film ini yang menyadur novel dengan judul sama karya Tisa TS, sekuel kedua juga disadur dari novel dengan judul “London Love Story 2”. Sang penulis mengaku, seperti yang ia ungkapkan dalam jumpa pers pada akhir Januari 2017 lalu, dimana para pembaca akan hanyut dalam cerita yang lebih mengguncang emosi mereka. Bahkan, sang penulis mengaku ikut-ikutan terbawa emosi saat menuliskan novel tersebut, sehingga ia tak memerlukan waktu yang lama untuk menyelesaikannya.

Profil Pemain "London Love Story 2" (2017)

Dimas Anggara

Dimas Anggara mengaku sangat senang setelah menjalani syuting “London Love Story 2”. Untuk kedua kalinya, ia diberi kesempatan untuk bermain film yang sekuel pertamanya meraih sukses besar. Kebetulan, syuting kali ini sangat berbeda. London yang bersalju membuatnya sangat terkesan.

Tidak hanya itu, Aktor kelahiran 10 September 1988 ini juga sempat tersesat sedang mengendarai mobil. Dimas juga senang karena ia sempat mengunjungi Swiss yang cantik, tetapi tak kalah dingin.

Karirnya di dunia seni peran cukup bagus karena ia memulainya setelah ia selesai fokus di pendidikannya, kendati bidang studi yang diambilnya tak ada kaitannya dengan seni. Tetapi, kita telah melihat sendiri talenta berakting yang dimilikinya dan Dimas sudah membuktikan bahwa ia adalah calon aktor masa depan dan mampu bersaing dengan aktor-aktor yang lebih senior dari Screenplay Productions.

Michelle Ziudith Waselly

Aktris cantik yang lahir pada 20 Januari 1995 ini juga memiliki talenta akting yang cukup bagus. Sejak 2012, ia telah aktif bermain di berbagai FTV dan sinetron, sehingga ia pun kini dipercaya menjadi pemeran utama dalam berbagai film. Khusus untuk film “London Love Story”, di sekuel pertama dan kedua, Michelle mengaku sangat antusias. Hal ini dikarenakan ia tertarik dengan plot ceritanya, sekaligus ia senang karena akan beradu peran lagi dengan sahabatnya, Dimas Anggara. Kini, Michelle lebih fokus dalam seni peran ketimbang modeling meskipun ia mengenal dunia hiburan dari bidang tersebut.

Rizky Nazar

Menjadi orang ketiga adalah peran yang harus diemban oleh pria bernama lengkap Rizky Nazar Mubarak Basloom ini. Aktor imut kelahiran 7 Maret 1997 ini juga memulai karirnya di layar kaca melalui drama “Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series” di tahun 2012.

Cukup lama baginya untuk menerima tawaran bermain film, hingga akhirnya ia turut berperan dalam film berjudul “2014” di tahun 2015. Meskipun ia tidak tampil sebagai pemeran utama, aktingnya cukup diperhitungkan sehingga ia mendapat tawaran dalam film “Magic Hour” serta mendapat peran utama dalam “ILY from 38,000 ft”. Baginya, “London Love Story 2” adalah ‘ajang reuni’ bersama dengan Dimas dan Michelle karena mereka bertiga sempat beradu peran dalam film “Magic Hour”.

Last edited 13 February 2017