Sinopsis "Malaikat Kecil dari India" (ANTV - Tayang Perdana Mulai 15 Agustus 2016)

Malaikat Kecil dari India

"Malaikat Kecil dari India" merupakan terobosan baru dari ANTV yang berbeda dari serial-serial India sebelumnya. Setelah sekian lama kita disuguhi drama-drama impor dari India dan Turki, kini kita bisa menyaksikan bagaimana para aktor dan aktris India favorit kita akan beradu peran dengan para maestro seni peran dari tanah air. Kapan "Malaikat Kecil dari India" tayang di ANTV? tidak perlu menunggu cukup lama, karena mulai hari Senin, 15 Agustus 2016 nanti anda sudah bisa menyaksikan episode perdananya di ANTV.

Malaikat Kecil Dari India” adalah serial televisi terbaru andalan ANTV bagi pecinta setianya. Sangat menarik untuk ditunggu, dimana drama ini akan menghadirkan sederet wajah yang tidak asing lagi bagi kita.

Masih ingat si imut yang cantik pemeran Gangaa dalam serial “Gangaa”? Ya, Ruhana Khanna adalah pemeran utama dari drama ini. Yang menarik, ia akan ditemani oleh aktor dan aktris remaja favorit anda lainnya yakni Bhavesh Balchandani dan Harshita Ojha.

sinopsis Malaikat Kecil Dari India

Tentu saja, mereka berdua juga sempat akrab dengan kita melalui tayangan drama seri “Veera”, sebagai pemeran Veera dan Ranvi kecil. Tentu akan sangat menarik untuk dinantikan, bagaimana ketiga sosok ini akan melakoni perannya masing-masing dalam satu drama berjudul "Malaikat Kecil Dari India", produksi Indonesia lagi.

Masih belum puas dengan deretan pemain "Malaikat Kecil Dari India" tersebut? Nantikan pula kehadiran wanita lembut, Vaishali Thakkar. Ia adalah pemeran Damini, ibunda Ichcha dalam serial “Uttaran” yang super fenomenal itu. Tak main-main, aktris sekelas Vaishali sampai rela datang ke Indonesia, bukan hanya untuk berkunjung dan jumpa fans, melainkan untuk melakoni sebuah peran dalam drama di tanah air.

Tentu, tak akan seru rasanya melihat mereka berempat beradu akting dalam drama buatan anak negeri, tanpa menyaksikan aktor dan aktris Indonesia yang tergabung di dalamnya. Jangan khawatir. Sutradara kenamaan, Findo Purnomo tahu persis siapa saja nama-nama yang pantas turut serta dalam drama seru ini. Lihat juga: foto dan profil biodata pemain "Malaikat Kecil Dari India" selengkapnya.

Ridho Rhoma bakal menjadi aktor pemeran utama dalam “Malaikat Kecil dari India”. Memang, sinetron ini bukanlah sinetron pertama Ridho. Tetapi, ia sangat senang karena dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam drama yang diyakini akan meraih rating sangat tinggi ini. Yang jelas, drama ini adalah drama kejar tayang pertama baginya. Bisa jadi, ia akan sangat tertantang. Terlebih, kalau drama ini diperpanjang karena tuntutan pemirsa.

Sedangkan aktris pemeran utama dipercayakan kepada aktris senior Helmalia Putri.Tentu saja, si cantik berwajah lembut ini pasti menjadi sosok protagonis. Cukup lama ia absen di layar kaca, namun kali ini ia hadir dengan drama yang dipastikan akan menjadi teman setia para pemirsa ANTV setiap malam.

Sinopsis “Malaikat Kecil Dari India” (ANTV)

Sekilas, kita bisa membayangkan bagaimana menariknya sebuah drama ketika para pemerannya adalah mereka yang sudah terbukti mampu menyuguhkan akting yang berkualitas. Nah, bagaimana inti cerita dari sinopsis “Malaikat Kecil Dari India”? Anda pasti berpikir siapa diantara ‘trio artis remaja India’ yang tampil sebagai pemeran utamanya?

Pemeran utama dalam drama ini adalah Ruhana Khanna. Kali ini, ia akan berperan sebagai seorang gadis bernama Zara. Seperti biasa, sang tokoh protagonis adalah karakter berhati mulia dengan kehidupan yang sengsara. Zara adalah salah satu dari tiga bersaudara. Ia mendapatkan perhatian khusus dari kedua saudaranya yang lain.

Hal ini dikarenakan, ia memiliki penyakit asma yang sering kambuh. Tentu saja, karena ia tinggal di kawasan yang tak sehat, ia juga tak dapat sering-sering memeriksakan kondisi kesehatannya karena keterbatasan dana. Zara dan saudara-saudaranya harus bekerja keras demi sesuap nasi, demi bertahan hidup di ibukota.

serial terbaru antv malaikat kecil dari india

Siapa saja saudara Zara? Tentu saja, mereka adalah Khanna yang diperankan oleh si imut Harshita Ojha, dan Zeeshan yang diperankan oleh Bhavesh Balchandani. Lalu, siapa pemeran ibu kandung mereka? Jika Anda menebak bahwa peran ibu kandung mereka juga disandang oleh aktris India, yakni Vaishali Thakkar, maka Anda salah besar. Adalah Hemalia Puteri yang akan berperan sebagai ibu kandung mereka, bernama Sadia.

Dalam drama “Malaikat Kecil Dari India” ini, kejamnya ibukota ternyata tak terbayangkan bagi keluarga miskin ini. Mereka mengira bahwa kota Jakarta akan memberikan banyak kans bagi mereka untuk mencari nafkah, ketimbang Mumbai, kota mereka terdahulu.

Ternyata, mereka salah besar. Seperti layaknya kaum urban di Jakarta, mereka harus menaklukkan kerasnya ibukota dengan bersaing mencari nafkah. Bahkan, ditangkap satpol PP pun pernah mereka alami. Lalu, bagaimana mereka bisa sampai ke Jakarta? Ternyata, Faahad, yang diperankan oleh Ridho Rhoma, yang mengajak mereka untuk menjadi imigran.

Konflik yang dialami oleh keluarga miskin dari India ini akan menjadi inti cerita sinopsis “Malaikat Kecil Dari India” yang dipastikan akan menguras air mata para pemirsa. Terutama mereka yang selalu merasa gemas dengan trio remaja India ini. Mereka bertiga selalu tampil memukau dalam peran-peran mereka, dan dipastikan mereka tampil.

pemain Malaikat Kecil Dari India

Lalu, bagaimana dengan bahasa yang mereka gunakan? Apakah mereka akan menggunakan bahasa Inggris, bahasa India—karena mereka memang diceritakan hijrah dari Mumbai—atau sulih suara menggunakan bahasa Indonesia? Untuk menambah daya tarik drama ini, para aktor dan aktris dari India akan sesekali menggunakan bahasa ibu sekaligus bahasa Inggris. Dengan demikian, akting mereka akan terlihat natural.

“Malaikat Kecil Dari India” bukanlah drama pertama yang merupakan kolaborasi pemain dari India dan Indonesia. Sebelumnya, ada drama “Cinta di Langit Taj Mahal”, yang menghadirkan Shaheer Sheikh. Saat itu, Sheikh sedang ngetop-ngetopnya di Indonesia, sehingga drama inipun meraih rating yang cukup tinggi. Namun demikian, drama ini murni menggunakan bahasa Indonesia, dimana suara Shaheer Sheikh harus di dubbing. Hal ini karena, ia berperan sebagai anak dari keluarga Indonesia.

“Malaikat Kecil dari India" ini disutradarai oleh Findo Purwono, sutradara yang meraup sukses melalui drama “Ganteng-Ganteng Serigala”. Tentu, ia berharap bahwa drama yang kali ini ia usung akan meraih sukses yang melebihi GGS. Apalagi, drama ini menghadirkan kisah yang sangat akrab dengan kehidupan sehari-hari.

Selain nama-nama tersebut di atas, ada pula beberapa aktris ngetop lainnya yang akan mendukung drama ini. Mereka adalah Masayu Anastasia dan Nadila Ernesta. Masayu Anastasia rupanya ingin kembali fokus ke dunia hiburan pasca perceraian yang dialaminya. Sedangkan Nadila Ernesta juga baru saja usai membintangi film “Nada Untuk Asa”.

Yang paling mengasyikkan, drama ini semakin mendekati hari penayangannya, yakni pada hari Senin, 15 Agustus 2016. Apalagi, drama ini akan hadir pada hari Senin hingga Jumat, pada pukul 20.30 WIB. Lalu bagaimana dengan nasib jam tayang serial baru ANTV lainnya seperti Thapki, Mohabbatein, dan Putri Biru? Update terus jam tayang dan jadwal ANTV setiap harinya di jadwaltelevisi.com.

Last edited 11 September 2016