Lebih Dekat dengan Para Pemain Aliando Series: Betapa Aku Mencintaimu

Aliando is back! Setelah selesai dengan peran vampir gantengnya, Aliando kembali hadir memanjakan mata para penggemarnya. Kali ini, Aliando akan mengambil peran dalam serial musikal bertajuk Aliando Series: Betapa Aku Mencintaimu. Berkisah tentang cerita cinta segitiga dan persahabatan, serial terbaru SCTV ini juga akan menampilkan aktor dan aktris rupawan lainya.

Hmm.. kira-kira siapa saja ya pemain Aliando Series: Betapa Aku Mencintaimu ini? Yuk kepoin mereka!

Aliando Syarief (Pemeran Andra)

Pemain Aliando Series - BAM: Aliando Syarief

Foto Pemain Aliando Series - BAM: Aliando Syarief

Aliando lahir di Jakarta 26 Oktober 1996. Namannya mulai banyak dikenal oleh pemirsa serial TV tanah air sejak membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Berperan sebagai vampir ganteng, Aliando sukses menarik hati pemirsa sehingga penggemarnya makin membludak. Meski begitu, ternyata Aliando sudah lama lho eksis di dunia hiburan. Mengawali karirnya dengan bergabung dalam film Garuda Di Dadaku tahun 2011, Aliando sudah tak asing lagi dengan dunia seni peran.

Salah satu hal yang menjadi keunikan Aliando adalah kegemarannya mengoleksi peci dan Al-Quran. Kelihatan sekali kalau sosok 20 tahun ini sangat religius. Berkat kemampuan aktingnya yang mumpuni, Aliando juga ditawari untuk mengambil peran utama dalam sinema layar lebar berjudul Janji Hati besutan sutradara kondang Rudy Soedjarwo.

Tak sampai di situ saja, Aliando juga sempat menjajal dunia tarik suara lho. Di tahun 2015 sudah ada dua single yang dilahirkan yaitu Kau Terindah dan Hanyalah KepadaMu. Putra pasangan Syarief Alkhatiri dan Tengku Resi Revando ini juga terlibat dalam proyek musik dan diproduseri oleh Agnez Mo bersama beberapa nama artis muda lainnya. So talented!

Prilly Latuconsina (Pemeran Agatha)

Pemain Aliando Series - BAM: Prilly Latuconsina

Foto Pemain Aliando Series - BAM: Prilly Latuconsina

Prilly kembali beradu akting dengan Aliando dalam serial Aliando Series: Betapa Aku Mencintaimu kali ini. Memerankan Agatha yang menjadi perempuan impian Andra.

Prilly yang lahir pada 15 Oktober 1996, ternyata sudah esksis di dunia hiburan sejak usia 10 tahun. Dulu, dara blasteran Sunda – Ambon ini menjadi host di salah satu acara memasak anak-anak. Dari situ, kemampuan entertainer Prilly mulai terlihat hingga menarik hati produser yang kemudian membimbingnya memasuki dunia seni peran.

Cukup banyak sinetron dan film layar lebar yang dibintangi oleh Prilly Lactuconsina. Sebut saja Get Marries The Series hingga yang paling heboh adalah Ganteng-Ganteng Serigala. Berperan sebagai pelajar dan kekasih Aliando dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala membuat chemistry diantara kenduanya sangat bagus. Bahkan sampai menerima penghargaan Pasangan Paling Romantis bersama Aliando di ajang Infotainment Award 2015. Duh, makin tidak sabar nih melihat kedunya akting bareng lagi.

Adinda Azani (Pemeran Andien)

Pemain Aliando Series - BAM: Adinda Azani

Foto Pemain Aliando Series - BAM: Adinda Azani

Sosok Andien yang cuek dan tomboy diperankan oleh si cantik Adinda Azani. Dara kelahiran Bogor, 22 April 1994 silam ini sudah malang melintang di dunia seni peran sejak tahun 2012.

Banyaknya judul FTV yang dibintangi aktris sekaligus model ini menjadi bukti bahwa kemampuan aktingnya di atas rata-rata. Beberapa diantaranya yaitu FTV Bukan Keong Racun, Ada Cinta di Balik Tahu, Cintaku Nancep di Layar Tancep, Bumbu Cinta Cinderella Macho, sinetron Aladin, Tendangan Si Madun Musim 2 dan 3, dan juga sinetron Pangeran Lutung.

Selain itu, ternyata Adinda juga sudah pernha beradu peran dengan dua pemeran utama dalam serial Aliando Series ini lho. Dalam sinteron Ganteng-Ganteng Serigala Returns, Adinda bergabung bersama Prilly dan Aliando untuk menghibur para pemirsa setianya. Dukungan penuh dari keluarga serta passion yang dimilikinya dalam dunia hiburan membuat bintang yang pernah menyabet juara Skin White Gril Competition ini makin bersinar karirnya di usia muda.

Unique Pricilia

Pemain Aliando Series - BAM: Unique Pricilia

Foto Pemain Aliando Series - BAM: Unique Pricilia

Artis yang akrab dipanggil Cila ini sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak tahun 1985. Cila lahir di Jakarta pada 21 September 1970. Karir awalnya dimulai dengan menjadi seorang model dan cover girl. Bahkan Cila sempat mendapatkan award covergirl terfavorit.

Tak sampai di situ, artis lulusan University of Kansas ini juga telah malang melintang di dunia seni peran serta reporter. Di tahun 1993, salah satu stasiun TV swasta merekrutnya menjadi reporter untuk acara berita. Cila juga telah membintangi banyak sinetron serta film layar lebar. Beberapa diantaranya yaitu Permata Hati, Jalan Kenangan, Mata Ketiga, Heart Series, film Virgin, Heart, dan juga Love is Cinta.

Gary Ishak

Pemain Aliando Series - BAM: Gary Ishak

Foto Pemain Aliando Series - BAM: Gary Ishak

Nama Gary Ishak sudah tak asing lagi di jagat hiburan tanah air. Artis dan aktor yang lahir pada 10 Juli 1973 silam telah lama merintis karir di dunia akting dengan menjajal berbagai macam peran. Salah satu yang paling fenomenal adalah perannya sebagai pengacara dan juga orang spesial Krisdayanti dalam film Jatuh Cinta Lagi tahun 2006. Setahun kemudian, namanya semakin melejit setelah bergabung dan mangambil peran di film layar lebar D’Bijis tahun 2007 besutan sutradara Rako Prijanto.

Tak hanya film, Gary juga tak mau ketinggalan untuk menjajal berbagai peran dalam sinetron. Opera SMU tahun 2001, HIV tahun 2006, Putri, Tangisan Isabela, Buku Harian Baim, Heart Series 2, ABG Jadi Manten, Putri Pete, hingga Samson Dan Dahlia, adalah sederet judul sinetron yang pernah dibintangi putra ketiga dari pasangan Irwan Ishak dan Winny Sumkmawardani. Tentunya beradu akting dengan para artis muda bukanlah hal baru bagi Gary sehingga perannya di Aliando Series: Betapa Aku Mencintaimu patut untuk dinantikan.

Demikianlah sekilas profil, foto, dan biodata pemain Aliando Series: Betapa Aku Mencintaimu yang mulai tayang sejak 1 Agustus 2016 di SCTV untuk mengobati kerinduan penggemar setia Aliando. Karena sudah cukup lama ia tidak tampil berakting di layar kaca. Yuk segera nantikan kehadiran para aktris dan aktor kenamaan dalam serial romantis ini.

Jangan sampai ketinggalan ya! Jangan lewatkan juga sinetron terbaru SCTV lainnya: Julaiha Princess Betawi setelah serial Aliando Series ini. Lihat juga profil pemain Julaiha Princess Betawi selengkapnya.

Last edited 03 August 2016