Profil Pemain “Dev dan Sona” (Segera di ANTV)

Profil Pemain “Dev dan Sona”

Lihat juga sinopsis serial "Dev dan Sona" selengkapnya.

Teaser dari drama “Dev dan Sona” sudah sering muncul di layar kaca ANTV dan hal ini membuat gemas para penggemar drama Bollywood, terutama bagi mereka yang gandrung dengan Shaheer Sheikh.

Siapapun tahu bahwa pria ini mencatat rekor sebagai aktor asing yang bisa menjadi pembawa acara di berbagai program televisi, sekaligus menjadi nama paling disebut-sebut di hampir semua acara gosip di Indonesia.

Siapa yang tak ingat dengan kisah asmara Shaheer – Ayu Ting Ting?

Banyak orang suka dengan pasangan ini, tetapi tak sedikit yang mengecamnya. Semakin sensasional seorang aktor, semakin dinanti pula kehadirannya.

Anda juga menantikan “Dev dan Sona”? Sebelum menonton drama ini, pastikan Anda menyimak siapa saja pemeran utama dari drama "Dev dan Sona" dengan judul asli “Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi” ini.

Shaheer Sheikh (Pemeran Dev)

Shaheer Sheikh - Pemain utama serial Dev dan Sona

Pemain utama serial "Dev dan Sona": Shaheer Sheikh

Kesempatan untuk terkenal sudah ia dapatkan, dan mungkin popularitasnya di Indonesia justru melampaui popularitas Shaheer Sheikh di negerinya sendiri. Shaheer menjadi sangat populer setelah ia dan sesama pemeran pendukung drama seri Mahabharata hadir di Indonesia.

Entah mengapa, hanya dirinya yang lantas didapuk menjadi pembawa acara dan juga bintang tamu di berbagai program televisi, terutama ANTV.

Lahir pada 26 Maret 1984, Shaheer tentu tidak ingin populer sebagai bintang dengan gosip terbanyak. Ia membuktikan kepiawaian aktingnya di “Dev dan Sona”. Terbukti, ia muncul sebagai pemenang penghargaan Asiavision Awards sebagai Aktor Terbaik.

Shaheer sudah memulai karirnya di dunia seni peran layar kaca pada 2008, dimana ia mendapat peran sebagai Arjun Shekhawat dalam drama “Sanya”. Tidak main-main, ia langsung mendapat peran utama. Tetapi, ia tak lolos audisi sebagai pemeran Ashoka dewasa.

Shaheer juga masih menjadi primadona bagi penggemarnya di Indonesia. Ia sempat muncul dalam drama “Roro Jonggrang” sebagai Raden Petir. Ia pun tampil total dalam film “Turis Romantis”. Semuanya dari Indonesia.

Menurut timesofindia.com, Shaheer mengaku jengah dengan media massa yang lebih suka mengekspos kehidupan cintanya yang sudah kandas, ketimbang kemampuan aktingnya. Menurut Shaheer, hubungan cinta yang berakhir bukanlah hal yang ingin dialami oleh siapapun.

Seolah menjawab alasan mengapa hubungannya dengan Ayu Ting-Ting berakhir, Shaheer berkata bahwa perbedaan kultur dan bahasa menjadi penyebab utama.

Erica Fernandes (Pemeran Sona)

Erica Fernandes - Pemain utama serial Dev dan Sona

Profil pemain "Dev dan Sona": Erica Fernandes

Kecantikan Erica Fernandes memang luar biasa, dan ia pun mampu mengubah pemikiran banyak pihak yang menganggap bahwa ia hanya jual tampang. Berawal dari terpilihnya dia sebagai juara Pantaloons Femina Miss Maharashtra 2011, namanya makin terkenal saat memenangi kontes Miss India 2012.

Si cantik yang lahir pada 7 Mei 1993 terlahir dari keluarga berpendidikan. Erica yang lahir di Mangalore menyelesaikan studi di bidang Ilmu Pasti, meski akhirnya ia lebih sibuk di dunia modeling.

Erica memiliki kesan mendalam akan film perdananya yang berjudul “Ainthu Ainthu Ainthu”, yang diproduksi dalam bahasa Tamil di tahun 2013. Setelah itu, parasnya yang rupawan menghiasi enam film lainnya yang diproduksi sejak 2014 hingga 2016. Sedangkan drama “Dev dan Sona” adalah drama seri perdana yang ia ikuti, sehingga ia pun harus menyesuaikan diri dengan proses syuting kejar tayang.

Kemunculannya dalam drama tersebut langsung menuai pujian. Perannya sebagai Sona yang kalem, tetapi punya pendirian teguh ternyata menjadi inspirasi bagi para fans, terutama para wanita dan remaja puteri. Erica, seperti layaknya selebriti lain, mendapat hadiah bejibun, mulai dari baju hingga perhiasan.

Namun, tak seperti selebriti lain, Erica tidak membagi-bagikannya kepada teman atau keluarga. Ia mengenakan semuanya—secara bergantian tentunya—dalam drama “Dev dan Sona”.

Erica dan Shaheer pun makin akrab kendati keduanya tak ingin menjadi ‘bulan-bulanan’ media massa yang sekedar mengembuskan gosip yang tak terbukti kebenarannya. Berkali-kali, Erica mengunggah foto kebersamaannya dengan Shaheer, disertai dengan quote yang menyebutkan bahwa keakraban mereka hanya sebatas pertemanan demi kelancaran proses syuting. Tetapi, jika ada ‘sesuatu’ di antara mereka, tentu tak menjadi masalah, bukan?

Supriya Pilgaonkar (Pemeran Ibu Dev)

Supriya Pilgaonkar dalam serial Dev dan Sona

Biodata dan Profil pemain "Dev dan Sona": Supriya Pilgaonkar

Bisa jadi, Supriya Pilgaonkar-lah yang menjadi pemeran utama dalam “Dev dan Sona”. Aktingnya sebagai ibu Dev yang posesif dan selalu yakin bahwa kebahagiaan putranya adalah dari keputusannya, membuat dia semakin disuka. Meski demikian, banyak pemirsa yang gemas karena si ibu posesif ini tidak menunjukkan hal yang sama kepada ketiga puterinya yang lain.

Supriya Pilgaonkar lahir pada 17 Agustus 1967. Senioritasnya tak perlu diragukan lagi. Istri dari aktor Sachin Pilgaonkar ini justru sudah bermain dalam film layar lebar sejak tahun 1984..Dalam kurun waktu kurang lebih dua dekade hingga sekarang, wajahnya seolah tak pernah absen menyapa para penggemarnya.

Di lokasi syuting, Supriya menjadi sosok yang dikagumi oleh para aktor dan aktris muda, terutama Erica Fernandez, yang mengaku telah belajar banyak dari Supriya, meskipun karakter yang mereka perankan saling bermusuhan. Shaheer Sheikh, yang berperan sebagai anaknya, juga mengaku bahwa Supriya adalah aktris yang paling ia kagumi. Yang unik, mereka bertiga sering menghabiskan waktu bersama untuk wisata kuliner pasca syuting.

Jay Soni (Pemeran Rithvik, tunangan dari Sona)

Jay Soni - Pemain "Dev dan Sona"

Pemain "Dev dan Sona": Jay Soni

Perannya sebagai tunangan dari Sona cukup menarik perhatian. Aktor keren yang lahir pada 25 Desember 1986 ini juga sudah kenyang pengalaman di dunia hiburan. Awal karirnya ia mulai dengan peran kecil dalam film berjudul “Dil Maange More” (2003). Setelah itu, berbagai macam film, drama, reality show menjadikan dia sebagai tokoh utama.

Kemunculannya dalam “Dev dan Sona” sangat disambut antusias oleh para penggemarnya. Sebelumnya, ia sempat tampil dalam “Sanskaar-Dharohar Apno Ki”, drama yang diproduksi pada 2013. Beberapa dari mereka justru berkomentar bahwa Dr. Rithvik, peran yang dilakoninya, lebih pantas bersanding dengan Sona yang cantik dan ‘disia-siakan’.

Namun, memang cinta segitiga antara Rithvik-Sona-Dev menjadi sangat menarik, karena ketiganya punya kharisma luar biasa.

Demikianlah sekilas profil pemain utama dalam serial "Dev dan Sona". Lihat juga profil pemain serial-serial terbaru ANTV lainnya seperti Lonceng Cinta, Archana Mencari Cinta, Thapki, Mohabbatein, Malaikat Kecil dari India, Rindu Tiara, dan Bunga Yang Terluka.

Last edited 04 November 2016