Profil Pemain Geet (ANTV)

Drama seri India terbaru di ANTV, “Geet”, sudah memasuki beberapa episode (anda bisa melihat sinopsis Geet selengkapnya di jadwaltelevisi.com). Di episode-episode awal, para pemirsa mungkin baru menyaksikan keluarga besar Handa, keluarga dari Geet. Mereka semua tinggal dalam satu rumah, sebagaimana kultur masyarakat India.

Tentu, tokoh-tokoh pemain serial Geet yang hadir di episode awal adalah mereka yang memegang peranan utama. Siapa saja mereka?

Drashti Dhami

Drashti Dhami pemeran utama Geet

Profil Pemain Geet - Pemeran Geet: Drashti Dhami

Tentu saja, aktris ini yang memegang peranan penting dalam drama yang berjudul asli “Geet Hui Sabse Parayi” ini. “Geet” memang ditayangkan di tahun 2010 di India. Tetapi, Drashti justru menggapai popularitasnya saat ini. Aktris cantik yang baru saja berusia 33 tahun pada 10 Januari 2017 ini sejatinya tak menyukai pesta yang mewah, apalagi apapun yang melibatkan orang banyak.

Hal ini tercermin dari ‘pesta’ ulang tahun yang digelarnya di awal Januari lalu. Ia hanya cukup cuti separuh hari dari syuting drama terbarunya, “Pardes Mein Hai Mera Dil”, untuk makan siang bersama dengan ibu dan para keponakannya. Beberapa tahun lalu, ia punya tradisi merayakan ulang tahun bersama dengan sahabat akrabnya saja, hanya untuk memotong kue tepat tengah malam dan berpesta hingga pagi.

Namun di tahun ini, ia ‘membatasi’ kedatangan temannya, hanya hingga 12.30am, karena ia masih sibuk syuting. Lagipula, ia kini memilih untuk menghabiskan waktu dengan suami tercintanya, Niraj Khemka. Ia mengaku bahwa ia adalah sosok yang gila kerja. Terbukti, ia hanya cuti setengah hari saat berulang tahun. Namun, jangan salah. Ada 12 acara di berbagai stasiun televisi yang mengundangnya untuk acara kejutan ulang tahunnya.

Kesederhanaannya terlihat dari para sahabat, yang bukan berasal dari dunia hiburan. Hanya beberapa aktris yang memang sangat dekat dengannya, yakni Sanaya Irani, Karan Singh Grover, dan Kanika Maheshwari.

Lihat juga profil pemain Mohabbatein (ANTV)

Drashti Dhami memulai karirnya di tahun 2007. Berarti, hampir genap sepuluh tahun ia sudah mencicipi gemerlapnya dunia hiburan. Drama perdananya adalah “Dill Mill Gayye” yang ditayangkan di STAR One, dimana ia berperan sebagai aktris pendamping.

Selain sebagai aktris, ia juga terkenal sebagai bintang iklan, model video klip serta model. Ia juga adalah seorang guru tari. Tetapi, dunia akting juga sangat memikatnya. “Geet” adalah drama kedua yang ia bintangi, dimana peran melankolisnya membuatnya banjir penghargaan di tahun tersebut. Saat ini, Drashti adalah salah satu aktris India dengan honor termahal.

Ia sangat mengidolakan Kareena Kapoor Khan, yang ia anggap sangat cantik dan cerdas. Selain itu, ia adalah penggemar berat Salman Khan, dan Aamir Khan, serta ibunya sendiri.

Gurmeet Choudhary

Gurmeet Choudhary pemeran Maan

Profil Pemain Geet - Pemeran Maan: Abhinav Shukla

Pria bernama lengkap Gurmeet Sitaram Choudhary ini juga memiliki segudang pengalaman di dunia hiburan. Tak heran, kolaborasinya bersama dengan Drashti berhasil membuat drama “Geet” sangat populer saat penayangannya. Tampil sebagai sosok pria protagonis memang sesuai baginya, kendati ia menganggap bahwa ia tak pernah pilih-pilih peran, kecuali peran untuk drama yang tak berkualitas.

Karena itulah, ia hanya memerankan empat drama dalam kurun waktu sepuluh tahun. Semua drama yang ia bintangi selalu sukses. Bahkan, ia berperan sebagai tokoh antagonis di drama perdananya, “Mayavii”. Ia tak khawatir punya “image” buruk, karena ia tahu persis bahwa ia telah membuktikan bahwa aktingnya sukses, apalagi saat ia membintangi drama keduanya, “Ramayan”, dimana ia mendapatkan ragam penghargaan. Tidak hanya itu, drama tersebut mempertemukannya dengan wanita yang akhirnya ia nikahi di tahun 2011, Debina Bonnerjee.

Namun demikian, akting epiknya dalam drama tersebut tak membuatnya ingin mengulang sukses dengan membintangi drama kolosal lainnya. Di akhir tahun 2016, ia mengaku telah menolak dua peran utama dalam dua drama seri bergenre kolosal. Alasannya, ia ingin bersikap profesional, dimana ia tak ingin ‘image’nya sebagai Lord Ram dalam “Ramayan”, tercampur aduk dengan peran kolosal lainnya.

Lihat juga profil pemain Archana Mencari Cinta (ANTV)

Pria kelahiran 22 Februari 1984 ini sekarang sedang disibukkan dengan syuting film terbarunya, “Wajah Tum Ho” sejak November 2016. Yang mengejutkan, ia membuat pengakuan bahwa ia mengalami kesulitan dalam melakukan adegan mesra dengan lawan mainnya, meskipun Debina tak pernah keberatan dengan hal tersebut.

Abhinav Shukla

Abhinav Shukla pemeran Dev

Profil Pemain Geet - Pemeran Dev: Abhinav Shukla

Perannya sebagai Dev Singh Khurana memang sangat menyebalkan. Tetapi sebenarnya, tampang pria ini tak menyebalkan sama sekali. Abhinav Shukla justru punya pengalaman akting lebih lama ketimbang dua lawan mainnya tersebut diatas. Bahkan, hobinya berpetualang juga telah membuatnya paham dengan berbagai karakter manusia, sehingga ia dapat mengaplikasikannya, sesuai dengan peran yang ia lakoni. Saking cintanya pada dunia petualangan, ia bahkan pernah mengalami kecelakaan saat bersepeda di medan berat dan terpencil. Tim penyelamat yang mencarinya pun kesulitan, sehingga ia baru ditemukan setelah beberapa hari. Untuk bertahan hidup, ia bahkan meminum urinnya sendiri.

Pria kelahiran 27 September 1982 juga sangat dikenal melalui acara-acara reality show yang menonjolklan sisi maskulinnya. Meski demikian, kemampuan aktingnya tak perlu diragukan lagi kendati ia belum sekalipun meraih penghargaan.

Perannya sebagai Dev Singh nantinya akan digantikan oleh Samir Sharma.

Lihat juga profil pemain Gopi (ANTV)

Karishma Randhawa

Karishma Randhawa pemeran Naintara, istri Dev

Profil Pemain Geet - Pemeran Naintara (istri Dev): Karishma Randhawa

Si cantik ini akan berperan sebagai tokoh antagonis, Naintara Singh Rathore. Ia adalah istri Dev, yang bersekongkol untuk merebut harta Geet. Dibandingkan aktor dan aktris yang sudah disebutkan diatas, pengalaman aktingnya justru jauh lebih banyak. Bayangkan saja, wajah cantiknya sudah menghiasi layar kaca sejak tahun 2003. Sejak itu, ia tampil di berbagai drama setiap tahun.

Drama “Geet” menjadi drama terakhirnya, karena setelah itu ia memilih untuk lebih fokus dalam mengurus keluarganya, sekaligus menjadi partner dari suaminya, K. K. Mookhey pengusaha di bidang teknologi informasi. Pasangan ini memiliki putera pertamanya di bulan Juni 2016. Karena itulah, perannya sebagai Naintara nantinya akan digantikan oleh Sonali Nikam.

Aktor dan aktris lainnya yang akan hadir dalam drama “Geet” adalah Anju Mahendru sebagai Savitri Devi Khuranna, Behzaad Khan as Brij Handa, Talat Rekhi as Daarji Handa, dan banyak lagi.

Lihat juga profil pemain Lonceng Cinta (ANTV)

Last edited 18 January 2017