profil pemain Gopi ANTV

Mulai hari Senin, 26 September 2016, para pemirsa bakal menikmati drama India terbaru berjudul Gopi. Untuk mendapatkan gambaran secara utuh jalan ceritanya, anda bisa membaca sinopsis Gopi selengkapnya disini. Serial yang awalnya diperkirakan akan mengurangi durasi penayangan serial Thapki ini akan bisa anda saksikan setiap harinya pukul 15.00 WIB.

Sementara itu serial Thapki sendiri akan tayang lebih awal yaitu mulai pukul 12.30 WIB jadi hal ini tidak membuat para penggemar Thapki menjadi kecewa. Rupanya pihak ANTV menanggapi keluh kesah para netizen di media sosial yang tidak ingin serial kesayangannya itu digusur oleh ANTV. Setelah serial drama Gopi ini anda masih bisa melanjutkan untuk menonton serial favorit anda Lonceng Cinta dan Mohabbatein.

Nah, sebelum menyaksikan drama ini, tentu lebih asyik apabila Anda mengenal siapa saja yang akan berperan dalam drama yang berjudul asli “Saath Nibhaana Saathiya" ini bukan? berikut ini para pemain serial Gopi yang tayang di ANTV:

Devoleena Bhattacharjee (Pemeran Gopi)

pemain utama serial gopi

Aktris cantik yang jago menari ini bukannya aktris karbitan. Meski kini namanya sudah sangat tersohor melalui peran apiknya sebagai Gopi, dalam drama "Saath Nibhana Saathiya" atau Gopi, Devoleena tidak serta merta dipercaya sebagai pemeran utama Gopi dalam drama ini, di awal audisi.

Lahir pada 22 Agustus 1990 di Sivasagar, India, Devoleena terkejut karena sebenarnya pemeran Gopi dipercayakan kepada aktris yang lebih senior darinya, Giaa Manek. Wajahnya yang sering tampil dalam acara Dance India Dance membuat sutradara Bhagwan Yadav dan Pawan Kumar yakin bahwa tokoh Gopi lebih pas diserahkan kepadanya.

Devoleena Bhattacharjee berasal dari keluarga bersahaja. Ayahnya meninggal saat ia masih sangat kecil. Ia beruntung memiliki seorang ibu yang tegar dan tetap mendampinginya hingga dewasa. Bahkan, sang ibu pula yang selalu memberinya motivasi untuk serius menekuni seni tari.

Gopi bukanlah drama pertama yang ia bintangi. Salah satu drama yang pernah ia bintangi adalah Sawaare Sabke Sapne Preeto dimana ia berperan sebagai Baani Kaur Dhillon. Ditayangkan di NDTV Imagine, drama ini mengisahkan tentang lima gadis bersaudara yang berasal dari Punjabi. Baani adalah si bungsu dari lima bersaudara tersebut.

Rupanya, meskipun ia bukanlah pemeran utama, tetapi aktingnya cukup membuatnya dipercaya menggantikan Giaa Manek yang seharusnya berperan sebagai pemain utama serial Gopi tersebut. Alhasil, nama Devoleena pun kian meroket karena drama Gopi merupakan salah satu dari drama dengan rating tertinggi di India selama tiga tahun terakhir.

Ingin tahu pemain Gopi (ANTV) lainnya?

Rupal Patel (Pemeran Kokila Parag Modi, Mertua Gopi)

pemain gopi pemeran kokila

Perannya sebagai ibu mertua yang baik hati cukup menarik untuk diikuti, karena tak biasanya drama India menghadirkan kisah mertua dan menantu yang akur. Sebagai aktris senior, tentu tak sulit baginya menjadi sosok Kokila Parag Modi, seorang mertua yang tak pernah menyerah dengan keadaan, kendati ia dikelilingi oleh orang-orang yang hendak mencerai-beraikan keluarganya.

Kiprahnya di layar kaca memang baru dimulai di awal millenium. Tetapi, ia sudah menjadi salah satu bintang film paling diperhitungkan sejak tahun 1985. Bahkan, ia menjadi sutradara dalam film Sambar Salsa (2007). Ia memang kerap berpasangan dengan sutradara ternama, Shyam Benegal di berbagai film Bollywood. Karena itulah salah satu peran sebagai pemain utama serial Gopi akhirnya dipercayakan kepadanya.

Rupal Patel mengasah talentanya ini dari National School of Drama di New Delhi. Ia memiliki sebuah grup teater sendiri bernama Panorama Art Theatres, meskipun gelar pendidikan sebagai sarjana di bidang Administrasi Bisnis dan Perdagangan berhasil ia raih.

Kehidupan pribadi Rupal tak pernah diterpa gosip. Suaminya adalah aktor televisi Radha Krishna Dutt yang sudah ia kenal sejak berkecimpung bersama di National School of Drama. Radha terkenal dalam perannya sebagai Brahma dalam drama Devon Ke Dev...Mahadev”.

Mohammad Nazim (Pemeran Ahem)

pemeran ahem dalam serial gopi

Penampilannya langsung disuka saat ia muncul dalam drama Saath Nibhana Saathiya. Ia sendiri lebih dikenal sebagai model iklan, meskipun ia bukannya aktor yang tak punya kemampuan akting bagus. Debutnya di film “Plot No.666 di tahun 2014 membuatnya banjir tawaran bermain film dan drama. Meskipun drama perdana yang ia bintanginya adalah di tahun 2009, yakni Shaurya Aur Suhani.

Sederet drama sudah ia bintangi, namun penghargaan yang ia terima justru saat ia membintangi drama Gopi. Berbagai macam gelar seperti Aktor Terbaik, Pasangan Terbaik, bahkan Aktor Berpenampilan Terseksi, ia raih dari berbagai macam penghargaan sejak tahun 2011 hingga 2016 berkat penampilan cemerlangnya sebagai salah satu pemain utama Gopi.

Sayangnya, penampilan Mohammad Nazim tak abadi dalam drama Gopi. Ia memutuskan mundur di sesi ketiga, dimana Ahem harus menjadi kakek. Menurut kabar yang dilansir dari hindustantimes.com, Nazim memilih mundur karena ia merasa tidak pantas menjadi kakek, di usianya yang masih 30-an. Karena itulah, ada perubahan naskah yang cukup signifikan setelah itu, dimana tokoh Ahem diceritakan meninggal.

Jadi, jika Anda nanti menjadi salah satu penggemar Mohammad Nazim setelah menyaksikan tayangan perdananya di tanggal 26 September, jangan kecewa ya.

Tanya Sharma (Pemeran Meera, Putri Gopi)

pemain serial gopi pemeran meera

Si cantik yang satu ini memang paling pas memerankan tokoh-tokoh antagonis. Meski demikian, bukan berarti ia merepresentasikan kehidupan nyata. Tawaran menjadi tokoh antagonis kerap ia terima karena ia menganggapnya sebagai suatu tantangan.

Popularitas gadis yang akan berusia 21 tahun pada 27 September 2016 ini meroket sejak ia membintangi drama perdananya di tahun 2011, Devon Ke Dev...Mahadev. Perannya sebagai Devasena ternyata membuatnya banjir tawaran setelah itu, meskipun Devasena bukanlah tokoh utama. Wajahnya pun tak absen hingga akhirnya ia makin melejit setelah menerima peran sebagai Meera, tokoh antagonis dalam drama Gopi.

Meskipun ia baru dikenal publik di tahun 2011, popularitasnya tak kalah dengan aktris-aktris yang lebih senior. Bahkan, ia makin populer saat banyak isu negatif berhembus tentang dirinya. Ia dikabarkan berhenti kuliah karena lebih mengejar karir di dunia hiburan. Bahkan, ia juga digosipkan benar-benar bermusuhan dengan Sonam Lambha, aktris yang berperan sebagai Vidya, musuhnya dalam drama Gopi. Tidak hanya itu, ia juga digosipkan dengan salah satu pemeran dalam drama yang sama, yakni Kunal Singh, yang berperan sebagai Shravan, suami Vidya.

Seperti yang dilansir dari timesofindia.com, Tanya tak ingin gosip-gosip tak sedap membuatnya terkenal. Saya berkecimpung di dunia hiburan untuk bekerja dan menunjukkan kemampuan, bukan untuk mencari sensasi, paparnya. Ia berkata bahwa ia harus memanfaatkan usianya yang masih muda ini untuk berkarya. Menurutnya, mendengar gosip dan memikirkannya sangatlah membuang waktu dan menurunkan produktifitasnya.

Sonam Lamba (Pemeran Vidya, Putri Gopi)

pemain gopi pemeran vidya

Si mungil berparas cantik ini akan berperan sebagai Vidya, si gadis lembut hati, sama seperti ibunya, Gopi. Sebagai aktris pendatang baru di layar kaca, aktingnya sangat memuaskan. Ia akan tampil sebagai gadis yang terdzolimi oleh kakak kandungnya sendiri, Meera.

Sonam Lamba terkenal dengan jiwa sosialnya. Natal tahun lalu, ia menyempatkan diri untuk mengunjungi sebuah sekolah yang tak memiliki prasarana memadai untuk sebuah sekolah. Sonam menghadiahkan berbagai macam alat olahraga seperti raket kriket dan badminton, dan juga berbagai macam keperluan sekolah.

Vishal Singh (Pemeran Jigar)

pemeran Jigar dalam serial gopi

Perannya sebagai Jigar bisa jadi membuat penggemar gemas sekaligus kesal luar biasa. Jigar adalah sosok pria yang mudah dirayu serta dimanfaatkan oleh salah satu tokoh antagonis dalam drama Gopi yakni Radha.

Tentu saja, Vishal Singh bukanlah pria yang menyebalkan. Tetapi karakter Jigar sangat apik ia perankan. Hal ini tak mengejutkan karena pria yang lahir di tahun 1985 ini sudah berkecimpung di dunia seni peran sejak tahun 2008.

Popularitasnya menanjak sejak ia membintangi Gopi, apalagi, ia menjadi salah satu aktor yang bertahan dalam drama ini, hingga sekarang.

Nah, itulah sekilas profil dan biodata pemain Gopi yang tayang di ANTV mulai hari Senin, 26 September 2016. Jika anda sudah mulai tertarik dengan profil pemainnya, maka tidak ada salahnya anda juga melihat bagaimana sinopsis Gopi secara keseluruhan hingga episode terakhirnya di jadwaltelevisi.com.

Selamat menyaksikan serial terbaru ANTV ini.

Last edited 04 November 2016