Pemain Kisah Kasih di Sekolah - SCTV

Sinetron “Kisah Kasih Di Sekolah” (KKDS) memang belum akan ditayangkan dalam waktu dekat. Tetapi kehebohannya sudah cukup luar biasa. Terlepas dari kecaman netizen akan unsur plagiarisme dalam sinetron ini, banyak penggemar drama yang justru menantikan KKDS. Alasannya jelas, yakni sederet pemain beken yang akan muncul. Siapa saja mereka?

Teejay Marquez

Teejay Marquez Pemain Kisah Kasih di Sekolah

Teejay Marquez - Pemain Utama di Serial "Kisah Kasih di Sekolah" (SCTV).

Namanya menjadi sangat beken setelah ia mengunggah dubsmash yang sangat terkenal di tahun 2015. Wajahnya yang imut dan sangat ‘Asia’ menjadikannya idola baru di kalangan remaja puteri Indonesia. Di Filipina, ia juga aktor ternama dan kini ia ‘go international’ dengan membintangi beberapa sinetron di negeri kita. Wajah Teejay Marquez juga tak asing lagi sebagai bintang iklan.

Aktor yang akan menginjak usia 23 tahun pada 29 September mendatang ini telah memulai karirnya sejak kurang lebih lima tahun lalu. Debutnya dimulai saat ia membintangi drama berjudul “Tween Hearts”, dimana ia berperan sebagai Nathan. Setelah itu, tawaran mengalir tanpa henti, dan Teejay Marquez pun menjadi sangat terkenal hingga akhirnya ia membintangi film “Dubsmash for You”, yang juga dibintangi oleh si cantik Jessica Mila dan Verrel Bramasta.

Teejay memang paling sering mengunggah dubsmash keren, sehingga ia didapuk sebagai ‘raja dubsmash’ di Filipina. Film ini dirilis pada 2 Juni 2016, dan mendapat sambutan luar biasa. Padahal Teejay tak punya rencana besar pada awalnya, meskipun akhirnya ia bangga karena animo kaum muda di Indonesia akan film ini.

“Saya datang di Indonesia karena saya mendapatkan apresiasi sangat tinggi. Saya begitu bangga dengan remaja di negeri ini,” katanya saat peluncuran perdana “Dubsmash The Movie”. Film ini sendiri merupakan ide cemerlang dari sutradara kawakan Indrayanto Kurniawan, yang juga dibantu oleh Teejay yang sudah tinggal di Indonesia selama kurang lebih enam bulan. Teejay juga sudah cukup fasih berbahasa Indonesia.

Steffi Zamora

Steffi Zamora Pemain Kisah Kasih di Sekolah

Steffi Zamora - Salah Satu Pemain Dalam "Kisah Kasih di Sekolah".

Wajah cantik Stefhanie Zamora Husen memang pas untuk menjadi model iklan. Tetapi, gadis kelahiran Jakarta pada 15 Desember 2000 ini juga sangat menyukai dunia seni peran. Terbukti, ia tampil menawan dalam film “Tiga Sekawan”, yang dirilis pada ahun 2013.

Sejak itu, tawaran bermain sinetron untuk Steffi pun seolah tak berhenti meskipun sebelum ia bermain film tersebut, ia sudah membintangi sinetron berjudul “Hanya Kamu 2”. Setelah itu, ia terlihat tampil dalam beberapa sinetron seperti “Semua Sayang Eneng”, “Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love” selama dua musim. “Rain The Series”, “Tarzan dan Zaenab”, serta menjadi si culun Caca dalam “Pondok Pak Cus”.

Kesibukannya di dunia modeling dan seni peran membuat Steffi harus memilih homescholing, dimana ia memilih Homeschooling Kak Seto Pusat. Hal ini dikarenakan keinginannya untuk tetap dapat menimba ilmu, tanpa harus berkali-kali absen dan meminta dispensasi kepada pihak sekolah. Selain itu, ia juga sempat aktif dalam girlband bernama Elovii.

Soal kehidupan pribadinya, Steffi tak terlalu menutup diri kepada awak media. Ia memang sosok yang ramah dan tak pelit berbagi kisah dirinya meskipun ia juga tak gemar pamer. Kabar terakhir tentang dirinya adalah kandasnya hubungan asmara Steffi dengan Esa Sigit karena orang ketiga.

Teuku Rassya

Teuku Rassya Pemain Kisah Kasih di Sekolah

Teuku Rassya - Salah Satu Pemeran Utama dalam serial "Kisah Kasih di Sekolah"

Teuku Rassya sudah sangat beken sejak kecil. Putera pertama dari Teuku Raffli dan Tamara Blezsinsky ini juga sempat menghebohkan dunia hiburan karena dijadikan rebutan oleh ayah dan ibunya yang bercerai. Setelah sempat terpisah dari ibunya karena putusan hakim yang memberikan hak asuh kepada sang ayah, akhirnya Teuku Rassya yang sudah beranjak remaja pun bisa kembali bertemu dengan ibu kandungnya, meski tak tinggal serumah.

Kini, Teuku Rassya sudah beranjak dewasa, dan memiliki ibu tiri yang memberinya seorang adik. Teuku sangat akrab dengan ibu tirinya yang masih sangat muda dan cantik itu.

Di dunia seni peran, Teuku Rassya justru jarang terlihat bermain di sinetron. Tetapi, ia sudah membintangi beberapa film yakni “Cerita Cinta” dan “7 Hari Menembus Waktu”. Dua film tersebut sama-sama diproduksi di tahun 2015. Rupanya, hal ini sudah membuat Teuku Rassya sangat sibuk.

Teuku Rassya juga serius dalam menekuni dunia tarik suara. Beberapa singel ia luncurkan di tahun 2014 seperti “Kamu”, “Cinta Surga”, “Ku Kan Menunggumu” dan “Cinta Sejati Hanya Sekali”.

Saat ini, Teuku Rassa terlihat sangat dekat dengan Prilly Latuconsina. Meskipun keduanya berkata bahwa hubungan mereka hanya sekedar sahabat, tetapi bahasa tubuh mereka berdua tak dapat menyembunyikan bahwa ada sesuatu yang istimewa dari keduanya. Apalagi, Prilly juga baru putus dari Alliando Syarief, lawan mainnya di Ganteng-Ganteng Srigala.

Baron Wilschut

Baron Wilschut Pemain Kisah Kasih di Sekolah

Baron Wilschut - Dalam serial "Kisah Kasih di Sekolah"

Postur tubuhnya yang tinggi serta penampilannya yang super keren tak dengan mudah menjadikannya aktor di beberapa sinetron. Memang, ia sangat laris sebagai model iklan, tetapi ia harus menjalani berbagai macam audisi untuk sinetron, dan kerap kali ditolak. Tetapi, hal ini tak membuat pria kelahiran 28 April 1998 ini putus asa.

Kecintaannya pada sepakbola membuatnya tampil di sinetron-sinetron yang memiliki tema sepakbola. Drama pertama yang dibintanginya adalah “Ronaldowati”. Setelah itu, ia pun menjadi pemain tetap dalam sinetron “Tendangan si Madun” dan berperan sebagai tokoh antagonis, yakni Martin. Satu-satunya film yang dibintanginya adalah “Garuda di Dadaku”.

Baron juga sangat aktif di sosial media. Akhir-akhir ini, ia mengajak para pemirsa untuk menantikan KKDS yang akan tayang dalam waktu dekat.

Gege Elisa

Gege Elisa Pemain Kisah Kasih di Sekolah

Gege Elisa - Dalam sinetron "Kisah Kasih di Sekolah" (SCTV)

Bisa dibilang, Gege Elisa bukanlah wajah baru di dunia hiburan Indonesia. Bahkan, wajahnya lebih sering menghiasi beberapa film layar lebar dimana debutnya bisa disaksikan di film “Gaby dan Lagunya” di tahun 2010. Gadis kelahiran 10 Januari tahun 1994 ini menjadi sangat beken setelah membintangi film “Virgin 3: Satu Malam Mengubah Segalanya”.

Bukannya ia anti sinetron, tetapi ia lebih menyukai proses syuting film dan juga film televisi. Bisa jadi, karena sinetron kejar tayang bakal sangat menguras waktu dan tenaga. Karena itu, ia hanya sempat membintangi empat sinetron saja, sejak ia memulai karirnya enam tahun lalu.

Tetapi, jika ia sudah menerima tawaran untuk bermain di “Kisah Kasih di Sekolah”, tentu kini ia siap tampil dalam sinetron kejar tayang. Kita tunggu saja, bagaimana ia akan beradu peran dengan para pemain-pemain lainnya, yang berusia jauh lebih muda daripada dirinya.

Naufal Samudra

Naufal Samudra Pemain Kisah Kasih di Sekolah

Naufal Samudra - Dalam sinetron "Kisah Kasih di Sekolah" (SCTV)

Wajahnya imut dan penampilannya modis. Mungkin, itu cukup membuat Naufal Samudra menjadi sangat terkenal. Namun demikian, namanya ‘beken’ setelah ia mengalami kecelakaan bersama Dul, anak bungsu pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianti. Apalagi, setelah itu, ia menjalin hubungan asmara dengan anak pertama Mulan Jameela dengan suami terdahulunya, Tiara.

Naufal Samudra Weichert lahir pada 12 April 1999 dan ia juga sangat akrab dengan Dul. Remaja yang juga berdarah Jerman ini memang jarang sekali tampil di layar kaca, sampai akhirnya ia menerima tawaran untuk bermain dalam sinetron “Popcorn”.

Demikianlah profil pemain serial "Kisah Kasih di Sekolah" yang akan segera tayang di SCTV. Lihat juga profil pemain "Magic Cinta" dan "Cinta Yang Tertukar" yang juga merupakan sinetron SCTV terbaru di tahun 2016 ini.

Last edited 04 November 2016