Profil Pemain "Lonceng Cinta" (Segera di ANTV)

Sriti Jha pemain utama serial lonceng cinta

Lihat juga profil pemain "Dev dan Sona" yang akan segera tayang di ANTV.

Drama seri “Lonceng Cinta” yang akan segera dinikmati oleh pemirsa ANTV. Di India, drama ini masih tayang sejak tahun 2014, menggantikan drama “Pavitra Rishta” atau yang kita kenal dengan “Archana Mencari Cinta".

Menurut sang produser, Ekta Kapoor, ia sangat terinspirasi dengan novel “Sense and Sensibility” karya Jane Austeen. Ia mengaku bahwa keinginannya untuk mengangkat cerita drama ini membuatnya yakin bahwa ‘Kumkum Bhagya’ akan jauh lebih sukses daripada “Pavitra Rishta”, yang juga lahir dari tangannya.

“Lonceng Cinta” menghadirkan sederet aktor dan aktris yang pasti sudah tak asing lagi di mata pemirsa setia film Bollywood di ANTV.

Siapa sajakah para pemain serial "Lonceng Cinta"? berikut ini adalah daftarnya:

Sriti Jha (Pemeran Pragya)

Sriti Jha - Pemeran Pragya

Profil Pemain Serial "Lonceng Cinta": Sriti Jha - Pemeran Pragya

Wanita cantik kelahiran 26 Februari 1986 ini sudah sering Anda saksikan dalam drama “Anandhi” sebagai Dr. Ganga Jagdish Singh. Perannya sebagai dokter tersebut hanya berlangsung selama setahun saja, dimana setelah itu perannya digantikan oleh aktris lainnya. Ia memilih untuk memerankan Pragya Abhishek Mehra dalam drama “Lonceng Cinta” yang akan segera Anda saksikan.

Soal akting, ia tak kekurangan pengalaman sejak debutan perdananya dalam drama "Dhoom Machaao Dhoom" sebagai Malini Sharma. Setelah itu, wajahnya tak pernah absen dari layar kaca kendati penghargaan sebagai Aktris Terbaik baru ia dapatkan saat ia membintangi “Lonceng Cinta” atau “KumKum Bhagya.” Tak bisa diragukan lagi, popularitasnya menanjak setelah itu.

Saat ini, banyak penggemar drama Bollywood membandingkannya dengan salah satu aktris kenamaan, yang juga sangat Anda kenal melalui drama “Yeh Hai Mohabbatein” yakni Divyanka Tripathi Dahiya, pemeran Ishita Bhalla. Keduanya sama-sama cantik. Namun, jika dilihat dari rating dari dua drama yang juga masih tayang di India, “KumKum Bhagya” berada di puncak rating, sedangkan “Mohabbatein” berada di peringkat tujuh.

Sriti Jha sendiri merendah. Gadis yang tak terlalu aktif di sosmed ini tak pernah muncul sebagai sumber berita yang mengandung unsur kontroversi, terlepas dari statusnya yang masih lajang. Divyanka sendiri juga sosok aktris yang ‘manis’ meskipun kisah pribadinya sempat dijadikan kontroversi karena ia diserang oleh para fans Ssharad Malhotra, mantan kekasihnya, saat ia menikah dengan pria lain. Tetapi, banyak pihak menganggap bahwa Sriti Jha jauh lebih disuka karena masih sendiri. Bagaimana pendapat Anda?

Mrunal Thakur (Pemeran Bulbul Arora)

Mrunal Thakur (Pemeran Bulbul Arora)

Profil Pemain Serial "Lonceng Cinta": Mrunal Thakur - Pemeran Bulbul Arora

Wajah cantik Mrunal Thakur yang lahir pada 1 Agustus 1992 ini memang sudah mencuri hati banyak pemirsa setia drama Bollywood, sejak ia berperan sebagai Sakshi dalam drama “Arjun”. Padahal ia sudah sempat tampil dalam sebuah drama berjudul “Mujhse Kuchh Kehti...Yeh Khamoshiyaan” di tahun 2012, setahun sebelum drama “Arjun” mempopulerkan dirinya.

Popularitasnya menanjak saat ia berperan sebagai Bulbul Arora, dalam “Lonceng Cinta”. Apalagi, ia hadir di hadapan para penanti setia drama ini selama dua tahun. Dan hingga kini, ia pun masih sangat sibuk syuting untuk beberapa drama dan reality show seperti “Nach Baliye 7” dan SauBhagyalaxmi.

Tidak hanya itu, ia juga sedang disibukkan dengan syuting film terbarunya di tahun 2016, berjudul “Sultan” yang akan dirilis pada hari raya Idul Adha, September 2016 ini.

Seharusnya, kabar ini menjadi kabar yang sangat menggembirakan bagi para penggemar Mrunal Thakur. Mereka menganggap bahwa Mrunal masih akan tetap menghibur mereka. Padahal, kehadiran Mrunal dalam film tersebut ternyata membuat si cantik ini memutuskan untuk mundur dari “Lonceng Cinta”. Peran Bulbul pun akan digantikan oleh Kajol.

Mrunal tak menyebutkan alasan tepat mengapa ia mundur. Namun, ada dugaan bahwa Mrunal merasa jenuh karena alur cerita yang monoton, dan peran Bulbul yang tak lagi menantang bagi dirinya.

Shabbir Ahluwalia (Pemeran Abhi - Penyanyi Rock)

Shabbir Ahluwalia - Pemeran Abhi

Profil dan Biodata Pemain Serial "Lonceng Cinta": Shabbir Ahluwalia - Pemeran Abhi

Aktor yang justru lebih sering dikenal sebagai pembawa acara handal ini akan berperan sebagai penyanyi rock. Peran yang unik dan tak pernah ia bintangi sebelumnya. Bicara soal peran-peran yang pernah ia lakoni, ia tidak pernah ‘fanatik’ dengan peran protagonis. Sebaliknya, ia justru pernah melakoni peran antagonis, yang membuatnya meraih penghargaan sebagai “Aktor Antagonis Terbaik” dalam drama berjudul Kahiin To Hoga di awal karirnya pada 2004.

Setiap drama yang dibintangi aktor yang lahir pada 10 Agustus 1979 selalu memberinya kesempatan untuk menyabet penghargaan. Tentu saja, “Lonceng Cinta” pun memberinya kesempatan untuk memborong beberapa penghargaan di tahun 2015, dimana ia memenangkan kategori “Pasangan Terbaik” di Indian Telly Awards bersama dengan Sriti Jha, dan “Aktor Terbaik” di Zee Gold Awards.

Wajah Shabbir kerap dijadikan model sampul beberapa majalah mode dan gaya hidup. Ia termasuk salah satu dari aktor sekaligus ayah terseksi di India, bersama dengan Arjun Bijlani (Naagin) dan Manish Paul.

Pernikahannya dengan aktris Kanchi Kaul membuahkan dua anak lelaki yang lucu. Foto-foto mereka selalu menghiasi akun sosmed Shabbir dan juga Kanchi. Meski mereka berdua adalah pasangan selebriti, keduanya tak pernah menjadi bahan gosip para awak media.

Shabbir juga pernah mengikuti kontes Fear Factor, dimana saat itu ia muncul sebagai pemenang. Beberapa acara yang hingga saat ini masih mempercayai dirinya sebagai pembawa acara adalah “Dancing Queen”, “Nach Baliye”.

Arjit Taneja (Pemeran Purab Khanna, Bos Bulbul)

Arjit Taneja - Pemeran Purab Khanna

Profil Pemain Serial "Lonceng Cinta": Arjit Taneja - Pemeran Purab Khanna

Satu lagi aktor berpengalaman bakal lebih dari sekedar jual tampang di drama “Lonceng Cinta”. Arjin Taneja akan berperan sebagai Purab Khanna, bos Bulbul sekaligus ipar dari Pragya.

Tidak mengherankan apabila Arjit sangat luwes di depan kamera. Maklum, pria kelahiran 10 November 1992 ini ternyata mengawali karirnya sebagai seorang model. Ia bergabung dengan Elite Model Management India Pvt. Ltd di tahun 2010 sebelum akhirnya ia hijrah ke Mumbai, dari kota kelahirannya, Delhi, untuk mencoba peruntungan di dunia seni peran.

Pria yang meraih gelar Bachelor Arts di jurusan komputer Delhi University ini pun berhasil memperoleh kesempatan untuk berperan dalam drama “V The Serial” meski hanya sebagai figuran. Tetapi, sosoknya sudah cukup menarik perhatian produser drama "Bade Acche Lagte Hain”, sehingga ia dipercaya untuk turut bagian di dalamnya, September 2013. Lagi-lagi, ia belum mendapatkan peran utama.

Nah, tahun 2014 merupakan tahun keberuntungan Arjit Taneja, dimana ia mendapat peran sebagai Purab dalam “KumKum Bhagya” yang juga akan Anda nikmati dalam “Lonceng Cinta”. Ia beruntung karena berada dalam satu rumah produksi bersama dengan para aktor dan aktris yang jauh lebih berpengalaman di drama ini.

Kesibukan terakhirnya adalah sebagai pembawa acara utama dalam “Pyar Tune Kya Kiya”, dan juga sebagai aktor pendamping dalam “Pyar Ko Ho Jaane Do”.

Mungkin, karena itulah, sempat tersiar kabar bahwa ia mengundurkan diri dari proses syuting “Lonceng Cinta”. Tetapi, karena sang sutradara dan produser belum menemukan siapa pengganti peran Purab dengan karakter yang menyerupai Arjit, maka Arjit pun masih akan bertahan hingga akhir September. Tentu, doa para fansnya adalah pembatalan pengunduran dirinya dari drama ini.

Shikha Singh (Pemeran Aaliya Prem Mehra, adik Abhi)

Shikha Singh - Pemeran Aaliya "lonceng cinta"

Pemain Serial "Lonceng Cinta": Shikha Singh - Pemeran Aaliya

Tidak seru rasanya kalau Anda tidak mengetahui data diri dari tokoh antagonis dalam “Lonceng Cinta”. Tanpa kehadirannya, drama ini pasti tak seru. Shikha Singh dipercaya tampil sebagai Aaliya Prem Mehra adik Abhi, sekaligus mantan tunangan Purab yang bakal menjadi tokoh ‘paling antagonis’ dalam drama ini. Tentu saja, musuh terbesarnya adalah dua bersaudara Pragya dan Bulbul.

Wajah si cantik yang lahir pada 7 Februari 1986 ini pasti sudah sangat Anda kenal dalam serial Mahabharata, sebagai Shikhandini. Ia baru saja mengakhiri masa lajangnya pada awal Mei 2016. Pernikahannya dengan seorang pria yang bukan dari kalangan selebriti bernama Karan, cukup mengejutkan karena ia hampir tak pernah tampak bersama dengan sang kekasih di depan umum.

Perannya sebagai tokoh antagonis untuk pertama kalinya adalah dalam drama “Lonceng Cinta”. Silakan Anda nilai sendiri, se ‘antagonis’ apa Shikha nantinya. Akankah Anda ikut sebal melihat upaya kerasnya memisahkan pasangan protagonis Pragya-Abhi?

Demikianlah sekilas profil pemain utama dalam serial "Lonceng Cinta" yang akan segera tayang di ANTV. Lihat juga profil pemain serial terbaru ANTV lainnya seperti: Thapki, Mohabbatein, Archana Mencari Cinta, Putri Biru, Bunga Yang Terluka, Malaikat Kecil dari India, dan Rindu Tiara.

Last edited 04 November 2016