Profil Lengkap Pemain "Magic Cinta" (SCTV)

Pemain Magic Cinta SCTV

Daftar Pemain Utama "Magic Cinta" (SCTV)

Setiap kita melihat teaser dari sebuah sinetron baru yang akan tayang, kita pasti langsung tertarik apabila kita melihat wajah-wajah yang sudah tak asing bagi kita. Apalagi, kalau nama-nama dari wajah tersebut sudah sangat kita kenal dan kagumi.

Sama halnya dengan drama “Magic Cinta”. Teaser dari drama ini sudah sering sekali ditayangkan oleh SCTV. Awalnya, banyak yang mengira bahwa drama ini akan menggantikan “Mermaid In Love” (MIL). Pasalnya, teaser dari “Magic Cinta” (MC) sudah ditayangkan berkali-kali di SCTV, dan tertulis bahwa drama ini akan hadir pada pukul 17:00 WIB. Sedangkan jam tayang MIL adalah 17:30 WIB.

Jadi kapan "Magic Cinta" tayang di SCTV?

Setelah sempat menuai protes dari MIL, pihak produser dari MIL dan serta Magic Cinta, yakni Mega Kreasi Film merilis siaran persnya yang menyatakan bahwa dua drama ini tetap akan ditayangkan, dengan memundurkan jam tayang MIL. Tentu saja, hal ini disambut gembira oleh pecinta drama lokal dengan genre remaja, karena mereka bisa menikmati drama yang akan ditayangkan secara berurutan ini. Terlebih, para aktor dan aktris pendukung dari dua drama ini punya daya tarik yang luar biasa.

Sinetron terbaru SCTV "Magic Cinta" sudah bisa kita saksikan penayangan episode perdananya pada hari Kamis, 25 Agustus 2016 pukul 17.00 WIB di SCTV.

Kali ini, kita akan membahas siapa saja para pemeran utama dalam sinetron "Magic Cinta" yang bakal mengisi sore hari kita dengan akting memukau mereka.

Audi Marissa (Pemeran Tania)

Audi Marissa - Pemeran Tania "Magic Cinta"

Pemeran Tania "Magic Cinta": Audi Marissa.

Wajah Audi Marissa masih sangat lekat pada pemirsa setia SCTV, setelah ia turut berperan bersama aktor dan aktris papan atas, yakni pasangan Glenn Alienskie dan Chelsea Olivia, dalam drama “Rahasia Cinta”. Ia sendiri memang sudah tak asing lagi dengan beberapa acara di SCTV. Selama ini, ia selalu muncul dalam acara ‘reality show’ INBOX sebagai pembawa acara bersama dengan Andika Pratama, Narji, dkk.

Kehadirannya dalam drama “Magic Cinta” diharapkan dapat mengangkat rating SCTV karena artis cantik ini memang sedang naik popularitasnya. Terlebih, drama “Rahasia Cinta” sukses menembus rating tinggi, terlepas dari gempuran drama impor di jam penayangan yang sama di stasiun televisi lain.

Bahkan, perannya sebagai Dinar, tokoh antagonis yang membenci saudara kandungnya sendiri karena ia lebih diperhatikan oleh pria yang disukainya, mendapatkan banyak pujian. Tentu, ada pula cemoohan yang mampir di akun sosial media miliknya. Hal ini terutama dari para penggemar Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, pasutri keren yang memang banyak disuka.

Dalam “Magic Cinta”, ia berperan sebagai Tania. Lahir pada 24 Mei, 21 tahun lalu, Audi justru lebih banyak dikenal dengan kiprahnya sebagai pembawa acara yang selalu punya ide untuk menyegarkan suasana. Terbukti, ia sempat meraih penghargaan sebagai ‘Host Paling Inbox’ di ajang INBOX Music Awards pada 2015. Audi Marissa juga sempat tampil dalam Ganteng-Ganteng Serigala.

Cerelia Raissa (Pemeran Citra)

Cerelia Raissa pemain Magic Cinta

Profil Biodata Pemeran Citra "Magic Cinta": Cerelia Raissa

Sama halnya dengan Audi Marissa, Cerelia Raissa juga sangat akrab dengan pemirsa setia SCTV. Jika Audi Marissa lebih dikenal dengan gayanya yang khas sebagai pembawa acara, Cerelia Raissa justru sangat popular melalui penayangan film televisi yang ditayangkan oleh SCTV. Namun demikian, Cerelia Raissa masih merasa harus banyak belajar dalam hal berakting, karena ia menganggap bahwa peran yang dilakoninya masih sangat terbatas.

Gadis yang lahir pada 15 Februari 1997 di Jakarta ini memulai karirnya sejak tahun 2013, melalui sinetron “Monyet Cantik 2”. Setelah itu ia membintangi puluhan FTV produksi SCTV, hingga akhirnya ia membintangi film perdananya di tahun 2015, “Anak Kos Dodol”.

Tiarra Permata (Pemeran Inka)

Tiarra Permata - Pemain Magic Cinta

Tiarra Permata - Pemain Magic Cinta

Tiarra Permata adalah wajah baru dalam dunia hiburan kita. Tahun 2016 adalah tahun dimana ia mulai dikenal melalui berbagai macam sinetron, seperti “Rahasia Cinta” dan “Love is Music”. Memang, tahun lalu ia sudah cukup banyak membintangi beberapa FTV seperti “Kasih Sayang Yang Dipertanyakan” dan “Cinderella Rasa Stroberi Coklat”.

Tiarra Permata juga terkenal lewat iklan produk kecantikan, serta situs berbagi video yang kini tengah booming di kalangan pengguna internet. Pada suatu kesempatan, ia mengaku bahwa syuting sinetron memang melelahkan, tetapi ia bisa mengusir rasa bosan karena ia bisa bertemu dengan lebih banyak orang, sekaligus berbagi cerita dan menimba pengalaman di dunia akting dari mereka yang jauh lebih senior.

Haviza Devi Anjani (Pemeran Maretha)

Haviza Devi Anjani - Pemeran Maretha "Magic Cinta"

Profil Biodata Pemeran Maretha"Magic Cinta": Haviza Devi Anjani.

Tampang si cantik yang satu ini memang lebih pas dalam memerankan tokoh antagonis. Dalam drama “Magic Cinta”, ia akan berperan sebagai Maretha, si culas yang berusaha mencelakai kedua sahabatnya itu. Haviza memang bukan pertama kalinya muncul dalam drama “Magic Cinta”.

Bahkan, ia sempat melakoni salah satu drama beken, yang merupakan saduran “Boys Over Flowers”, yakni “Putih Abu-Abu” di tahun 2012. Setelah itu, ia cukup lama absen dan lebih menekuni dunia modeling, dunia dimana ia dikenal oleh produser sehingga ia dapat muncul di sinetron perdananya.

Aktris yang akan menginjak usia 19 tahun pada 15 September mendatang ini mengaku bahwa ia sangat tertantang dalam menekuni dunia seni peran. Hal ini karena ia bakal mencoba berbagai macam peran, serta mencoba hal-hal baru seperti alat transportasi umum, mengenakan baju kumal dan banyak lagi sebagai tuntutan perannya.

Jauhar Robert (Pemeran Pangeran Amor)

Jauhar Robert - Pemeran Pangeran Amor "Magic Cinta"

Profil biodata Pemeran Pangeran Amor "Magic Cinta": Jauhar Robert

Jika dibandingkan dengan nama-nama yang sudah tersebut di atas, nama Jauhar Robert mungkin belum terlalu banyak dikenal oleh publik. Hanya beberapa sinetron yang ia bintangi, dan salah satunya adalah “Semua Sayang Eneng”.

“Magic Cinta” menjadi sinetron kedua yang bakal ia bintangi. Saat membintangi drama “Semua Sayang Eneng”, perannya hanya sebatas pemeran pendamping saja karena pemeran utamanya saat itu adalah Lorenzo Abraham.

Bahkan di sinetron keduanya ini, ia pun tak tampil terlalu sering karena nantinya pemeran utama adalah Audi Marissa dan Haviza Devi Anjani. Kita lihat saja, apakah penampilannya kali ini bakal lebih mengangkat namanya, karena drama ini bakal ditayangkan di jam utama.

Rupanya, Jauhar terlihat sangat antusias dengan segera ditayangkannya drama ini. Ia mengunggah foto-foto dan video saat syuting “Magic Cinta”. Posting yang ia unggah dua pekan lalu itu sudah memancing banyak komentar dari para penggemarnya, yang tak sabar ingin menyaksikan penampilan aktor muda yang gemar olahraga Parkour itu.

Dalam drama ini, ia akan berperan sebagai pangeran yang terbangun saat Citra dan Inka membuka buku ajaibnya. Pangeran Amor ini, yang juga akan memberikan kekuatan gaib kepada mereka berdua.

Antusias menantikan bagaimana mereka akan menghibur kita setiap hari pada pukul 17:00 WIB? Jangan pernah absen dari depan layar kaca SCTV mulai 25 Agustus 2016.

Last edited 25 August 2016