Profil Biodata Pemain "Malaikat Kecil dari India" (ANTV)

Kehadiran drama “Malaikat Kecil dari India” dipastikan akan menjadi tontonan terfavorit setelah drama “Uttaran”. Rupanya, ANTV tak ingin kehilangan pemirsa di jam tayang utama. Pihak stasiun televisi juga sudah dapat membaca animo para pecinta setia drama-drama di ANTV yang menantikan “Malaikat Kecil dari India”. Tentu ada alasan mengapa drama ini amat dinanti. Alasan yang utama adalah aktor dan aktris yang akan membintangi. Siapa saja para pemain "Malaikat Kecil dari India" ini?

Ruhanna Khanna (Pemeran Zara)

Pemeran Zara dalam Malaikat Kecil Dari India

Ruhanna Khanna (Pemeran Zara) - Pemain Utama "Malaikat Kecil Dari India"

Kita sangat mengenalnya melalui drama seri “Gangaa” yang tayang di SCTV beberapa bulan yang lalu. Sejak ia kecil sampai remaja, wajahnya menghiasi drama yang hadir dengan ratusan episode tersebut.

Wajah imutnya menghantarkan gelar sebagai Miss Global dalam ajang Global Kids Fashion Show di tahun 2013. Saat itu, ia sudah aktif dalam drama pertamanya, yang sekaligus membuatnya dikenal di India dan beberapa negara Asia lainnya. Memang, Gangaa bukanlah satu-satunya drama yang ia bintangi, karena ia juga sempat bermain dalam beberapa film pendek, sekaligus variety show.

Lahir pada 1 Oktober 2006 di Delhi, Ruhanna masih aktif pula di dunia modeling, dimana wajah imutnya menjadi menjadi bintang iklan, termasuk model sampul majalah Celebs Magazine.

Popularitasnya ini membuat produser drama “Gangaa” tak ingin melepasnya. Ia pun kembali muncul dalam drama yang sudah membuatnya populer ini, sebagai anak dari tokoh Gangaa dewasa yang diperankan oleh Aditi Sharma. Ia akan berperan sebagai Krishna. “Kebahagiaan saya tak terkira saat dipercaya untuk membintangi drama ini lagi. Para kru drama ini sangat dekat dengan saya dan serasa saya kembali ke ‘rumah’ dengan kehangatannya,” paparnya, seperti yang dilansir dari hindustantimes.com.

Bhavesh Balchandani (Pemeran Zeeshan)

Pemeran Zeeshan dalam "Malaikat Kecil Dari India"

Bhavesh Balchandani (Pemeran Zeeshan) - Pemain Utama "Malaikat Kecil Dari India"

Lahir pada 14 April 2001, Bhavesh Balchandani kini justru lebih aktif di dunia iklan, ketimbang seni peran. Ia dipercaya oleh lebih dari 40 produk untuk menjadi menjadi ambassador. Drama perdananya adalah “Ek Veer Ki Ardaas...Veera” atau yang kita kenal sebagai “Veera”, dan kemudian ia juga membintangi film “Ek Thi Daayan” dalam bahasa Hindi sebagai Zubin.

Namun, ia tak menampik bahwa sosok Ranvijay yang ia perankan saat membintangi Veera masih sangat melekat dalam dirinya. Karena itu, masih banyak para penggemarnya yang memanggilnya “Ranvi”.

Bhavesh dan keluarganya berasal dari kota Surat sebelum hijrah ke Mumbai untuk mengikuti aktifitas remaja berusia 15 tahun ini. Menurut sang ayah, Bhavesh memang punya bakat sebagai aktor sejak ia sangat belia. Ia suka berakting sendiri di depan cermin saat ia masih sangat kecil.

Pujian yang sama juga dilontarkan oleh pemeran ayah Ranvi, Sudhanshu Pandey.”Bhavesh punya talenta dan ia adalah anak ajaib. Pertama kali datang ke tempat syuting saja ia sudah sangat percaya diri saat membaca naskah,” paparnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh sang produser, Yash Patnaik. “Saat kita memilih sosok Bhavesh, kita semua terkesima melihat keceriaannya dan senyum lepasnya yang sangat sesuai dengan karakter Ranvijay.”

Kalau begitu, Bhavesh bisa mewujudkan cita-citanya untuk menjadi selevel dengan Salman Khan, aktor favoritnya. Anda setuju?

Harshita Ojha (Pemeran Khanna)

Pemeran Khanna dalam serial "Malaikat Kecil Dari India"

Harshita Ojha (Pemeran Khanna) - Pemain Utama "Malaikat Kecil Dari India"

Sama halnya dengan Bhavesh, Harshita juga sudah membuat banyak orang jatuh cinta melalui drama “Veera”, saat usianya masih 6 tahun. Perannya sebagai Veera yang imut, ceplas ceplos, dan selalu mau tahu ini memang bikin gemas, sekaligus mengundang simpati. Terlebih, saat dia tahu bahwa ibu Ranvi tak pernah menyayanginya.

Lahir pada 10 Februari 2005, Harshita Ojha juga sempat tampil dalam drama “Beintehaa” sebagai Zara, anak dari Rehaan. Namun demikian, popularitasnya menjulang setelah ia memegang peran utama sebagai Veera. Pasca drama “Ek Veer Ki Ardaas Veera”, ia pun dipercaya menjalankan peran sebagai gadis bandel bernama Parvati dalam drama “Savdhaan India”. Ia menjadi gadis piatu dan harus menerima kenyataan bahwa ayahnya jatuh cinta lagi dan ia pun belum siap menerima ibu tiri.

Harshita Ojha sangat mengidolakan Shah Rukh Khan, selain karakter favoritnya yakni Doraemon dan Krishna. Harshita sendiri tak ingin proses syuting yang selama ini ia jalani mengganggu studinya. Ia selalu fokus belajar di setiap kesempatan. Gadis penyuka pelajaran matematika ini memang lebih mementingkan pendidikan untuk masa depannya nanti.

Namun, seperti halnya gadis-gadis kecil lainnya, ia pun suka jalan-jalan. Jika ia punya waktu luang di Mumbai, ia pasti jalan-jalan ke mall. Tetapi, ia juga sangat gemar mengunjungi Juhu Beach dan Candi Iskon berkali-kali.

Penyuka makanan asal Punjabi ini sudah mencoba berperan di layar lebar, dimana ia dipercaya untuk membintangi film berbahasa Telugu dengan judul “Yamaleela 2”, sekuel dari “Yamaleela”. Ia mengaku sangat antusias, hingga ia rela belajar bahasa Telugu dan sudah menguasai banyak kosa kata dalam waktu sepekan saja.

Helmalia Putri (Pemeran Sadia)

Pemeran Sadia dalam "Malaikat Kecil Dari India"

Helmalia Putri (Pemeran Sadia) - Pemain "Malaikat Kecil Dari India"

Si cantik Helmalia Putri sudah kenyang pengalaman setelah ia terjun di dunia seni peran selama lebih dari lima belas tahun. Ia sendiri tak asal menerima tawaran main, apalagi sinetron kejar tayang.

Meski belum berpengalaman menjadi seorang ibu, Helmalia sudah sering sekali melakoni peran ini. Dalam drama “Malaikat Kecil dari India”, dia juga akan menjadi ibu dari tiga anak yang beranjak remaja. Gadis kelahiran 13 April 1982 ini mengaku tak kesulitan dalam perannya ini. Sedikit kesulitan yang sudah dapat ia atasi adalah soal perbedaan bahasa, karena tiga ‘anaknya’ sering berbahasa India.

Helmalia Puteri kita kenal dengan drama-drama Betawi, dan ia sendiri mengaku bahwa ia sangat mencintai budaya lokal warga Jakarta tersebut. Meskipun ia tak memiliki darah Betawi, ia mengaku bahwa kebudayaan Betawi mengusung hal-hal yang unik tetapi istimewa.

Ridho Rhoma (Pemeran Faahad)

Pemeran Faahad dalam "Malaikat Kecil Dari India"

Ridho Rhoma (Pemeran Faahad) - Pemain Utama "Malaikat Kecil Dari India"

Pria kelahiran 14 Januari 1989 ini selalu berupaya keras supaya popularitasnya tak dikaitkan dengan sang legenda dangdut, Rhoma Irama. Rupanya, semuanya sudah terbukti.

Ridho justru kerap membintangi banyak drama, dan semuanya menuai sukses. Ia mampu berakting dengan baik. Tak hanya itu, ia pun menjajal dunia tarik suara dengan genre dangdut, meskipun dengan sedikit improvisasi sehingga berbeda dengan genre musik yang diusung oleh ayahnya. Ridho sendiri sangat mengidolakan ayahnya tersebut, yang ia anggap sebagai guru terbaiknya, sekaligus teman terdekatnya.

Sejauh ini, Ridho baru membintangi tiga film yakni “Dawai 2 Asmara” pada 2010, “Sajadah Kabah” pada 2011, serta sekuelnya pada 2014.

Bagaimana perannya sebagai Faahad dalam drama “Malaikat Kecil dari India”? Apakah kali ini ia bisa menunjukkan kualitas akting Ridho? Kita tunggu saja.

Last edited 11 September 2016