Kenali Lebih Dekat Para Pemain Mohabbatein (ANTV)

Profil dan Biodata Pemain Mohabbatein (ANTV)

Tak mungkin kita tak ingin mengulik profil aktor dan aktris yang kita idolakan, terutama saat mereka membintangi drama yang sedang ditayangkan. Saat ini, demam “Mohabbatein” sedang melanda Indonesia, terlepas dari masih banyaknya drama Bollywood yang menyerbu ANTV. Popularitas “Mohabbatein” bisa disamakan dengan “Uttaran”, meskipun dengan jangkauan penayangan yang lebih luas.

“Mohabbatein” kali ini merupakan produksi Ekta Kapoor di bawah bendera Balaji Telefilms, dimana drama ini sempat diberi judul “Mera Tera Rishta Purana”. Jika saat ini kita menyaksikan Karan Patel sebagai pemeran Raman Bhalla, dulunya peran ini sempat akan dipercayakan kepada Cezanne Khan, aktor yang sangat populer melalui drama “Kasautii Zindagii Kay”. Tetapi akhirnya Divyanka Tripathi beradu peran dengan Karan Patel. Kebetulan, keduanya juga belum lama menjalani bahtera rumah tangga.

Kurang puas dengan sekilas profil pemain Mohabbatein tersebut diatas? Simak profil lengkap para bintang-bintang papan atas Bollywood yang menjadi tokoh-tokoh sentral dari “Yeh Hai Mohabbatein” ini.

Karan Patel (Pemeran Raman Bhalla)

pemain mohabbatein - karan patel

Pemain Mohabbatein (ANTV): Pemeran Raman Bhalla

Tak perlu diragukan bagaimana Karan Patel bisa menebar pesona bagi kaum hawa. Bahkan, si cantik Ankita Bhargava pun tak menolak pinangannya setahun yang lalu. Ankita adalah puteri dari Abhay Bhargava, pemeran ayah mertua dari Karan di serial “Yeh Hai Mohabbatein”.

Aktor kelahiran 23 November 1983 ini sudah aktif selama lebih dari sepuluh tahun, meskipun karirnya terlihat jauh lebih cemerlang sejak ia menjadi tokoh sentral dalam “Yeh Hai Mohabbatein”, yakni sebagai Raman Bhalla.

Awal kemunculannya di televisi adalah saat ia membintangi drama seri yang juga disiarkan selama delapan tahun, yakni “Kahani Ghar Ghar Ki”. Meskipun wajahnya kerap menghiasi berbagai drama di beberapa stasiun televisi di India, ia baru mendapat penghargaan sebagai Aktor Terbaik di Zee Gold Awards pada 2014 dan 2015, serta di Indian Telly Awards pada 2014.

Sebelum meraih penghargaan sebagai Aktor Terbaik, bukan berarti ia tak terjun ke dunia akting secara total. Justru, namanya mencuat karena gosip-gosip yang mencuat, terkait dengan kedekatannya dengan beberapa wanita cantik, terutama dari kalangan selebriti. Bahkan, beberapa situs hiburan mengulas nama-nama para selebriti tersebut seperti Amita Chandekar, Payal Rohatgi, Priyanka Bassi dan Pratyusha Banerjee.

Namun, baik Karan dan para wanita tersebut menolak disebut menjalin hubungan asmara. Terlepas dari benar atau tidaknya kabar tersebut, Karan Patel sudah terbukti hanya mencintai seorang wanita, yakni Ankita Bhargava yang ia nikahi pada bulan Mei 2015.

Mereka berdua baru saja mengunggah foto-foto kebersamaan mereka saat berbulan madu di London, karena mereka baru saja memiliki waktu luang untuk absen sejenak dari rutinitas pekerjaan. Bukan berarti proses syuting untuk “Mohabbatein” terbengkalai, tetapi Karan Patel sudah menjalani syuting khusus untuk adegan-adegannya lebih awal, sehingga ia bisa berlibur.

Divyanka Tripathi (Pemeran Ishita)

pemain mohabbatein - Divyanka Tripathi

Pemain Mohabbatein (ANTV): Pemeran Ishita

Si cantik pemeran Ishita ini justru sedang berbahagia karena pernikahannya pada 8 Juli lalu dengan salah satu pemeran di “Yeh Hai Mohabbatein”, yakni Vivek Dahiya, pemeran Abhishek Singh, teman Mihika dan kakak lelaki Sarika. Sepekan terakhir, Divyanka mengunggah foto-foto dan video pernikahannya, yang membuat seluruh penggemar ikut berbahagia.

Ia sengaja menyewa tim khusus untuk membuat video bertajuk “The Wedding Story” yang berisi foto-foto dan video tentang perjalanan cinta keduanya, dimana video ini sudah mencapai lebih dari 1 juta views di YouTube.

Uniknya, terjalinnya hubungan asmara mereka berdua justru karena hasil ‘makcomblang’ para fans, dimana banyak dari mereka yang mengunggah foto-foto mereka berdua di sosial media milik Divyanka, dengan komentar bahwa mereka berdua bisa menjadi pasangan serasi. Lama kelamaan, mereka berdua pun ‘secara otomatis’ jatuh cinta. Saat ini, keduanya masih aktif syuting untuk drama “Yeh Hai Mohabbatein”. Bahkan, Vivek juga menjalani proses syuting drama “Kawach” dimana ia menjadi pemeran utamanya.

Karir cemerlang telah ia dapatkan sejak tahun 2003, dimana untuk pertama kalinya dia menjadi kontestan Pantene Zee Teen Queen. Ya, saat itu ia memang masih remaja sehingga pengalaman tersebut menjadi bekal baginya untuk terus menapak di dunia hiburan.

Sejak itu, ia tak pernah absen dalam drama seri setiap tahunnya, hingga akhirnya ia menyabet banyak penghargaan melalui drama "Banoo Main Teri Dulhann". Dalam drama yang ditayangkan selama kurang lebih tiga tahun tersebut (2006 – 2009), ia memerankan dua karakter saudara kembar yakni Vidya dan Divya.

Meski setelah itu ia masih aktif di dunia layar kaca, namanya kembali menjadi langganan penghargaan sebagai aktris terbaik di “Yeh Hai Mohabbatein”.

Anita Hassanandani (Pemeran Shagun Arora)

profil pemain mohabbatein Anita Hassanandani

Pemain Mohabbatein (ANTV): Pemeran Shagun Arora

Tidak seru rasanya kalau profil tentang tokoh antagonis. Bukankah tokoh antagonis adalah ‘penentu’ keseruan cerita? Kali ini, giliran Anita Hassanandani yang bakal membuat kita semua kesal karena upaya kejinya. Tentu saja, Anita hanya menjalankan ‘tugas’ sebagai pemeran Shagun Arora, mantan istri Raman yang ingin memisahkan Raman dan Ishita. Dalam drama ini, Shagun sempat insyaf untuk kemudian menjadi sosok antagonis lagi.

Lahir pada 14 April 1981, wanita cantik ini tidak hanya sukses di dunia seni peran, tetapi juga di dunia modeling dimana wajahnya sangat tak asing bagi penikmat acara-acara televisi karena ia sering menjadi bintang iklan produk kecantikan. Namanya melambung saat ia memerankan karakter Anjali dalam drama “Kkavyanjali” di tahun 2004, dimana ia menyabet berbagai macam penghargaan seperti Aktris Terfavorit, dan Aktris Pendatang Baru Terbaik.

Selain dalam drama tersebut, Anita juga mendapat banyak penghargaan untuk perannya sebagai Shagun Arora. Ia tidak hanya mendapat penghargaan sebagai Aktris Antagonis Terbaik, tetapi juga sebagai Aktris Berpenampilan Terbaik.

Demikianlah sekilas profil dan biodata para pemain Mohabbatein (pemeran utama) yang merupakan salah satu serial terbaru ANTV yang tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 20.30 WIB (lihat update jadwal ANTV)

Last edited 04 November 2016