Setelah membaca sinopsis Nakusha dan alur ceritanya hingga episode terakhir, tentu anda juga semakin penasaran dengan para tokoh utama dalam serial ini bukan?

Berikut ini profil dan biodata pemain Nakusha (ANTV) untuk para pemeran utamanya:

Mahii Vij (Pemeran Nakusha Patil)

pemain nakusha

Lihat juga profil dan biodata pemain Jamai Raja (ANTV)

Semua pecinta drama Bollywood di Indonesia tahu bahwa Mahii Vij juga memerankan tokoh Nandini dalam "Balika Vadhu" alias "Anandhi". Dalam dua drama tersebut, wajah Mahii Vij tak banyak berubah.

Padahal, drama "Nakusha" alias "Laagi Tujhse Lagan" diproduksi di tahun 2009. Sedangkan ia menjalani syuting untuk drama "Anandhi" pada tahun 2015. Dalam kurun waktu tersebut, ia sangat aktif di dunia layar kaca, dari drama seri, kuis serta reality show.

Si cantik ini sempat mengunjungi Indonesia untuk berpartisipasi dalam beberapa acara reality show di ANTV. Ia memiliki kesan mendalam saat mengunjungi Indonesia. Namun, ia sempat berang dengan salah satu maskapai karena ia mendapat pelayanan yang kurang menyenangkan. Awalnya, ia tak mengalami masalah saat terbang ke Indonesia dari Mumbai.

Namun, saat ia harus transit di Abu Dhabi untuk melanjutkan perjalanan ke Indonesia, ia harus menunggu selama delapan jam dari Mumbai ke Abu Dhabi. Ia sempat ketinggalan pesawat ke Indonesia karena ia dan penumpang lainnya tertahan cukup lama di Abu Dhabi, padahal ibunya tidak bisa berlama-lama duduk, serta harus menjalani pengobatan rutin. Cuitan tentang kekesalannya itu ia curahkan di salah satu media sosial sempat mengundang komentar banyak penggemarnya.

sinopsis nakusha hingga episode terakhir

Lihat juga profil dan biodata pemain Madhubala (ANTV)

Mahii Vij melepas masa lajangnya dan menikah dengan sesama selebriti, yakni aktor Jay Bhanushali. Ia merasa bahwa ia adalah wanita paling beruntung di dunia.

Seperti yang dilansir oleh hindustantimes.com, Mahii berujar bahwa ia ingin mengubah pemikiran banyak orang yang berpendapat bahwa pernikahan sesama selebriti sering gagal karena kesibukan yang sangat tinggi dari masing-masing individu.

Menurutnya, menikah dengan seorang aktor yang sama sibuknya dengan dirinya justru menguntungkan karena ia memiliki sosok yang dapat memahami karirnya, serta dapat memberikan dukungan lebih. Hingga tahun 2017, pernikahan mereka sudah berjalan enam tahun, meski mereka belum berencana memiliki momongan karena kesibukan masing-masing.

Mishal Raheja (Pemeran Dutta Sriram Patil)

pemain nakusha antv

Lihat juga profil dan biodata pemain Saraswatichandra (ANTV)

Jangan bingung karena Mishal Raheja adalah pemeran Dutta Sriram Patil di episode-episode awal "Nakusha". Karena kesibukannya, ia mengundurkan diri dari drama ini. Padahal, perannya dalam drama berjudul asli “Laagi Tujhse Lagan” mencuatkan popularitasnya dengan cepat. Awal karirnya ia mulai sebagai seorang VJ MTV di tahun 2005 sebelum akhirnya ia terjun ke dunia akting. Peran perdananya sebagai seorang pria flamboyan bernama Akash dalam drama "Love Story"

Selama ini, ia selalu memilih peran yang berbeda dari satu drama ke drama lainnya. Hal ini karena ia ingin membuktikan bahwa ia adalah seorang aktor yang profesional dan dapat memerankan ragam karakter untuk berbagai macam genre drama.

"Saya sudah pernah mencoba berperan dalam drama romansa, action dan thriller. Semuanya itu tak mudah karena saya sudah menjalani berbagai macam proses syuting, sejak menjadi pemain figuran, pemeran pendamping hingga pemeran utama," paparnya. Saat ini, ia menikmati pekerjaannya dan ia bersyukur telah melalui proses yang sangat sulit hingga akhirnya bisa setenar sekarang.

Bagaimana dengan kehidupan pribadinya? Mishal berujar bahwa ia tak sembarangan menjalin hubungan dengan seorang wanita. Apalagi kalau harus memanfaatkan banyak fans wanita yang mengejarnya. Ia tak ingin mengecewakan pasangannya karena tingkat kesibukannya yang sangat tinggi. Ia mengaku bahwa ia pernah menjalin hubungan dengan seorang wanita yang bukan dari kalangan selebriti. Hubungan tersebut gagal karena kekasihnya tidak dapat memahami kesibukannya.

Shabbir Ahluwalia (Pemeran Dutta Sriram Patil)

pemain serial nakusha

Lihat juga profil dan biodata pemain Rangrasiya (ANTV)

Pemeran Dutta ini memang tak asing bagi penggemar film India di Indonesia karena ia juga tampil dalam "Lonceng Cinta" dengan perannya sebagai Abhishek Prem Mehra. "Nakusha" adalah drama kesekian yang sudah ia bintangi. Maklum, ia sudah berkecimpung di dunia seni peran sejak 1999.

Meski demikian, perannya mendapat tempat di hati masyarakat dan pemerhati seni peran di India sejak tahun 2004, yakni saat ia memenangkan kategori sebagai Aktor Antagonis Terbaik dalam perannya di "Kahiin To Hoga" Ia juga sempat menyabet peran sebagai Aktor Utama Pria Terbaik di "Lonceng Cinta" atau "Kumkum Bhagya".

Saat ini, ia menjadi salah satu aktor dengan bayaran paling mahal di India, bersama dengan aktor kenamaan lainnya seperti Karan Patel (pemeran Raman Bhalla dalam "Yeh Hai Mohabbatein"), Nakuul Mehta, Vivian Dsena (pemeran Rishabh Kundra dalam "Madhubala"), Barun Sobti, dan Shaheer Sheikh.

Riddhi Dogra (Pemeran Supriya)

profil pemain nakusha

Lihat juga sinopsis serial Turki "Efsun dan Bahar Season 2" di TV One

Kehadirannya menjawab rasa kangen para penggemarnya di Indonesia, yang hanya sempat melihat paras cantiknya dalam waktu yang tak lama. Peran Riddhi Dogra dalam drama "Savitri", baik sebagai Damayanti dan Savitri, sangat singkat. Kali ini, ia berperan sebagai tokoh antagonis, Supriya.

Riddhi memang bukan aktris 'kemarin sore'. Selama satu dekade, ia telah menjalani profesi sebagai aktris dengan berbagai macam peran. Ia juga sempat dinominasikan sebagai Aktris Terbaik dalam drama "Maryada: Lekin Kab Tak?" dan "Savitri". Saat ini, ia tengah sangat populer melalui drama terbarunya, "Woh… Apna Sa". Dalam drama tersebut, ia terlihat jauh lebih cantik dan bugar.

Postur tubuhnya pun sangat bagus. Riddhi memang terkenal sebagai sosok yang benar-benar menjaga kesehatan dan kebugaran dengan mengkonsumsi makanan sehat dan rutin berolahraga. Sesibuk apapun dia, tak pernah sekalipun ia absen berolahraga. Totalitas akting dipadu dengan penampilan sempurna membuatnya makin populer melalui drama tersebut. Padahal, sebelum mendapat tawaran berperan dalam drama terbarunya itu, ia hampir saja mundur dari dunia akting karena sempat merasa jenuh.

Aashka Goradia (Pemeran Kalavathi)

biodata pemain nakusha antv

Lihat juga sinopsis serial Turki "Antara Nur dan Dia Season 2" di TV One

Wajahnya sangat populer di Indonesia sebagai pemeran Avantika Maheshmati dalam "Naagin" dan "Naagin 2". Ia juga muncul dalam drama yang pernah sangat ditunggu oleh pemirsa cilik di Indonesia, "Baal veer" sebagai Mahavinashini pari, serta berperan sebagai Dheer Bai Bhatiyani dalam film "Maharana Putra".

Deretan drama tersebut hanya sebagian kecil dari perjalanan karir yang sudah ia mulai sejak tahun 2002. Wanita yang lahir pada 27 November 1985 ini memulai karirnya sebagai seorang model dan peragawati hingga akhirnya ia mantap berkarir sebagai aktris. Terbukti, ia tak pernah sepi tawaran untuk bermain drama dengan berbagai genre.

Sempat mengalami kegagalan dalam berumah tangga bersama dengan Rohit Bakshi dalam pernikahan yang berumur sepuluh tahun, kini ia memastikan diri untuk membangun rumah tangga bersama dengan seorang warga AS, Brent Goble.

Aashka sangat yakin bahwa pernikahannya kali ini bakal langgeng, hingga maut memisahkan. Seperti yang dilansir dari timesofindia.com, Aashka berujar bahwa ia tak pernah seyakin ini dalam memutuskan untuk mengikat janji suci. Apalagi, kedua orang tuanya juga sangat mendukung keputusannya.

Demikianlah profil dan biodata pemain Nakusha yang tayang di ANTV sejak bulan Juli 2017 yang lalu. Lihat juga sinopsis Nakusha dan serial India terbaru lainnya seperti Jamai Raja, Madhubala, Saraswatichandra, dan Rangrasiya.

Last edited 3 weeks ago