Wajah di Balik Karakter Pemain Serial Putri Biru, Kenalan Yuk!

Serial televisi India memang sedang membuat banyak orang jatuh cinta. Konflik antar tokoh yang dihadirkan dan dimainkan dengan ciamik oleh aktor aktris ternama semakin menarik hati pemirsa layar kaca tanah air. Salah satu serial yang berhasil mencuri hati adalah Putri Biru yang akan segera tayang. Menceritakan tentang kisah cinta dan kutukan membuat serial terbaru Putri Biru wajib untuk dinantikan.

Nah, sebelumnya kenalan dulu yuk dengan para pemain/pemeran serial Putri Biru (ANTV) supaya nantinya makin menghayati saat nonton. Mari simak!

Aishwarya Khare (Pemeran Apu - Aparajita Ghosh)

Aishwarya Khare

Pemain Pemeran Apu (Aparajita Ghosh) dalam Serial Putri Biru (ANTV)

Pemeran Aparajita Ghosh atau yang lebih dikenal dengan Apu. Tanggal lahirnya masih dirahasiakan. Meski begitu, gadis asal Bhopal, Madhya Pradesh ini sudah eksis di dunia entertainment sejak lama lho.

Memulai karirnya sebagai model dan aktivis teater, Aishwarya sempat dinobatkan menjadi Miss Madhya Pradesh di usia yang masih terbilang muda.

Dengan latar belakang pendidikan akcting dan modeling membuat Aishwarya tak asing lagi dengan dunia seni peran. Popularitasnya semakin meroket ketika Aishwarya ikut serta mengambil peran dalam acara 'DD National Ye Shadi Hai Ya Soda'.

Untuk saat ini, dara yang sering dipanggil Vishu sedang sibuk memerankan Aparajita Ghosh dalam serial Putri Biru. Paras cantiknya sangat pas dengan karakter yang akan diperankan dalam serial terbaru ini. Nantikan ya!

Vin Rana (Pemeran Malay Mittal)

Vin Rana

Pemain Malay Mittal Dalam Serial Putri Biru (ANTV)

Penggemar serial televisi India pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok yang satu ini. Sempat memerankan Nakula dalam serial Mahabharata, Vin Rana hadir kembali dalam serial Putri Biru sebagai Malay Mittal. Tokoh pria utama dalam serial tersebut. Gantengnya yang aduhai ditambah kemampuan akting yang mengagumkan membuat popularitasnya kian tinggi.

Vin Rana lahir di New Delhi India, 16 Desember 1986 silam. Mengawali debut karir aktingnya lewat serial televisi yang diproduksi oleh Swastik Production, yaitu Mahabharata. Bahkan, serial ini sempat membawanya ke Indonesia untuk mengadakan jumpa fans lho.

Siapa sih yang tidak terpana dengan paras pemuda dengan tinggi 170 cm, jika sedang berakting? Apalagi memerankan Malay Mittal yang akan beradu dengan aktris cantik Aishwarya Khare dalam serial Putri Biru. Hmm, semakin penasaran!

Prachi Sinha (Pemeran Vardaan)

Prachi Sinha

Pemain Putri Biru (ANTV): Pemeran Vardaan

Pemeran Vardaan ini cukup misterius. Tak banyak profil yang dapat digali selain tanggal kelahiran pada 5 April 1991 di Patna, India. Masih muda dan berbakat. Bahkan parasnyapun menawan. Sepertinya serial Putri Biru menjadi awal debut karir aktingnya.

Bikin penasaran ya? Kalau begitu mari nantikan kehadirannya di layar kaca.

Rohini Banerjee (Pemeran Kalpana Gosh)

Aktif di dunia hiburan sejak 2008 tahun lalu membuat pemeran Kalpana Gosh sudah tak asing lagi dengan akting. Paras Rohini sudah lama menghiasi layar kaca. Apalagi sejak kiprahnya sebagai Malti dalam serial Saas Bina Sasural, popularitasnya makin meluas.

Rohini lahir di Bengal, India. Mengidolakan aktor Shah Rukh Khan dan Aktris Kajol. Satu hal yang membuat Rohini istimewa adalah, dia memiliki gelar MBA Pemasaran. Parasnya yang anggun dan pintar mengantarkan Rohini menjadi finalis dari beberapa kontes kecantikan di India. Salat satunya adalah berhasil meraih posisi runner-up dalam kontes Miss India.

Rohini Banerjee

Pemain Putri Biru (ANTV): Pemeran Kalpana Gosh

Eksistensinya sebagai entertainer dan model professional membuat Rohini mendapat banyak tawaran menjadi brand ambassador dari sejumlah merk ternama. Bahkan, Rohini sempat menjadi bintang video music dari Bappi Lahiri.

Makin tak sabar nih melihat perannya sebagai Kalpana Gosh dalam putri biru nanti.

Amit Khana (Pemeran Malay’s Chaca)

Lahir di Delhi, India 1 Maret 1951, pemeran Malay’s Chaca ini adalah seorang penggiat film kenamaan. Segudang penghargaan akan kiprahnya di dunia perfilman telah banyak diterima oleh Amit Khana. Salah satunya adalah National Film Award untuk kategori Best Lyric dalam soundtrack film Bhairavi tahun 1995, dan Best Producer untuk film Gudia tahun 1996, serta Best Feature Film untuk film Sardari Begum dalam perayaan National Film Award ke-44.

Amit Khana

Pemain Malay’s Chaca dalam Putri Biru (ANTV)

Amit Khana juga merupakan anggota dari rumah produkis Navketan Film Dev Anand, dan menjabat sebagai produser eksekutif dari tahun 1970 sampai 1980-an. Sempat menggarap video music Nazia Hassan Muda Tarang yang fenomenal tahun 1984.

Di tahun 2000, Amit Khanna bergabung dengan manejemen Reliance Entertainment dan menjabat sebagai ketua selama 15 tahun. Di tangannya, banyak artis Bollywood lahir dan menyabet peran utama di setiap serial ataupun film yang mereka bintangi.

Selain aktivis film, Amita Khanna juga bergerak di bidang kepenulisan lirik, penyair, penulis, jurnalis, dan tentu saja aktor. Sudah lebih dari 400 lirik lagu yang ditulisnya. Amit Khana juga telah menjadi kolumnis untuk surat kabar mingguan yang mengisi rubrik hiburan dan sebagai anggota advokasi eksekutif film India.

Himani Shivpuri (Pemeran Renu)

Pemeran Renu, lahir di Dehradun, India 24 Oktober 1960. Aktris senior yang sudah banyak membintangi film dan serial Bollywood. Beberapa diantaranya adalah Ajab Gajab Ghar Jamai dan Sasural Simar Ka. Semasa sekolah, Himani adalah aktivis club drama. Dari situlah kemampuan aktingnya terasah hingga Himani bergabung dengan National School of Drama, New Delhi hingga kahirnya lulus pada tahun 1984. Himani menikah dengan aktor Gyan Shivpuri dan dianugerahi seorang buah hati bernama Katyayan Shivpuri.

Nishikant Dixit

Satu lagi aktor senior yang terlibat dalam serial Putri Biru, Nishikant Dixit. Lahir di Shahjahanpur, Uttar Pradesh, India 13 Januari 1970. Popularitasnya menanjak sejak Nishikant mengambil peran Rajaram dalam serial televisi Maayke Se Bandhi. Meskipun tidak memiliki latar belakang akting, sejak kecil Nishikan telah bercita-cita ingin menjadi seorang aktor.

Nishikant Dixit

Menempuh studi di bidang Teknik Elektro di Marathwada Institue of Technology tak membuat impiannya surut. Terbukti sekarang Nishikant telah berhasil menjadi aktor dan membintangi banyak serial televisi.

Nishikant masih sering berkunjung ke kampung halamannya di Uttar Pradesh untuk menginspirasi para pemuda di sana agar tidak menyerah dengan hidupnya.

Perpaduan akting antara aktor dan aktris senior dengan juniornya menjadi satu keunikan yang patut dinantikan dalam serial Putri Biru. Alur cerita yang memasukkan sedikit unsir fantasi akan memberikan kisah yang menarik. Sayang sekali kalau dilewatkan. Makin tak sabar untuk menonton tayangan ini.

Saksikan penampilan dan akting memukau para pemain serial Putri Biru setiap hari pukul 21:30 WIB hanya di ANTV!

Last edited 11 September 2016