ANTV Kembali Ubah Jam Tayang di Bulan Februari 2016

Memasuki bulan Februari 2016 ini, ANTV kembali melakukan penyesuaian jadwal tayang beberapa program acara unggulannya seperti Uttaran dan beberapa serial drama India dan Turki lainnya. Setelah mencoba untuk mengubah jam tayang Uttaran di hari Sabtu dan Minggu per 23 Januari 2016 yang lalu, ANTV akhirnya memutuskan untuk menyeragamkan beberapa jam tayang serialnya tersebut.

Serial Uttaran yang hingga saat ini masih merajai jam tayang di siang hari, kembali digeser oleh ANTV menjadi lebih sore, yaitu dimulai pukul 15.00 hingga 18.00 WIB (tayang 3 jam setiap harinya), sehingga jam tayangnya kini menjad seragam setiap harinya (sebelumnya pukul 13.30 - 16.30 WIB untuk hari Senin hingga Jumat).

ANTV ingin mempromosikan serial Veera

Jika dilihat dari susunan jam tayangnya yang kini diberikan porsi lebih kepada serial Veera, maka bisa dikatakan ANTV ingin mempromosikan serial Veera seperti yang dulu dilakukan oleh ANTV saat mempromosikan Uttaran hingga bisa mencapai rating 3 besar. Upaya ini dilakukan secara bertahap dengan penambahan jam tayang yang semakin lama durasinya.

Kini Veera juga ditayangkan dengan durasi lebih lama yaitu dimulai pukul 12.30 - 15.00 WIB (sekitar 2,5 jam), dimana sebelumnya sudah dinaikkan dari 1 jam menjadi 1,5 jam oleh ANTV. Jika keberhasilan strategi ini kembali terulang, bukan tidak mungkin ANTV akan mendapatkan 2 serial India favorit di jam tayang siang hingga malam hari.

Momentum ini dimanfaatkan benar oleh ANTV untuk mengangkat rating serial barunya yang berjudul "Veera" tersebut, mengingat serial ini juga awalnya seperti Uttaran, yaitu mengisahkan masa kecil para tokoh utamanya, hingga nantinya beranjak dewasa.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini perubahan jam tayang yang akan mulai diberlakukan oleh ANTV per 1 Februari 2016 besok:

  1. Veera tayang pukul 12.30 WIB.

  2. Uttaran tayang pukul 15.00 WIB.

  3. Pesbukers tayang pukul 18.00 WIB.

  4. Beintehaa tayang pukul 19.25 WIB.

  5. Mahaputra tayang pukul 19.45 WIB.

  6. Savitri tayang pukul 20.10 WIB.

  7. Ashoka tayang pukul 20.35 WIB.

  8. Efsun dan Bahar tayang pukul 21.00 WIB.

  9. Belahan Jiwa Kahraman tayang pukul 22.00 WIB.

Demikianlah susunan jadwal acara ANTV yang akan mulai berlaku besok. Catat jam tayangnya dan jangan lewatkan serial-serial India dan Turki yang menjadi favorit anda. Ikuti terus update jadwal ANTV setiap harinya di halaman ini: Jadwal ANTV hari ini.