Sinopsis Singkat dan Profil Pemain Pink Angel (SCTV)

sinopsis pink angel sctv

Drama “Pink Angel” menjadi hiburan para pemirsa SCTV yang selama ini menjadi penggemar setia drama “Mermaid in Love”. Alasannya? “Pink Angel” membidik target pemirsa remaja yang menghabiskan waktu di rumah untuk menyaksikan acara di jam tayang utama. Akankah “Pink Angel” meraih sukses? Yuk simak sinopsis Pink Angel dan profil para pemain utamanya.

Sebelumnya, “Mermaid in Love”, "Magic Cinta", dan "Julaiha Princess Betawi" mungkin tidak terlalu sukses, meskipun drama ini juga tidak mengecewakan para penggemarnya. Namun demikian, bukan berarti “Pink Angel” tidak mendapat tempat di hati pemirsanya. Bisa jadi, drama ini bisa menghipnotis para pemirsa remaja sehingga berhasil meraih rating tinggi.

Selama ini, rating tinggi di jam tayang utama masih dikuasai oleh drama-drama India yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi kompetitor SCTV. Tidak tanggung-tanggung, ada lima drama India dan tingkat ratingnya berlomba-lomba

Dalam hal ini, SCTV sangat ‘berani’ karena penayangan “Pink Angel” bersamaan dengan drama yang memiliki rating tertinggi, yakni “Mohabbatein”. Tetapi, rupanya, pihak stasiun televisi yakin bahwa “Pink Angel” bisa sukses seperti “Pangeran 2”, yang saat ini menduduki rating tertinggi ketiga setelah “Anak Jalanan” dan “Anugerah Cinta”.

“Pink Angel” adalah sinetron produksi dari Mega Kreasi Films, penyuplai tetap untuk SCTV dan Indosiar. Rumah produksi ini juga melahirkan “Mermaid in Love”. Jadi, para penggemar drama “Mermaid in Love” tidak perlu khawatir akan kualitas “Pink Angel”. Apalagi, drama ini akan mengusung cerita yang cukup unik dan juga kocak.

Lihat juga jadwal SCTV hari ini di jadwaltelevisi.com

Apa isi ceritanya? berikut ini sinopsis Pink Angel secara singkat:

Sesuai dengan namanya, drama ini menghadirkan kisah seorang ‘malaikat’. Kalau dilihat dari kata ‘pink’, pastinya si ‘malaikat’ adalah perempuan. Tokoh utama dari sinetron ini adalah seorang gadis bernama Nara. Ia adalah seorang gadis yang sudah lulus dari SMU. Karena sang ayah tak memiliki biaya untuk melanjutkan ke jenjang kuliah, maka Nara pun terpaksa menjadi supir angkot. Tetapi, ia sangat menyukai pekerjaannya ini. Ia menjalaninya dengan riang, ditemani dengan bros cantik yang sudah ia kenakan sejak kecil. Bros ini memang cantik, meski sebenarnya bros ini merupakan pasangan sayap malaikat.

Karena itulah, Nara selalu terobsesi dengan segala sesuatu yang terkait dengan malaikat dan bidadari. Alam bawah sadarnya seolah mempererat batinnya dengan sosok bidadari yang selalu hadir dalam mimpinya. Bahkan, ia sempat bermimpi menjadi bidadari, lengkap dengan sayap yang berwarna merah muda. Hal ini sering sekali ia alami, sehingga ia menceritakannya kepada sang ayah. Si ayah tak terlalu menanggapi hal ini dan selalu mengalihkan perhatian Nara.

Ada dua hal yang menyebabkan sang ayah tak ingin memperpanjang pembahasan tentang bidadari dalam mimpi Nara. Pertama, sang ayah tak ingin Nara terus menerus terobsesi menjadi bidadari karena hal ini tak mungkin terjadi. Kedua, ia tidak ingin anaknya mengetahui latar belakang keluarganya.

Ayah Nara menyembunyikan fakta bahwa ibu Nara sebenarnya bukan manusia biasa. Ia adalah seorang bidadari yang sedang turun dari kahyangan. Ibu Nara dan enam bidadari lainnya sedang mandi di sungai, dan ayah Nara mengintip dari kejauhan. Satu selendang ia curi, dan kita sudah bisa menebak kelanjutan ceritanya. Satu bidadari tak dapat kembali ke kahyangan karena kehilangan selendang. Ya, memang cerita ini sedikit mengadopsi kisah legendaries ‘Joko Tarub’. Akhirnya, si bidadari dan pria pencuri selendang pun menikah.

Kehidupan ayah dan ibu Nara semakin indah sejak dianugerahi bayi mungil, Nara. Namun, hal ini tak berlangsung lama. Ibu Nara menemukan selendang yang hilang tersebut dan marah kepada ayah Nara. Sang ibupun meninggalkan Nara dan ayahnya di bumi. Nara pun tumbuh besar di bawah pengasuhan sang ayah. Kisah hidup Nara dan sang ayah memang menjadi inti cerita “Pink Angel”. Tetapi, ada beberapa tokoh lain yang muncul dan berpengaruh pada kehidupan Nara.

Suatu hari, Nara berkenalan dengan seorang petinju bernama Cakra. Nara menjadi sangat akrab dengannya karena ia adalah teman akrab dari seorang YouTube’ers’ bernama Adam. Nara sangat mengidolakan Adam, sehingga ia ingin sekali mengetahui segala sesuatu yang terkait dengan Adam dan selalu update dengan semua video Adam karena ia adalah ‘subscriber’. Secara tak langsung, Nara nantinya akan terlibat dengan rahasia besar yang tak diketahui oleh Cakra dan Adam.

Mau tahu rahasianya?

Keterkaitan Cakra dan Adam ternyata tak semanis persahabatan mereka. Kakak Cakra, bernama Hera ternyata pernah bercerai dari ayah Adam, Willy. Baik Willy dan Hera sepakat menyembunyikan hal ini. Lalu, apakah Cakra dan Adam memiliki hubungan persaudaraan? Ikuti saja terus ceritanya.

Oke, soal rahasia Cakra dan Adam sudah sedikit terkuak. Kini, kita akan ungkap rahasia yang tersimpan antara Cakra dan Nara. Pada awalnya, tidak akan ada yang dapat menebak hubungan keduanya. Hanya saja, mereka sangat akrab dan chemistry mereka begitu kuat. Keakraban mereka menimbulkan kecemburuan Puteri Larasati.

Selama ini, ia selalu mengejar Cakra. Tetapi, ia sering kesal karena Cakra seolah tak menganggapnya ada. Ternyata selama ini Cakra memiliki kerinduan untuk bertemu dengan teman kecilnya yang bernama Puteri. Saking akrabnya mereka berdua, mereka memiliki bros sayap yang bisa dipasangkan. Masing-masing dari mereka membawa satu. Lalu, mereka pun terpisah karena suatu hal. Kesan manis bersama Puteri masih sangat dirasakan oleh Cakra.

Lalu, siapa sebenarnya Puteri Larasati? Ia adalah anak dari pemilik angkot yang disewa Nara. Suatu hari, ia melihat bros pasangan sayap yang tergantung di angkot yang selalu dikendarai Nara. Nara memang selalu menggantung bros tersebut di angkot setiap ia bekerja. Dan ia pun mengambilnya kembali saat pulang ke rumah. Suatu hari, ia lupa dan tetap meninggalkannya di dalam angkot. Puteri Larasati melihat bros tersebut dan mengambilnya.

Saat Puteri Larasati mengenakan bros tersebut, Cakra melihatnya dan menyangka bahwa ia adalah Puteri, sahabat masa kecilnya. Tanpa babibu, Puteri Larasati menyambut ‘praduga’ ini dengan sukacita karena ia memang sangat menyukai Cakra. Jika demikian, maka Nara adalah…… ?

Siapa saja pemain Pink Angel (SCTV)?

Febby Rastanty dan Jeff Smith

Pemeran utama “Pink Angel” dipercayakan kepada Febby Rastanty, yang sempat sangat populer dalam “Putih Abu-Abu”. Drama terakhir yang ia bintangi bersama SCTV juga adalah “Haji Belajar Ngaji”. Memang, drama itu tidak ‘berumur panjang’. Tetapi, Febby sudah menunjukkan akting yang bagus, seperti biasanya. Drama ini juga dibintangi oleh Jeff Smith. Tentu saja, ia adalah pemeran Cakra. Sebelum berperan dalam “Pink Angel”, Jeff cukup ngetop melalui drama “Romeo dan Juminten”

Selain mereka berdua, ada nama-nama seperti Michelle Joan, yang akan memerankan tokoh Putri Larasati, Sidik Edward, yang akan memerankan tokoh Adam.

Demikianlah sinopsis Pink Angel dan Profil Pemain Utamanya yang akan hadir menemani sore hari hingga malam hari anda di SCTV. Ikuti terus kelanjutan ceritanya yang semakin menarik.

Last edited 24 October 2016