Serial Terbaru ANTV "Putri Biru"

putri biru ANTV

Serial terbaru ANTV "Putri Biru" akan segera ditayangkan untuk mengisi jam tayang di sore hari. Belum lama ini ANTV sudah mengkonfirmasi kapan penayangan perdana serial Putri Biru. Serial terbaru ini akan tayang perdana pada hari Senin, 18 Juli 2016 pukul 21.00 WIB di ANTV.

Drama dengan judul asli “Vishkanya...Ek Anokhi Prem Kahani” ini tergolong baru karena Zee TV masih menayangkan drama ini sejak 28 Maret 2016 lalu pada hari Senin hingga Sabtu, pukul 18:30 waktu India.

Sinopsis "Putri Biru" ini mengisahkan kisah cinta yang dibalut dengan tema supranatural antara Aparajita Ghosh atau Apu, yang diperankan oleh Aishwarya Khare dan Malay Mittal, yang diperankan oleh Vin Rana. Lihat juga profil dan biodata lengkap pemain Putri Biru (ANTV).

Sekilas, kita mungkin tidak tahu apa sisi menarik dari drama ini, karena kita sudah terlalu sering menonton tayangan drama dengan tema cinta dari India. Alangkah baiknya jika kita tidak bersikap skeptis terlebih dahulu, karena Puteri Biru bisa menjadi tontonan seru.

Sinopsis "Putri Biru" (ANTV)

Kisah dengan judul yang tenar di India sebagai Vishkanya ini adalah kisah yang istimewa antara sepasang kekasih, dengan latar belakang kota Kolkata. Keduanya berjodoh, meskipun penyatuan hati mereka terhalang kutukan yang menimpa si gadis.

Si gadis, Apu dilarang untuk keluar dari perkampungan dimana ia tinggal sejak lahir, karena kutukan tersebut. Bahkan saat ia menginjak usia sekolah, ia terpaksa menjalani homeschooling atau bersekolah di rumah saja. Kedua orang tuanya mengatakan bahwa si kecil Apu akan jatuh sakit jika dia keluar dari rumah.

Teaser "Putri Biru" (ANTV)

Saat ia beranjak dewasa, seorang pria, bernama Malay, jatuh cinta kepadanya pada pandangan pertama, dan hal serupa juga dirasakan oleh Apu. Apalagi, ia tidak pernah bertemu dengan siapapun di luar lingkungannya tersebut. Sayangnya, hubungan mereka terhalang oleh kutukan tersebut dimana kedua orang tua Apu berkata bahwa pernikahan tidak boleh terjadi.

Jika Apu nekad, maka hidupnya akan berakhir sebagai janda, berapa kalipun ia menikah. Hal buruk lain yang akan terjadi adalah kematian dari siapapun yang akan menjadi suami Apu. Karena itulah, para pemirsa akan dibuat penasaran saat Apu selalu menjauh dari Mittal, karena cintanya yang terlalu besar sehingga ia tidak ingin Mittal meninggal karena menikahinya.

Penentang keras pernikahan ini juga datang dari keluarga sang pria, yang baru saja datang ke Kolkatta setelah belasan tahun tinggal di London. Malay, yang memang tampan dan cerdas, menjadi sosok idola di kota tersebut karena ia sudah menempuh pendidikan tinggi di luar negeri.

sinopsis putri biru ANTV

Serial "Putri Biru" tayang perdana 18 Juli 2016 di ANTV

Kedua orang tua Malay, tak ingin anaknya menikah dengan wanita ‘kampung’ yang dianggap tak punya pendidikan setara dengan anaknya. Menarik untuk disimak, siapa yang paling menentang hubungan mereka berdua. Ibu dari Malay, Nandita Mittal, nantinya akan diperankan oleh aktris kawakan Kashish Duggal.

Selanjutnya? Tentu kita yang harus menanti bagaimana akhir cerita "Putri Biru" dan kisah cinta Vishkanya dan Malay Mittal ini. Tetapi, mengapa drama ini disebut “Puteri Biru”? Dan, dimanakah sisi supranatural yang akan ditunjukkan dalam drama ini?

Oke, sekarang mari kita ulas satu persatu. * .*, dewi yang menjadi racun bagi siapa saja yang ada di dekatnya. Apu dewasa baru menyadari mengapa kulitnya menjadi biru saat ia ketakutan karena kutukan tersebut, meski saat kecil, ‘warna biru’ itu bisa hilang dengan daun tulsi.

Sang ibu, Kalpana selalu berkata kepada Apu kecil, bahwa ia lahir prematur dan akan mengalami warna biru pada kulit, meskipun ia hanya harus berendam di air yang sudah dipenuhi dedaunan bernama tulsi.

serial terbaru putri biru

Apu hidup dalam perlindungan ketat sang ibu yang cerdas sekaligus penyayang. Rahasia ‘Vishkanya’ ia simpan erat, baik dari Apu, maupun dari ibunya, dan juga saudara kandung Apu, yakni Tapur.

Bagi banyak orang, ia terlihat pilih kasih, karena ia terlalu melindungi Apu, ketimbang Tapur. Kalpana menyimpan motif balas dendam kepada keluarga Mittal, terkait dengan masa lalu mereka.

Pertemuan Apu dan Malay untuk pertama kalinya cukup unik, dimana Malay, yang baru saja balik dari London, ditantang oleh sepupunya untuk masuk ke rumah keluarga Apu, yang dianggap oleh orang sekitar sebagai rumah penyihir. Malay menjawab tantangan tersebut, dan ia justru berkata bahwa ia bakal ‘selfie’ dengan penyihir tersebut. Dengan mengendap-endap, Malay masuk dan mendapati Apu yang sedang berendam air dan daun tulsi.

Launching serial "Putri Biru" di ZeeTV

Malay pun benar-benar ‘selfie’ dengan Apu yang tidak sadar bahwa ada orang lain di dalam meski akhirnya Apu sadar bahwa saat ia berpakaian, ia mendapati Malay yang sedang terpesona melihatnya. Apu yang berteriak, membuat Malay panik dan menutup mulut Apu.

Tetesan air mata Apu melukai tangan Malay, sehingga Malay pun lari tunggang langgang. Mengetahui hal ini, Kalpana sengaja menjebak Malay supaya Apu dan Malay bisa menikah, demi dendam yang ingin ia tuntaskan.

Serial “Putri Biru” cukup menarik untuk disimak. Aishwarya Khare, si cantik yang baru saja terjun ke dunia seni peran. Ia merasa sangat bangga karena banyak aktris lain yang harus berjuang selama beberapa tahun untuk mendapatkan peran utama.

Aishwarya menganggap dirinya beruntung bisa berperan dalam drama yang bukan sekedar kisah cinta. Sebelumnya, ia sempat khawatir kena alergi kulit karena harus diolesi cairan warna biru. Namun, untunglah cairan tersebut dibuat dari bahan yang alami sehingga tak ada yang dirugikan dalam hal ini. Ia mengaku bangga bisa bekerja sama dengan dua aktris senior, Rohini Banerjee dan Kashish Duggal.

Kita nantikan saja bagaimana kisah selengkapnya. Serial "Putri Biru" ini akan melengkapi serial drama lainnya di ANTV yang sudah cukup lama tayang, seperti Veera, Anandhi, dan Uttaran.

Last edited 11 September 2016