Ada yang menarik dalam kisah Uttaran episode hari minggu dan senin 13-14 Desember 2015 kemarin. Meski dalam sinopsis Uttaran memang dikisahkan bahwa Ichcha yang telah bersiap untuk menjalani prosesi pernikahan dengan Veer akhirnya harus rela berakhir dengan tidak terduga. Adalah Tapasya yang diperankan oleh Rashami Desai yang menjadi penyebabnya. Ia memaksa dan bahkan menjebak Veer sehingga akhirnya wanita yang dinikahinya adalah dirinya dan bukan Ichcha.

Adegan ini sontak membuat para penonton menjadi gregetan dengan segala tingkah laku yang dilakukan oleh Tapasya tersebut. Padahal, tahukah anda bahwa pemeran Tapasya itu adalah "istri" dari pemeran Veer dalam kehidupan nyata?

Ya.. ini adalah sebuah kontradiksi. Meski dalam jalannya cerita si Tapasya menggunakan siasat licik untuk menjebak Veer menjadi suaminya, namun dalam kehidupan nyata mereka adalah pasangan suami istri yang telah melangsungkan pernikahannya pada tahun 2012, sedangkan adegan yang kita tonton pada hari minggu dan senin 13-14 Desember 2015 tersebut adalah episode yang proses syutingnya dilakukan pada tahun 2008. Entah itu memang karena "Cinta Lokasi" atau yang lainnya, tapi sekarang ini mereka memang adalah suami dan istri yang sebenarnya..

pemeran Tapasya itu adalah "istri" dari pemeran Veer dalam kehidupan nyata

Namun para penonton mungkin banyak yang tidak mengetahui hal tersebut sehingga larut dalam emosi melihat jalannya cerita Uttaran yang mengenaskan untuk si Ichcha yang malang. Akting pemeran Tapasya yang menjengkelkan itu sontak membuat para netizen juga berkicau di twitter dan menghujat si Rashami Desai (pemeran Tapasya) tersebut.

Meski demikian, bisa dikatakan serial Uttaran ini sudah cukup sukses meraih rating tinggi di jam tayang non-prime time dan bisa jadi akan menjadi sepopuler Elif yang ditayangkan oleh SCTV beberapa waktu yang lalu. Bahkan ada kemungkinan ANTV bisa mengadakan jumpa fans dengan para penggemar di Indonesia jika nantinya rating semakin bagus dan antusiasme para pecinta Uttaran semakin tinggi.

Saat ini saja serial "Uttaran" baru sukses menembus rating 10 besar dan sempat bertengger di posisi 8 beberapa waktu yang lalu. Pada tanggal 11 Desember 2015 yang lalu, serial "Uttaran" ini berhasil masuk 10 besar dengan perolehan rating 2,6 dan poin share 20,9 persen, sebuah prestasi yang cukup bagus. Jika para penonton mulai menyukai serial ini, maka itu akan menjadi berita bagus buat ANTV, karena serial ini masih akan menemani pemirsa hingga beberapa tahun mendatang. ANTV sendiri sudah menambahkan jam tayang serial ini dari pukul 13.30 WIB hingga 15.30 WIB.

Makin penasaran dengan cerita Uttaran, simak sinopsis Uttaran untuk mengetahui jalan cerita selengkapnya dan informasi seputar profil para pemain "uttaran".