Mengintip Serial Terbaru Si Ganteng Aliando, Aliando Series: Betapa Aku Mencintaimu

Aliando Series: Betapa Aku Mencintaimu

Aliando Series: Betapa Aku Mencintaimu Mulai 1 Agustus 2016 di SCTV

Ada kabar terbaru nih dari Aliando. Aktor ganteng satu ini sedang sibuk mempersiapkan serial terbarunya bertajuk “Aliando Series: Betapa Aku Mencintaimu”. Serial yang dikemas secara musikal ini akan menghibur para pemirsa setianya. Sudah lama lho Aliando tidak kelihatan berakting, jadi jangan sampai terlewat ya!

Aliando Series: berjudul "Betapa Aku Mencintaimu" memiliki alur yang cukup mirip dengan film Bollywood Kuch Kuch Hotahai. Berkisah tentang dua orang sahabat dekat yang kemudian muncul orang ketiga di dalamnya. Kisah cinta masa muda yang penuh liku, manis, sedih, cerita persahabatan, cemburu, dan masih banyak lagi konflik yang akan dihadirkan dalam serial musikal yang akan tayang di SCTV bulan Agustus ini.

Sinopsis Aliando Series: Betapa Aku Mencintaimu

Sinopsis Aliando Series

Serial Terbaru SCTV: Aliando Series: Betapa Aku Mencintaimu

Betapa Aku Mencintaimu diawali dengan cerita persahabatan antara Andra dan Andien. Andra diperankan oleh Aliando sedangkan Andien diperankan oleh Adinda Azani. Keduanya bersahabat sejak masih seumur jagung. Dari kecil Andra selalu bersama-sama dengan Andien. Ibaratnya, persahabatan mereka sudah sangat dekat satu sama lain. Andien adalah gadis tomboy. Gayanya yang cuek dan seenaknya tidak membuat Andra berhenti jadi temannya. Malahan hubungan keduanya semakin baik hingga beranjak dewasa.

Ada pepatah yang mengatakan kalau cewek dan cowok itu tidak bisa berteman. Salah satu diantaranya pasti akan ada yang jatuh cinta. Hal inilah yang terjadi pada hubugan Andra dan Andien. Andien jatuh pada Andra. Laki-laki yang selalu ada di sampinganya sejak kecil. Sahabat yang paling di sayanginya. Namun, sayangnya perasaan itu tak terbalas.

Andra bermimpi, bertemu dengan gadis rupawan bernama Agatha. Mimpi itu secara terus menerus menghantuinya hingga suatu ketika semesta mempertemukan mereka. Seperti ketidak sengajaan yang terjadi berulang karena berbagai sebab. Andra jatuh cinta. Tanpa tahu apa yang disembunyikan Agatha, tanpa mengerti apa yang dirasakan Andien. Andra menyukai Agatha. Gadis yang sering muncul dalam mimpinya.

Agatha cantik, namun dia menderita suatu penyakit yang tak diketahui banyak orang, termasuk Andra. Keduanya menjalin hubungan. Berpacaran meskipun Andra masih belum tahu apa-apa mengenai sakit yang disembunyikan Agatha. Di lain pihak, Andien yang terlanjur jatuh pada Andra memilih untuk bungkam. Membiarkan segalanya berjalan sebagaimana mestinya. Menerima dan mengikuti arus, sekalipun hatinya teriris. Tak apa, setidaknya Andra bahagia dan ketiganya bisa menjalian persahabatan dengan baik.

Lihat juga serial terbaru SCTV lainnya: Julaiha Princess Betawi

Sungguh Andien telah banyak mengorbankan perasaannya hanya untuk sahabat yang paling disayanginya. Agatha dan Andra memiliki satu kesamaaan yang membuat keduanya makin dekat. Seni membuat mereka memahami satu sama lain. Andra suka fotografi, Agatha mencintai seni lukis.

Dua hal berbasis gambar namun dapat menciptakan keajaiban apabila dilakukan dengan tulus. Dari hati dan untuk orang-orang yang mereka sayangi. Bersama Andra, Agatha seolah menemukan kekuatan untuk melawan sakit yang selama ini disembunyikannya. Dia ingin sembuh, dia tidak ingin kehilangan Andra.

Andien hancur. Lelah dengan hatinya, kesal dengan Andra yang semakin dekat dengan Agatha. Seperti dua orang yang tak dapat dipisahkan apapun! Andien tak lagi memperdulikan hatinya. Dia hanya ingin Andra kembali. Sejak kehadiran Agatha, Andien merasa Andra semakin jauh darinya. Bahkan di saat-saat terpenting Andra tak lagi bisa menemaninya. Andra hanya peduli dengan Agatha. Lupa akan kehadirannya, tak peduli dengan semua kenangan masa lalunya bersama Andien.

Andra bingung dengan kelakuan Andien. Merasa tak ada kesalahan yang dibuatnya, namun sikap Andien berubah. Tak lagi menjadi teman baik dan bahkan sensitif sekali dengan kehadiran Agatha. Seperti memancarkan aura kecemburuan, namun Andra tak berani menebak.

Sinopsis Aliando Series: Betapa Aku Mencintaimu (SCTV)

Aliando Series: Betapa Aku Mencintaimu Setiap Senin-Jumat Pukul 17.00 WIB.

Andien cukup cuek dengan hal-hal berbau hati, tak mungkin dia bermasalah dengan perasaannya. Namun kalau seandaikan benar, Andra tak tahu harus berbuat apa. Bahkan apabila diharuskan memilih, dia tak sanggup. Andien adalah sahabat yang paling disayanginya, sedang Agatha adalah cintanya. Tak bisa melepaskan salah satunya karena keduanya sangat berharga.

Di tengah kebingungannya, Agatha masih belum memberi tahu Andra tentang kondisinya. Banyak pertimbangan muncul di kepalanya apabila Andra sampai tahu mengenai penyakit yang sedang dideritanya. Akankah Andra pergi meninggalkannya? Atau akankah Andra masih menerimanya seperti sedia kala?

Agatha bingung. Lelah dengan semua kemungkingan yang mengusik kepalanya. Dia mencintai Andra. Tak ingin kehilangan dan tak ingin Andra sampai meninggalkannya. Dia ingin Andra terus di sampingnya. Membantunya bangkit ketika sakit, membuatnya merasa hidup bahagia.

Betapa Aku Mencintaimu (SCTV)

Lihat juga profil pemain Aliando Series: Betapa Aku Mencintaimu

Waktu terus berjalan. Tak ada yang tahu sampai kapan kisah rumit ini selesai. Masing-masing sibuk dengan hati dan segala macam pikiran yang ada di kepala mereka. Andra dengan Agatha, sakit yang diderita Agatha, Andien dengan hatinya, kebingungan Andra akan sikap Andien, cemburu, marah, kecewa, dan banyak lagi emosi yang akan dihadirkan. Ketiganya tak mengetahui akan ada dampak yang dihasilkan dari sikap masing-masing. Rasa sakit di kemudian hari ataukah romansa bahagia, tak ada yang tahu.

Aliando Series: Betapa Aku Mencintaimu kembali mempertemukan Prilly Latuconsina dengan Aliando sebagai lawan main. Chemistry antar kedua artis muda ini memang tak perlu dipertanyakan lagi.

Aliando memerankan Andra yang begitu mencintai Agatha, begitupun sebaliknya sehingga pemirsa akan kembali dihibur dengan romansa keduanya. Ditambah kehadiran Adinda Azani yang berperan sebagai Andien, cerita yang dihadirkan akan semakin seru.

Yuk nantikan tayangan special Aliando Series: Betapa Aku Mencintaimu. Hanya di SCTV!

Lihat update jadwal tayangnya: jadwal SCTV hari ini.

Last edited 03 August 2016