Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 32

Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 32

Tayang tanggal 1 Januari 2016 pukul 20.30 WIB di ANTV.

Rencana Elmas menghancurkan hubungan Yigit dan Nur masih belum kesampaian. Kali ini, Elmas yang menyimpan video Yigit yang merobek-robek poster Nur, mentransfernya ke CD dan mengirimkannya kepada Iclal.

Iclal yang menerima CD tersebut saat berada bersama Aytul, bilang ia tidak terlalu tertarik dengan kepingan CD tersebut. Aytul yang memberinya motivasi supaya Iclal bisa lebih terbuka dengan dunia luar. Ternyata, CD tersebut tidak bisa dibuka.

Di saat bersamaan, Yigit dan Cahide bercakap-cakap soal Elmas. Yigit bilang bahwa Cahide hanya cari pelarian saja karena ia tahu persis jika Cahide benar-benar mencintai Elmas, sikapnya tidak akan seperti ini. Yigit memberi nasehat kepada Cahide untuk lebih sering berkomunikasi dari hati ke hati dengan istrinya. Percakapan ini belum usai saat Nur menunggu mereka berdua selesai ngobrol dengan jarak yang cukup jauh. Setelah Cahide pergi, Nur mendekat. Nur bilang bahwa Yigit menyakiti Nur dengan sengaja. Yigit tidak mau melihat Nur dan bilang ia mau berangkat kerja. Nur kecewa karena Yigit meninggalkannya karena Iclal meneleponnya hanya untuk membuka CD yang ia kira dari asosiasi sosial tersebut.

Yigit tidak mau melihat Nur dan bilang ia mau berangkat kerja

Yigit bertanya mengapa Iclal berubah, Iclal tanya balik apa yang akan dilakukan Yigit jika ia ingat semuanya. Iclal ingin memenangkan hati Yigit, seperti masa-masa indah di awal pernikahannya.

Nur masih termenung di teras. Aytul menghampiri dan mengatakan bahwa Nur tidak punya hak untuk mencari tahu apa yang terjadi semalam antara Yigit dan Iclal. Lalu, Nur pingsan saat Aytul bicara. Aytul pun heran. Untunglah ada salah seorang supir yang menghampiri dan menggendong Nur hingga ke mobil. Aytul menemani Nur hingga ke rumah sakit terdekat. Ternyata Nur dinyatakan hamil. Aytul langsung shock dan bilang bahwa bayi itu tidak mungkin dilahirkan, Nur harus berpikir bagaimana nanti jika perutnya membesar. Aytul mengatakan bahwa bayi itu adalah bom waktu yang saat kelahirannya akan membunuh Iclal. Nur marah dan bilang bom itu punya kesempatan untuk hidup seperti bayi-bayi lainnya.

Ternyata Nur dinyatakan hamil

Pulang dari rumah sakit, Nur mengelus perut dengan senyum-senyum. Aytul hanya melirik dengan kesal. Sepulang dari rumah sakit, Nur dan Aytul datang dengan mobil dengan keheranan Iclal dan Nazan.

Aytul hanya mengatakan bahwa ia sedang sakit dan Nur yang mengantarnya ke rumah sakit. Aytul kesal karena ditungguin Iclal di dalam kamar. Iclal disuruh pergi dan Iclal makin kesal saja karena emosi Aytul yang berlebihan. Akhirnya, Iclal jalan-jalan dengan Nazan. Sebelum keluar pintu, ia berbasa-basi sedikit dengan Firad, yang masih saja mengagumi Iclal.

Elmas yang sedang ijin tidak masuk karena babak belur, pergi ke warnet supaya ia bisa mengunggah video tentang Yigit dan mengirimnya ke semua orang di perusahaan Kozan. Ia melakukan hal ini supaya IP addressnya tidak terlacak sebagai pengirim dari rumah keluarga Kozan.

Nur yang sedang senang hatinya, berangkat naik taksi untuk menemui Yigit. Sesampainya Nur di kantor Kozan, semua orang melihatnya dengan heran dan menggunjingkannya. Nur terheran-heran.

Ternyata, ia mual-mual dan ke kamar mandi. Ia senyum senyum sendiri dan mengelus-elus perutnya. Saat tiba di kantor Yigit, ia meminta si sekretaris yang ada di depan kantor untuk mengatakan bahwa ia sudah menanti di depan pintu. Si sekretaris mengatakan bahwa tuan Yigit sedang bersama tuan Cahide. Ia mencibir dan berbisik sendiri kalau Nur tidak tahu malu. Ternyata Yigit tidak mau menemui Nur. Nur ngotot menunggu meski kecewa. Padahal, Cahide menyuruh Yigit untuk membiarkan Nur masuk. Yigit tidak mau keluar karena ia marah besar sebab CD dari asosiasi ternyata CD video tentang kemarahan Yigit. Ia mengira pasti ada orang yang ingin Iclal tahu tentang hubungannya dengan Nur dan ia menyangka Nur yang melakukannya.

Sesampainya Nur di kantor Yigit

Di kediaman Kozan, Elmas ke kamar Aytul dan heran karena Aytul gemetaran. Aytul menyuruh Elmas pergi saja, meskipun Elmas masih penasaran dan akan mencari tahu mengapa Aytul bersikap demikian. Elmas berjemur di tempat yang biasa dipakai Iclal. Firad datang dan ingin mencari tahu tentang sifat Nur. Elmas tersenyum licik dan siap melancarkan aksinya untuk membuat Nur tampak tidak berharga.

Demikianlah sinopsis "Antara Nur dan Dia" (ANTV) untuk episode 32. Lihat juga sinopsis episode sebelumnya (episode 31) dan tunggu update sinopsis berikutnya (episode 33).

Last edited 03 January 2016