Sinopsis "Antara Nur dan Dia" (ANTV) Update Per Hari Hingga Episode Terakhir

0
admin posted this 27 November 2015 on 27-11-2015 02:05 Edited By: Fania Susanti

Sinopsis "Antara Nur Dan Dia" Hingga Episode Terakhir

*Last update: 23 Januari 2016. Serial Antara Nur dan Dia untuk season 1 sudah berakhir pada tanggal 18 Januari 2016 dan diganti jam tayangnya dengan serial Turki "Efsun dan Bahar". ANTV sepertinya akan menayangkan kelanjutan dari serial Antara Nur Dan Dia season 2.

Sinopsis Antara Nur dan Dia - Selama ini, drama serial Turki selalu menarik perhatian para pecintanya di Indonesia. Sukses Shehrazat, Cinta Elif, Cansu & Hazal yang bisa menaikkan rating ANTV di jam tayang masing-masing drama tersebut membuat ANTV memilih untuk menghadirkan drama yang dibintangi oleh seorang bintang ternama.

Antara Nur & Dia, akan menyapa pecinta drama Turki ANTV di awal bulan Desember 2016 nanti, tayang perdana pada tanggal 1 Desember 2015 pukul 20.30 WIB (sepertinya akan menggantikan serial "Cinta di Langit Taj Mahal 2" yang sepertinya masih belum mendapatkan rating yang bagus). Beberapa waktu yang lalu trailer dari drama ini sudah bisa disimak di ANTV, namun anda tentu ingin mendapatkan sinopsis "Antara Nur dan Dia" secara lebih lengkap hingga episode terakhir bukan?

Drama ini memiliki judul asli Asla Vazgeçmem, yang dalam bahasa Inggris berarti “I’ll Never Give Up”. Tentu, tidak usah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, karena siapapun paham apa arti dari judul tersebut. Memang, Antara Nur dan Dia mengisahkan perjuangan cinta terlarang antara seorang gadis bernama Nur, dan majikan prianya. Terkesan tidak menarik? Tetapi simak terus, mengapa drama ini meraih rating tinggi sejak ditayangkan di Show TV Turki sejak 12 Februari lalu.

sinopsis antara nur dan dia - antv

Berikut sinopsis serial "Antara Nur dan Dia" secara singkat:

Kita kupas satu persatu tokoh-tokoh utamanya, ya. Pertama adalah Yiğit Kozan. Yiğit adalah seorang pria kaya, tampan dan sukses. Tentu, ini gambaran tokoh utama di banyak serial drama Turki, bukan. Tetapi, perjalanan hidup Yiğit tidak mudah. Ia bukan orang kaya mendadak, atau seseorang yang memperoleh kekayannya dari warisan orang tua.

Perjuangan hidupnya from zero to hero, alias dari nol menjadi pebisnis sukses membuatnya tidak memikirkan dirinya sendiri dalam hal percintaan. Ia terlampau sibuk meski banyak wanita yang mengejarnya, karena ia tampan dan kaya, tentunya. Ia bukannya dingin terhadap wanita. Ia cepat akrab dengan siapa saja, humoris dan mudah sekali menjalin hubungan bisnis sehingga bisnisnya cepat berkembang. Tetapi, ia tidak pernah jatuh cinta. Tetapi, tipe pria seperti ini bakal menjadi sangat setia jika menemukan wanita yang pas.

Suatu hari, orang tua Yiğit menganggap bahwa ia sudah pantas menikah dan memiliki keturunan. Sang orang tua pun memilihkan seorang gadis yang mereka anggap pantas Sang wanita ini, bernama Iclal. Mereka masih kerabat, dan hal ini memang lumrah saja di Turki. Yiğit tidak dapat berbuat apa-apa karena pada dasarnya ia memang selalu menuruti apa kata orang tuanya. Pernikahan pun berlangsung, meski tanpa cinta. Dan, mereka pun memiliki seorang anak yang lucu dan menyenangkan. Keduanya pun mencurahkan kasih sayang kepada sang anak. Yiğit berusaha menjadi ayah dan suami yang baik demi keluarganya, meski ia masih belum dapat menemukan rasa cinta yang sebenarnya terhadap istrinya.

Sebaliknya, Iclal benar-benar jatuh cinta kepada Yiğit. Ya, siapa sih yang tidak jatuh cinta kepada pria seperti ini. Selain bertanggung jawab, kaya, tampan dan setia pula. Bagaimana tidak setia? Yiğit sama sekali tidak pernah memiliki rasa cinta kepada perempuan manapun selama ini. Bisa dibilang, Iclal bisa dibilang sebagai wanita yang sangat beruntung karena memiliki anak lucu, suami baik, kaya dan setia.

Tahun demi tahun berlalu, Yiğit mulai jenuh. Ia pun menginginkan perceraian karena ia sudah tidak betah bersama dengan seorang wanita yang tidak dicintainya. Tentu, hal ini membuat Iclal berang. Siapa yang rela melepas pria seperti suaminya ini? Pertengkaran hebat pun tidak dapat dihindarkan. Iclal justru mengancam akan bunuh diri jika Yiğit tetap bersikukuh untuk bercerai. Pertengkaran yang terjadi di mobil ini, membuat Yiğit hilang kendali. Mobil yang dikendarainya bertabrakan. Iclal pun koma.

Kondisi ini berlangsung cukup lama, sehingga kondisi rumah pun tidak seperti dulu. Maka, Yiğit memutuskan untuk menyewa pengasuh anaknya, sekaligus mengerjakan beberapa pekerjaan rumah tangga. Dipilihlah Nur. Ia seorang gadis yang memutuskan hijrah ke ibukota Turki, Istanbul pasca meninggalnya kedua orang tuanya.

Bisa ditebak, sang pengasuh yang sangat cantik ini berhati sangat baik. Tentu, Yiğit pun jatuh cinta. Nur pun tidak dapat mengingkari perasaannya. Ia juga jatuh cinta kepada Yiğit. Keduanya menjalin hubungan asmara. Namun, ada satu hal yang masih mengganjal. Yiğit tidak pernah menceritakan kepada Nur bahwa ia sebenarnya masih memiliki istri yang sedang koma. Namun, hal ini rupanya tidak membuat Yiğit mundur. Ia terus menjalin hubungan serius dengan Nur, yang tentunya sangat kasmaran. Yiğit adalah cinta pertama baginya, dan ia menganggap bahwa Yiğit adalah cinta sejati yang selama ini dicarinya.

Nah, saat mereka berdua sudah saling mencintai, ternyata Iclal pulih dari koma. Apa kira-kira yang akan dilakukan oleh mereka berdua? Apa Yiğit akan menceraikan Iclal? Tentu tidak akan mudah, apalagi karena ada wanita lain. Namun, apakah Nur yang akan mundur? Tentu, Yiğit tidak akan membiarkan hal ini terjadi karena ia baru saja menemukan cinta sejati yang juga selama ini tidak pernah ia rasakan sebelumnya dari perempuan manapun.

Asla Vazgeçmem menjadi drama yang sangat istimewa di Turki. Fenomena di Turki hampir sama di Indonesia, dimana pemeran utama yang memiliki daya tarik adalah mereka yang memiliki penampilan rupawan. Tentu saja, hal ini dimiliki oleh drama Antara Nur dan Dia. Apalagi setelah anda sudah mengetahui sekilas sinopsis "Antara Nur dan Dia" yang sudah dijelaskan diatas, tentu anda makin penasaran untuk mengikuti episode demi episode yang akan ditayangkan oleh ANTV tersebut.

Tolgahan Sayışman sudah menjadi idola kaum hawa di Turki sejak tahun 2005, dimana ia menyabet gelar sebagai juara Manhunt International 2005. Namun, keberadaannya di dunia seni peran dimulai tiga tahun sesudahnya. Ia membintangi beberapa drama televisi, meski dunia modeling masih belum ia tinggalkan. Meski tidak ada penghargaan dalam dalam bidang seni peran yang sudah ia dapatkan, tetapi penampilannya di suatu drama selalu menarik perhatian banyak pemirsa, terutama kaum hawa.

pemain serial Antara Nur dan Dia - Amine Gülşe

Kalau tokoh utama protagonis wanita dalam film ini, alias si Nur adalah Amine Gülşe, juara Miss Turkey 2014.. Dari gelarnya saja, kita sudah bisa menebak bagaimana wajah dan penampilan keseluruhan dari wanita ini. .Drama Antara Nur dan Dia adalah drama pertama yang dibintanginya. Jadi, ini adalah tantangan pertama yang harus ia taklukkan, yakni mengajak pemirsa untuk larut dalam cerita. Wajah boleh cantik, dan penghargaan berkelas dalam dunia modeling memang tak patut diragukan lagi. Tetapi bagaimana bakatnya di dunia seni peran? Hanya pemirsa yang dapat menilainya.

Antara Nur dan Dia sudah dibuat dalam dua season. Di Show TV Turki, Season 1 sudah dimulai sejak 12 Februari dan berakhir pada 11 Juni. Sedangkan season 2 sudah tayang 17 September dan akan berakhir kurang lebih pada bulan Juni 2016.

Sinopsis Antara Nur Dan Dia Episode Terakhir

Akhir cerita drama Turki "Antara Nur dan Dia" memang sudah banyak dinanti pemirsanya, yang tidak sabar dengan pilihan akhir Yigit. Spekulasi bermunculan, setelah kedatangan Firad, sepupu Yigit yang selalu mencintai Iclal, bahkan sejak ia belum menikah dengan Yigit. Beberapa pemirsa juga berharap bahwa Yigit akan memilih Nur, sedangkan lainnya berekpektasi bahwa Nur yang sudah keguguran tidak akan lagi punya kesempatan untuk menjadi istri Yigit satu-satunya. Bagaimana pula dengan Elmas? Masihkah ia belum jera setelah semua taktiknya menghancurkan Nur tidak pernah berhasil? Bagaimana pula dengan Aytul, yang tidak pernah ingin melihat Iclal bersedih?

Nur yang sudah keguguran tidak akan lagi punya kesempatan untuk menjadi istri Yigit satu-satunya

Seperti yang sudah diketahui pemirsa, Nur yang sempat hamil harus keguguran karena ia menolong Mert yang hendak jatuh dari pohon. Alih-alih berhasil menyelamatkan Mert, Nur harus berkorban dimana ia terjatuh saat menangkap Mert. Mert selamat, tetapi Nur mengalami patah tulang dan keguguran. Fakta ini mengagetkan Yigit yang tidak pernah tahu kalau Nur hamil karena ia sendiri menutup telinga dengan semua kata-kata Nur, gara-gara poster iklan tersebut. Sedangkan Iclal, makin merasa bersalah karena Nur sudah menyelamatkan nyawanya, dan juga anak semata wayangnya. Iclal mengira Nur hamil dari pria gila yang sempat mengejar-ngejarnya. Jadi, untuk sementara 30 episode awal, Nur masih ‘aman’.

Kenyataan ini membuat Nur membuka mata bahwa banyak yang bisa ia lakukan ketimbang merenungi nasib karena menjadi ‘istri kedua’. Adalah Firad, yang menjadi motivator Nur dalam menggeluti dunia modeling. Firad ini sebenarnya juga bukan malaikat. Ia mendorong Nur ke dalam dunia periklanan dan modeling karena ia membayangkan pundi-pundi uangnya yang akan berlimpah jika ia menggunakan Nur sebagai model. Kedua, ia dapat mencium adanya hubungan antara Nur dan Yigit sejak ia melihat Yigit merobek-robek reklame bergambar Nur. Karena itulah, ia berusaha memisahkan Yigit dan Iclal karena memang Iclal adalah cinta sejatinya.

Ia mendorong Nur ke dalam dunia periklanan dan modeling

Iclal nantinya akan menemukan buku harian Nur dan ia membaca seluruhnya, bukan lembaran terakhir seperti yang ia lakukan sebelumnya. Keterkejutannya ini membuat ia labil. Pas, saat itu Aytul datang dan ia memberi nasehat kepada Iclal untuk menekan emosi. Aytul menyarankan Iclal untuk bermain santai tapi ‘mematikan’. Iclal disarankan untuk tidak langsung melabrak keduanya. Tetapi, Iclal harus memanfaatkan kesempatan dimana hubungan Yigit dan Nur tidak lagi harmonis, terutama karena Nur kini lebih fokus ke dunia modeling yang gemerlap. Hal ini diamini oleh Iclal. Iclal pun akhirnya menemukan keduanya sedang berciuman mesra di salah satu kapal pesiar mewah milik Yigit.

Nantinya, akan ada tokoh-tokoh baru yang bermunculan. Salah satunya adalah Kerem. Wah, siapa lagi Kerem ini? Kerem ini adalah rekan kerja Nur yang sudah menggeluti dunia modeling sejak ia keguguran. Nantinya, hubungan antara Yigit dan Nur masih saja timbul dan tenggelam, seiring dengan moncernya karir Nur. Yigit seolah tidak ingin menerima kenyataan bahwa ia bukan satu-satunya pria di dunia ini.Seperti yang pernah Yigit lakukan saat menyobek kertas reklame bergambar Nur, Yigit masih saja cemburu karena Nur dikenal banyak orang. Ego Yigit tersentak saat ia menyadari bahwa sebenarnya Nur tidak bergantung kepadanya.

Ego Yigit tersentak saat ia menyadari bahwa sebenarnya Nur tidak bergantung kepadanya

Namun ini masih bukan akhir dari serial "Antara Nur dan Dia". Anda tentu masih penasaran dengan nasib Elmas selanjutnya? Ia hamil! Tentu saja, dengan Cahide. Tetapi, tidak mudah meyakinkan Cahide bahwa bayi yang dikandung Elmas adalah anaknya karena Cahide yakin bahwa dirinya tidak subur. Pengakuan Elmas pun mental dan ia tidak didengar oleh siapapun, baik Cahide ataupun Aytul. Elmas akan mengadu kepada Iclal karena Iclal memang sudah sedikit berubah sikap, yakni berupaya menjadi orang yang paling disayang di keluarga besar Kozan.

Semakin seru saja tampaknya drama seri Antara Nur dan Dia ini. Ketinggalan satu episode saja, bakal membuat kita penasaran. Jadi, jangan sampai tertinggal ya.


Demikianlah sinopsis Antara Nur dan Dia yang tayang perdana pada tanggal 1 Desember 2015 di ANTV. Nantikan jadwal penayangannya dengan mengecek update jadwal ANTV setiap harinya.

Untuk anda yang melewatkan beberapa episode awal serial "Antara Nur dan Dia" anda bisa membaca sinopsis per episodenya pada postingan yang ada dibawah ini.


Profil dan Biodata Pemain "Antara Nur dan Dia"

Apakah Anda sudah menikmati episode-episode awal "Antara Nur dan Dia"? Jika anda belum sempat untuk menonton beberapa episode awal serial ini, anda bisa membaca sinopsis "Antara Nur dan Dia" per episodenya melalui halaman ini.

Jika anda sudah mengikuti serial ini dari awal, Anda pasti langsung jatuh cinta dengan dua tokoh utama dalam drama seri yang berjudul asli Asla Vazgeçmem ini. Dalam banyak drama seri Turki, memang tokoh protagonis diperankan oleh mereka yang sudah memiliki popularitas yang bagus, tentu ditunjang dengan penampilan fisik sempurna. Tak terkecuali Asla Vazgeçmem atau "Antara Nur dan Dia" ini. Berikut ini profil dan biodata pemain "Antara Nur dan Dia":

Tolgahan Sayışman (Pemeran Yiğit)

profil pemain antara nur dan dia

Sosok yang satu ini memang baru dikenal publik negeri kita, meski ia sudah menjadi ikon pria terseksi sejak sepuluh tahun lalu, yakni saat ia memenangkan kontes Manhunt International 2005 di Korea. Bahkan di tahun sebelumnya, ia juga dinobatkan sebagai salah satu model terkeren di dunia.

Tetapi, Tolgahan Sayışman ini tidak ingin dikenal semata-mata karena tampangnya saja. Ia juga seorang model yang memiliki latar belakang pendidikan memuaskan, dimana ia merupakan salah satu lulusan terbaik di jurusan Bisnis Administrasi di Universitas Doğuş

Saat memulai karir di dunia seni peran, pria kelahiran 17 Desember 1981 di İstanbul ini juga melatih kepiawaiannya berakting melalui banyak survey. Ia tidak asal memilih peran. Peran-peran menantang ia terima, meski ia harus menyediakan waktu untuk mendalami semua perannya, dengan terjun langsung di komunitas yang berkaitan dengan perannya tersebut.

Ia mencoba kemampuan aktingnya pertama kali dalam beberapa opera sabun untuk stasiun televisi Turki. Drama pertamanya adalah “Esir Kalpler”, yakni di tahun 2006. Namun, dalam drama yang hanya tayang kurang dari satu tahun tersebut, ia tidak mendapat pemeran utama, meski bukan pemain figuran pula. Setelah ia merasa mantap berakting, ia pun menerima tawaran untuk drama serial lainnya berjudul “Maçolar” di tahun yang sama. Berlanjut dengan drama “Dicle”.

Tetapi, ia baru mendapat peran utama dalam drama “Elveda Rumeli”, dimana setelah itu ia yakin bahwa ia bisa berakting dalam film layar lebar. “Aşk Tutulması” adalah film pertamanya, yang juga dibintangi Fahriye Evcen. Sayışman juga pernah adu akting dengan tokoh Shehrazat yang kita kenal, Bergüzar Korel, dalaml film “Aşk Geliyorum Demez”.

Nah, tampaknya Sayışman juga sudah mulai dipuja oleh para penggemarnya di Indonesia. Terbukti, di akun Twitternya, @Tsayisman, ia menyebar salam kepada para fansnya di Indonesia saat drama “Antara Nur dan Dia” baru tayang di episode pertama.

Pria penggemar tim sepakbola Turki Fenerbahçe ini nge-tweet “I never give up all of your love Indonesia. Thanks for your support and deep interest #ANTARANURDANDIA.” Hal ini tentu disambut dengan tweet ratusan penggemarnya dari negeri kita ini.


Amine Gülşe (Pemeran Nur)

profil dan biodata pemain antara nur dan dia - Amine Gülşe

Namanya sudah dikenal publik Turki sebagai foto model ternama, sekaligus wakil negeri ini di ajang Miss World 2014, karena ia adalah pemenang Miss Turkey 2014. Sebelumnya, nama Amine Gülşe belum banyak dikenal, karena memang ia belum pernah sama sekali mencoba peruntungannya di bidang entertainment. Gülşe memang tidak lahir di Turki. Sejak lahir pada 30 April 1993, ia menetap di Swedia karena ayahnya bertugas disana, hingga akhirnya pensiun tahun lalu.

Ia berencana melanjutkan studinya setelah lulus dari International High School Of The Gothenburg Region, meski ia belum tahu akan memilih bidang studi apa di universitas nanti. Baru setelah itu, ia dan orang tuanya kembali ke negaranya pada tahun 2013. Karena itulah, ia memiliki dua kewarganegaraan, yakni Swedia dan Turki. Ia cinta Swedia, tetapi ia sudah melabuhkan jiwa dan raganya untuk Turki dan ia berharap dapat tinggal selamanya di Istanbul. Bahkan, tato di punggungnya bertuliskan “Saya seorang Turki” dalam bahasa Atatürk.

Pasca kemenangannya di Miss Turkey 2014, ia mendapat tawaran untuk pertama kalinya dalam drama seri di Turki, Asla Vazgeçmem, yang tentunya sudah anda saksikan dengan judul “Antara Nur dan Dia”. Drama ini melambungkan namanya, dimana ia pun ditawari peran di beberapa opera sabun setelah wajah cantiknya muncul di drama ini.

Gülşe kecil bercita-cita menjadi pramugari, meski akhirnya namanya terkenal lewat dunia modeling yang baru ia geluti sejak remaja. Sejak anak-anak, ia suka difoto dan memang Gülşe kecil sudah terlihat sangat cantik. Pasca tampilnya Gülşe di Miss World 2014, meski tidak mendapat gelar, ia dianggap sangat mirip dengan Irina Shayk, supermodel papan atas asal Rusia, meski alisnya mengingatkan kita pada model tenar lainnya, Adriana. Namun jangan salah, ia juga pernah dibully saat kecil, lho. Hal ini ia dapat karena ia sangat cantik dan banyak dipuji orang karena kecantikannya yang unik. Bahkan, ia kerap dikucilkan oleh grupnya saat itu. Apalagi, gadis cantik ini bukanlah orang Swedia asli, dan hal-hal seperti ini rupanya sangat wajar di beberapa negara Eropa.

Ia mengaku siap dengan banyak tawaran untuk berbagai macam seni peran, baik di layar kaca maupun layar lebar. Ia selalu terbuka dengan pekerjaan baru. Dalam hal asmara, hubungannya dengan Mesut Ozil sudah berada pada tahap serius, yakni bertunangan. Ini adalah kisah asmara kedua yang dimilikinya, dimana ia terakhir kali menjalin hubungan dengan seorang pria saat ia masih berusia 17 tahun.


Şafak Pekdemir (Pemeran Iclal)

pemain antara nur dan dia - Şafak Pekdemir

Nah, kalau nama yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi pecinta film dan drama di Turki. Dalam drama Antara Nur dan Dia, Şafak Pekdemir adalah tokoh antagonis yang memerankan Iclal, istri Yigit yang koma selama tiga tahun. Soal akting, Şafak sudah tidak diragukan lagi kepiawaiannya.

Wanita yang lahir pada 19 Juni 1988 ini bahkan memilih bidang studi seni rupa di Universitas Beykent. Tetapi, kecintaannya di dunia seni juga ia wujudkan dengan bergabung bersama grup teater di kampus. Ia sudah menjajal kemampuan aktingnya sejak tahun 2009, melalui film berjudul “Sadist”. Sejak itu, ia tak pernah melewatkan setahun pun tanpa melakoni berbagai peran di berbagai film dan drama seri di Turki.

Perannya sebagai Iclal memang menawan, terutama saat ia tersadar dari koma dan mendapati suaminya akan menikah lagi. Safak selalu ingin peran-peran yang menantang dan tidak selalu menjadi protagonis. Sebagai aktris profesional, ia memang menyeleksi peran yang akan ia mainkan, tanpa takut akan kehilangan popularitas karena memainkan tokoh antagonis.


Lihat update sinopsis per Episode "Antara Nur dan Dia" pada posting yang ada di bawah


sinopsis belahan jiwa kahraman

Jangan lewatkan juga serial drama Turki terbaru berjudul "Belahan Jiwa Kahraman" yang akan tayang perdana pada tanggal 10 Desember 2015 pukul 21.30 WIB (kemungkinan akan menggantikan serial Shehrazat season 1 yang habis masa tayangnya)

Last edited 23 January 2016


5 Comments
Order By: Standard | Newest | Votes
0
admin posted this 29 November 2015 on 29-11-2015 02:40 Edited By: Fania Susanti

Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 1

(Tayang 1 Desember 2015)

sinopsis antara nur dan dia episode 1 - perjalanan nur

Episode perdana Antara Nur dan Dia dibuka dengan adegan perjalanan Nur dari desanya menuju Istanbul. Di sepanjang jalan, ia menulis diari dan memegangi kalung yang ia kenakan, yakni kalung kenang-kenangan dari orang tuanya. Sesampainya di kota, ia pindah bus dan ternyata salah jurusan. Kendati kebingungan, Nur turun juga.

Baca selengkapnya disini: Sinopsis "Antara Nur dan Dia" episode 1


Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 2

Tayang 2 Desember 2015

Di episode kedua ini, hubungan antara Nur dan Yigit sudah makin dekat, meski di awal-awal episode, terlihat Nur masih sering marah kepada majikannya ini. Nur sudah menyimpan perasaan kepada Yigit, begitu pula sebaliknya. Bahkan, Mert pun sudah sangat menyayangi Nur. Mert mengungkapkan rasa galaunya.

Pertama, ia sedih karena sang ibu yang ia anggap sudah di surga. Ia tidak ingin terlalu banyak tertawa di dunia ini, karena ia khawatir bahwa ibunya yang di surga sedih dan tidak bisa tertawa bersamanya di surga. Yigit mengatakan bahwa Mert tak perlu khawatir seperti itu. Yigit mengatakan bahwa ibunya justru bahagia di surga dan selalu tertawa saat melihat Mert bahagia.

sinopsis antara nur dan dia - episode 2

Baca sinopsis episode ke-2 selengkapnya di sini.


Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 3

Tayang 3 Desember 2015

Tragedi cinta antara Yigit dan Nur berlanjut. Perkawinan yang seharusnya menjadi awal kebahagiaan bagi mereka berdua justru berawal tragis. Nur benar-benar sedih atas apa yang terjadi, meski ia tidak tahu bahwa Iclal ternyata masih hidup. Sebelumnya, Yigit tidak pernah berkata apa-apa. Yang ia tahu, bahwa Mert selalu bercerita bahwa ibunya sudah meninggal karena kecelakaan.

antara nur dan dia - episode 3

Baca sinopsis episode ke-3 selengkapnya di sini.


Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 4

Tayang 4 Desember 2015

Kegalauan hati Nur masih menghiasi episode ke 4 drama seri Antara Nur dan Dia. Nur, masih saja sedih dan mengurung diri di dalam kamar sembari menulis buku hariannya. Sesekali ia menangis saat ia memandangi fotonya bersama Yigit saat sedang bersama-sama. Saking kesalnya, ia meremas foto tersebut.

Saat ia keluar kamar, tak sengaja ia bertemu Yigit yang juga akan keluar rumah. Nur memaki Yigit dan melemparkan foto tersebut.

sinopsis antara nur dan dia episode 4

Baca selengkapnya sinopsis episode ke-4 di sini.


Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 5

Tayang 5 Desember 2015

Nur yang selalu menemani Mert tidur dan bercerita tentang banyak hal, tidak disukai oleh Aytul. Ia tidak suka jika Nur ikut campur dan berada dalam satu kamar bersama dengan anggota keluarganya, terutama si kecil Mert yang notabene adalah anak Iclal. Nah, Aytul yang memang tidak suka dengan Nur sejak ia datang untuk pertama kalinya ke kota, sengaja masuk ke kamar Mert.

Ia menyuruh Mert keluar sebentar dan membujuknya untuk bermain. Tanpa pikir panjang, Mert pun keluar dari kamarnya. Tentu saja, yang berdua di dalam kamar adalah Nur dan Aytul. Tanpa disangka-sangka, Aytul memaki-maki Nur. Mungkin ini sudah biasa. Namun, Aytul makin kalap. Ia menampar Nur, menjambaknya dan ia juga mencakar leher Nur sehingga Nur kesakitan.

sinopsis antara nur dan dia episode 5

Baca selengkapnya sinopsis episode ke-5 di sini.


Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 6

Tayang 6 Desember 2015

Hubungan Nur dan Yigit makin merenggang karena kehadiran Iclal di rumah tersebut. Namun, sebaliknya, keakraban Nur dan Mert justru makin erat karena Iclal tidak terlalu memedulikan anaknya. Entah karena apa, Iclal seolah tidak ingin menerima keberadaan Mert. Setiap ia bertemu Mert, ia tidak nyaman dan selalu menatap dengan tatapan yang aneh dan tidak bersahabat.

sinopsis antara nur dan dia episode 6

Baca selengkapnya sinopsis episode ke-6 di sini.


Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 7

Tayang 7 Desember 2015

Episode 7 ini dibuka dengan kemarahan Tayyar kepada Nur karena sebenarnya Tayyar kesal karena gagal memperkosa Nur. Ia mengatakan kepada banyak orang bahwa Nur bersikap tidak sopan kepada orang tua, sehingga ia minta Hafize untuk memulangkan Nur ke kampung halaman. Nur yang sudah tidak betah tinggal di rumah tersebut, merasa sudah ada alasan bagi dia untuk pergi dari kediaman keluarga Kozan.

Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 7

Baca selengkapnya sinopsis episode ke-7 di sini.


Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 8

Tayang 8 Desember 2015

Dalam episode kali ini, Yigit sudah makin putus asa. Ia tidak tahu lagi bagaimana caranya meyakinkan Nur bahwa ia sangat mencintainya. Setelah pulang dari lokasi penculikan dan Yigit berhasil menyelamatkan Nur, Yigit memohon agar Nur tidak pergi dari rumah tersebut. Momen ini dibuktikan dengan kenekadan Yigit yang menembakkan pistolnya sendiri ke tangannya. Hal ini membuat Nur terkejut dan ia pun memeluknya.

sinopsis episode 8

Baca selengkapnya sinopsis episode ke-8 di sini.


Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 9

Tayang 9 Desember 2015

Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 9

Kehidupan Nur makin terancam di rumah tersebut. Aytul dan Nazan sudah merencakan sesuatu untuk menyingkirkan Nur. Hal ini diawali saat Aytul mencuri dengar pembicaraan Nazan dengan kakaknya di telepon. Sang kakak meminta uang kepada Nazan untuk melunasi hutang-hutangnya.

Baca selengkapnya sinopsis episode ke-9 di sini.


Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 10

Tayang 10 Desember 2015

Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 10

Iclal mulai bersikap lunak kepada Nur dan berjanji tidak akan bertanya macam-macam. Hal ini ia lakukan supaya Mert tetap tenang dan tidak mengganggu dirinya. Iclal sempat trenyuh saat melihat Nur yang mengantar Mert untuk naik mobil sebelum berangkat sekolah. Ia mengatakan bahwa Nur, Yigit dan Mert seperti layaknya keluarga bahagia saja. Saat Mert sudah pergi, Nur bertanya apakah Yigit bersedia menceraikannya. Yigit tidak menjawab jelas. Ia hanya bilang, yang penting Nur masih berada di dekatnya.

Baca selengkapnya sinopsis episode ke-10 di sini.


Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 11

Tayang 11 Desember 2015 di ANTV pukul 20.30 WIB

Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 11

Adegan pertama Antara Nur dan Dia episode ke 11 ini dibuka dengan kejadian di rumah sakit, dimana Iclal pingsan karena marah-marah dengan Yigit. Saat Iclal siuman, ia masih meminta penjelasan Yigit. Yigit hanya menjawab, bahwa ia memang tidak suka ada orang asing yang masuk ke halaman dan berteriak-teriak tidak sopan. Karena itu ia marah besar, begitu alasan Yigit.

Baca selengkapnya sinopsis episode ke-11 di sini.


Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 12

Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 12

Tayang 12 Desember 2015 Pukul 20.30 WIB di ANTV

Episode 12 "Antara Nur dan Dia" dibuka dengan suasana di kebun, dimana Nur menemani Mert yang bermain. Mert ngotot ingin mencari bunga di kebun yang agak jauh, tetapi Nur takut. Akhirnya, Sinan yang berjanji akan menemani mereka berdua. Mert, yang tidak sabar, berlari sendirian ke kebun.

Baca selengkapnya sinopsis episode ke-12 di sini


Last edited 14 December 2015

0
admin posted this 02 December 2015 on 02-12-2015 02:46 Edited By: Fania Susanti

Sinopsis "Antara Nur dan Dia" episode 13

Sinopsis "Antara Nur dan Dia" episode 13

Tayang 13 Desember 2014 Pukul 20.30 WIB di ANTV

Episode ke 13 dibuka dengan adegan saat Yigit, dengan gelisah, menanti Nur. Ia tidak diperkenankan masuk ke ruangan tersebut. Tetapi, karena ia benar-benar ingin melihat kondisi Nur, ia meminta tolong kepada seorang perawat laki-laki untuk meminjamkan salah satu pakaian dokter. Si perawat tersebut mengiyakan setelah mendapat uang dari Yigit.

Baca selengkapnya sinopsis episode ke-13 di sini


Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 14

Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 14

Tayang 14 Desember 2015 Pukul 20.30 WIB

Iclal merasa pusing karena ia mengingat kembali memori tentang Yigit. Beruntung, Nur masuk kamar dan segera menolongnya. Iclal bertanya apakah Nur baik-baik saja. Iclal mengatakan bahwa Nur tidak akan datang kesini, jika Yigit tidak menyelamatkan Nur. Nur minta resign, Iclal mengira bahwa Nur jengah dengan ulah Sinan. Iclal mengatakan bahwa ia tidak bodoh karena cemburu dengan pengasuh anaknya.

Baca selengkapnya sinopsis episode ke-14 di sini


Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 15

Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 15

Tayang 15 Desember 2015 Pukul 20.30 WIB di ANTV

Sebelum berangkat ke persidangan, Yigit bertemu dengan Yaren. Yigit menegurnya karena Yaren sempat keluar diam-diam. Yigit pun meminta Emin mengawal Yaren, mulai dari rumah ke sekolah dan sebaliknya.

Sinan meminta maaf kepada Nur karena ucapannya saat mabuk mungkin menyinggung Nur. Akhirnya, Yigit berangkat dengan Nur ke persidangan. Ternyata, Iclal melihat Nur berangkat dengan Yigit dan ia tidak suka. Aytul sendiri merasa sangat gembira dengan kepergian mereka berdua.

Baca selengkapnya sinopsis episode ke-15 di sini.


Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 16

Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 16

Tayang 16 Desember 2015 di ANTV Pukul 21.30 WIB

Nazan menelepon Cahet untuk segera membujuk Yigit dan mengajak mereka kembali ke rumah keluarga Kozan. Kenyataannya, Cahet menemui Yigit. Ia bilang baru keluar dari ruangan Yigit. Ia menulis surat pengunduran diri dari perusahaan. Yigit marah karena Cahet tidak konsultasi terlebih dahulu. Tetapi akhirnya, Yigit menerima pengunduran diri Cahet.

Baca selengkapnya sinopsis episode ke-16 di sini.


Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 17

Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 17

Tayang 17 Desember 2015 Pukul 20.30 WIB di ANTV

Nur melabrak Elmas dan meminta ia jujur apa yang ia katakan kepada Hafize. Hafize mencuri dengar pertengkaran Elmas dan Nur. Nur menampar Elmas dan Elmas menantang Nur apakah dia sekarang ada yang membela. Elmas marah besar. Elmas minta Hafize segera mengusir Nur dari rumah. Hafize bilang Nur akan menikah. Paginya, Nur minta maaf kepada Elmas, tetapi Elmas tidak mau terima. Nur bilang bahwa ia tidak ingin menikah. Hafize ngotot minta penjelasan Nur soal gosip yang dihembuskan Elmas. Hafize mendapat telepon dari calon besannya, dan menceritakan apa yang dialami Haidar.

Baca selengkapnya sinopsis episode ke-17 di sini.


Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 18

Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 18

Tayang 18 Desember 2015 Pukul 20.30 WIB di ANTV

Pagi hari di episode ini dibuka dengan adegan saat Yigit mendatangi Hafize di rumahnya. Ia meminta Hafize untuk membatalkan saja perkawinan antara Nur dan Haidar. Hafize tidak banyak bicara. Seperti biasa, Elmas mencuri dengar percakapan ini. Setelah Yigit pergi, barulah Elmas bertanya mengapa Yigit bersikap demikian. Hafize hanya bilang bahwa Elmas tidak perlu tahu banyak.

Baca selengkapnya sinopsis episode ke-18 di sini.


Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 19

Tayang tanggal 19 Desember 2015 pukul 20.30 WIB di ANTV

Episode 19 dibuka dengan adegan Iclal yang marah-marah, ia minta Nur pergi besok pagi karena sudah memata-matai Iclal dan Yigit di ruang jacuzzi. Ia minta Aytul mengusirnya. Iclal sendiri masih belum menyerah. Ia berniat merayu Yigit sekali lagi. Tetapi ternyata, Yigit justru pergi malam itu.

Di kamarnya, Elmas berang setelah melihat foto-foto pernikahan Yigit dan Nur, sembari membanting-banting semua barang di rumahnya. Ia kesal karena cintanya pada Yigit bertepuk sebelah tangan.

Baca selengkapnya sinopsis episode ke-19 di sini.


Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 20

Tayang 20 Desember 2015 Pukul 20.30 WIB di ANTV.

Yigit dan Cahet sedang mencari penyadap dalam kantor mereka. Yigit pun menemukannya. Ia berbicara di depan mikrofon dan mengancam balik siapapun yang menyadap kantornya. Cahet tidak setuju karena Yigit memecat banyak karyawan. Yigit pun pergi meninggalkan kantor.

Yigit melewati meja Elmas. Ia menyuruh Elmas memberi laporan kepada Cahet saja. Yigit berangkat untuk bertemu dengan Nur, sesuai janji mereka. Nur sampai ke tempat yang ditentukan terlebih dahulu.

Baca selengkapnya sinopsis episode ke-20 di sini.


Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 21

Tayang 21 Desember 2015 Pukul 20.30 WIB di ANTV

Pasca menghibur Iclal yang stres berat setelah Yigit pergi ke lokasi terjadinya bangunan roboh, Aytul kembali ke kamarnya untuk mencari ponsel. Secara mengejutkan, ia mendapati foto-foto pernikahan Nur dan Yigit yang hampir dibuka oleh Iclal. Ia terkejut dan marah saat mendapati surat itu dengan nomor rekening Elmas. Tak sabar, ia keluar menghampiri Nur di kamar Mert. Nur tak ia temukan disana. Ia langsung menuju kamar Nur dan hasilnya pun sama.

Baca selengkapnya sinopsis episode ke-21 di sini.


Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 22

Tayang 22 Desember 2015 Pukul 20.30 WIB di ANTV

Suasana di episode 22 dibuka dengan kebahagiaan Nur setelah bermesraan dengan suaminya. Ia menuliskan di buku harian, seperti biasanya. Esok paginya, keluarga besar Kozan berkumpul di taman menikmati udara yang cerah. Mereka sedang sibuk membicarakan soal sabotase yang sempat terjadi di perusahaan milik Kozan. Nazan justru heran mengapa Cahet dan Yigit malah meliburkan semua karyawan.

Baca selengkapnya sinopsis episode ke-22 di sini.


Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 23

Tayang 23 Desember 2015 Pukul 20.30 WIB di ANTV

Iclal, Sinan dan Nur keluar dari tempat perbelanjaan. Tentu saja, mereka tidak akan mulus melewati pintu keluar karena ada barang yang belum dibayar di dalam tas Nur, yakni baju berwarna hijau yang sempat dicoba oleh Nur. Yang terkejut dalam hal ini adalah Nur dan Sinan. Iclal tersenyum puas karena rencananya berhasil. Mereka pun dihadang oleh petugas keamanan dan semuanya digeledah.

Baca selengkapnya sinopsis episode ke-23 di sini.


Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 24

Tayang 24 Desember 2015 Pukul 20.30 WIB di ANTV

Episode ke-24 dibuka dengan adegan di kamar hotel, dimana Mert, Iclal dan Aytul menginap. Iclal pusing karena Mert terus berteriak-teriak mencari ibunya. Mert ingin tidur bersama ibunya, tetapi Iclal tetap berada di kamar mandi. Ia menelepon Hafize dan menyuruh Nur datang untuk menenangkan Mert yang berteriak-teriak dan loncat-loncat tempat tidur. Aytul menyuruh Iclal keluar dari kamar mandi, karena Mert pasti diam jika melihat ibunya. Tetapi, Iclal bersikeras tidak ingin keluar kamar. Aytul pun berusaha menenangkan Mert hingga ia tertidur karena kelelahan.

Baca selengkapnya sinopsis episode ke-24 di sini


Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 25

Tayang 25 Desember 2015 pukul 20.30 WIB di ANTV

Tidak mudah bagi Iclal untuk menghentikan amarah pasca kejadian dimana Elmas menggunakan kamar mandi pribadinya. Ia melampiaskannya kepada sang ibu, yang lagi-lagi berjanji akan mengusir Elmas dari ruang utama tersebut.

Sedangkan Elmas sendiri, masih berada di kamar sembari mengomel sendirian. Ia makin kesal saja, apalagi saat melihat foto-foto pernikahan antara Yigit dan Nur. Masih saja ia merencanakan sesuatu. Lalu, terkejutlah ia saat Nur memasuki kamar secara tiba-tiba.

Baca selengkapnya sinopsis episode ke-25 di sini.


Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 26

Tayang 26 Desember 2015 di ANTV pukul 20.30 WIB

Iclal dan Yigit menghabiskan makan malam dalam waktu yang sangat lama. Iclal bahkan terlalu banyak minum sehingga ia mabuk. Yigit sudah mulai tidak sabar dan memperingatkan Iclal supaya ia tidak usah lagi menambah minuman. Karena sudah sangat malam, dan Yigit kelihatannya gelisah karena ia tahu pasti Nur berpikir yang aneh-aneh di rumah.

Lalu, Yigit menyeret Iclal pergi, dan Iclal mengoceh sendiri di ruang makan tersebut. Saat keduanya berada di dalam mobil saat perjalanan pulang, Iclal bilang ingin bermesraan dengan Yigit. Tetapi Yigit bilang bahwa ia ingin berkonsentrasi menyetir mobil.

Baca selengkapnya sinopsis episode ke-26 di sini.


Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 27

Tayang 27 Desember 2015 Pukul 20.30 WIB di ANTV

Episode ke 27 ini dibuka dengan kepanikan Yigit yang mendengar bahwa Nur sudah menyelamatkan nyawa Iclal, yang berlumuran darah. Singkat cerita, Yigit dan Nur sudah kembali dari rumah sakit, karena tangan Nur harus digips. Iclal semakin tidak enak saja dan ia bersikap berlebihan dalam menanggapi hal ini. Iclal merasa berdosa karena Nur menyelamatkan nyawanya, padahal ia sudah memaki Nur dan mengusirnya dari rumah ini. Iclal langsung memeluk Nur dan bilang bahwa ia harus istirahat total.

Baca selengkapnya sinopsis episode ke-27 di sini.


Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 28

Tayang pada tanggal 28 Desember 2015 pukul 20.30 WIB di ANTV.

Keluarga Kozan sedang menyambut kedatangan salah seorang sepupu dari Yigit, yakni Firad. Memang, Aytul tidak terlalu menyukai Firad karena ada satu hal yang masih ia rahasiakan dari Yigit. Tetapi, lain halnya dengan Iclal dan Nazan. Mereka tampak sangat antusias dengan acara makan malam penyambutan ini. Sesaat setelah Nazan, Aytul dan Iclal asyik melakukan pembicaraan, dan sesekali ditimpali oleh Yaren, lewatlah Nur dan Elmas.

Seperti biasa, Elmas berkomentar sesuatu yang tidak penting. Nazan, yang juga doyan bicara hal tidak penting ikut menimpali. Iclal langsung saja memotong pembicaraan mereka dengan mengajak Nur ikut makan malam. Nur menolak, tetapi Iclal memaksa karena Mert juga ikut-ikutan memaksa Nur.

Baca selengkapnya sinopsis episode ke-28 di sini.


Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 29

Tayang 29 Desember 2015 pukul 20.30 WIB di ANTV

Nur didandani ala model profesional. Hasilnya? Ia tampak luar biasa dan ia sendiri tidak percaya dengan apa yang dilihatnya di cermin. Semua orang yang sedang berada di sana terkagum-kagum melihat penampilan barunya. Guldan juga bilang bahwa ternyata mata Nur sangat indah.

Rambut indahnya didandani sedemikian rupa sehingga dapat mendukung produk yang diiklaninya, yaitu shampoo. Tak lama kemudian, ia disuruh ganti baju. Nur sempat ragu dengan baju yang dikenakannya. Dan sesi pemotretan pun dimulai.

Baca selengkapnya sinopsis episode ke-29 di sini.


Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 30

Tayang 30 Desember 2015 Pukul 20.30 WIB di ANTV

Aytul mengungkapkan semua yang pernah terjadi kepada Iclal karena Iclal memaksa Aytul untuk mengingatkannya tentang Yigit. Iclal selalu ingin menikah dengan Yigit meski Yigit tidak pernah mencintainya.

Hal ini dilakukan supaya harta keluarga besar Kozan tidak akan berpindah tangan. Hal ini membuat terpaksa dilakukan, meskipun Yigit tidak pernah ingin menikah dengan Iclal.

Baca selengkapnya sinopsis episode ke-30 di sini.


Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 31

Berikut ini sinopsis serial "Antara Nur dan Dia" yang tayang 31 Desember 2015 pukul 20.30 WIB di ANTV.

Ternyata, tragedi tentang bros pemberian Cahide kepada Elmas terungkap. Elmas bertemu dengan Cahide terlebih dahulu untuk memberikan bros itu, supaya nantinya Cahide dapat menyerahkannya kepada Nazan.

Hal ini adalah ide dari Aytul supaya ia dapat membuat Nazan malu dan Elmas selamat. Benar saja, Nazan heran setengah malu karena ternyata bros itu akhirnya diserahkan kepadanya. Hafize terlihat marah dengan tuduhan Nazan kepada Elmas. Terlebih, Elmas pulang dengan muka babak belur. Cahide dan Aytul hanya menatap Nazan dengan geram.

Baca selengkapnya sinopsis episode ke-31 di sini.


Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 32

Tayang tanggal 1 Januari 2016 pukul 20.30 WIB di ANTV.

Rencana Elmas menghancurkan hubungan Yigit dan Nur masih belum kesampaian. Kali ini, Elmas yang menyimpan video Yigit yang merobek-robek poster Nur, mentransfernya ke CD dan mengirimkannya kepada Iclal.

Iclal yang menerima CD tersebut saat berada bersama Aytul, bilang ia tidak terlalu tertarik dengan kepingan CD tersebut. Aytul yang memberinya motivasi supaya Iclal bisa lebih terbuka dengan dunia luar. Ternyata, CD tersebut tidak bisa dibuka.

Baca selengkapnya sinopsis episode ke-32 di sini


Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 33

Tayang 2 Januari 2016 pukul 20.30 WIB di ANTV

Yigit mendengar keributan di luar ruangannya. Ternyata, ia melihat Nur dan sekretaris serta salah seorang rekannya yang menyinggung soal video itu. Yigit meminta si sekretaris dan temannya itu untuk kembali bekerja, tetapi juga menyuruh Nur pergi. Tak lama, Iclal datang dan menanyakan kenapa Nur ada disitu. Cahide menyelamatkan Nur dengan mengatakan bahwa Nur ada perlu dengannya. Untunglah, Iclal percaya saja.

Nur mengadu kepada Cahide kenapa Yigit tidak mau bicara kepadanya. Cahide suruh menunggu mereka sampai tenang. Cahide cerita soal video Yigit dan Nur juga heran kenapa sampai tersebar.

Baca selengkapnya sinopsis episode ke-33 di sini.


Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 34

Tayang 3 Januari 2016 pukul 20.30 WIB di ANTV.

Nur kecewa karena Yigit tidak mau berbicara sedikitpun, dan karena itulah Nur tidak dapat mengabarkan bahwa ia sedang mengandung anak Yigit. Nur keluar dari ruang kerja Yigit dan berlari ke kamarnya dengan menangis. Saat Nur keluar kamar, Aytul baru saja naik dan selesai bercakap-cakap dengan seseorang di telepon. Aytul tersenyum dan bisa menebak apa yang sempat terjadi di ruang kerja Yigit.

Nur menjatuhkan badannya ke tempat tidur sambil menangis dan apa yang ia gumamkan terdengar oleh Aytul.

Baca selengkapnya sinopsis episode ke-34 di sini.


Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 35

Tayang 4 Januari 2016 di ANTV pukul 20.30 WIB

Paksaan Iclal kepada Nur untuk mengatakan siapa ayah bayi itu tidak membuahkan hasil Iclal turun dari tangga dan sempat terpikir bahwa Sinan lah yang menghamili Nur. Ia terduduk dan tak habis pikir apa benar hal yang dicurigainya bisa terjadi. Tetapi buru-buru ia menepis pikiran gila tersebut.

Saat duduk disitu, seorang PRT menghampirinya. Iclal punya ide. Ia meminta si PRT untuk membuntuti Nur setiap saat dan mencari tahu siapa ayah dari bayi itu.

Baca selengkapnya sinopsis episode ke-35 di sini.


Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 36

Tayang di ANTV 5 Januari 2016 pukul 20.30 WIB

Episode 36 dibuka dengan adegan saat di rumah sakit. Emin meminta Hafize untuk istirahat dan tidak terlalu memforsir diri. Ketiganya sedang menjaga Elmas.

Sementara itu, di rumah keluarga Kozan, Firad memancing Nur dan mengajaknya untuk menjadi foto model profesional. Nur menyuruh Firad bertanya kepada fotografernya untuk memastikan bahwa Nur tidak terlalu minat dengan sesi fotografi itu.

Baca selengkapnya sinopsis episode ke-36 di sini.


Sinopsis "Antara Nur dan Dia" (ANTV) Episode 37

Tayang 6 Januari 2016 pukul 20.30 WIB di ANTV.

Aytul sibuk mencampur obat-obatan di minuman Nur. Ternyata, si PRT datang dan Aytul menyuruhnya untuk menyuguhkan minuman itu untuk Nur. Dalam hati, Aytul minta maaf ke Nur, tetapi ia tidak punya pilihan selain menyingkirkan bayi itu. Ia pun dikejutkan dengan panggilan Iclal. Iclal meminta Aytul untuk bersantai di luar dan minum kopi bersama. Aytul menolak dengan alasan masih sedikit pusing. Iclal minta Aytul untuk tidak terlalu tegang.

Saat itu pula, si PRT menyodorkan susu kepada Nur tetapi Nur tidak mau minum karena agak mual. Iclal mendengar ini.

Baca selengkapnya sinopsis episode ke-37 di sini.


Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 38

Tayang hari Kamis, 7 Januari 2016 pukul 20.30 WIB di ANTV.

Hafize mengalami dilema. Dalam hati kecil, ia dan sekeluarga hendak keluar saja dari rumah tersebut. Tetapi dis sisi lain, ia tidak ingin Tayyar kepikiran dan marah-marah lagi tanpa sebab.

Emin keluar dan meminta ibunya beristirahat saja daripada mondar mandir kepikiran tentang Elmas. Hafize justru membentaknya dan memilih untuk menemani Elmas yang sedang mengepak baju-bajunya. Di rumah utama di dalam kamar Mert, Yigit menemani Mert yang sedang menggambar Nur dengan kostum Superwoman. Mert berkali-kali bilang bahwa Nur adalah pahlawannya.

Baca selengkapnya sinopsis episode ke-38 di sini


Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 39

Tayang hari Jumat, 8 Januari 2016 pukul 20.35 WIB di ANTV

Adegan Antara Nur dan Dia di episode ke 39 ini dibuka dengan rasa penasaran Iclal dengan sikap sedih Yigit yang seharian hanya mondar mandir atau melamun saja di ruang kerjanya.

Lalu, ditampilkan penampilan baru Nazan dengan rambut lurusnya. Ia memasuki kamar Aytul dan mengabarkan bahwa salah satu media terkemuka di Turki akan mengambil gambar di rumah itu sekaligus menyoroti kehidupan pribadi keluarga Kozan. Aytul tak setuju, meski Iclal penasaran untuk mencobanya setelah Nazan meyakinkan bahwa hal seperti ini wajar saja untuk keluarga pesohor.

Baca selengkapnya sinopsis episode ke-39 di sini.


Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 40 (ANTV)

Meski terlihat menolak, akhirnya Yigit menyetujui sesi pemotretan tersebut. Si fotografer adalah fotografer yang sama dengan yang memotret Nur.

Nur hanya bisa mengintip lewat jendela. Ternyata, fotografer melihat ke arah Nur dan mengatakan bahwa Nur adalah model yang pernah menjadi modelnya pula. Yigit, ikut melihatnya, dan mengajak istrinya untuk pindah sesi pemotretan ke lokasi di lain rumah.

Baca selengkapnya sinopsis episode ke-40 di sini.


Sinopsis "Antara Nur dan Dia" (ANTV) Episode 41

Tayang hari Minggu, 10 Januari 2016 pukul 20.30 WIB di ANTV.

Nur, Iclal dan Nazan sedang makan pagi di lobi hotel. Mereka dikejutkan dengan pemberitaan tentang peluncuran mobil milik Kozan. Hampir semua media massa menyoroti tampilnya Nur sebagai ikon perusahaan, padahal dia 'hanya' pengasuh dari anak si pemilik perusahaan.

Iclal berusaha menelepon Yigit tetapi Aytul marah dan mengatakan bahwa hal ini tidak perlu. Iclal bahkan hendak pulang. Nazan berang dan masih betah di hotel karena mereka belum mencoba spa hotel ini.

Baca selengkapnya sinopsis episode ke-41 di sini.


Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 42 (ANTV)

Tayang hari Senin, 11 Januari 2016 pukul 20.30 WIB di ANTV.

Nur baru saja melepas kepergian Mert ke sekolah setelah bertatapan dingin dengan Yigit. Nur pun melangkah ke rumah sang bibi. Elmas yang mengintip di balik jendela sangat girang karena ia sudah tahu apa yang akan dikatakan oleh Tayyar.

Benar saja, Tayyar sudah berada di depan pintu dan hendak menampar Nur. Beruntung, Firad datang dan mencegah niat buruk Tayyar ini. Firad bertanya ada apa, tetapi Tayyar mengatakan bahwa ini adalah masalah keluarga.

Baca selengkapnya sinopsis episode ke-42 di sini.


Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 43 (ANTV)

Tayang hari Selasa, 12 Januari 2016 pukul 20.30 WIB di ANTV.

Iclal menegur Nur saat mereka bertemu di rumah utama. Nur disuruh memilih untuk menjadi pengasuh atau model saja. Nur mengungkapkan keinginannya untuk berkembang dan tidak di rumah saja. Iclal bisa memahami. Tetapi Nur melanjutkan bahwa ia sudah berjanji pada Mert untuk tidak pergi. Dan hal ini membuat Iclal makin bingung. Iclal mengatakan bahwa gosip di surat kabar sangat tidak menyenangkan dimana keluarga Kozan dianggap tidak berkelas karena menjadikan pengasuh anak sebagai ikon perusahaan. Nur punya usul, kalau dia akan tetap mengurus Mert, namun ia tidak tinggal di rumah utama karena bisa bekerja saat Mert masih sekolah. Iclal mengiyakan.

Baca selengkapnya sinopsis episode ke-43 di sini.


Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 44

Tayang Hari Rabu, 13 Januari 2016 pukul 20.30 WIB di ANTV.

Nur merasa heran mengapa Yigit sampai buka mulut di hadapan Tayyar dan Hafize. Nur berjalan di belakang Yigit setelah keluar dari kediaman Hafize itu. Nur bertanya tentang alasan Yigit yang berani mengutarakan yang sesungguhnya. Yigit mengaku dia hanya gerah kalau Tayyar terus memarahinya.

Nur berkata masih tidak percaya bahwa Yigit bisa dengan mudah mengatakan hal sebesar ini. Lalu, Nur menceritakan percakapannya dengan Iclal kepada Yigit, soal kembalinya ia ke rumah Hafize karena ia akan menerima tawaran sebagai model.

Baca selengkapnya sinopsis episode ke-44 di sini.


Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 45 (ANTV)

"Antara Nur dan Dia" tayang hari Kamis, 14 Januari 2016 Pukul 21.50 WIB di ANTV.

Iclal dan Nazan berbelanja. Iclal mematut diri di depan kaca dan mengatakan bahwa Yigit akan terpesona dengan penampilannya kali ini. Si pelayan toko juga mengatakan bahwa Iclal tampak sangat cantik.

Iclal meminta pendapat Nazan akan penampilannya meski Nazan menggumam bahwa Iclal terlalu banyak berharap. Iclal meminta Nazan mengulangi ucapannya. Nazan tersenyum sinis dan bilang bahwa Iclal tampak seperti remaja. Tak lama kemudian, dua orang rekan mereka datang. Seperti biasa, Nazan sudah hendak menebar gosip, apalagi dua orang tersebut menanyakan bagaimana pengasuh anak Iclal bisa menjadi model yang menawan.

Baca selengkapnya sinopsis episode ke-45 di sini.


Last edited 15 January 2016

0
admin posted this 02 December 2015 on 02-12-2015 05:51 Edited By: Fania Susanti

Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Per Episode

Serial drama Turki terbaru "Antara Nur dan Dia" telah tayang perdana sejak tanggal 1 Desember 2015 kemarin. Nah, bagi anda yang mulai menyukai serial drama ini dan tidak ingin melewatkan jalan ceritanya yang lumayan cepat melaju, maka anda bisa membaca sinopsis "Antara Nur dan Dia" per episodenya. Dengan mengetahui alur cerita per episodenya anda yang mungkin tidak bisa mengikuti serial ini setiap pukul 21.00 WIB akan tetap bisa mengikuti serial ini pada episode berikutnya.

Bagi anda yang ingin ikut berkontribusi dalam menuliskan sinopsis serial ini per episodenya, anda bisa mengirimkan sinopsis anda melalui email ke [email protected] (tulisan anda akan dimuat pada halaman ini). Silahkan cantumkan nama dan email anda sehingga bisa kami cantumkan pada postingan sinopsis per episodenya.

Berikut ini daftar link untuk sinopsis per episode serial "Antara Nur dan Dia":

Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 1 - Tayang 1 Desember 2015 (ANTV)

Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 2 - Tayang 2 Desember 2015 (ANTV)

Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 3 - Tayang 3 Desember 2015 (ANTV)

Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 4 - Tayang 4 Desember 2015 (ANTV)

Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 5 - Tayang 5 Desember 2015 (ANTV)

Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 6 - Tayang 6 Desember 2015 (ANTV)

Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 7 - Tayang 7 Desember 2015 (ANTV)

Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 8 - Tayang 8 Desember 2015 (ANTV)

Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 9 - Tayang 9 Desember 2015 (ANTV)

Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 10 - Tayang 10 Desember 2015 (ANTV)

Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 11 - Tayang 11 Desember 2015 (ANTV)

Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 12 - Tayang 12 Desember 2015 (ANTV)

Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 13 - Tayang 13 Desember 2015 (ANTV)

Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 14 - Tayang 14 Desember 2015 (ANTV)

Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 15 - Tayang 15 Desember 2015 (ANTV)

Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 16 - Tayang 16 Desember 2015 (ANTV)

Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 17 - Tayang 17 Desember 2015 (ANTV)

Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 18 - Tayang 18 Desember 2015 (ANTV)

Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 19 - Tayang 19 Desember 2015 (ANTV)

Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 20 - Tayang 20 Desember 2015 (ANTV)

Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 21 - Tayang 21 Desember 2015 (ANTV)

Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 22 - Tayang 22 Desember 2015 (ANTV)

Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 23 - Tayang 23 Desember 2015 (ANTV)

Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 24 - Tayang 24 Desember 2015 (ANTV)

Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 25 - Tayang 25 Desember 2015 (ANTV)

Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 26 - Tayang 26 Desember 2015 (ANTV)

Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 27 - Tayang 27 Desember 2015 (ANTV)

Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 28 - Tayang 28 Desember 2015 (ANTV)

Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 29 - Tayang 29 Desember 2015 (ANTV)

Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 30 - Tayang 30 Desember 2015 (ANTV)

Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 31 - Tayang 31 Desember 2015 (ANTV)

Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 32 - Tayang 1 Januari 2016 (ANTV)

Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 33 - Tayang 2 Januari 2016 (ANTV)

Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 34 - Tayang 3 Januari 2016 (ANTV)

Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 35 - Tayang 4 Januari 2016 (ANTV)

Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 36 - Tayang 5 Januari 2016 (ANTV)

Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 37 - Tayang 6 Januari 2016 (ANTV)

Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 38 - Tayang 7 Januari 2016 (ANTV)

Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 39 - Tayang 8 Januari 2016 (ANTV)

Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 40 - Tayang 9 Januari 2016 (ANTV)

Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 41 - Tayang 10 Januari 2016 (ANTV)

Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 43 - Tayang 11 Januari 2016 (ANTV)

Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 43 - Tayang 12 Januari 2016 (ANTV)

Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 44 - Tayang 13 Januari 2016 (ANTV)

Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 45 - Tayang 14 Januari 2016 (ANTV)

Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 46 - Tayang 15 Januari 2016 (ANTV)

Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 47 - Tayang 16 Januari 2016 (ANTV)

Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 48 - Tayang 17 Januari 2016 (ANTV)

Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 49 - Tayang 18 Januari 2016 (ANTV)

Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 50 - Tayang 19 Januari 2016 (ANTV)

Last edited 15 January 2016

0
admin posted this 03 December 2015 on 03-12-2015 02:52 Edited By: Fania Susanti

Informasi Seputar Serial "Antara Nur dan Dia":

Judul Asli (Dalam Bahasa Turki) : Asla Vazgecmem

Tayang Perdana Di Turki: 12 Februari 2015

Total Episode: 18+ episode

Judul Bhs. Inggris : I Never Give Up

Judul Bhs. Indonesia : Antara Nur & Dia

Sutradara : Aysun Akyuz

Penulis naskah : Sirma Yanik, Melis Civelek

Genre : Romance, Drama

Para Pemain Serial "Antara Nur dan Dia" :

Tolgahan Sayisman (Berperan sebagai Yigit)

Amine Gulse (Berperan sebagai Nur)

Safak Pekdemir (Berperan sebagai Iclal)

Aysegul Gunay

Tugay Mercan

Yonca Cevher

Hulya Gulsen Irmak

Yagizkan Dikmen

Tugce Kumral

0
admin posted this 09 December 2015 on 09-12-2015 05:47 Edited By: Fania Susanti

Rating Perdana Serial "Antara Nur Dan Dia"

Serial drama Turki memang boleh diakui memiliki alur cerita yang menarik dan tidak membosankan. Mungkin itulah yang menjadi salah satu alasan bagi ANTV untuk memperbanyak serial di jam prime timenya dengan serial drama dari Turki ketimbang dari India. Beberapa serial drama Turki yang cukup sukses dihantarkan oleh ANTV dan memiliki banyak penggemar adalah "Shehrazat", "Cansu dan Hazal", serta "Cinta Elif". Nah kali ini dengan tambahan amunisi "Antara Nur dan Dia", ANTV berharap paling tidak bisa mempertahankan rating yang sudah didapatkan oleh Cansu dan Hazal sebelumnya.

Bagaimana dengan rating pada saat penayangan perdana?

Pada penayangan perdana serial drama Turki terbaru "Antara Nur dan Dia" boleh dikatakan cukup memuaskan. Dengan melihat rating dan antusiasme para pemirsa maka ada kemungkinan serial ini juga akan disukai oleh pemirsa. Selain mendapatkan rating pada posisi ke-6 (rating harian), serial ini juga sempat menjadi trending topic di Twitter pada saat penayangan perdananya. Serial "Antara Nur dan Dia" mendapat hasil rating 2,8 dan poin share 12,2 persen yang unggul sedikit diatas serial drama Turki "Elif 2" yang ditayangkan oleh SCTV sejak beberapa minggu yang lalu. Serial Elif 2 sendiri sekarang masih bertahan pada posisi ke-8 dengan rating 2,7 dan poin share 13, 1 persen.

Menarik untuk disimak bagaimana perkembangan selanjutnya dari serial "Antara Nur dan Dia" ini. Bagi anda yang belum sempat menonton beberapa episode perdananya, anda bisa menyimak sinopsis "Antara Nur dan Dia" secara lengkap di halaman ini.

Visit us on Google+
Related Search:
Pencarian Lainnya:
  • asla vazgecmem season 2
  • yigit kozan dan nur
  • sinopsis antara nur dan dia season 2
  • pemain antara nur dan dia
  • foto yigit kozan
  • sinopsis give antv
  • video antara nur dan dia
  • film nur dan dia
  • tolgahan sayisman film dan acara tv
  • film antara nur dan dia
  • film antara nur dan dia season 2
  • film turki di antv terbaru
  • foto antara nur dan dia
  • pemeran nur dan dia
  • antara serial
  • antara nur dan dia youtube
  • antara nur dan dia antv
  • antara nur dan dia episode terakhir
  • video film antara nur dan dia
  • pemain film antara nur dan dia
  • film turki antara nur dan dia
  • film turki yg pernah tayang di antv
  • yigit kozan
  • drama turki antara nur dan dia
  • istri tolgahan sayisman
  • sinopsis sinetron dia
  • pemeran antara nur dan dia
  • pemeran yigit kozan
  • akhir cerita antara nur dan dia
  • cerita antara nur dan dia
  • drama turki yang pernah tayang di antv
  • youtube antara nur dan dia
  • nama pemain antara nur dan dia
  • pemeran nur
  • sinopsis film antara nur dan dia
  • antara nur dan dia episode 1
  • pemeran yigit
  • nur dan dia antv
  • film turki terbaru antv
  • biodata tolgahan sayisman
  • cansu hazal youtube bahasa indonesia
  • pemain ini dia
  • judul film turki di antv
  • biodata pemain antara nur dan dia
  • nur
  • profil amine gulse
  • pemain nur dan dia
  • yigit kozan
  • foto pemain antara nur dan dia
  • film antara nur dan dia antv
Jadwal Bioskop Berdasarkan Lokasi:
DMCA.com Protection Status
Entertainment Blogs
Entertainment
top entertainment sites
top entertainment sites