Antara Nur dan Dia (Season 2) Segera Tayang di TV One

serial turki antara nur dan dia season 2

Menonton drama seri yang sedang seru-serunya namun mendadak tidak ditayangkan lagi memang bikin ‘frustasi’. Kita sering mengalami hal tersebut bukan? Pastinya Anda masih ingat bagaimana romantisme tersembunyi antara Yigit dan Nur dalam “Antara Nur dan Dia”. Saat Iclal mengetahui hubungan antara Yigit dan Nur, tayangan ini pun berakhir dan menghilang dari layar ANTV.

Memang, kita bisa saja melanjutkan tontonan tersebut melalui YouTube. Tetapi, rasanya nggak ‘pas’ karena kita masih harus mencari ‘subtitle’ dalam bahasa Inggris. Kabarnya, TVOne akan melanjutkan drama “Antara Nur dan Dia” season kedua.

Nah, di season pertama, kita mungkin dibikin deg-degan saat hubungan antara Yigit dan Nur hampir diketahui Iclal. Kita juga akan merasakan kekesalan yang teramat sangat kepada Elmas, sepupu Nur, yang melakukan berbagai cara untuk memisahkan Nur dan Yigit karena ia sangat mencintai Yigit, tetapi akhirnya melampiaskan kekesalan tersebut dengan menjalin hubungan gelap bersama dengan Cahit. Kita juga gemas dengan Yigit yang sering tidak tegas karena masih bimbang antara pilihannya. Apakah season kedua ini juga masih akan mengaduk-aduk emosi kita?

Awal season kedua akan memperlihatkan bagaimana kapal yang ditumpangi Nur dan Yigit meledak. Kendati mereka berdua selamat, mereka sangat shock. Nur sempat berpikir bahwa hal ini adalah ulah Iclal. Meskipun ia menyatakannya dengan sangat hati-hati kepada suaminya, Yigit sempat tersinggung dan marah kepadanya.

antara nur dan dia season 2

Lihat juga sinopsis Efsun dan Bahar Season 2 (Segera Tayang)

Tokoh baru akan muncul dan menjadi batu sandungan bagi Yigit yang masih saja terus bimbang. Pemilik perusahaan kosmetik raksasa, Kerem, tak ragu mengumbar perasaannya kepada Nur, yang menurutnya sangat mirip dengan mantan istrinya yang sangat ia cintai.

Hubungan Nur dan Yigit kembali terganggu setelah mereka kembali ke rumah. Iclal yang telah mengetahui hal ini, memutuskan untuk tak marah. Sesuai saran dari Firat, Iclal menuruti semua yang dikatakan Yigit. Hal ini sempat meluluhkan hati Yigit. Sebaliknya, Nur juga semakin dekat dengan Kerem. Bahkan foto Nur yang sedang makan malam bersama Kerem juga sempat dimuat di media cetak, hingga Yigit mengetahuinya dan marah besar.

Semakin seru saja rupanya, apalagi saat Nur sempat memergoki Firat dan Iclal bermesraan. Di lain sisi, perseteruan Yigit dan Kerem makin memuncak, terlebih karakter keduanya sangat bertolak belakang. Yigit adalah sosok yang temperamental, sedangkan Kerem selalu menunjukkan kelembutan dan kesabaran, sehingga Nur pun bimbang. Apalagi, Nur sudah menjalin kontrak kerjasama dengan Kerem hingga Nur makin populer sebagai bintang iklan.

Bagaimana dengan sinopsis Antara Nur dan Dia Season 2 ini? makin menarik bukan?

Nur dan Kerem bakal sering bersama dan hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh Firat dan Iclal. Iclal sempat hampir pingsan saat ia mencuri dengar percakapan Yigit dengan Nur, dimana Yigit bertanya apakah Nur akan menceraikannya.

Sebelumnya, Iclal hanya berpikir bahwa hubungan mereka berdua bukanlah hubungan pernikahan. Ia pun marah besar kepada Aytul yang selama ini telah menyembunyikan fakta dari dirinya. Karena itulah, ia tak ingin lagi mengungkapkan rencananya untuk mengambil Yigit kembali dari Nur. Iclal—lagi-lagi karena dukungan dari Firat—bersikap tetap tenang dan berusaha mengajak Yigit untuk berbulan madu.

Rencana bulan madu dadakan ini tak disangka oleh Yigit, dimana Nur pun merasa sangat cemburu. Tetapi kecemburuan itu terbayar oleh Yigit yang semakin sering melihat Kerem dan Nur menghabiskan waktu bersama.

Yang paling seru, hotel dimana Yigit dan Iclal berbulan madu ternyata sama dengan hotel yang digunakan oleh Nur dan kru pemotretan menginap. Tentu ada Kerem disitu. Bisa kita bayangkan bagaimana kesalnya Yigit melihat Kerem dan Nur selalu bersama-sama. Di lain pihak, Nur yang kesal dengan bulan madu Yigit-Iclal pun secara tak sengaja melampiaskan kekesalannya dengan bersikap mesra kepada Kerem. Kedekatan mereka pun membuat Kerem percaya diri dan melamar Nur.

Lihat juga sinopsis serial Turki lainnya: Orphan Flowers, Endless Love, dan Winter Sun.

Keseruan belum berakhir karena nantinya Iclal akan menghasut Mert supaya membenci ayahnya dan juga Nur, yang selama ini menjadi pengasuh kesayangannya. Yang bakal membuat para pemirsa kesal nantinya adalah saat Iclal menyatakan bahwa dirinya hamil. Tentu, hal ini membuat hubungan Nur dan Yigit retak, dimana mereka sempat merasa tak ada yang perlu disembunyikan lagi.

Keretakan ini tak seperti yang disangka para pemirsa dimana biasanya Nur dan Yigit akan berbaikan lagi. Nur meminta cerai. Yigit tak dapat menolaknya meskipun dalam hatinya ia bertekad akan memenangkan lagi hati Nur. Tentu, perceraian ini sangat dinantikan oleh Iclal dan Kerem, yang tak henti mengejar Nur dan terus menunjukkan itikad baiknya.

Pasca perceraian, Nur mengontrak rumah di dekat rumah Kerem. Hal ini pastinya mengusik rasa cemburu Yigit yang tak ingin menyerah begitu saja. Ia pun nekad menculik Nur demi membicarakan apa yang sudah terjadi. Mengetahui hal ini, Iclal menggunakan Mert untuk membujuk sang ayah supaya kembali kepada ibunya. Nur yang patah hati pun akhirnya menerima lamaran Kerem, dimana hubungan mereka—lagi-lagi—terekspos di media cetak.

Tidak seru rasanya kalau hanya membicarakan Nur dan Yigit karena “Antara Nur dan Dia” justru ‘hampa’ tanpa ulah Elmas. Kita tahu persis bahwa Elmas tak sungguh-sungguh mencintai Cahit pada awalnya. Ia berhasil memeras Cahit sehingga ia bisa bergelimang harta.

sinopsis antara nur dan dia season 2

Lihat juga sinopsis Shehrazat dan Torn Apart (TV One)

Hingga suatu saat, Elmas hamil. Elmas berusaha mengatakan kepada Cahit bahwa anak yang dikandung itu adalah anaknya tetapi Cahit bersikeras bahwa dirinya mandul. Elmas yang hampir putus asa akhirnya membuka rahasia ini kepada Iclal.

Nah, disini Elmas kembali merasa di atas angin karena ia tahu bahwa Iclal akan mendukungnya sehingga Elmas yakin bahwa ia tak akan jatuh miskin. Sebaliknya, Nazan yang bakal kelimpungan karena sebenarnya ia pernah berbohong kepada Cahit dengan berkata bahwa Cahit lah yang mandul, bukan Nazan.

Elmas berhasil membujuk Cahit untuk melakukan tes DNA meskipun ia tahu bahwa Nazan tak akan tinggal diam. Berbagai langkah ditempuh hingga akhirnya terungkap bahwa Cahit memang benar-benar ayah dari anak yang dikandung Elmas. Hmm, Elmas pun menang dan berhasil tinggal di rumah keluarga besar Kozan meski tak mudah baginya karena harus serumah dengan Aytul dan Iclal. Nazan pun kembali ke kehidupan lamanya, yakni keluarganya yang nyaris miskin. Apakah ia akan tinggal diam?

Cukup ya, sedikit bocoran untuk “Antara Nur dan Dia” season kedua. Tentu Anda patut menyaksikan sendiri bagaimana akhir dari season kedua ini. Kabarnya, “Asla Vazgeçmem” ditayangkan sebanyak tiga season.

Jangan lupa nantikan penayangan perdana “Antara Nur dan Dia” season 2 ini di TV One atau ANTV.

Last edited 24 April 2017